Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

195 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Mama

1. Ada banyak ibu terbaik di dunia, tapi hanya ada satu ibu terbaik di dunia. Itu ibuku dan ibu adalah yang terbaik di dunia ini, selamanya! Selamat ulang tahun, Ibu.

2. Aku baru tersadar yang ibu nasehatkan kepadaku semua adalah benar. Maaf karena telah mengabaikan nasehatmu bu. Aku akan berbenah diri agar menjadi anak yang lebih baik. Aku akan segera menemuimu bu. Happy birthday!

3. Aku berdoa kepada Tuhan untuk ibu yang penuh kasih dan teman yang peduli. Tuhan telah dengan jelas mengabulkan kedua keinginanku dengan memberikan aku seorang ibu sekaligus sahabatku selamanya.

4. Aku berharap mama dapat mewujudkan semua mimpi yang selama ini belum tercapai. Dan aku selalu berdoa untuk mama agar diberikan umur panjang, kesehatan dan hari-hari bahagia tanpa henti. Selamat ulang tahun!

5. Aku berharap semua impian dan keinginanmu menjadi kenyataan, Ibu. Aku juga berdoa agar engkau panjang umur, bahagia, dan hidup sehat. Nikmati hari ini sepenuhnya.

6. Aku berharap ulang tahunmu adalah semua yang kau harapkan. Aku ingin ibu bahagia. Selamat ulang tahun!

7. Aku hanya ingin memelukmu dan tidak pernah melepaskannya. Selamat ulang tahun!

8. Aku ingin kau tahu kalau aku bukanlah apa-apa tanpa dirimu, namun aku sanggup menjadi apa pun dengan adanya kau di sampingku. Selamat ulang tahun, aku sayang Ibu.

9. Aku ingin memberikan semua yang kau inginkan untuk ulang tahunmu. Tapi, yang bisa kuberikan padamu sekarang adalah cintaku padamu. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, Ibu!

10. Aku ingin memberikan semua yang kau inginkan untuk ulang tahunmu. Tapi, yang bisa kuberikan padamu sekarang adalah cintaku padamu. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, Ibu!

11. Aku mencintai Ibu dan ingin mengucapkan ulang tahun terbaik untuk engkau.

12. Aku sangat bangga telah menjadi putra/putri ibu. Hari ini aku ingin mengucapkan sepatah kata untukmu. Selamat ulang tahun ibuku tercinta!

13. Aku sangat beruntung bisa memiliki seorang ibu seperti mama. Mama perlu tahu kalau aku sangat mencintai mama sampai kapanpun. Selamat ulang tahun!

14. Aku selalu bersyukur karena bisa memiliki sosok ibu terhebat sepertimu. Bu, pada hari bahagiamu ini, aku sangat berterima kasih kepadamu karena telah memberikan segalanya untukku. Aku berjanji akan membuatmu bahagia suatu saat nanti.

15. Aku setiap hari selalu melihatmu tersenyum kepadaku, bu. Engkau tersenyum seakan tidak terjadi apa-apa dalam keluarga. Engkau selalu memberiku nasehat-nasehat agar aku bisa mencapai kesuksesan di masa mendatang. Aku melihatmu seperti tidak ada beban sama sekali. Padahal aku tahu engkau sedang dalam kesusahan antara mengurus aku dan adikku serta mencari penghasilan untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Disisi lain, aku sangat bangga karena telah memiliki sosok malaikat yang bernama ibu. Aku berjanji akan membahagiakanmu suatu saat nanti. Selamat atas ulang tahun ibuku tercinta!

16. Aku setuju mengurangi setengah umurku, jika Ibu dapat meninabobokanku hingga tertidur lagi di pangkuanmu seperti saat masih kecil dulu. Selamat ulang tahun, Ibu.

17. Aku tahu aku tidak selalu mengatakannya, tapi aku sangat dan benar-benar menyayangimu, Bu. Meski sulit untuk diungkapkan, aku berharap di hari istimewamu ini, kamu merasakan cintaku untukmu. Selamat ulang tahun.

18. Aku tahu ibu selalu berdoa kepada Allah untuk kebahagiaanku setiap sehabis solat. Hari ini, aku berdoa untukmu ibuku sayang. Selamat ulang tahun!

19. Aku tahu persis apa yang Ibu inginkan untuk ulang tahun tahun ini. Aku keluar rumah selama sehari dan ibu bisa bersantai sejenak di rumah. Selamat ulang tahun, Bu!

20. Aku tahu, dulu sering membuat ibu kesal bahkan menangis sewaktu kecil. Tetapi, di hari spesial ibu ini, aku berharap mampu menggantikan semua kekesalan ibu dengan rasa bangga yang akan muncul.

21. Bagiku, kebahagiaan Ibu adalah kesempurnaan hidupku. Aku sangat sayang padamu, Ibu. Jangan khawatir, dalam doaku selalu kusebut namamu, Ibu agar engkau sehat selalu dan panjang umur.

22. Barakallah fii umrik bu! Semoga dengan bertambahnya usia ibu ini, ibu diberikan selalu kelonggaran rezeki, diberikan selalu kesehatan dan bisa mempunyai umur panjang untuk beribadah.

23. Barakallah fii umrik ibu! selamat karena ibu sekarang telah berusia 50 tahun dan masih dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga ibu akan selalu sehat dan diberikan panjang umur serta rahmat dari Allah.

24. Barakallah fii umrik, bu! Segala puja dan puji syukur kepada Allah yang telah memberi umur yang panjang kepadamu. Jagalah kesehatan, jangan begadang dan jangan memikirkan sesuatu sendirian. Ibu bisa bercerita kepadaku kapan saja.

25. Barakallah fii umrik, Bu! Semoga dengan bertambahnya usia ibu ini, ibu diberikan selalu kelonggaran rezeki, diberikan selalu kesehatan dan bisa mempunyai umur panjang untuk beribadah.

26. Barakallah fii umrik, Bu! Semoga dengan bertambahnya usia ibu ini, ibu diberikan selalu kelonggaran rezeki, diberikan selalu kesehatan dan bisa mempunyai umur panjang untuk beribadah.

27. Berkat semua doa-doa yang ibu panjatkan setiap selesai sholat, aku sekarang bisa menempuh pendidikan setinggi ini dan segera meraih cita-citaku sejak kecil. Terima kasih, bu. Aku akan selalu mendoakan kebaikan untuk hari kelahiranmu ini.

28. Bu adalah seorang sosok wanita yang sangat cantik dan bijaksana. Aku berharap akan menjadi seperti ibu di masa depan. Selamat ulang tahun ibuku sayang!

29. Bu, aku pasti ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu.

30. Bu, aku pasti ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Ibu sangat berperan dalam hidupku. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberikan bahagia di sepanjang usia Ibu.

31. Bu, kamu masih cantik setelah bertahun-tahun. Itu membuat saya sangat senang memiliki gen darimu! Selamat ulang tahun untuk ibuku yang menakjubkan, dan semoga ulang tahunmu seindah dirimu.

32. Bu, maafkan anakmu yang ternyata belum bisa membuatmu bahagia, tetapi aku akan berjanji untuk membahagiakan ibu terus dan selamat ulang tahun.

33. Bu, selamat ulang tahun! Engkau adalah seorang ibu yang terbaik sepanjang masa. Terima kasih karena telah menjadi sosok ibu sekaligus ayah untukku. Aku sangat bangga dengan apa yang telah ibu lakukan untuk keluarga kecil kita ini.

34. Bu, selamat ulang tahun! Kami bertiga, ingin Anda bahagia selamanya! Saya tahu tidak mudah untuk membesarkan tiga anak laki-laki pemberontak. Kami mencintaimu.

35. Bunda selalu bisa membuatku merasa bagai orang paling berharga di dunia ini. Terima kasih dan aku akan selalu menghargai seluruh jasa Bunda. Selamat ulang tahun, Bunda.

36. Dan yang paling bisa membuatku bersyukur adalah aku selalu bangga terlahir darimu. Ibu, selamat ulang tahun ya.

37. Dari rahim perempuan ini aku lahir, dari tangan lembut ini aku dibesarkan. Selamat ulang tahun ibuku tercinta. Kasihmu yang tulus akan abadi di hatiku. Aku berdoa di usia yang makin bertambah ini, dirimu selalu bahagia.

38. Di hari bahagiamu ini aku berdoa supaya ibu senantiasa sehat, berumur panjang, dan bahagia. Selamat ulang tahun bu.

39. Di hari ulang tahunmu, aku akan melakukan semua hal yang bisa membuatmu tersenyum. Selamat ulang tahun ibu tersayang.

40. Di hari ulang tahunmu, semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Aku berjanji untuk memberimu semua kebahagiaan dalam hidup. Selamat ulang tahun, Ibu.

41. Dibutuhkan cinta yang khusus dan menawan untuk mengorbankan segalanya untuk orang lain, yaitu cinta seorang ibu. Terima kasih sudah berkorban banyak hal, sehingga aku bisa memiliki kesempatan untuk bahagia bersamamu. Selamat ulang tahun, Ibu!

42. Dulu ketika aku masih kecil, ibu selalu merawatku dengan sabar dan tulus sepenuh hati. Dan sekarang gantian, Bu, sekarang ibu sudah menua dan aku akan merawat ibu dengan tulus dan sepenuh hati pula. Selamat ulang tahun!

43. Hal yang paling bisa membuatku bersyukur ialah selalu bangga terlahir darimu. Selamat ulang tahun, Ibu.

44. Hal yang palling aku syukuri dalam hidupku ini adalah bangga dilahirkan oleh ibu sekuat Mama. Selamat ulang tahun Mama, semoga diberikan kesehatan dan panjang umur.

45. Hanya mama yang selama ini menemaniku ketika dalam masalah. Dan sekarang aku ingin mengucapkan terima kasih terhadap apa yang mama telah berikan. Happy birthday!

46. Hanya seorang ibu super yang bisa melakukan segalanya dan masih terlihat begitu memesona di tiap harinya! Selamat ulang tahun untuk seorang ibu yang selalu tampak lebih muda dari hatinya!

47. Happy Birthday mama! Dilahirkan dari seorang yang hebat seperti mama akan selalu menjadi kebanggan untuk aku. Terima kasih sudah memberikan aku waktu, kasih sayang, dan perhatian. Semoga mama selalu diberi kesehatan dan bahagia selalu.

48. Happy birthday mama! Semoga bertambahnya usia ini, mama bisa semakin bahagia, diberikan selalu kesehatan dan umur yang panjang.

49. Happy birthday super mama! Selama mama selalu mengasihiku dengan tulus, memberi bimbingan ketika sedang salah serta menjadi teman yang pengertian ketika aku sendirian. Mama adalah sosok wanita sempurna yang sekaligus super heroku. Terima kasih untuk segalanya, ma.

50. Happy birthday, Mama! Semoga bertambahnya usia ini, mama bisa makin bahagia, diberikan selalu kesehatan dan umur yang panjang.

51. Hari ini adalah hari kelahiran perempuan paling cantik, baik, dan berharga dalam hidupku. Dia adalah ibuku. Manusia yang paling kusayangi. Aku berdoa semoga Tuhan selalu memberikan karunia padamu ibu.

52. Hari ini adalah hari kelahiran perempuan paling cantik, paling baik, paling berharga dalam hidupku. Dia adalah ibuku. Manusia yang pertama kali mengajariku mengenal dunia ini. Aku berdoa agar segala kebaikan dikaruniakan kepadanya.

53. Hari ini adalah hari ulang tahun seseorang yang spesial. Orang ini adalah bintang penuntunku, temanku, seorang filsuf, dan pemanduku itu kamu, Ibu tersayang.

54. Hari ini merupakan hari ulang tahun ibu. Selamat ulang tahun! Aku meminta maaf karena sampai hari ini belum bisa memberikan semua yang ibu harapkan dariku. Aku akan berjuang untuk segera meraihnya dan membanggakanmu. I love you.

55. Hari ini merupakan hari ulang tahunmu bu. Aku sangat ingin menghabiskan hari ini bersamamu. Aku ingin bisa bercanda, bermain tebak-tebakan dan bercerita denganmu. aku akan segera pulang apabila tugasku sudah selesai, happy birthday!

56. Ibu adalah seorang wanita yang cantik, penuh kasih, luar biasa, dan menjadi sedikit lebih tua hari ini tidak akan mengubah itu semua. Aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu, Ibuku sayang.

57. Ibu akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan. Begitu perhatiannya seorang ibu, selamat ulang tahun ya Ibu.

58. Ibu ku sayang, selamat ulang tahun ku ucap untukmu. Terima kasih telah lama menjadi malaikat tak bersayap dalam hidupku. Maafkan semua kesalahan yang kubuat, oh Ibu. Doakan aku agar kelak menjadi anak yang sukses dan bisa membanggakan ibu.

59. Ibu mengajariku banyak hal setiap hari, aku berharap dapat terus belajar hal-hal baru dari ibu di tahun-tahun selanjutnya. Selamat ulang tahun.

60. Ibu sangat berperan dalam hidupku. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberikan bahagia di sepanjang usia Ibu.

61. Ibu selalu mampu membuatku merasa seperti orang yang paling berharga di dunia. Terima kasih dan aku selalu menghargai semua jasa ibu. Selamat ulang tahun, Ibu.

62. Ibu selamat ulang tahun. Kau sudah berhasil berada di titik ini. Ketika kau bertambah umur, anakmu menjadi seseorang yang tumbuh dengan kasih sayang darimu. Semoga kasih sayang Tuhan yang maha esa selalu ada di dalam kehidupanmu, Ibu.

63. Ibu, aku bahagia terlahir sebagai anakmu. Aku selalu ingin berada di sampingmu dan menemanimu selalu. Aku tidak bisa apa-apa tanpa dirimu. Semoga, Ibu dan juga Bapak sehat selalu dan bahagia dunia akhirat. Selamat ulang tahun Ibu!

64. Ibu, barakallahu fi umrik. Semoga keberkahan ada dalam umurmu. Aku berharap agar engkau selalu sehat, bahagia, dan tak pernah merasa sendiri. Karena kami selalu di sini, menjagamu dalam keheningan senja.

65. Ibu, engkau dilahirkan untuk menjadi ibuku 53 tahun yang lalu. Aku sangat berterima kasih dan sangat bangga karena Ibu dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku. Selama ulang tahun Ibuku, aku selalu mencintai Ibu

66. Ibu, gak mungkin aku bisa membalas semua kebaikanmu. Engkau adalah malaikatku dan aku hanya bisa mendoakanmu. Semoga engkau selalu dalam cinta dan kasih sayang Tuhan. Selamat ulang tahun, Ibu!

66. Ibu, ingat ketika Ibu memberiku surprise ulang tahun dan mengerjaiku? Inilah saat yang kutunggu untuk membalasnya dan menyatakan betapa aku sangat mencitai Ibu! Selamat ulang tahun untuk ibuku, sahabat sejati dalam hidupku.

67. Ibu, kau adalah pahlawanku. Tidak, Anda tidak bisa membandingkan dengan bangunan atau kemampuan terbang, tetapi ibu selamat dari persalinan, dan itu tampaknya jauh lebih sulit. Aku hanya ingin menggunakan hari ini untuk mengucapkan terima kasih, aku mencintaimu, dan selamat ulang tahun, Bu.

68. Ibu, mungkin kau lupa tapi, aku sangat ingat. Hari ini kau berulang tahun. Maafkan aku ibu, bila tidak bisa menjadi anak yang kau dambakan. Keinginanku hanyalah soal kesehatan ibu dan kebahagiaan ibu karena aku sayang padamu ibu.

69. Ibu, nggak mungkin aku bisa membalas semua kebaikanmu. Engkau adalah malaikatku dan aku hanya bisa mendoakanmu. Semoga engkau selalu dalam cinta dan kasih sayang Tuhan!

70. Ibu, selamat ulang tahun! Semoga Ibu selalu disayang Tuhan dan diberikan keberkahan umur serta kebaikan. Sehat selalu ya, aku sayang Ibu.

71. Ibu, selamat ulang tahun! Semoga Ibu selalu disayang Tuhan dan diberikan keberkahan umur serta kebaikan. Sehat selalu ya Ibu, aku sayang kamu!

72. Ibu, tak mungkin aku bisa membalas semua kebaikanmu. Engkau adalah malaikatku dan aku hanya bisa mendoakanmu. Semoga engkau selalu dalam cinta dan kasih sayang Allah.

74. Ibu, terima kasih untuk segalanya yang telah engkau berikan kepadaku. Aku sungguh bersyukur karena memiliki seorang ibu yang punya hati dan sifat malaikat sepertimu. Ketika aku dalam keterpurukan, engkau membimbingku agar bangkit kembali. Hingga akhirnya aku benar-benar bisa bangkit dan mencapai impianku sejak masa kecil. Aku ingin menghabiskan hari ulang tahunmu ini dengan candaan. Sekali lagi, selamat ulang tahun ibuku tercinta.

75. Ibu, wanita yang selalu panik ketika dirinya merasa tidak muda lagi. Momen yang membuat Ibu panik akhirnya terjadi lagi. Meski engkau bertambah tua, namun Aku selalu mencintai Ibu.

76. Ibu, wanita yang selalu panik ketika dirinya merasa tidak muda lagi. Momen yang membuat Ibu panik akhirnya terjadi lagi. Meski engkau bertambah tua, namun Aku selalu mencintai Ibu. Selamat ulang tahun ☺

77. Ibu... kau membuat hatiku cerah, bibirku selalu tersenyum, dan kebahagiaan di hidupku. Happy Birthday ibu, I love you.

78. Ibuku akan selalu menjadi perempuan pertama yang kucintai. Dia adalah panutan dalam hidupku, dan inspirasi seumur hidup bagiku. Semoga Tuhan memberkati engkau dengan semua kebahagiaan di dunia pada hari ulang tahunmu, dan selamanya, Bu.

79. Ibuku sayang, selamat ulang tahun! Terima kasih atas semua kebaikan dan ketulusanmu selama ini, maaf aku gak bisa membalasnya. Di hari yang baik ini, aku berharap bisa menjadi anak yang bisa membanggakan Ibu kelak suatu saat nanti.

80. Ibuku tersayang, terima kasih untuk semua cinta dan kesabaran ini, akhirnya ulang tahunmu kembali, jadi mari kita membuat hari ini menjadi tak terlupakan!

81. Ingat bagaimana ketika dulu aku memberi Ibu kartu ulang tahun buatan sendiri yang terlihat sangat lucu? Oh ya, aku masih melakukannya. Selamat ulang tahun, Bu. Engkau ibu super keren yang selalu aku miliki.

82. Ingat bagaimana ketika dulu Aku memberi Ibu kartu ulang tahun buatan sendiri yang terlihat sangat lucu? Oh ya, aku masih melakukannya. Selamat ulang tahun, Bu. Engkau ibu super keren yang selalu aku miliki.

83. Ingin rasanya ku hentikan waktu agar angka usiamu tidak bertambah, karena aku ingin selalu kau dampingi saat kecil dulu. Selamat ulang tahun Ma, masa tuamu akan bersamaku.

84. Ini hari spesialmu dan saya harap Ibu merasa istimewa! Selamat ulang tahun untuk ibu yang luar biasa, yang diharapkan siapa pun. Aku cinta kamu!

85. Ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagiku karena hari ini merupakan hari dimana ibu dilahirkan. Selamat ulang tahun! Aku disini akan berjuang meraih kesuksesan untuk membahagiakanmu, bu.

86. Jujur, sejak aku jauh dengan ibu, aku sangat kangen dengan masakan yang ibu sajikan kepadaku. Kangen dengan bercerita denganmu dan juga kangen melihat senyum ibu yang menyejukkan hatiku. Aku ingin menyelesaikan tugasku di kuliah dan segera pulang untuk bertemu denganmu. Selamat ulang tahun, bu!

87. Kalau ditanya, adakah bidadari di muka bumi? Aku akan bilang, ada, dia ibuku yang berulang tahun hari ini. Selamat ulang tahun Ibu, semoga cantikmu kekal abadi.

88. Kami tahu setiap manusia memiliki batas umurnya masing-masing. Karena itu, kami meminta kepada-Mu Ya Allah agar Engkau memberikan sisa-sisa umurnya di dunia dengan kebahagiaan dan kesehatan selalu.

89. Kamu tahu usiamu bertambah ketika lilin di kue mu lebih banyak daripada kerutan di wajahmu. Bercanda, ding. Selamat ulang tahun, Ibu!

90. Kamu telah memberiku begitu banyak sepanjang hidupku. Ketika aku membutuhkan kekuatan, kamu memberiku harapan, ketika aku membutuhkan bantuan, kamu memberiku dukungan, dan ketika aku membutuhkan, bahkan lebih, kamu memberiku cinta yang tak ada habisnya dan tanpa syarat.

91. Kau selalu memiliki kepercayaan padaku, mengatasi kelemahanku dan memberiku kekuatan. Kau telah mengabaikan kegagalanku dan menunjukkan jalan menuju kesuksesan. Kau selalu menjadi pahlawanku. Selamat ulang tahun untuk ibu terbaik dunia.

92. Kau telah memberiku begitu banyak kenangan indah dan cinta. Aku tidak tahu harus berkata apa di hari ulang tahunmu. Yang aku ingin Ibu tahu adalah betapa aku mencintaimu dan betapa ibu berarti bagiku. Selamat ulang tahun untuk sahabatku, ibuku!

93. Kecantikanmu meningkat dengan bertambahnya usiamu. Selamat ulang tahun untuk ibu tercantik.

94. Kepada ibu terbaik yang menyelamatkanku dari jalanku yang rusak! Aku sangat berutang budi padamu. Mohon maafkan aku atas sakit kepala dan air mata yang aku sebabkan untukmu. Aku sangat mencintaimu. Aku akan tersesat tanpamu. Selamat ulang tahun, Ibu.

95. Ketika ibu memutuskan hubungan dengan ayah, aku merasa sangat sedih dengan keputusan tersebut. Aku tidak bisa menerimanya dan aku seakan hancur karenanya. Tapi hari demi hari berlalu dan ibu membuktikan kalau keputusan tersebut adalah tepat. Ibu dan ayah bisa mengatur waktu untuk bergantian mengurus dan menjagaku. Untuk ibu sekaligus super heroku, selamat berbahagia pada hari ulang tahunmu ini.

96. Ketika ibu tersenyum, aku merasakan ketenangan dan rasa nyaman yang tidak bisa digantikan oleh apapun. Terus seperti itu bu. Aku akan selalu berdoa agar ibu dapat selalu tersenyum bahagia setiap waktu.

97. Lahir dari rahim mama merupakan anugerah untukku yang tidak akan pernah tergantikan. Aku banyak belajar tentang artinya kehidupan dari mama. Selamat bertambah usia, ma!

98. Mama adalah sosok ibu sempurna untukku. Semuanya bisa mama lakukan untuk kebahagiaan dan kemajuanku. Terima kasih atas apa yang mama telah berikan kepadaku. Selamat ulang tahun ma!

99. Mama selamat ulang tahun! Di hari yang spesial ini, segala doa terbaik selalu aku panjatkan untuk mama. Terima kasih sudah menjadi mama terbaik dihidupku. Aku menyayangimu.

100. Mama tidak hanya membimbingku dari anak hingga dewasa. Tapi lebih dari itu, mama seorang pahlawan yang telah memberikan banyak pelajaran hidup yang sangat penting untukku. Mama juga telah memberikan segalanya hanya untuk kesenangan dan kebahagiaanku. Selamat ulang tahun mama! Aku sangat mencintaimu.

101. Mama, kau akan selalu menjadi orang yang paling istimewa untukku. Aku berharap hari ini akan menjadi yang istimewa untukmu. Selamat ulang tahun, Mama.

102. Mama, pinjamkan aku hatimu sekejap. Dengan begitu aku bisa belajar bersabar seperti yang selalu kau tunjukkan. Selamat ulang tahun, Mama.

103. Mamaku yang paling cantik, selamat ulang tahun! Aku sangat mencintai mama. Aku berharap semoga mama selalu mendapatkan hari-hari yang menyenangkan dan tahun demi tahun yang indah kedepannya.

104. Mamaku yang paling cantik, selamat ulang tahun! Aku sangat mencintai mama. Aku berharap semoga mama selalu mendapatkan hari-hari yang menyenangkan dan tahun demi tahun yang indah kedepannya.

105. Memiliki seorang ibu seperti mama merupakan anugerah terindah yang pernah diberikan Allah kepadaku. Dan aku sangat bersyukur mama diberikan panjang umur dan kesehatan jasmani serta rohani.

106. Menghabiskan hari-hari bersama. Tanpa aku sadari, Ibu semakin menua. Hari ini, Ibu bertambah usia. Semoga Tuhan berkahi Ibu selamanya.

107. Menjadi seorang ibu merupakan tugas yang sangat sulit untuk dilakukan. Namun, ibu membuktikannya dengan bisa menjadi seorang ibu yang sangat baik bagi aku dan kakak. Selamat ulang tahun!

108. Menjalankan dua peran sekaligus dalam keluarga, yakni ibu dan ayah sangatlah sulit dilakukan. Namun mama membuktikannya dengan menjadi ibu sekaligus ayah untukku dengan sangat baik. Aku sangat bangga telah memilikimu. I love you and happy birthday!

109. Mereka mengatakan bahwa cinta dan kebahagiaan dimulai di rumah dan Anda selalu menunjukkan itu semua memang kenyataannya. Selamat ulang tahun, Ibu.

110. Merupakan satu di antara perasaan terbesar di dunia untuk mengetahui bahwa apa pun yang kamu lakukan selalu mendukungku, Bu. Cinta dan pengabdian seperti itu sulit didapat, dan aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintai dan menghargaimu karenanya. Selamat ulang tahun, Ibu.

111. Meski engkau bertambah tua, aku selalu mencintai Ibu.

112. Mungkin aku tak bisa memberi sesuatu yang mewah. Namun, aku ingin ibu panjang umur agar kelak melihatku berhasil.

113. Pada kesempatan ulang tahunmu, aku berdoa untuk kesehatanmu, semoga berkahmu selalu menyertai kami. Selamat ulang tahun, Ibu.

114. Panjang umur ya bu, semoga kita semua menjadi anak dan menantu terbaik untuk ibu.

115. Peluk dan cium untuk ibu terbaik! Saya orang yang beruntung yang bisa tumbuh bersama Anda. Selamat ulang tahun!

116. Salam ulang tahun yang paling penuh kasih kepada orang yang selalu menjadi inspirasi nyata! Aku sayang ibu! Tetaplah di sampingku, meski renta kini menerpamu!

117. Saya memiliki begitu banyak kenangan indah dan menakjubkan tentangmu dari masa kecil saya, dan saya sangat beruntung memiliki lebih banyak kenangan tentangmu sejak masa dewasa saya. Tiga hal selalu tetap konstan dalam hidup saya: cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda. Selamat ulang tahun ibuku yang cantik.

118. Saya sadar ketika kita melihat ibu, kita sedang melihat cinta paling murni yang pernah kita kenal.

119. Saya sangat beruntung memiliki Ibu yang hebat. Ibu telah memberikan begitu banyak cinta kepadaku. Selamat ulang tahun, Ibu.

120. Saya senang dan bangga memiliki ibu seperti Anda dalam hidup saya. Saya bukan apa-apa tanpa Anda. Selamat ulang tahun ibu tercinta.

121. Sebagai seorang muslim, kita dapat mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu secara islami. Ucapan islami mengandung doa sekaligus permohonan kepada Allah untuk kebaikan kehidupan ibu.

122. Sebuah kalimat manis dan sepucuk bunga tak akan mampu membalas semua kasihmu. Setidaknya, dengan ini aku mengungkapkan rasa sayangku. Selamat ulang tahun untukmu, Ibu

123. Seiring bertambahnya usia, kita belajar. Ibu telah mengajariku dengan baik, dan sekarang setelah umur Ibu bertambah, Aku berharap dapat terus belajar hal-hal baru dari Ibu di tahun mendatang. Selamat ulang tahun, Ibu terbaikku.

124. Sejak aku dalam kandungan, engkau merawatku dengan baik, memberi asupan yang bergizi dan mendoakanku setiap selesai sholat. Setelah lahir pun engkau merawatku dengan cinta dan penuh kasih sayang. Aku sangat bersyukur karena telah memiliki seorang ibu sepertimu. Aku berharap dengan bertambahnya usia ini, engkau tetap menjadi ibu yang terbaik untukku. Aku akan selalu berdoa untuk kebahagiaanmu ibu. selamat ulang tahun.

125. Selama ini aku selalu mengabaikan nasehatmu. Dan karena itu, aku meminta maaf karena perbuatanku yang kurang mengenakkan kepada ibu. Happy birthday!

126. Selamat ulang tahun bu! Pada hari bahagia ini, semoga Allah segera mengabulkan doa dan harapan ibu. Serta semua dikabulkan cita-cita yang belum tercapai.

127. Selamat ulang tahun ibu! Semoga panjang umur, selalu diberikan kesehatan, dan bahagia dunia akhirat. Terima kasih sudah menjadi ibu terbaik selama ini. Aku menyayangimu!

128. Selamat ulang tahun ibu, engkau adalah orang yang paling aku cintai. Semoga umurmu dipanjangkan dan diberkahi Allah swt. Serta semakin istiqomah dalam beribadah. Anakmu selalu mencintaimu.

129. Selamat ulang tahun ibuku tercinta! Aku sangat berterima kasih karena telah memberiku kasih sayang yang tidak terbatas. Semoga ibu dapat selalu bahagia pada tahun-tahun setelah ini.

130. Selamat ulang tahun ibuku tersayang. Aku bersyukur kepada Tuhan karena tanpa hadirmu, aku tiada di dunia.

131. Selamat ulang tahun ibuku yang cantik, Semoga sehat selalu ya.

132. Selamat ulang tahun ma! Terima kasih untuk segalanya yang telah mama berikan. Tidak peduli aku dalam keadaan susah sekalipun, mama selalu menemaniku dan mensupport ku untuk bangkit kembali.

133. Selamat ulang tahun mama! Perlu mama tahu, aku tidak akan pernah menjadi seperti sekarang tanpa mama. Aku sangat mencintai mama sampai kapanpun.

134. Selamat ulang tahun Mama, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur. Aku sayang Mama.

135. Selamat ulang tahun mamaku yang paling cantik! Jangan bosan-bosan mengingatkan dan menasehati ketika aku melakukan kesalahan. Karena tanpa nasehat dari mama, mungkin aku tidak akan menjadi apa-apa.

136. Selamat ulang tahun orang yang paling aku cintai. Semoga ibu diberikan umur panjang dan keberkahan Allah SWT. Dari aku, anakmu yang paling mencintaimu.

137. Selamat ulang tahun Ummi, Semoga Allah memberi umur panjang dan kesehatan bagimu. Amin.

138. Selamat ulang tahun untuk ibu terbaik tahun ini. Yah, sebenarnya, ibu terbaik yang pernah ada! Aku cinta kamu.

139. Selamat ulang tahun untuk ibu terbaik tahun ini. Yah, sebenarnya, ibu terbaik yang pernah ada! Aku cinta kamu.

140. Selamat ulang tahun untuk ibuku, wanita yang mengorbankan banyak saat-saat berharga di dalam hidupnya, sehingga aku bisa memilikinya dalam hidupku!

141. Selamat ulang tahun untuk orang terbaik dunia, yang baik hati. Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan.

142. Selamat ulang tahun untuk wanita paling berpengaruh dalam hidupku, ibuku tercinta. Kamu adalah segalanya bagiku ketika aku masih kecil, dan kamu masih seperti itu. Semoga hari spesialmu sama fenomenal dirimu, Bu.

143. Selamat ulang tahun untuk wanita tersabar semuka bumi. Semoga Ibu bisa selalu mendampingiku hingga anak-anakku besar nanti.

144. Selamat ulang tahun untukmu, Ibu. Tetap lah menjadi pelitaku di tengah gelapnya hidup. Tetaplah bersinar, menjadi cahaya bagi aku, anakmu.

145. Selamat ulang tahun wahai insan yang berhati lembut. Doa anakmu ini selalu menyertaimu.

146. Selamat ulang tahun ya bu, semoga Allah selalu mengabulkan apa yang dicita-citakan.

147. Selamat ulang tahun ya Ibu. Ibu ajari aku cara agar aku selalu bisa tersenyum tegar, walau lagi banyak masalah.

148. Selamat ulang tahun yang Bunda, semoga besok uang jajan saya di tambah ya Bunda hehehe.

149. Selamat ulang tahun ibuku tersayang. Kasihmu selalu ku kenang. Semoga kau semakin bersinar bagai bintang.

150. Selamat ulang tahun, Ibu! Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi. Kata-kata tidak bisa menggambarkan kegembiraan yang telah kau bawa ke dalam hidupku. Aku cinta kamu!

151. Selamat ulang tahun, Ibu! Sangat mencintaimu, jangan pernah berubah.

152. Selamat ulang tahun, Ibu. Bukan tas mahal yang bisa aku belikan untukmu. Hanya doa setulus hatiku. Agar Ibu bisa sehat selalu.

153. Selamat ulang tahun, Ibu. Meski usiamu kini tak lagi muda, aku tetap menjadi putri kecilmu dan menjadi kebanggaan di masa depan.

154. Selamat ulang tahun, Ibu. Semoga Allah memberi umur panjang dan kesehatan bagimu. Amin.

155. Selamat ulang tahun, Ibu. Usia mudamu memang sudah lewat. Tapi, ku harap semangatmu masih tetap muda.

156. Selamat ulang tahun, ibuku sayang! Bagiku, kebahagiaan Ibu adalah kesempurnaan hidupku. Aku sangat sayang padamu, Ibu. Jangan khawatir, dalam doaku selalu kusebut namamu, Ibu agar engkau sehat selalu dan panjang umur.

157. Selamat ulang tahun, Ibuku. Kau adalah pahlawan sejati, bagi aku yang kini menjadi anakmu. Ibu, terima kasih hingga hari di mana ibu bertambah satu tahun, ibu masih menyayangiku. Aku akan belajar untuk selalu di sini menemani ibu hingga tua nanti.

158. Selamat ulang tahun, Ma! Terima kasih untuk segalanya yang telah mama berikan. Tidak peduli aku dalam keadaan susah sekalipun, mama selalu menemaniku dan mensupportku untuk bangkit kembali.

159. Selamat ulang tahun, Mama! Perlu mama tahu, aku tidak akan pernah menjadi seperti sekarang tanpa mama. Aku sangat mencintai mama sampai kapanpun.

160. Selamat ulang tahun, semoga Mama diberikan kesehatan dan kesabaran dalam membimbing kami.

161. Semoga keberkahan ada dalam umurmu. Aku berharap agar engkau selalu sehat, bahagia, dan tak pernah merasa sendiri. Karena kami selalu di sini, menjagamu dalam keheningan senja.

162. Senyuman ibu begitu mendamaikan dan menentramkan jiwaku. Nasihatmu selalu menuntunku jadi insan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Selamat bertambah usia, bu. Aku sayang ibu, dari dulu, sekarang, dan selamanya.

163. Sepanjang hidupku kamu selalu ada untukku. Tidak akan pernah ada cukup kata untuk mengungkapkan betapa saya sangat bersyukur karena memiliki ibu yang sehebat dirimu, tetapi saya bisa mulai dengan Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, Ibu!

164. Sepanjang hidupku, kamu telah menghujani aku dengan cintamu. Terima kasih karena selalu memberikan segalanya untukku. Aku sangat berterima kasih dan aku berharap ulang tahunmu dipenuhi dengan setiap keajaiban dan kegembiraan yang bisa dibayangkan tahun ini.

165. Setelah umur Ibu bertambah, aku berharap dapat terus belajar hal-hal baru dari Ibu di tahun mendatang.

166. Siapapun yang mengenalmu pasti akan takjub karena paras ibu yang sangat cantik ditambah dengan akhlak yang sangat baik. Beruntung ibu memilih ayah sehingga aku bisa lahir dari rahim ibu. selamat ulang tahun!

167. Sulit mengungkapkan perasaanku tentangmu ibu. Aku sangat mencintai dan menyayangimu melebihi siapapun yang pernah aku kenal. Aku kadang berharap untuk menjadi anak kecil lagi agar perhatianmu selalu tercurahkan untukku. Ibu, tidak pernah terbayang dalam benakku apa yang akan terjadi tanpa kehadiranmu. Mungkin aku akan menjadi anak tanpa cita-cita sehingga aku tidak bisa berada di posisiku saat ini. Aku sangat bahagia karena engkau telah bertambah usia dalam keadaan yang sehat wal afiat. Dari anakmu tercinta, aku ucapkan selamat ulang tahun!

168. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang selama bertahun-tahun, Bu. Dari popok hingga perceraian, kamu selalu mendukungku dalam segala hal yang telah aku lakukan, dan aku sangat mencintaimu karenanya. Semoga kamu hanya tahu cinta dan kebahagiaan di hari ulang tahunmu.

169. Terima kasih atas semua nasihat jujur, cinta yang kuat, dan dukungan tanpa syarat selama bertahun-tahun, Bu. Aku menghargai semua yang telah kamu lakukan untukku dan semua yang telah kau berikan kepadaku. Aku berharap tahunmu penuh dengan berkah dan cinta.

170. Terima kasih karena ibu telah mengasihiku dan memberikan cinta yang dalam kepadaku. Aku akan berdoa agar ibu selalu dalam lindungan Allah. Aaaminn …

171. Terima kasih karena selalu menghiburku ketika aku sedih dan membuatku tertawa setiap kali aku menangis. Cinta seorang ibu selalu yang kamu butuhkan setiap kali kamu sedih. Selamat ulang tahun untuk ibuku yang sangat mendukung.

172. Terima kasih telah hadir di dunia sebagai ibuku. Terima kasih telah merawat dan membesarkanku dengan kasih sayangmu yang tulus. Semoga seiring bertambahnya usiamu, Allah berikan umur dan kesehatan selalu, amin.

173. Terima kasih Ya Allah, Engkau membuat hari-hari ibu hamba penuh kesenangan dan kebaikan. Hamba meminta dengan sungguh agar Engkau menjadikan ibu hamba orang yang selalu taat ibadah kepada-Mu. Amiinnn …

174. Teruntuk ibu yang paling mengesankan di dunia ini, semoga ulang tahunmu penuh kebahagiaan dan keberkahan.

175. Teruntuk permataku yang tak ternilai, bersukacitalah di hari ulang tahunmu. Aku sayang Ibu.

176. Tidak ada hal lain yang membuatku sangat bahagia kecuali kebahagiaan ibu. selamat ulang tahun! Semoga Allah selalu memberikan ibu kebahagiaan yang tiada henti setelah ini.

177. Tidak ada kata lain yang terucap kecuali ucapan syukur kepada Allah karena telah memberikan panjang umur kepada ibu. aku disini sedang berjuang agar nantinya bisa sukses dan membahagiakanmu. Semoga ibu selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keselamatan di dunia dan akhirat.

178. Tidak ada kata yang cukup untuk menuliskan rasa sayang aku pada ibu. Terima kasih telah memberikan hidup yang layak untuk aku bu. Semoga ibu selalu dalam keadaan sehat. I love you bu!

179. Tidak ada orang di dunia ini yang bisa mengerti aku sebaik dirimu, Ibu. Terima kasih karena selalu ada untukku, Bu. Semoga Tuhan menguatkan bahuku untuk selalu membahagiakanmu. Selamat ulang tahun, Ibu. I Love you!

180. Tidak ada yang bisa mengalahkan betapa besarnya rasa kasih sayang, cinta dan perhatian dari ibu. Aku hanya bisa mengatakan satu patah kata untuk ibu, selamat bertambah usia!

181. Tidak terasa ibu sekarang telah makin menua. Aku sangat berterima kasih kepada ibu karena telah memberikan segalanya untukku. Dan di hari ulang tahun ini, aku ingin mengucapkan selamat kepada ibu karena telah mencapai yang dicita-citakan dulu.

182. Ummi, di ulang tahunmu yang kesekian kalinya ini, sayang anakmu tak akan pernah berkurang. Selamat ulang tahun ya ummi.

183. Untuk ibu paling keren di planet ini, selamat ulang tahun! Saya harap hari Anda penuh dengan cinta dan tawa!

184. Untuk ibu terbaik, selamat ulang tahun! Kata-kata tidak dapat menggambarkan apa yang ingin saya katakan, jadi satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa saya mencintaimu. Saya harap hari Anda penuh dengan cinta.

185. Untuk ibu yang sedang berulang tahun, jagalah kesehatanmu, dan terima kasih atas kasih sayang yang tulus dan ikhlas untukku.

186. Untuk ibuku yang paling cantik, selamat ulang tahun! Semoga dengan bertambahnya usia ini, ibu bisa semakin bahagia dengan apa yang sudah didapat. Tunggu aku ya bu, aku akan segera pulang dan bertemu denganmu.

187. Untuk ibuku yang sedang jauh, selamat ulang tahun! Aku dari sini selalu mendoakanmu agar selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

188. Untuk ibuku, selamat ulang tahun! Maaf aku belum bisa pulang karena disini masih ada banyak tugas yang harus dikerjakan. Walaupun begitu, aku selalu mendoakan ibu agar diberikan panjang umur, kesehatan dan rezeki yang melimpah berkah.

189. Untuk wanita tercantik yang pernah aku saksikan selamat ulang tahun. Aku sayang Ibu.

190. Usia bertambah, berarti kesempatan hidup berkurang. Semoga di usiamu yang baru ini, Tuhan semakin memberkahimu dengan segala rahmatnya.

191. Ya Allah Sayangilah ibuku di hari ulang tahunnya ini, Amin. Happy birthday Ummi.

192. Ya Allah yang maha mengetahui, hanya Engkau lah yang mengetahui semua rahasia dalam kehidupan ini. Kami memohon kepada Engkau agar ibu kami bisa baik-baik saja dan hindarkan lah dari segala mara bahaya.

193. Ya Allah yang Maha Pengampun. Ampunilah dosa kami dan dosa ibu kami. Jauhkanlah dari api neraka-Mu ya Allah… Amiiinn …

194. Ya Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang, berikanlah kebaikan di dalam kehidupan ibu hamba. Berikanlah selalu kebahagiaan, kesehatan dan kemakmuran kepadanya agar dapat menjalani kehidupan indah dan menyenangkan. Terima kasih Ya Allah Engkau telah memberinya umur yang panjang.

195. Ya Rabb ku, terima kasih karena Engkau telah memberikan panjang umur kepada ibu kami. Ibu yang telah melahirkan dan merawat kami hingga besar seperti sekarang. Berikanlah pula kesehatan kepadanya agar bisa menjalani kehidupan dengan bahagia.