Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

119 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Perempuan

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Adik Cewek

1. Adek mbak yang cantik, happy birthday! Di hari ulang tahunmu ini kakak hanya ingin berpesan agar kamu tidak hanya bermain game atau bermain bersama teman-temanmu. Kakak ingin agar kamu bisa lebih rajin belajar dan berusaha agar nilaimu di sekolah naik dan mendapat peringkat yang tinggi.

2. Adik kecilku, Happy Birthday. Adikku yang cantik, semoga tambah baik, semakin pintar, dan selalu berbakti pada mama dan papa. Maafkan Kakak selama ini sering marah-marah. Tapi, sejujurnya kakak sangat menyayangimu. Adik juga sayang sama Kakak, kan? Kalau sayang, berarti Adik harus selalu rajin belajar ya, supaya nanti bisa meraih cita-cita.

3. Adik, aku sangat berterima kasih kepadamu karena telah menjadi teman baikku. Aku mengucapkan selamat ulang tahun."

4. Adikku tersayang, selamat ulang tahun ya. Semoga engkau semakin dewasa baik itu dari segi sikap ataupun perbuatan. Jangan jadi anak yang manja dan cengeng. Maafkan kakak yang sering memarahimu. Sebenarnya, kakak sayang banget sama kamu.”

4. Adikku ulang tahun nih. Selamat ulang tahun yaa.. semoga panjang umur, sehat selalu dan semakin dewasa dalam pikiran maupun perbuatan. Sukses selalu deh buat adik.

5. Adikku yang paling cantik, selamat ulang tahun! Jangan lupa untuk selalu berusaha dengan keras agar cita-citamu dapat tercapai.

6. Adikku yang tercinta, selamat ultah ya. Semoga selalu sehat dan tambah dewasa. Semoga apa yang kamu cita-citakan dikabulkan olehNya.”

7. Adikku, selamat merayakan hari lahirmu. Tidak terasa usiamu kini semakin dewasa. Maafkan kakak tidak bisa memberikan kado istimewa di hari spesialmu kali ini. Tapi tenang saja, karena doa-doa Kakak yang akan selalu menjadi hadiah istimewa untukmu setiap hari. Jaga kesehatan, sayangi Ayah dan Ibu, dan semoga semua cita-citamu bisa tercapai.

8. Adikku, selamat ulang tahun ya, semoga kamu tambah cantik, dewasa, pintar dan berbakti kepada orang tua.

9. Aku ingin berterima kasih kepadamu karena telah menjadi saudari yang paling penuh kasih dan perhatian di seluruh dunia ini. Tidak ada yang mengerti diriku lebih baik darimu. Selamat ulang tahun.

10. Aku merasa sangat beruntung karena adik perempuanku adalah teman sejatiku. Selamat ulang tahun, kamu yang terbaik!

11. Aku merasa sangat beruntung karena adik perempuanku adalah teman sejatiku. Selamat ulang tahun, kamu yang terbaik!"

12. Aku sangat bersyukur memiliki saudara perempuan sepertimu dalam hidupku. Rayakan ulang tahunmu dengan cara yang luar biasa! Kamu selalu pantas mendapatkan yang terbaik.

13. Aku tahu kamu telah melalui begitu banyak masa sulit, tetapi kamu tidak pernah menyerah. Kamu adalah idolaku dan wanita terkuat di seluruh dunia ini. Selamat ulang tahun.

14. Aku tidak ngobrol denganmu lagi setiap hari, tapi kamu masih ada di hatiku setiap hari. Selamat ulang tahun, adik.

15. Aku tidak pernah bermimpi menjadi anak tunggal orang tua kita karena aku selalu ingin kamu menjadi adikku. Selamat ulang tahun.

16. Aku tidak pernah bermimpi menjadi anak tunggal orang tua kita karena aku selalu ingin kamu menjadi adikku. Selamat ulang tahun.

17. Anda adalah alasan mengapa masa kecil saya begitu berwarna dan saya sangat bersenang-senang. Terima kasih atas semua kenangan indah itu. Selamat ulang tahun, Kak."

18. Barakallah adikku sayang. Semoga di ulang tahunmu tahun ini adalah penanda bahwa kamu semakin dekat dengan jodohmu. Keberkahan akan selalu menyertaimu, Dik.

19. Barakallah fii umrik adikku! Semoga tahun-tahun yang terlewati membuatmu semakin cantik. Tidak hanya cantik luar, tapi hatimu juga semakin baik. Dari hati kakak yang paling dalam, kakak ucapkan selamat bersenang-senang di hari spesial ini.

20. Barakallah fii umrik dek. Bertambahnya usiamu ini kakak berharap kamu bisa selalu belajar agar mendapat nilai yang bagus di sekolah. Agar nantinya kamu juga bisa meraih cita-citamu saat ini.

21. Barakallah fii umrik dek. Cinta dan kasih akan kucurahkan untukmu. Di hari spesial ini, semoga Allah selalu memberimu panjang umur, kesehatan dan kemudahan dalam berpikir. Dan semoga pula kamu segera meraih apa yang kamu impikan sejak kecil.

22. Barakallah Fii Umrik Ibu tersayang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan bahagia.

23. Barakallah Fii Umrik Ukh. Semoga wisudamu sukses dan segera mendapat pekerjaan. 

24. Barakallah fii umrik, adik perempuan kakak yang tercantik! Semoga selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, dan dimudahkan dalam segala urusan. Semoga harimu menyenangkan adikku sayang.

25. Barakallah fii umrik, adikku tercinta! Semoga Allah memberikanmu kebahagiaan di dunia ini maupun kelak di akhirat.

26. Barakallahu fii umrik Adekku sayang! Semoga keberkahan menyertai setiap langkah di perjalanan hidupmu. Tetap jadi adikku yang terbaik.

27. Dek, kamu sekarang semakin cantik saja. selamat ulang tahun! Kakak berdoa agar kamu selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

28. Di hari istimewa ini, aku merenungkan kembali semua kenangan indah yang telah kita bangun bersama. Selamat ulang tahun

29. Di hari yang berbahagia ini tepat satu tahun setelah tahun kelahiranmu sebelumnya, kakak ingin berdoa kepada tuhan yang maha esa. Semoga adikku yang paling cantik menjadi adik yang berbakti kepada kedua orang tua dan menjadi adik yang baik bagi kakak-kakaknya. Selamat ultah ya dek.

30. Dik, aku percaya bahwa kamu adalah segalanya bagiku dan aku tidak dapat meminta lebih banyak. Aku menganggap diriku yang paling beruntung menemukanmi sebagai saudara perempuanku. Selamat ulang tahun.

31. Dik, aku percaya bahwa kamu adalah segalanya bagiku dan aku tidak dapat meminta lebih banyak. Aku menganggap diriku yang paling beruntung menemukanmi sebagai saudara perempuanku. Selamat ulang tahun."

32. Hanya untuk hari ini, kamu dapat meminjam pakaian apa pun yang kamu inginkan. Selamat ulang tahun, adik!

33. Happy birthday adikku yang termanis! Kamu sekarang sudah berusia 17 tahun. Kamu jangan lagi sibuk bermain dengan teman-temanmu ataupun memikirkan cowok impian. Kamu harus mulai bersungguh-sungguh untuk meraih impianmu.

34. Happy birthday dek! Kakak sangat bangga padamu. Kamu cantik, pintar, mudah bergaul dan berprestasi di sekolah. Pertahankan terus prestasimu ini adikku sayang.

35. Happy birthday, adekku yang termanis! Kakak ingin mengingatkan kalau meraih segala sesuatu itu tidak mudah. Karena itu, manfaatkan lah waktumu di kuliah untuk mendapatkan ilmu yang sebanyak-banyaknya.

36. Happy Milad Den. Semoga kamu tetap menjaga imanmu, taqwamu, dan agamamu. Segera mendapat bidadari kecil pengisi keheningan rumah kecilmu. (Ucapan ulang tahun Islami ini bisa juga ditujukan dengan menuliskan nama orang yang sedang berulang tahun).

37. Harapan terbaik untuk tahun yang penuh dengan peluang dan kebahagiaan besar.

38. Hari ini, di hari ulang tahunmu, aku ingin membuatmu tersenyum seperti kamu yang selalu membuatku tersenyum. Selamat ulang tahun."

39. Hari yang cerah ini, semoga menjadi hari paling membahagiakan untukmu. Semoga umur yang panjang, disertai dengan hari-hari indah yang akan kamu lalui. Adikku cantik, barakallah fii umrik ya.

40. Ini merupakan hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun! Mbak akan selalu berdoa agar kamu bisa meraih cita-cita dan bisa sukses ketika kamu dewasa nanti. Jangan lupakan kue-kue yang sudah dihidangkan, ya dek.

41. Jadi lebih baik dari sebelumnya dan semoga tuhan memberikan kemudahan kepada mu dalam meraih cita-cita. Amiin.

42. Kakak sangat bahagia karena kamu sekarang sudah berusia 15 tahun. Semoga Allah memberimu kemudahan dalam berpikir agar kamu bisa berprestasi di sekolah.

43. Kakak sangat bangga karena memiliki dek. Sudah cantik, pinter lagi. Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan oleh Allah.

44. Kakak sungguh melihat perubahanmu sejak kamu pertama kali masuk kuliah. Kamu semakin cantik, bijak mengambil keputusan dan juga punya wawasan yang semakin luas. Kamu harus terus belajar agar ilmu yang kamu miliki semakin bertambah. Selamat ulang tahun, adikku tercinta!

45. Kamu adalah adik terbaik yang pernah aku miliki. Selamat ulang tahun! Jangan sungkan-sungkan jika kamu memiliki permintaan dariku karena aku akan selalu membantumu adikku tercinta.

46. Kamu adalah adik tercantik sedunia. Selamat ulang tahun! Cinta dan kasih akan selalu kucurahkan untukmu.

47. Kamu adalah orang yang paling menakjubkan, cantik dan terkuat yang pernah kutemui. Aku sangat bangga menemukan dirimu sebagai adik perempuanku. Selamat ulang tahun.

48. Kamu adalah saudara perempuan terbaikku, yang pernah kumiliki dalam hidupku dan bahkan dalam imajinasi juga. Selamat ulang tahun.

49. Kamu adalah saudara perempuan terbaikku, yang pernah kumiliki dalam hidupku dan bahkan dalam imajinasi juga. Selamat ulang tahun."

50. Kamu tidak akan berubah kalau kamu tidak mengubahnya sendiri. Jadi mulai sekarang, kamu harus berusaha dengan keras agar keinginanmu suatu saat nanti bisa tercapai. Selamat ulang tahun!

51. Kata-katamu yang sederhana bisa membawa senyum di wajahku, bisa membuatku selalu tertawa. Selamat ulang tahun.

52. Kepada saudari terbaik, terindah, dan paling penyayang di dunia pada hari ulang tahunnya dan setiap hari. Selamat ulang tahun.

53. Kepada saudari terbaik, terindah, dan paling penyayang di dunia pada hari ulang tahunnya dan setiap hari. Selamat ulang tahun.

54. Kertas yang dulu putih kini telah penuh dengan tulisan-tulisan. Semua tema tulisan ada di kumpulan kertas itu. Salah satunya adalah “Barakallah Fii Umrik” kakak. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah. Kesehatan selalu menyertaimu disertai keberkahannya.

55. Ketaqwaan tidak harus bertambah saat usia bertambah. Namun ketaqwaan harus selalu bertambah di setiap detiknya. Barakallah Fii Umrik adikku. Semoga kamu menjadi umat Allah yang semakin taqwa.

56. Kita telah berbagi begitu banyak momen ajaib dalam hidup kita. Kita tertawa dan menangis bersama, senyum dan cemberut bersama. Selamat ulang tahun.

57. Kita telah berbagi begitu banyak momen ajaib dalam hidup kita. Kita tertawa dan menangis bersama, senyum dan cemberut bersama. Selamat ulang tahun.

58. Lilin yang terang aku sematkan di atas kue tart ini. Terukir sudah angka usia yang kini kamu sandang, kawan. Selalu berpikirlah positif dan tambah ketaqwaanmu kepada-Nya.

59. Makin cantik, makin pinter, makin dewasa, dan makin sayang sama orang tua. Itu yang kakak harap darimu. Semoga dengan usiamu yang bertambah, bertambah pula kedewasaanmu. Selamat ulang tahun sayang!

60. Makin cantik, makin pinter, makin dewasa, dan makin sayang sama orang tua. Itu yang kakak harap darimu. Semoga dengan usiamu yang bertambah, bertambah pula kedewasaanmu. Selamat ulang tahun sayang!

61. Mari kita rayakan ulang tahunmu dengan berjanji bahwa kita akan selalu berada di sisi satu sama lain apapun yang terjadi. Selamat ulang tahun, adik.

62. Mengucapkan selamat ulang tahun untuk adikku yang luar biasa. Aku berharap semua impianmu akan menjadi kenyataan.

63. Mengucapkan selamat ulang tahun untuk saudari perempuanku yang menyenangkan, sangat menawan, dan sangat berbakat.

64. Merupakan berkah sejati memiliki saudara perempuan yang menyenangkan, cerdas, dan perhatian sepertimu. Semoga harimu menyenangkan dan tak terlupakan, penuh dengan semua yang paling kau cintai!

65. Merupakan berkah sejati memiliki saudara perempuan yang menyenangkan, cerdas, dan perhatian sepertimu. Semoga harimu menyenangkan dan tak terlupakan, penuh dengan semua yang paling kau cintai!

66. Meski aku tidak berbicara denganmu setiap hari, kamu selalu tetap menjadi inti terdalam hatiku. Selamat ulang tahun, dik…

67. Meski aku tidak berbicara denganmu setiap hari, kamu selalu tetap menjadi inti terdalam hatiku. Selamat ulang tahun, dik

68. Met milad adikku tersayang. Semoga panjang umur, gunakan waktu di perantauan untuk belajar giat agar cita-citamu tercapai. Jangan sampai salah jalan. Masa depanmu masih panjang. Kami semua selalu mendoakanmu, Amin.

69. Met milad adikku yang hebat. Tetap semangat untuk terus belajar dan berkarya. Jadikan momen pertambahan usia sebagai titik untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat tambah tua ya!

70. Met ultah adikku yang paling kusayang. Tak terasa kau sudah menginjak bangku SMP. Kudoakan semoga panjang umur, makin rajin belajar, rajin membantu ayah dan ibu. Patuhilah nasihat mereka berdua.

71. Met ultah yaa adik manis. Semoga panjang umur dan semakin tambah segalanya, tambah rajin belajar, rajin beribadah dan rajin membantu orang tua. Kami semua mencintaimu. Semoga Allah selalu melindungi kita semua Amin.

72. Milad Mubarak. Barakallah Fii Umrik. Semoga sehat, sukses, dan berkah.

73. Mungkin ada ribuan saudari perempuan di dunia ini, tetapi bagiku, kamu adalah saudara perempuan terbaik, tanpa keraguan! Selamat ulang tahun!

74. Pengulangan tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga semakin Istiqomah.

75. Salam dari penggemar terbesar di hari ulang tahunmu. Kamu akan selalu menjadi # 1-ku.

76. Saudara perempuan lebih berharga daripada barang berharga lainnya. Aku tahu kamu adalah sahabat dan pemandu terbaikku, selamanya. Selamat ulang tahun.

77. Saudara perempuan sepertimu adalah berlian. Mereka berkilauan, tak ternilai harganya dan merek,a benar-benar sahabat wanita. Selamat ulang tahun

78. Saudari perempuan selalu membantumu dalam memahami dunia dengan lebih baik dan juga menghargainya lebih dari siapa pun. Selamat ulang tahun.

79. Saudari perempuan tidak hanya berbagi pakaian dan perhiasan, tetapi mereka juga berbagi kehidupan bersama. Selamat ulang tahun!

80. Saudari perempuan tidak hanya berbagi pakaian dan perhiasan, tetapi mereka juga berbagi kehidupan bersama. Selamat ulang tahun!"

81. Saudari yang penyayang sepertimu bisa memberiku keyakinan bahwa aku tidak pernah sendiri karena kamu selalu di sampingku. Selamat ulang tahun.

82. Saudariku yang tercinta, aku sangat senang memilikimu dan kamu adalah teman yang akan aku cintai sepanjang hidupku! Selamat ulang tahun!

83. Saudariku yang tercinta, aku sangat senang memilikimu dan kamu adalah teman yang akan aku cintai sepanjang hidupku! Selamat ulang tahun!

84. Selamat hari lahir dek, semoga kamu sehat dan panjag umur. Maaf jika kakak belum bisa memberikan hadiah yang spesial untukmu. Tunggu ya kadonya.”

85. Selamat hari ulang tahun dek. Semoga kamu panjang umur, diberi rezeki dan juga kesehatan. Aku akan selalu memberikan doa yang terbaik untukmu dek.

86. Selamat ulang tahun adik. Aku percaya tahun baru dalam hidupmu ini akan memberimu hal-hal indah dalam hidupmu. Aku sayang kamu.

87. Selamat ulang tahun adik. Semoga panjang umur, diberikan kesehatan dan rejeksi yang lancar. Kakak akan mendoakan yang terbaik untuk buat kamu dik.

88. Selamat ulang tahun adikku sayang! Kehadiranmu pada keluarga ini sungguh berarti khususnya buat kakak. Kakak selama ini selalu bersamamu dan bercerita apa saja yang ingin kakak ceritakan. Di hari ulang tahunmu ini, kakak meminta maaf atas kesalahan yang pernah kakak perbuat terhadapmu.

89. Selamat ulang tahun adikku sayang. Semoga tambah dewasa dalam pikiran dan perbuatan. Jangan cengeng dan manja ya adikku, maafin kakak kalau sering marahin adik. Aku sebenarnya sayang banget lo sama kamu dik.

90. Selamat ulang tahun adikku yang paling cantik. Semoga apa yang kamu cita-citakan dapat kamu capai kelak saat kamu telah dewasa. Kakak sayang adik. I wish you all the best adikku yang paling cantik.

91. Selamat ulang tahun adiknya Kakak yang tercinta. Kakak berdoa agar kamu senantiasa mendapatkan perlindungan dari Tuhan. Kakak juga selalu berharap agar Kamu selalu diberi kesehatan, panjang umur, serta murah rezeki. Banyak doa-doa yang selalu Kakak panjatkan untukmu. Aku sangat menyayangimu. Semoga kamu juga sayang kakak sepenuh hati.

92. Selamat ulang tahun Dek. Semoga panjang umur, murah rejeki, dan sehat selalu. Ingat selalu pesan kakak! Jaga kehormatan dan wibawa keluarga kita!

93. Selamat ulang tahun adik. Aku percaya tahun baru dalam hidupmu ini akan memberimu hal-hal indah dalam hidupmu. Aku sayang kamu.

94. Selamat ulang tahun untuk adikku tercinta! Semoga samudra kesenangan dan banyak kenangan indah menyertaimu!

95. Selamat ulang tahun untukmu adikku tersayang. Masa SMA adalah masa yang sangat mendebarkan. Hati-hati bergaul, jangan sampai kau mengecewakan ayah dan ibu. Mereka berdua sangat menyayangimu, sangat menyayangimu. Semoga Allah menuntun jalanmu, adikku.

96. Selamat Ulang tahun untukmu adikku yang tersayang. Doaku pada hari ulang tahunmu ini, semoga kau makin dewasa, konsentrasilah saat menerima pelajaran agar kau bisa menjadi juara kelas. Itu keinginan ayah dan ibu, yang penting berusahalah, pasti Allah akan memudahkan langkahmu. Amin

97. Selamat ulang tahun ya adikku yang nurut dengan perkataan orang tua. Menjadi lebih baik dari sebelumnya dan semoga tuhan memberikanmu kemudahan kepada mu dalam menggapai apa yang telah kamu cita-citakan. Amiin.

98. Selamat ulang tahun ya Dek. Semoga tambah umur membuatmu tambah cantik, tambah baik, dan gak bawel lagi.

99. Selamat ulang tahun ya Dek. Semoga tambah umur membuatmu tambah cantik, tambah baik, dan gak bawel lagi. Jadi lebih baik dari sebelumnya dan semoga tuhan memberikan kemudahan kepada mu dalam meraih cita-cita. Amiin.

100. Selamat ulang tahun ya dik. Semoga tambah cantik, pinter dan bisa lebih banggain orang tua kita.

101. Selamat ulang tahun yang indah. Kamu begitu istimewa bagiku sehingga aku berharap setiap hari kamu menjadi istimewa seperti hari ini.

102. Selamat ulang tahun.. semoga panjang umur dan sehat selalu ya dik. Maaf ya kakak belum bisa kasih kado yang spesial buat adik. Bukannya kakak pelit tapi emang kakak lagi gak punya duit nih.

103. Semoga bertambahnya usia, menjadi titik awal menuju kehidupanmu yang lebiha baik lagi. Semoga semua cita-cita dan harapanmu segera dikabulkan oleh Allah SWT. Kakak ucapkan barakallah fii umrik dari hati kakak yang paling dalam.

104. Semua kekayaan dunia tidak cukup untuk mengimbangi cinta seorang adik. Jadi, aku tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

105. Senang sekali memiliki saudara perempuan yang luar biasa sepertimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun! Tetap keren!

106. Senang sekali memiliki saudara perempuan yang luar biasa sepertimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun! Tetap keren!

107. Seorang saudara perempuan seperti bunga yang berbeda dari taman yang sama - itulah sebabnya matahari bersinar begitu lembut di sisimu. Selamat ulang tahun.

108. Teman mungkin datang dan pergi, tetapi adik perempuanku akan tetap tinggal. Selamat ulang tahun.

109. Tepat satu tahun setelah hari ulang tahunmu sebelumnya, izinkan kakak untuk mengucapkan sepatah dua patah kata untuk berdoa mendoakan yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun adikku.

110. Terima kasih telah menjadi inspirasi terbesarku dan sahabatku. Selamat ulang tahun.

111. Terima kasih telah menjadi saudari yang hebat dan memahamiku, meski aku tidak pernah benar-benar memahamimu. Selamat ulang tahun.

112. Tidak ada hari yang lebih bahagia daripada hari ulang tahunmu, barakallah fii umrik ya. Adikku tercantik, semoga kamu selalu sehat wal afiat, dan diberikan umur yang panjang.

113. Tidak ada kata untuk berhenti mengejar ilmu. Walaupun kamu sekarang sudah lulus kuliah, kamu harus terus belajar pada bidang yang kamu minati. Teruslah berusaha dengan keras tanpa patah semangat. Happy birthday, adekku yang terhebat sedunia!

114. Tidak ada yang lebih membuat kakak bahagia daripada melihatmu tersenyum dan tertawa. Barakallah fii umrik, adik kecilku sayang! Semoga sehat selalu, panjang umur, dan menjadi anak yang sholeh. Doa kakak akan selalu menyertaimu.

115. Tidak terasa usiamu sudah menginjak umur 19 tahun. Selamat ulang tahun ya dek! Bertambahnya usiamu ini semoga bertambah pula keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

116. Untuk adek mbak yang cantik satu ini, selamat ulang tahun! Selamat karena kamu sekarang sudah berusia 7 tahun dan bisa bersekolah di sekolah dasar (SD).

117. Wah, adiknya kakak yang paling cantik lagi ulang tahun, nih. Ternyata, sekarang kamu sudah semakin besar ya. Kakak ada kado spesial buat adik. Semoga Kamu suka ya. Kakak sayang sekali sama adik. Kakak berharap adik jangan suka nakal lagi ya. Kakak sedih kalo adik suka nakal. Jangan lupa belajar ya!

118. Ya Allah yang Maha Pandai. Berilah pikiran yang jernih kepada anakku. Pribadi yang santun dan berjiwa Islami. Selalu tuntun di setiap langkahnya sehingga terus berada di jalan yang diridhoi ilahi. Barakallah fii Umrik anakku.

119. Ya Allah, terimakasih Engkau telah mengirimkan wanita terbaik dalam hidupku. Kini usiamu, istriku tercinta, sudah genap 27 tahun. Semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridhoan Allah.