Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

276 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Bapak

1. 56 tahun lalu, engkau terlahir dan masih sebagai bayi merah kecil yang tanpa daya. Namun, kini engkau telah berubah menjadi sosok yang luar biasa. Sosok yang melindungi, mengajarkan, dan menguatkan seorang beruntung sepertiku. Selamat ulang tahun, yah. Terimakasih untuk semua.

2. Adanya ayah di keluarga adalah nikmat yang diturunkan Allah. Semoga Allah memberikan kesehatan dan umur yang panjang kepada ayah. Sebagai anakmu, aku sangat bangga memiliki ayah sepertimu. Selamat ulang tahun!

3. Akan tiba saat dimana redanya hujan menciptakan kilau pelangi. Maka, akan tiba pula saat dimana anakmu yang dulu nakal ini dapat menyatakan semua harapanmu. Tunggulah. Karena aku masih terus berusaha. Sehat selalu hingga kau bisa menyaksikan aku menjadi seperti yang kau mau. Selamat ulang tahun.

4. Aku akan selalu mengingat namamu ayah. Engkau adalah seorang panutan sekaligus contoh yang akan aku tiru di masa depanku kelak. Sebagai anakmu, aku akan selalu mendoakan yang terbaik agar engkau tenang di alam sana. Selamat ulang tahun!

5. Aku bersyukur punya Ayah yang sangat tegas. Selalu mengarahkanku pada jalan kebaikan. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga segala kebaikan yang kau tanam bisa terbalaskan.

6. Aku bukanlah anak yang sempurna, yang belum mampu untuk memberikan kebahagiaan untuk mu Papa. Tapi aku akan berusaha penuh untuk membuat mu bangga, selamat ulang tahun Papa.

7. Aku harap jika ayah dapat mendengarku, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadiranmu. Selamat ulang tahun ayah terhebatku.

8. Aku mengingakan dekapan hangat pelukmu. Saat dingin menyerangku, saat aku ketakutan akan gelap dan hujan. selamat ulang tahun, Ayah

9. Aku menjalani hari-hari seperti biasanya bukan berarti kami melupakanmu, namun permintaanmu agar kami kuat sepertimu semasa hidup yang membuat kami selalu tegar. Ulang tahunmu kini menjadi duka terdalam bagi kami karena kau telah mendahului kami. Semoga kau tenang di alam sana, ayah.

10. Aku merasa sangat bahagia melihat ayah bersama keluarga kita merayakan ulang tahun. Selamat ulang tahun ayahku tercinta! Semoga hari-harimu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang dari kami semua.

11. Aku mungkin bukan anak yang sempurna, tapi ayah adalah ayah yang sempurna. Selamat ulang tahun, Yah!

12. Aku mungkin tak akan pernah bisa membalas semua yang telah kau berikan. Tapi, aku akan selalu mendoakan agar engkau selalu dalam lindungan Tuhan. Selamat ulang tahun, Bapak! Semoga berkah selalu menyertaimu.

13. Aku tahu setiap tetes keringat yang ayah keluarkan adalah bentuk pengorbanan kepada keluarga. Selamat ulang tahun, Ayah, semoga diberikan kesehatan dan diberkati selalu.

15. Aku tak bisa membalas tulusnya kasih sayangmu ayah, tapi aku bisa mendoakan ayah, agar engkau selalu dalam perlindungan sang Maha Pencipta. Selamat ulang tahun ya ayah. Wish you all the best.

16. Aku tak bisa membalas tulusnya kasih sayangmu ayah, tapi aku bisa mendoakan ayah, agar engkau selalu dalam perlindungan sang Maha Pencipta. Selamat ulang tahun ya ayah. Wish you all the best.

17. Aku tetap bersyukur walau terlahir di sebuah keluarga sederhana. Hal yang paling penting adalah keluargaku lengkap serta Bapak selalu ada disampingku. Selamat ulang tahun ayah.

18. Aku tetap bersyukur walaupun aku terlahir di keluarga yang sederhana. Karna yang terpenting adalah keluargaku lengkap dan ayah selalu ada disampingku. Happy birthday Dad.

19. Aku tidak bisa membalas tulusnya kasih sayangmu, Pak. Akan tetapi aku bisa mendoakanmu, Pak, agar kau selalu dalam lindungan Tuhan. Selamat ulang tahun, Bapak. Semoga Tuhan memberikan semua hal terbaik untukmu.

20. Aku tidak membutuhkan jin Aladdin untuk memenuhi keinginanku dalam hidup, karena ayah selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk kebahagiaanku. Selamat ulang tahun, ayah. Aku bangga menjadi anakmu.

21. Alloh turunkan dirimu 59 tahun lalu dengan kuasanya. Sebagai jalan untuk kami menapaki alam fana ini. mungkin waktu memang cepat berlalu, tapi harap dan doaku selalu menyertaimu. Selamat ulang tahun, Yah! Semoga sehat dan bahagia selalu. Amin

22. Andai ayah ada di depanku saat ini, mungkin aku sudah memeluknya dan mengucapkan selamat ulang tahun ayah.

23. Ayah adalah hero bagi saya, selamat ulang tahun ayah, sukses selalu. Terima kasih sudah membuat saya aman.

24. Ayah adalah kompas bagiku, mengarahkan, menunjukkan, dan membimbing jalan ke arah yang benar. Terima kasih ayah, selamat ulang tahun, saya sayang ayah.

25. Ayah adalah orang terhebat di dunia ini. Ayah adalah motivator paling super di antara motivator-motivator yang sering tampil di layar televisi. Ku tau, doa ini tak sebanding dengan apa yang telah ayah berikan padaku. Tapi aku berharap ini dapat mewakili rasa sayangku pada ayah. Ayah, selamat hari jadi yang ke (misal 43), aku berharap ayah selalu menyayangiku dan semoga ayah diberikan umur panjang agar aku bisa lebih lama melihat senyummu, ayah.

26. Ayah adalah teman ngobrol yang asyik, selalu menyemangati untuk tetap mengejar impian. Baginya, jika aku sukses itu adalah kebahagiaannya. selamat ulang tahun, Ayah

27. Ayah aku hanya ingin keluarga kita selalu bahagia, semoga ketegasan ayah bisa menjaga keharmonisan dan kerukunan keluarga kita. Amin. Happy birthday dad.

28. Ayah aku hanya ingin keluarga kita selalu bahagia, semoga ketegasan ayah bisa menjaga keharmonisan dan kerukunan keluarga kita. Amin. Happy birthday dad.

29. Ayah maaf karna kami tidak memberikan kado special untuk Ayah, tapi kami tetap mendoakan di hari ulang tahun Ayah ini agar selalu di panjangkan umur, sehat dan selalu sayang terus kepada kita. Happy Birthday Ayah

30. Ayah memang keren saat ibu bilang tidak, ayah bilang iya. Selamat ultah, Ayah, sehat selalu.

32. Ayah mengajariku untuk berbuat baik kepada siapapun tanpa memandang latar belakang apapun. selamat ulang tahun, Ayah

33. Ayah perjuanganmu saat ini tidak akan pernah aku sia-siakan karna suatu saat nanti ayah akan melihat aku menjadi anak yang bisa ayah harapkan. Selamat ulang tahun ayah.

34. Ayah punya porsinya sendiri dalam perannya.Ibu juga, mereka memang nggak bisa dibanding-bandingin. Mereka punya caranya masing-masing. selamat ulang tahun, Ayah

35. Ayah saya hanya satu di dunia. Dia orang yang resah saat saya merasa kalah. Ia yang menangkan saat saya tidak menang berjuang. selamat ulang tahun, Ayah

36. Ayah selamat ulang tahun, semoga rasa sayang Ayah semakin bertambah untuk kami putra-putrimu, karna yang pasti kami selalu sayang dan terus sayang kepada Ayah.

37. Ayah selamat ulang tahun. Aku tak tau harus berucap apa karna aku bukanlah orang yang pandai merangkai kata. Aku tidak tau bagaimana caranya membalas ketulusan yang telah ayah berikan, karna pasti tidak akan ada yang bisa menggantikan ketulusanmu ayah.

38. Ayah semoga dipertambahkan usia Ayah ini, yang sebenarnyaa berarti berkurangnya satu usia ayah, semoga Ayah tetap selalu diberi kesehatan, keselamatan, kebahagiaan di dunia maupun di akhirat kelak.

39. Ayah semoga hari yang paling membahagiakan buat ayah ini, Ayah tetap menjadi orang tua penyabar, orang tua yang selalu dapat menjadi sauri tauladan buat kita serta semoga selalu taqwa kepada pemilik surga dan dunia. Happy Birthday Ayah…..

40. Ayah tak pernah mengucapkan ulang tahun untukku, tetapi selalu membuat hari-hariku lebih membahagiakan dari sekedar peringatan kelahiran. Sedangkan hari ini aku hanya bisa mengucapkan ulang tahun dengan kado doa-doa yang ku panjatkan padamu, ayah. Semoga kau berada di surga-Nya saat ini.

41. Ayah tak pernah menyalahkan anaknya, hanya menasehati untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, selamat ulang tahun, Ayah

42. Ayah tersayang, Anda adalah kompas bagi saya, mengarahkan, menunjukkan, dan membimbing jalan ke arah yang benar. Terima kasih Ayah, selamat ulang tahun, saya sayang ayah.

43. Ayah yang hebat adalah orang yang membimbing anak-anak mereka, tetapi tetap membiarkan mereka membuat keputusan sendiri dan belajar dari kesalahan mereka. Selamat ulang tahun ayah, pria hebat pertama yang ku kenal dalam hidupku.

44. Ayah, aku berharap dengan bertambahnya umurmu, maka bertambah pula rasa sayang mu padaku, anakmu. Au menyayangimu ayah. Selamat ulang tahun.

46. Ayah, aku hanya ingin melihatmu dengan ibu bahagia. Tetaplah menjaga keharmonisan keluarga kita, selamat ulang tahun, Ayah

47. Ayah, begitu besar jasa-jasa yang ayah lakukan terhadap kami, ibu dan putra-putrimu. Pengorbananmu yang tak kenal lelah, membuatku terinspirasi untuk mengikuti jejak ayah. Selamat ulang tahun ayah, semoga panjang umur dan Allah senantiasa mengkaruniai dengan kesehatan lahir dan batin. Amin.

48. Ayah, betapa banyaknya jasa yang telah kau berikan untuk anakmu. Hingga hari ini, usiamu bertambah satu tahun. Tak ada apa pun yang bisa kuberi selain ucapan selamat ulang tahun dariku.

49. Ayah, engkau kan selalu ada di hatiku. Sebab di sana kau tetap hidup. Selamat hari lahir ya ayah.

50. Ayah, hanya denganmu aku mengerti banyak hal. Semua yang kini terasa lebih berarti untuk hidup yang kujalani. selamat ulang tahun, Ayah

51. Ayah, hari ini adalah hari kelhairanmu. Terima kashi telah memberiku kasih sayang, semoga Allah memberimu lebih kasih sayang dan memberimu kebahagiaan di sana.

52. Ayah, hari ini tepat 45 tahun usiamu. Aku berharap, di tahun-tahun berikutnya engkau bisa tetap sehat dan panjang umur. Hingga tiba saatnya nanti aku mampu membuatmu bahagia. Selamat ulang tahun.

53. Ayah, jujur saya kadang aku kangen tapi berat banget buat nyatain sama ayah, selamat ulang tahun, Ayah

54. Ayah, kau adalah lelaki paling hebat dalam hidupku. Selamat ulang tahun ayah.

55. Ayah, kau telah memberi aku begitu banyak hal berharga dalam hidup ku selama ini. Terima kasih untuk semua yang telah kau ajarkan. Semoga hari esok ada banyak kejutan indah menantimu! Selamat ulang tahun ayah.

56. Ayah, kutahu aku bukan anak yang selalu membanggakan ayah, namun hari ini aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu, Ayah. Semoga panjang usia dan semakin bertakwa kepada Allah Subhanallahu Wataala.

57. Ayah, lelaki dengan banyak bahagia yang diberikannya, meski begitu banyak sedih yang jarang ia tampakan di hadapan anak-anaknya. selamat ulang tahun, Ayah

58. Ayah, melihat wajah ayah yang berhiaskan senyum membuat hatiku merasa bahagia. Hari ini kuucapkan selamat ulang tahun untukmu ayah, semoga panjang umur dan selalu sabar dalam menghadapi setiap persoalan kehidupan.

59. Ayah, pada wajahmu kulihat gurat-gurat kelelahan yang muncul sebagai akibat dari perjuangan yang tak kenal lelah dalam mencintai kami keluargamu. Pada hari ulang tahunmu ini, anakmu ini hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, maafkan semua kesalahan kami, semoga ayah selalu panjang umur. Kami sangat bangga kepada Ayah.

60. Ayah, perjuanganmu tak akan kusia-siakan. Suatu saat kau akan melihat aku menjadi anak yang bisa kau harapkan. selamat ulang tahun, Ayah

61. Ayah, selamat ulang tahun. Aku tidak tahu harus mengatakan apa, karena bukan orang yang piawai merangkai kata. Aku tak tahu bagaimana caranya membalas ketulusan yang sudah Ayah beri, karena pasti tiada yang bisa menggantikan ketulusan darimu.

62. Ayah, selamat ulang tahun. Aku tidak tahu harus mengatakan apa, karena bukan orang yang piawai merangkai kata.

63. Ayah, selamat ulang tahun. Bahagia terus ya Yah di surga. Jagain aku terus ya Yah dari sana :) love you dad ♥
 
64. Ayah, selamat ulang tahun. Lama kau telah tiada. Kini hanya ada potretmu diam di sudut sana.

65. Ayah, selamat ulang tahun. Semoga kesehatan selalu ayah dapatkan. Tiada kata yang ingin aku ucapkan di hari lahirmu ini selain Aku sayang ayah.

66. Ayah, selamat ulang tahun. Walaupun kini rambut ayah mulai berubah warna tapi rasa sayangku tak akan pernah berubah. Aku akan setia menemani ayah kapanpun ayah membutuhkanku. Aku sayang, ayah.

67. Ayah, semangati aku saat aku lemah dan merasa putus asa mengejar impianku. selamat ulang tahun, Ayah

68. Ayah, sesungguhnya aku sangat bangga dan sangat menyayangi ayah, namun aku belum mampu untuk membahagiakan ayah. Hari ini kuucapkan selamat ulang tahun untuk ayah, semoga panjang umur, selalu mencintai ibu dan kami putra-putrimu.

69. Ayah, tak terasa hari ini usia ayah bertambah, kuucapkan selamat ulang tahun untuk ayah, semoga seiring bertambahnya usia, ayah semakin bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menjalankan perintahnya dan meninggalkan larangannya.

70. Ayah, terima kasih karena kerja keras tak mengenal batas waktu dan usia, engkau telah memenuhi semua yang aku butuhkan. Meski terkadang kau merasa lelah, kau tetap bekerja untukku. Tolong maafkan aku yang tak mengerti pengorbananmu, Ayah. Hari ini istimewa seperti dirimu. Selamat ulang tahun, Ayah hebatku.

71. Ayah, terimakasih atas sabarmu membesarkan aku hingga begini. Semoga aku tidak menjadi anak durhaka yang membuat hatimu terluka. selamat ulang tahun, Ayah

72. Ayah, usiamu sudah bertambah lagi. Satu tahun terakhir mungkin terasa cepat terlewat. Aku harap, di tahun ini ayah bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan senantiasa berdekat diri kepada-Nya. Aku sayang ayah. Selamat ulang tahun untukmu yah.

73. Ayah, walaupun ayah tak selembut ibu, walaupun ayah selalu tegar dan tidak pernah menampakkan kesedihanmu, ayah tidak pernah menangis karna ayah ingin mengajariku untuk selalu tegar dan kuat. Tapi aku tau kalau ayah sangat menyayangiku dan aku juga sangat menyayangi ayah. Selamat ulang tahun ayah.

74. Ayah, walaupun kini tubuhmu mulai renta tapi ketegaran tetap tersimpan baik-baik di dirimu. Ayah, kau adalah lelaki terhebat dalam hidupku. Selamat ulang tahun ayah.

75. Ayah, walaupun kini tubuhmu mulai renta tapi ketegaran tetap tersimpan baik-baik di dirimu. Ayah, kau adalah lelaki terhebat dalam hidupku. Selamat ulang tahun ayah.

76. Ayahku yang tercinta, di hari ulang tahunmu ini, aku ingin kamu tahu bahwa kamu benar-benar inspirasi hidupku, teman dan guru bagi anak-anakmu. Selamat Ulang Tahun ayah, Aku menyayangimu!

77. Bagiku kau tidak tua Pa, meski usiamu sekarang bertambah. Jiwamu masih muda, buktinya Papa mau menggunakan pakaian yang senada dengan ku. Selamat ulang tahun Pa, terimalah kado ini dari aku anakmu.

78. Bahagia itu sederhana, seperti saat ayah tersenyum membuat kita bahagia. Seperti pelukan ayah yang tulus meski lelah mendera tubuhnya. selamat ulang tahun, Ayah

79. Banyak temanku di luar sana yang tak lagi diberi kesempatan untuk memeluk ayahnya. Dan aku beruntung masih bisa bercengkrama denganmu disini. Tetap sehat ya Yah, meski usiamu kini telah bertambah, aku berharap Tuhan melapangkan bahagia-Nya untukmu.

80. Barakallah fii umrik ayah! Doa yang aku panjatkan untuk ayah adalah sebuah bentuk ketulusan dan rasa terima kasih telah menjadi sosok ayah idaman untukku. Semoga Allah selalu memberkati ayah dengan menjalani hari-hari yang penuh kebaikan dan kebahagiaan.

81. Barakallah fii umrik ayah! Karunia dari Allah yang sungguh luar biasa dengan memiliki ayah yang penuh cinta kasih kepada anak dan keluarga. Semoga Allah selalu melindungi ayah dari segala keburukan dan mendekatkan ayah dengan kebaikan-kebaikan hidup.

82. Barakallah fii umrik ayah! Menurutku ayah adalah pria terhebat di dunia ini yang pernah aku tahu. Menjadi sosok ayah yang menyayangi anak-anaknya sepenuh hati, menjadi kepala keluarga yang bekerja keras setiap hari untuk menafkahi keluarga, sekaligus menjadi sosok suami ibu yang pengertian dan penuh kasih sayang.

83. Barakallah fii umrik ayah! Selamat atas hari kelahiranmu yang amat spesial ini. Aku sebagai anak merasa sangat bahagia mendengar kabar bertambahnya usia ayah. Semoga Allah semakin meningkatkan iman dan taqwa ayah kepada-Nya.

84. Barakallah fii umrik ayah! Selamat berbahagia atas bertambahnya usiamu pada hari ini. semoga Allah selalu memberikan ayah kesehatan, kebahagiaan dan umur yang panjang. Terima kasih atas apa yang sudah ayah berikan kepada kami semua.

85. Barakallah fii umrik ayah! Tidak ada yang lebih membahagiakan buatku kecuali melihat ayah dan ibu bahagia. Ini adalah hari kelahiran ayah, jadi biarkan ayah menikmati tiap detik bersama kami tanpa memikirkan hal lain.

86. Barakallah fii umrik ayahku tercinta! Kebahagiaan ayah adalah kebahagiaanku juga. semoga Allah memberikan ayah rezeki yang lancar tiada habis-habisnya namun juga penuh keberkahan.

87. Barakallah fii umrik ayahku tercinta! Maafkan aku ayah, aku sering membuatmu kecewa, jengkel hingga marah. Namun yang perlu ayah tahu kalau aku sangat mencintai ayah. Di hari spesial ini, aku ucapkan selamat ulang tahun!

88. Barakallah fii umrik ayahku tercinta! Saat ayah meniup lilin, saat itu juga aku berdoa agar semua yang ayah impikan dan harapkan segera dikabulkan.

89. Barakallah fii umrik ayahku tercinta! Tidak ada yang namanya kematian. Yang ada hanyalah berpisahnya antara ruh dan jasad. Jiwamu akan selalu ada di hatiku.

90. Barakallah fii umrik bapak! Terima kasih atas apa yang engkau berikan kepadaku waktu engkau masih di dunia ini. Semoga engkau diakhirat bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

91. Barakallah fii umrik bapak! Terima kasih atas semua yang telah bapak berikan padaku. Semoga berumur panjang, sehat selalu, dan semakin bertambah keimanan serta ketaqwaan bapak kepada-Nya.

92. Barakallah fii umrik yah! Aku sangat bersyukur telah diberikan karunia seorang Ayah yang sangat mencintai dan menyayangiku sepenuh hati. Semoga Allah menjaga ayah, dan memberi ayah umur panjang yang penuh kebahagiaan.

93. Barakallah fii umrik! Umur yang bertambah semoga Allah menambah keimanan dan ketaqwaan ayah kepada-Nya. Semoga Allah memberkahi pertambahan umur ayah, dan semoga semua urusan ayah dimudahkan Oleh-Nya.

94. Barakallah fii umrik, Ayahku tercinta! Kebahagianmu adalah kebahagiaanku juga. Senyummu adalah yang selalu aku nantikan. Semoga Allah Swt. selalu melindungimu.

95. Barakallah fii umrik, Ayahku! Doa yang kupanjatkan adalah sebuah bentuk ketulusan dan rasa terima kasih karena engkau telah menjadi sosok ayah terbaik untukku. Semoga Allah Swt. selalu memberkatimu dengan kebaikan dan kebahagiaan.

96. Barakallah fii umrik, bapak! Aku sangat bersyukur pernah memiliki sosok ayah seperti mu. Allah memanggilmu lebih cepat karena Allah menyayangimu. Aku ikhlas dan hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu di akhirat sana.

97. Barakallah fii umrik, Pah! Selamat berbahagia atas bertambahnya usiamu pada hari ini. Semoga Allah selalu memberimu kesehatan, kebahagiaan, dan umur yang panjang. Terima kasih atas apa yang sudah engkau berikan kepada kami semua.

98. Barakallah fii umrik, untuk ayahku tercinta! Selamat atas umur yang bertambah. Semoga Allah senantiasa menjaga ayah dalam lindungan-Nya. Dan semoga Allah menciptakan hari-hari indah penuh kebahagiaan untuk ayah kedepannya.

99. Buat ayah aku yg ulang tahun, selamat ulang tahun di umur mu yang sudah memasuki usia 50 tahun aku tau ayah telah memalui lika liku kehidupan. Susah, sesih, bahagia, tangis, tawa. Doa terbesar aku untuk ayah semoga selalu sehat, panjang umur, lancar rejekinya dan I♡U

100. Cinta ayah yang tulus kepadaku, kakak dan juga ibu akan selalu tersimpan rapat dan tidak akan pernah hilang. Aku merindukanmu, yah. Semoga engkau diakhirat mendapatkan Rahmat Allah SWT.

101. Dalam usia ayah yang tak lagi muda, aku menemukan semangat yang tak pernah padam, harapan yang terus bersinar. Akan kutiru jejak ayah. Selamat ulang tahun ayah, semoga panjang umur dan dikaruniai kesehatan agar bisa menjalankan kegiatan sehari-hari.

102. Dapur saat ini begitu sepi, tak ada lagi suara adukan kopi yang khas darimu, ayah. Namun setiap tegukan kopiku di pagi hari selalu mengingatkanku padamu. Terlebih hari ini ketika semua kado tak berarti lagi. Selamat ulang tahun, ayah. Kebaikanmu semasa hidup pasti mampu menebus surga-Nya.

101. Dari hatiku yang terdalam untukmu ayahku, ayah akan selalu tetap spesial bagiku. Aku mencintaimu. Selamat ulang tahun!

102. Dari lahir sampai aku bertumbuh dewasa saat ini, engkau membanting tulang untuk menghidupiku. Bekerja mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhanku. Aku berdoa kepada Allah agar engkau diberikan umur yang panjang dan kesehatan. Ya Allah jangan lupakan pula limpahan berkat rahmat kepada ayahku. Ayah Selamat Ulang Tahun!

103. Darimu aku belajar ketulusan dan pengorbanan sejati. Darimu aku belajar menjadi pribadi yang mandiri. Tanpamu aku apalah arti. Tanpamu aku tak mengerti. Selamat ulang tahun ayah, maafkan bila belum mampu membuatmu bahagia.

104. Di dunia ini memang tak ada yang abadi selain kasih sayang seorang ayah. Walah Ayah selalu tampak tegar dan sering marah, namun aku tahu Ayah melakukan semua itu karena menyayangiku. Selamat ulang tahun, Ayah.

105. Di hari yang sangat indah ini, aku ingin mengatakan selamat ulang tahun untukmu, Ayah. Semoga engkau diberikan kesehatan juga umur yang panjang sehingga kita bisa berkumpul lebih lama lagi dan aku bisa membalas jasa jasamu, Ayah.

106. Di hari yang sangat indah ini, aku ingin mengatakan selamat ulang tahun untukmu, Ayah. Semoga ayah diberi kesehatan juga umur yang panjang sehingga kita bisa berkumpul lebih lama lagi dan aku bisa selalu menyayangi Ayah seperti ayah menyayangi aku saat masih kecil.

107. Di hari yang sangat indah ini, aku ingin mengatakan selamat ulang tahun untukmu, ayah. Semoga engkau diberikan kesehatan juga umur yang panjang sehingga kita bisa berkumpul lebih lama lagi dan aku bisa membalas jasa jasamu, ayah.

108. Doa yang selalu aku haturkan untuk Papa berawal dari ‘semoga’ Papa selalu diberikan keselamatan, kesehatan, dan kebahagiaan. Sekali lagi, selamat ulang tahun, Papa.

109. Doa yang selalu aku panjatkan untuk ayah berawal dari kata ‘semoga’ ayah selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan. Sekali lagi, ayah selamat ulang tahun.

110. Hambatan dan cobaan apapun di dalam hidup ini telah engkau lewati wahai ayah, kini tepat di hari ulang tahunmu semoga ayah selalu di berikan kesehatan dan kemudahan untuk menjalani kehidupan. Selamat ulang tahun ayah.

111. Happy birthday ayah! Terima kasih telah merawatku, menjagaku, membesarkanku, mencintai dan menyayangiku selalu. Masih sangat banyak ungkapan terima kasih lain yang ingin aku sampaikan. Dan yang paling penting, terima kasih telah menjadi ayah terbaik bagiku.

112. Happy birthday dad. Ayah maafkan aku karna aku sering lupa bahwa semua jerih payah yang ayah lakukan untukku adalah sesuatu hal yang bisa membuat aku tertawa bahagia.

113. Happy birthday pa, semoga papa panjang umur, sehat selalu dan semakin sayang sama kakak, adek-adel dan istri papa sendiri ya. papa jangan keseringan ngerokok ya

114. Happy birthday, Ayah! Maaf bila selama ini aku kurang penurut. Selalu menuntut lebih dari yang engkau berikan. Aku akan berusaha menjadi anak yang baik.

115. Happy birthday, Ayah! Terima kasih telah merawatku, menjagaku, membesarkanku, mencintai, dan menyayangiku selalu. Masih sangat banyak ungkapan terima kasih lain yang ingin aku sampaikan. Dan yang paling penting, terima kasih telah menjadi pria terbaik bagiku.

116. Happy birthday, Dad! Maafkan aku yang sering lupa atas semua jerih payah yang ayah lakukan untukku dan keluarga. Aku selalu berdoa agar ayah diberi kesehatan dan umur yang panjang.

117. Happy birthday, Papa! Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu bisa ayah dapatkan. Tak ada kata lagi ingin kuucapkan selain terima kasih atas apa yang engkau berikan selama ini.

118. Happy birthday, Yah! Terima kasih atas semua kerja kerasmu yang sudah berjuang untuk bisa membahagiakan kami sekeluarga. Aku sangat bangga memiliki ayah sepertimu.

119. Hari ini adalah hari kelahiran beliau, jika beliau masih ada mungkin ini merupakan hari yang bahagia karena bisa wisuda tepat dihari kelahiran beliau. Selamat ulang tahun ayah, salam manis dari gadis kecilmu disini

120. Hari ini anakmu telah besar, engkau telah mengurusnya dengan penuh perjuangan dan hari ini pula umurmu bertambah satu tahun. Doaku untukmu, semoga engkau panjang umur, semoga engkau bisa melihatku sukses kelak, dan aku akan membayar semua jasamu, Ayah.

121. Jika aku bisa mengenang setiap hari, aku akan memilih setiap hari menghabiskan waktu dengan Ayah dan keluargaku. Sebab aku tahu, betapa berharganya dapat berkumpul bersama keluarga. Selamat ulang tahun ayahku terhebat.

122. Jika bukan karena kehendaknya, tentu kita tak pernah akan bisa mengukir kisah masa lalu yang sama. Maka dari itu. Aku selalu bersyukur karena Tuhan memberi kesempatan untuk mengalirkan darahmu di dalam tubuhku. Terimakasih ayah. Sehatlah selalu. Maaf belum mampu menjadi kebanggaanmu.

123. Kado al-fatihah ya yah. Doa-doa yang ku sampaikan semoga menjadi kunci surga bagimu. Aku tau aku belum bisa menjadi anak sholeha, tapi semoga Allah menempatkanmu di Surga-Nya. Aamiin.

124. Kalau saja semua anak-anak bisa memiliki seorang ayah yang penuh kasih sepertimu, dunia ini tentu akan menjadi tempat terindah untuk semua. Mungkin saja semua anak akan mendokanmu setiap dan sepanjang waktu agar ayah terhebatnya selalu di berikan umur panjang. Doa ulang tahun untuk ayah selalu aku panjatkan.

125. Karunia terbesar dalam hidupku adalah memiliki ayah sepertimu. Tak hanya pekerja keras, tapi juga penyayang keluarga. Semoga engkau selalu dilimpahi rezeki dan diberi kesehatan. Happy birthday! I love you!

126. Kata orang, Ayah adalah cinta pertama anak perempuannya. Dan benar, aku tidak bisa melupakan cinta Ayah yang begitu besar. Selamat ulang tahun, Ayah.

127. Kau pahlawan ku, terima kasih untuk cinta dan kasihmu. Selamat ulang tahun Papa, semoga Tuhan selalu melindungimu.

128. Kebahagiaan memang tak bisa dibeli, tapi bisa dibentuk. Aku tahu engkau selalu berusaha keras untuk membentuk kebagiaan di keluarga ini. Karenanya, aku sangat berterima kasih karena engkau telah melakukan segalanya buat keluarga ini. Happy birthday!

129. Kebahagiaan memang tidak bisa dibeli, tapi kebahagiaan bisa dibentuk. Aku tahu ayah selalu berusaha keras agar kebahagiaan bisa terbentuk di keluarga kita. Karena itu, aku sangat berterima kasih telah karena ayah telah melakukan segalanya buat keluarga. Dari hatiku yang terdalam , aku ucapkan selamat atas ulang tahun ayah.

130. Keinginanku semua menjadi kenyataan, semua karena aku punya ayah yang hebat. Yang mampu menuntuntu untuk meraih semua yang aku inginkan. Terimakasi telah menjadi ayah terhebat untuku. Selamat ulang tahun ayah. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan, keberkahan untuk ayah.

131. Keringat, air mata, dan darah yang kau korbankan untuk hidupku adalah sebuah pemberian tulus yang tak terbalas oleh dunia dan seisinya. Kuucapkan terimakasih atas semuanya yah. Semoga diusiamu kini kau selalu sehat dan bahagia. Maaf belum bisa memberikanmu apa-apa, selain doa dan pengabdian ala kadarnya.

132. Kesabaran Ayah selalu membuat hatiku terenyuh. Ayah tulus dalam menanggung beban hidup kami, terutama anakmu ini. Selamat ulang tahun, Yah. Jaga kesehatan selalu, ya, Ayahku yang hebat.

133. Maafkan aku ayah, jika aku sering membuatmu kesal. Tapi, asalkan ayah tau, aku sangat menyayangi ayah. Ayah adalah pandangan kemana aku harus melangkah.

134. Masih ingatkah engkau saat dimana hujan mengguyur kita di perjalanan? Saat dimana engkau hentikan laju sepeda kumbang dan berteduh di bawah pos ronda? Nyatanya, saat itulah aku mulai mengenal sosokmu yang sesungguhnya. Kini sudah 21 tahun terlewatkan. Dan kau masih seperti yang dulu. Selamat ulang tahun ayah. Kau yang terbaik.

135. Melewati hari penuh dengan keraguan, ayah tetap dibelakangku, menjagaku dari segala ritangan di depan. Mungkin kalian bertanya mengapa menjaga dari belakang? Sebab ayah tahu, ketika orang menghujatku mungkin aku akan jatuh. Dan ayah ingin menjadi sosok pertama yang membangkitkan dan menguatkanku dari belakang. Selamat ulang tahun ayah.

136. Menjadi seorang ayah memang tidak mudah, tetapi Papa melakukannya dengan keren dan penuh gaya. Selamat ulang tahun Papa yang bisa melakukan semuanya, tetap jadi orang terkece di hidupku ya.

137. Meski Ayah sudah telah tiada, di hari ini tepat ulang tahun ayah. Happy birthday Dad.

138. Meski Ayah telah tiada, Aku selalu memberikan kado untuk ayah yakni doa untukmu setiap hari yah.

139. Meski kadang kau marah dan tak jarang terasa menyebalkan, namun kasih sayang yang telah kau berikan selama ini mampu mengalahkannya semuanya. Aku menyayangimu, selamat ulang tahun ayah.

140. Mungkin aku bukanlah anak yang sempurna, aku juga belum bisa membanggakan ayah tapi engkau adalah lelaki sempurna yang hadir dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Ayah!

141. Mungkin sekarang aku sudah tak lagi tinggal bersama Ayah. Tapi, percayalah, doa dan rinduku selalu bersamamu. Selamat ulang tahun, Ayah.

142. Mungkin sekarang aku sudah tak lagi tinggal lagi bersama ayah. Tapi percayalah, doa dan rinduku selalu bersamamu. Selamat ulang tahun, Ayah!

143. Pada hari yang indah ini, putramu ingin menghaturkan ucapan selamat ulang tahun untukmu, Ayah. Semoga panjang umur dan selalu sehat walafiat. Kutahu takkan mungkin sanggup membalas jasa-jasamu, namun aku percaya ayah tak mungkin mengharapkan balasan dari putra-putrimu.

144. Pahlawan nyata tidak mengenakan jubah, mereka selalu melakukan hal terbaik, tanpa kenal lelah dan dengan kasih yang tak terukur. Terima kasih telah menjadi ayah dan pahlawan sejati di hidup kami. Selamat ulang tahun!

145. Pahlawan nyata tidak mengenakan jubah, mereka selalu melakukan hal terbaik, tanpa kenal lelah dan dengan kasih yang tak terukur. Terima kasih telah menjadi ayah dan pahlawan sejati di hidup kami. Selamat ulang tahun!

146. Pak, selamat ulang tahun. Semoga kesehatan selalu Bapak dapat. Tak ada kata yang ingin kuucapkan di hari kelahiranmu selain aku sayang bapak.

147. Papa, aku harap dengan bertambah umurmu, maka bertambah juga kasih sayangmu padaku. Aku menyayangimu, Pa. Selamat ulang tahun.

148. Papa, perjuanganmu saat ini tak akan pernah aku sia-siakan, karena suatu hari nanti Ayah akan melihatku menjadi seseorang seperti yang diharapkan. Selamat ulang tahun, Papa.

149. Penyemangat hidupku, yang selalu membuatku yakin untuk dapat melakukan hal mustahil menurutku dan aku bisa melakukannya karena Papa. Terima kasih Papa, terimalah persembahanku di hari spesial mu.

150. Pernah memiliki seorang ayah luar biasa sepertimu adalah sebuah karunia Allah SWT yang tidak akan ku lupakan selamanya. Cinta dan sayang akan selalu kucurahkan kepada mu, ayah. Ini adalah hari kelahiranmu, selamat ulang tahun!

151. Rindu yang aku rasakan teramat besar kepadamu ayah. Selamat berulang tahun! Semoga engkau tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sana.

152. Rotasi bumi telah membawa kita semua tiba pada hari ini, sebuah hari di mana puluhan tahun yang lalu ayah dilahirkan. Selamat ulang tahun untukmu ayah, semoga panjang umur dan semakin mencintai ibu dan putra-putrimu.

153. Saya harap setiap lilin yang Ayah tiup akan menjadi saksi terkabulnya semua keinginan menjadi kenyataan pada hari istimewa ini. Semoga doa yang kami panjatkan selama ini dapat menjadi kenyataan seiring pertumbuhan umur ayah. Amin.

154. Saya tetap mengucapkan syukur meskipun saya terlahir di keluarga yang sederhana. Karena yang terutama adalah keluargaku lengkap dan ayah tetap ada disampingku. Happy birthday Dad.

155. Sebagai seorang anak, aku merasa telah menjadi anak paling bahagia di dunia ini. Ayah adalah sosok yang sangat aku kagumi dan cintai. Aku berharap suatu hari nanti aku juga menjadi sosok yang sama seperti ayah. Selamat ulang tahun!

156. Sebuah kue dan satu batang lilin bisa membuat hati remuk diikuti air mata yg bercucuran tatkala mengingat bahwa hari ini adalah hari pertambahan umur ayah. Tapi sayang ayah terlebih dahulu diambil tuhan. Semoga ayah tenang dialam sana.

157. Seiring dengan berlalunya waktu, putramu ini yang dahulu pernah ayah timang hanya ingin menghaturkan selamat ulang tahun untukmu ayah, semoga panjang umur, dan senantiasa dikaruniai kesehatan oleh Allah, Amin.

158. Sejak dilahirkan di dunia ini, aku selalu bersamamu. Tak ada satu pun momen penting dalam hidupku yang engkau lewatkan. Happy birthday, Ayah! Semoga selalu bisa mendampingiku.

159. Sejak lahir, tak ada hari yang aku lewatkan tanpamu. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga kau bisa selalu mendampingiku hingga anak-anakku besar nanti.

160. Selamat atas ulang tahun ayah hari ini. Sungguh merupakan kebahagiaan terbesar bagiku memiliki sosok ayah sempurna sepertimu. Aku berharap kita bisa terus hidup bersama-sama sampai ayah mendapat cucu dan cicit dariku nanti.

161. Selamat berbahagia di hari ulang tahun ayah! Banyak sekali yang ingin aku ucapkan, bahkan jika ditulis mungkin 3-5 lembar tidak cukup. Namun yang paling penting adalah aku mencintaimu ayah. Apapun yang terjadi, ayah tetap menjadi ayah terbaik bagiku.

162. Selamat bertambah usia, Ayah! Saat meniup lilinnya, saat itu juga aku berdoa agar semua yang engkau impikan dan harapkan segera terkabul.

163. Selamat ulang tahun abi ku maafin vina belum bisa nurut, kalo di suruh susah, kalo di nasehatin ngeyel, jangan berantem terus sama umi, jangan kasar, maaf vina belum ngasi apa apa selain doa barakallah fii umrik Abi, tetep jadi ayah yang baik untuk keluarga

164. Selamat ulang tahun ayah semoga TUHAN melindungi menjaga dan memberkati keluar masuk mu dari sekarang sampai selama-lamanya…amin

165. Selamat ulang tahun ayah yang ke 50. Engkau adalah cinta pertama dalam hidupku yah. Pengorbanan dan kerja keras selama ini kau lakukan untuk menghidupiku. Ayah aku ingin berbakti padamu di masa-masa tua mu. Engkau adalah panutanku dan inspirasiku selama ini. Tak terbayang jika aku hidup tanpa kehadiranmu.

166. Selamat ulang tahun ayah! Aku berharap engkau bisa mendengarku di alam sana. Aku akan tetap menyayangimu walaupun telah lama tiada. Engkau akan tetap di dalam hatiku.

167. Selamat ulang tahun ayah! Aku minta maaf apabila selama ini aku kurang penurut, selalu menuntut lebih dari ayah dan bahkan tidak memahami keadaan ayah yang sebenarnya. Mulai saat ini aku berjanji akan menjadi anak yang lebih baik lagi demi ayah.

168. Selamat ulang tahun ayah! Dari hati yang paling dalam aku ucapkan selamat atas ulang tahun ayah yang ke-40 tahun. Semoga ayah selalu diberikan kelancaran dalam usaha, selalu diberikan kesehatan dan umur panjang yang penuh dengan kebahagiaan.

169. Selamat ulang tahun ayah! Di dunia yang singkat ini tidak ada yang namanya abadi, tapi aku tahu kalau cinta dan sayang ayah kepadaku abadi selamanya. Aku tahu semua kemarahan, ketegasan bahkan marah ayah kepadaku adalah suatu bentuk kasih sayang yang ayah sampaikan. Karena itu, aku akan berusaha menerimanya jika ayah melakukan hal tersebut kepadaku lagi. Aku sangat mencintaimu ayah.

170. Selamat ulang tahun ayah! Ini adalah hari yang tepat dimana ayah dilahirkan, aku, kakak dan ibu berdoa yang terbaik untukmu kita dan sekeluarga. Semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga kita.

171. Selamat ulang tahun ayah! Ini adalah tanggal di mana engkau dilahirkan. Aku akan selalu mengingatmu sebagai seorang ayah yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di dunia. Aku merindukanmu.

172. Selamat ulang tahun ayah! Pertama aku berterima kasih kepada engkau karena telah menjadi sosok ayah idaman bagi semua anak, termasuk aku. Kedua aku berharap semoga ayah selalu sehat wal afiat, mendapatkan rezeki yang berkah untuk keluarga kita dan diberikan panjang umur. Terakhir aku meminta maaf karena belum bisa menjadi anak yang ayah impi-impikan selama ini.

173. Selamat ulang tahun ayah! Selamat atas bertambahnya usiamu yang penuh kebaikan ini. aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk ayah agar diberikan kesehatan dan panjang umur oleh ALLah SWT.

174. Selamat ulang tahun ayah! Semoga ayah selalu dilimpahkan rahmat dan kebahagiaan oleh Tuhan. Sekali lagi selamat ulang tahun, aku sayang ayah!

175. Selamat ulang tahun ayah! Terima kasih atas semua kerja kerasmu yang sudah berjuang untuk bisa membahagiakan kami sekeluarga. Aku sangat bangga memiliki ayah sepertimu.

176. Selamat ulang tahun ayah, bagaimana kabar-Mu di Surga sana? 6th sudah kau telah abadi & tidak ada lagi di bumi. Ayah, pastinya kau sudah mengetahui disini banyak kabar baru. Aku harap kau tersenyum mendengarnya.

177. Selamat ulang tahun ayah. Dari putrimu yang dianggep kecil terus gatau gedenya kapan.

178. Selamat ulang tahun ayah, maafkan anakmu ini pak belum bisa bahagiain bapak sampai sekarang.. Aku kangen pak. Aku nyesel dulu hanya bisa memyusahkan bapak tanpa bisa bahagiakan bapak sedikit pun. Maafkan aku pak. Semoga bapak tenang di surga

179. Selamat ulang tahun ayah, semoga ayah selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohadi dan selalu di jaga dan dilindungi ileh allah swt. Amin.

180. Selamat ulang tahun ayah, semoga panjang umur, sehat selalu, dilancarkan segala urusan di dunia & di akhirat, dimudahkan rezekinya, dan jadi ayah yg baik untuk anak-anaknya. Aaamiin

181. Selamat ulang tahun Ayah, semoga usahanya tambah maju, dapur tetap ngebul, semoga hal terbaik buat ayah selalu didapatkan.

182. Selamat ulang tahun Ayah,rayakanlah bersama Tuhan di Surga sana. Semoga engkau tetap bahagia. Amin

183. Selamat ulang tahun ayah. Meskipun kini usia ayah mulai menua, tapi rasa sayangku pada ayah tidak akan pernah sirna seiring dengan berjalannya waktu.

184. Selamat ulang tahun ayah.. sehat selalu ayah. Temanin aku hingga nanti… I love you my Hero

185. Selamat ulang tahun Ayah..Tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya kita masih bisa merayakan ulng tahun Ayah bersama-sama, namun sekarang sudah tidak bisa lagi. Tahun lalu kami masih bisa memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah secara langsung. Tetapi tahun ini dan tahun-tahun berikutnya hanya bisa memberikan ucapan lewat do'a. Do'a kami semoga Ayah tenang dan bahagia disisi Allah, di terima amal ibadah ayah dan semoga ayah ditempatkan di surga Nya Allah SWT.. Aamiin Ya Allaah.. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu..Do'a kami ga akan pernah putus untuk Ayah.. We Love You Ayah, We Miss You..

186. Selamat ulang tahun ayahku tercinta! Selama ini aku tidak menyadari kalau kebahagiaan terbesarku yang sebenarnya adalah melihat ibu dan ayah bahagia. Di hari ini, aku berharap kita semua, aku, ibu dan ayah hidup bersama-sama sebagai keluarga kecil yang bahagia.

187. Selamat ulang tahun ayahku tercinta! Selamat atas ulang tahunmu di hari spesial ini. Semoga allah memberimu nikmat kubur dan dihindarkan dari siksa kubur yang pedih.

188. Selamat ulang tahun ayahku tercinta! Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu ayah dapatkan. Tidak ada kata lagi yang ingin aku ucapan selain terima kasih atas apa yang engkau telah berikan kepada keluarga kita.

189. Selamat ulang tahun bagi pria tertampan yang selalu memberikan kebahagiaan dalam hidupku. Semoga Aku bisa tumbuh menjadi orang yang bijaksana dan penyayang sepertimu.

190. Selamat ulang tahun buat ayah, mudah-mudahan ayah tetap diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta tetap dijaga dan dilindungi oleh Allah swt. Amin.

191. Selamat ulang tahun pa Trimakasi uda mau jadi ayah yang penyabar dan luar biasa luv u pa

192. Selamat ulang tahun pa!l yang selalu sabar tapi sekali marah uwaw banget yang kerja keras ga kenal lelah yang selalu santuy ngadepin apapun sampe sampe yang curhat papa yang nangis aku. Sehat terus ya pa, tetep jadi partner curhatku.

193. Selamat ulang tahun pa, seharusnya aku mampu mengucapkannya secara langsung tapi aku hanya mampu menulis ini sambil menangis karna aku tlah merusak momen penting dalam hidupmu. Maaf kalau sedari kecil aku menyusahkan hingga saat ini pun masih bersikap kekanak-kanakan.

194. Selamat ulang tahun pah. Semoga panjang umur, sehat jiwa dan raga, bahagia dan selalu diperlancar rezekinya. Amin

195. Selamat ulang tahun papa ku, semoga papa selalu diberikan kesehatan dan rezeki serta selalu dilindungi allah SWT aamiin. makasi ya pa udah selalu menjadi pelindung kita semua, We love U and You’re the only man who understands me

196. Selamat ulang tahun Papa terhebat! Lelucon mu sebelum tidur, selalu ku tunggu-tunggu. Jangan pernah berhenti untuk memberikan ku cerita lucu mu ya.

197. Selamat ulang tahun papa. He aint with me now, beliau di puncak bersama suster dan bukle saya yang dari ayah. Setidaknya ini demi keamanan dan kesehatan beliau mengingat apa yang sedang saya jalani sekaran

198. Selamat ulang tahun papa. Semoga dipanjang usia & dimurahkan rezeki.Aku tahu papa seorang yang kuat, yang mampu menempuh berbagai jenis dugaan.Terima kasih kerana sudi menerimaku hidup di keluarga ini. Aku harap papa sampai saat ini masih mewujudkan apa yang telah papa impikan

199. Selamat ulang tahun ya ayah. Maaf ya mungkin belum bisa jadi anak yang berbakti, tapi kakak janji bakal sukses buat ayah.

200. Selamat ulang tahun, Ayah! Aku berharap engkau bisa mendengarku di surga. Meski tak lagi bersama, aku akan tetap menyayangimu. I miss you.

201. Selamat ulang tahun, Ayah! Terima kasih untuk segala cinta yang selalu berhasil membuatku merasa teduh dalam segala keresahan. Ayah akan selalu menjadi pahlawan dan cinta nomor satu di hatiku. Thank you, Dad.

202. Selamat ulang tahun, Ayah. Aku bahagia terlahir sebagai anak Ayah. Meski tidak ada orang yang sempurna, aku merasa hidupku sempurna karena disayang Ayah.

203. Selamat ulang tahun, Ayah. Aku senang melihat ayah saat ia begitu mencintai ibu kami, ibu yang selalu membuat keluarga kami bahagia. Ayah mencintainya sepenuh hati.

204. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, kadang terpaksa meninggalkan anaknya, pergi merantau mencari nafkah demi keluarganya.

205. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, kuatlahkan aku dengan doa-doamu, disini aku ingin membuat kau bangga memiliki aku anakmu.

206. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, maaf. Kadang aku lupa bahwa jerih payahmulah hal yang selalu menjadikan aku bisa tertawa bersama dunia.

207. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, maafkan aku bila ada salah, belum bisa membahagiakanmu

208. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, mencintaiku dengan tulus, menerima aku apa adanya, ia juga selalu memberiku kebebasan untuk cita-citaku, ia ayah yang hebat.

209. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, merelakan segalanya untuk kebahagiaan anaknya. Meski kadang ia mengabaikan kesehatannya.

210. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, peluk aku saat aku ketakutan, saat aku merasa lelah dalam memperjuangkan impianku.

211. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, selama ini aku hanya ngabisin uangmu, belum bisa sedikit pun balas jasamu. Nanti aku akan menjadi anak berbakti padamu.

212. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, sungguh cintamu yang membuat teduh segala keresahan. Kau yang membuatku merasakan nyaman.

213. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, tanpamu mungkin harapan percuma saja tapi kau selalu mengajari aku bahwa hidup jangan menyerah

214. Selamat ulang tahun, Ayah. Ayah, tanpamu rasa lelah ini semakin menyiksaku. Betapa perihnya menahan rindu tanpamu.

215. Selamat ulang tahun, ayah. Meski kini usia ayah mulai menua, namun rasa sayangku padamu tak akan pernah sirna seiring dengan waktu yang berjalan.

216. Selamat ulang tahun, ayah. Meski usiamu kini tak lagi mudah, aku tetap menjadi putri kecilmu dan menjadi kebanggaan ayah di masa depan.

217. Selamat ulang tahun, Ayah. Mungkin ayahku memang tak sempurna, tapi dia bisa mencintaiku dengan segala kekurangan, dan itu terasa sempurna.

218. Selamat ulang tahun, Ayah. Raga ayah mungkin nggak abadi di dunia ini, tapi kasih sayangnya selalu mengaliri setiap langkah hidupku.

219. Selamat ulang tahun, Ayah. Selalu ada hal menarik dari ayah. Semakin usiaku bertambah, semakin ayah renta. cinta semakin besar di dada. meski kadang kesibukan mendera

220. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga cita-citaku tercapai, semua akan kupersembahkan untuk orang tuaku tersayang.

221. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga segala perjuanganmu semasa muda tak sia-sia. Aku bangga punya Ayah terbaik sedunia.

222. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga Tuhan memberimu usia panjang agar kau selalu bisa mendengar setiap cerita bahagiaku. Supaya aku bisa tetap mendengar cerita indah masa mudamu.

223. Selamat ulang tahun, Ayah. Tanpa ayah, hidup seolah tak tahu arah. Terimakasih ayah, telah mengajariku banyak hal sedari kecil.

224. Selamat ulang tahun, Ayah. Terima kasih telah menjagaku sepenuh hati sejak lahir hingga kini dewasa. Aku akan selalu menjadi putri kecil Ayah.

225. Selamat ulang tahun, Ayah. Tetaplah jadi tempatku bersandar ketika aku hampir terjatuh. Semoga Ayah sehat selalu.

226. Selamat ulang tahun, Ayah.. Napas ayah adalah semangat bagiku, betapa kerasnya ia memperjuangkan aku. Aku tak akan sia-siakan ayah.

227. Selamat ulang tahun, Ayahku. Hari ini umurmu bertambah satu tahun dan semoga juga kasih sayangmu bertambah kepadaku. Doaku untukmu semoga engkau panjang umur dan sehat selalu hingga maut memisahkan kita.

228. Selamat ulang tahun, Ayahku. Hari ini umurmu bertambah satu tahun dan semoga juga kasih sayangmu bertambah kepadaku. Doaku untukmu semoga engkau panjang umur dan sehat selalu hingga maut memisahkan kita.

229. Selamat ulang tahun, Bapak! Aku minta maaf apabila selama ini aku kurang menuruti perintahmu dan mungkin kurang memahami keadaanmu. Mulai saat ini, aku berjanji akan menjadi anak yang lebih baik lagi.

330. Selamat ulang tahun, laki-laki yang paling sabar, peduli & pengertian. Semoga sehat dan bahagia selalu ya, pa!

231. Selamat ulang tahun, pa! semoga menyebalkannya berkurang ya, ingat udah berumur pak. makasi juga udah mau bertahan meskipun kondisi kemarin banyak bikin papa kecewa. ternyata dibalik cuek, kaku dan kerasnya papa juga orang yang hangat dan baik. terimakasi ya

232. Selamat ulang tahun, Pa. Semoga dapat aku berikan hadiah terbaik untuk mu di usia yang semakin lanjut ini

233. Selamat ulang tahun, Yah! Ini adalah tanggal di mana engkau dilahirkan. Aku akan selalu mengingatmu sebagai sosok yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di dunia. Aku merindukanmu.

234. Semoga dihari ulang tahun Ayah ini Ayah selalu tetap bahagia, selalu tetap sabar, selalu tetap sayang kita, selalu tetap peduli dengan kita, dan selalu melindungi kita.

235. Semoga tahun-tahun mendatang di hidup ayah dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang tak terbatas. Aku mencintaimu hingga tak terbatas dan melampauinya. Selamat ulang tahun untuk ayah paling menakjubkan yang pernah ada!

236. Sepagi ini....pada rindu yang tak bertepi kukirimkan sebait doa dari suara hati, untuknya yang tak pernah kembali disisi. Semoga Allah selalu menjagamu disana. Selamat ulang tahun ayah...bahagia selalu di jannah. Al fatehah.

237. Sepanjang hidupku saat ini sangat-sangat beruntung memiliki ayah yang baik. Sekarang keberuntungan dua kali lipat karena anak saya mendapat kakek terbaik. Selamat ultah, Pah. I love you.

238. Seumur hidup ayah telah bekerja untuk membuat keinginan kita menjadi kenyataan. Hari ini, giliran ayah untuk membuat beberapa keinginan. Selamat ulang tahun, Ayah.

239. Sungguh karunia terbesar dari Allah memiliki sosok bapak sepertimu. Tidak hanya bekerja keras mencari nafkah, tapi juga menyayangi dan mencintai keluarga dengan sepenuh hati. Aku sebagai anakmu sangat bangga memiliki dirimu. Di hari spesial ini, aku ucapkan selamat ulang tahun!

240. Tak ada yang abadi memang, tapi cinta ayah selalu nyata sepanjang hidupku, meski kadang ia marah dan tak jarang terlihat menyebalkan juga. selamat ulang tahun, Ayah

241. Tak ada yang lebih berharga dibanding memiliki ayah yang luar biasa sepertimu. Jadilah engkau tetap seperti ini di usiamu yang baru. Aku panjatkan doa tulus agar engkau bahagia sehat selalu, sehingga ucap syukur atas karunia-Nya tak pernah terlupakan. Selamat ulang tahun wahai ayahku tercinta.

242. Tak terasa waktu berlalu, tibalah engkau di usia ini. Ayah, terimakasih karena engkau masih disini. Menemaniku dengan ketulusanmu. Semoga engkau sehat selalu dan kebahagiaan menyertaimu.

243. Takdir Hidup seseorang memang tidak ada yang pernah tahu. Ayah meninggalkan kami semua begitu cepat. Walaupun begitu, aku tetap mengikhlaskan kepergian engkau karena takdir sudah Allah tetapkan. Aku hanya berdoa agar engkau tenang di alam sana.

244. Tanpamu aku tidak ada, tanpamu juga aku tidak akan sehebat ini. Karena perjuanganmu aku menjadi seseorang yang berguna dan ijinkanlah aku menjadi orang yang berguna untukmu ayah. Selamat ulang tahun.

245. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang kerja keras sampai kini untuk membahagiakan aku. Saya tidak tahu jadi apa tanpa ada ayah di dunia ini.

246. Terima kasih ayah atas segala jasamu yang telah merawat dan membesarkan adek hingga dewasa seperti ini, ayah adalah ayah terbaik untuk adek. Selamat ulang tahun ayah, semoga selalu di berikan perlindungan oleh Allah SWT dan di berikan limpahan rejeki. Amin

247. Terima kasih Ayah atas semua yang sudah kau beri padaku. Kasih sayangmu yang begitu tulus sampai kini selalu aku rasakan. Walau kini usiamu sudah menua, namun aku berharap di hari spesial ini kasih sayangmu padaku tak akan pernah luntur. Selamat ulang tahun, Yah.

248. Terima kasih ayah dengan umur Ayah sekarang ini, ayah tak henti-hentinya memberikan kebagagian dalam kluarga ini. Ayah selalu berusaha memenuhi segala keinginan dan kemauan kami. Kami semua sayang Ayah ^_^

249. Terima kasih ayah karena selalu memperlakukanku seperti orang yang paling istimewa di dunia. Terima kasih ayah untuk selalu ada untukku ketika Aku sangat membutuhkanmu. Harapanku di hari ulang tahunmu, hidup ayah akan dilimpahi kegembiraan dan kebahagiaan.

250. Terima kasih ayah sudah jadi teman baik yang tetap dengarkan keluh kesah diriku. Walau terkadang bila saya banyak mengeluh kamu akan menasihati panjang lebar.

251. Terima kasih ayah, semoga hari yang special ini ayah selalu diberikan kemudahan dalam bekerja, selalu diberikan kesabaran dalam hal apapun serta semoga ayah selalu bahagia. Selamat ulang tahun ayah…

252. Terima kasih buat supir terbaik, tukang termurah, dan bank yang paling dermawan, selamat ulang tahun, Ayah… All the best.

253. Terima kasih Pa atas semua yang sudah kau beri padaku. Kasih sayangmu yang begitu tulus sampai kini selalu aku rasakan. Walau kini usiamu sudah menua, namun aku berharap di hari spesial ini kasih sayangmu padaku tak akan pernah luntur. Selamat ulang tahun, Pa.

254. Terima kasih telah menjadi Ayah terhebat di dunia. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga usia panjangmu menjadi berkah.

255. Terima kasih telah menjadi Superman dalam hidupku. Ayah selalu membuatku merasa istimewa dengan cinta dan perhatian yang selalu ayah berikan. Selamat ulang tahun!

256. Terima kasih telah menjadi Superman dalam hidupku. Ayah selalu membuatku merasa istimewa dengan cinta dan perhatian yang selalu ayah berikan. Selamat ulang tahun!

257. Teringat masa dimana kau menuntun langkah kaki mungilku. Saat itu usiaku belum genap 5 tahun dan kau masih setengah baya. Kini aku telah dewasa, dan berarti kau sudah tua. Bertambah usiamu, semoga bertambah pula kebahagiaanmu. Terimakasih atas pengorbanan tulus yang kau beri selama ini. Selamat ulang tahun ayahku!

258. Teringat saat kau mengajariku untuk berdoa. Maka hari ini semua doa yang ku tahu ku panjatkan untukmu, ayah. Selamat ulang tahun, ayah. Semoga kau tenang di alam sana.

259. Tetap bersyukur meski terlahir dari keluarga sederhana. Yang terpenting aku kelak bisa membuat keluargaku bahagia. selamat ulang tahun, Ayah

260. Tidak ada kata-kata lain yang sanggup terucap selain syukur kepada sang Maha Pencipta karena telah menciptakan keluarga yang dipenuhi kebahagiaan ini. Hari ini adalah ulang tahunmu, selamat berbahagia, Yah! Aku selalu mencinta dan menyayangimu.

261. Tidak ada kerinduan yang yang lebih berat daripada merindukan seseorang yang telah tiada. Selamat ulang tahun ayah! Walaupun engkau telah jauh di sana, aku akan selalu menyimpan kenangan-kenangan indah yang telah engkau buat.

262. Tidak ada orang di dunia ini bisa menjadi Ayah yang lebih baik bagiku daripada Ayahku. Aku tidak pernah bisa menemukan karunia yang sebanding untuk cinta yang Ayah berikan untukku. Mulut ini hanya mampu mendoakan agar ayah di berikan umur panjang dan kesehatan.

263. Tidak ada tanggung jawab yang lebih besar dari seorang ayah, jangan pernah lelah untuk menjaga kita semua ya ayah, dasn terimakasih atas semua jasamu yang telah merawat dan membesarkan kita. Selamat ulang tahun ayah.

264. Tidak ada tanggung jawab yang lebih besar dari seorang bapak yang membesarkan anak-anaknya. Jangan pernah lelah untuk menjagaku, ya! Aku sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun!

265. Tidak mudah menjadi seorang ayah, namun Ayah bisa melakukannya secara berkelas dan penuh gaya. Selamat ulang tahun, Yah, Ayah pasti bisa.

266. Tidak peduli seberapa tinggi aku telah tumbuh, dak aku tak peduli apapun orang katakana tentangmu. Bagiku ayah adalah sosok teladan yang telah menginspirasi agar aku dapat tubuh menjadi sosok putri kecil yang kuat.

267. Tubuhmu sudah renta, wajahmu semakin menua, namun harapan dan semangat terus kau jaga. Hanya untuk membuat aku bahagia. selamat ulang tahun, Ayah

268. Tuhan, berilah kesehatan kepada ayahku selalu. Lindungi dia dari marabahaya. Mudahkanlah rejekinya, terimalah amalannya. selamat ulang tahun, Ayah

269. Ucap syukur atas karunia umur yang baik dan berkah sehingga kini kau tak muda lagi. Aku berdoa agar kesehatanmu tetap terjaga, kebahagiaan tetap ada, dan harapanmu dapat diijabah. Selamat ulang tahun abiku tercinta.

270. Ucapan ulang tahun untukmu kini hanya panjatan doa-doaku agar engkau tenang di surga. Selamat ulang tahun, ayah.

271. Untuk sosok pria yang menjadi cinta pertama di hidupku, kuucapkan selamat ulang tahun untukmu, ayahku yang akan selalu menjadi pria berharga yang ada dalam hidupku.

272. Untuk sosok pria yang menjadi cinta pertama di hidupku, kuucapkan selamat ulang tahun untukmu, ayahku yang akan selalu menjadi pria berharga yang ada dalam hidupku.

273. Usaha ayah buat keluarga sudah sewajarnya ia mendapat cinta dari anak-anaknya. Terimakasih ayah atas tanggung jawabmu. selamat ulang tahun, Ayah

274. Usia yang berkah adalah suatu karunia, karena keberkahan adalah usaha dan doa yang disertai dengan ijabah. Di momen ulang tahun mu yang ke 59 ini, aku berharap Alloh senantiasa mencurahkan karunia itu dan menjadikan engkau lebih baik lagi di sisa usiamu. Selamat ulang tahun ayah. Maaf belum mampu membahagiakanmu.

275. Waktu terus saja beriring Papa, namun rasa sayang dan cintaku tidak akan pernah sirna untuk ku. Kau pahlawan ku, terima kasih untuk cinta dan kasihmu. Selamat ulang tahun Papa, semoga Tuhan selalu melindungimu.

276. Yah selamat ulang tahun yaa..Semoga tetap menjadi orang dua yang hebat, rela banting tulang dan mandi kringat untuk mencari nafkah demi keluarga. I LOVE YOU DAD