Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

70 Ucapan Terima Kasih untuk Ayah

Ucapan Terima Kasih buat Bapak

1. Ada yang selalu mendoakanmu setiap saat, sampai ia lupa mendoakan dirinya sendiri. Terima kasih, Pak.

2. Aku selalu berpikiran kalau seorang bapak hanya dibutuhkan oleh anak-anak kecil. Namun meskipun kini aku sudah dewasa, Papa masih di sini bersamaku. Aku sangat beruntung dan bersyukur memilikmu, Pa.

3. Aku telah belajar untuk tidak pernah menyerah. Aku selalu mengingat-ingat kata-katamu yang selalu membuatku bersemangat ketika sedih dan terpuruk. Terima kasih, Ayah.

4. Aku tidak bisa mengharapkan teman, rekan, dan ayah yang lebih baik. Terima kasih untuk semuanya, Pa.

5. Ayah adalah guru bagiku, yang tak lelah memberi nasihat di saat aku bingung dalam menentukan sesuatu. Terima kasih Ayah, berkat nasihatmu aku bisa seperti sekarang ini.

6. Ayah adalah orang yang mencintai anak-anaknya dalam diam. Orang yang tak pandai menangis. Namun ia orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami. Terima kasih.

7. Ayah akan relah melakukan apa saja demi kebahagian anaknya. Semakin aku menjadi dewasa, semain aku mengerti apa itu arti dari perjuangan seorang ayah, terimakasih untuk semua tetes keringat yang kau teteskan untuk kami.

8. Ayah aku selalu mengingatmu, jika aku harus kehilanganmu mungkin rasa sakit tidak akan pernah hilang.

9. Ayah meskipun kita jarang berbicara tapi aku yakin kau peduli kepadaku.

10. Ayah selalu berkata padaku, carilah pekerjaan yang kamu cintai dan kamu tak perlu bekerja sehari pun dalam hidupmu. Terima kasih untuk semua nasihatmu padaku ayah, semua itu sangat berarti untukku.

11. Ayah seperti guru bagiku. Yang tidak lelah memberikan nasehat disaat aku bingung menentukan sesuatu. Terima kasih ayah, berkat nasehat yang kau berikan aku bisa sampai seperti saat ini.

12. Ayah terima kasih kasih atas semua kehangatan dan kasih sayang yang kau berikan, meskipun ibu sudah tiada.

13. Ayah terima kasih kau beri aku cinta, Ayah terima kasih kau ajarkan aku hidup

14. Ayah terimakasih atas semua jerit payahmu untuk memperjuanganku. Ayah engkau memang tau rupaku perilaku baik dan burukku,tapi ayah gapernah tau perasaan dan tujuanku tuh seperti apa? ayah untuk sekarang aku gaberharap banyak, cukup doa dan tolong pahami diriku dan proses hidupku.

15. Ayah terimakasih atas semua kesabaran yang telah kau perlihatkan kepadaku, ketika aku belum bisa memberikan apa yang kau mau.

16. Ayah terimakasih untuk support yang engkau berikan didalam hidupku

17. Ayah, air mata ini takkan mampu membalas semua telah kau berikan kepada kami.

18. Ayah, engkaulah yang menggambarkan dunia ini terlalu menakutkan. Tapi, terima kasih, engkau sudah mencontohkan bagaimana cara bertahan.

19. Ayah, maafkan yah jika anakmu ingin berusaha sendirian tanpa meminta bantuan. Mohon doanya saja supaya memiliki hati yang lebih lapang dan kuat. Terimakasih atas kepercayaannya

20. Ayah, terima kasih karena sudah selalu mempercayaiku, meskipun aku tidak percaya pada diriku sendiri. Ayahlah yang membuatku menjadi diriku yang sekarang.

21. Ayah, terima kasih sudah bekerja keras demi senyum anakmu ini. Maaf, jika aku belum bisa membahagiakanmu. Tapi, aku berjanji akan membuatmu bangga.

22. Ayah, terima kasih untuk semuanya. Cinta tulus dan ikhlas tanpa syarat darimulah yang bisa membuat diriku menjadi seperti saat ini.

23. Ayah, terimakasih atas segala suka duka yang selalu kau lengkapi, terima kasih telah menjadi lelaki sejati yang mengajarkan aku cara bertahan tanpa harus mengeluh sedikitpun

24. Ayah, terimakasih telah menjadi laki-laki pertama yang menyakiti hatiku, aku tetap berterimakasih, karenamu, hari ini cinta tidak mampu mempermainkan ku. Terimakasih sudah menjadi ayah yang baik

25. Ayah. Orang yang mencintai kita dalam diam. Orang yang tak pandai menangis. Namun ia orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami. Terima kasih.

26. Ayahku memberi hadiah terbaik yang bisa seseorang berikan kepada orang lain, yaitu rasa percaya padaku sepenuhnya. Terima kasih ayah, aku akan selalu menjaga kepercayaanmu.

27. Bagi dunia anda hanyalah seorang ayah. Tapi bagi saya ayah adalah duniaku. Ayah, aku mencintaimu.

28. Dia memang bukan yang melahirkan kita, Tapi gema suara adzan nyalah yang pertama kali memperkenalkan kita pada Tuhan. Terima kasih Ayah semoga ayah’ kini mendapat tempat yang layak disisi Allah.. Amin

29. Dunia terasa berat sekali, langit ikut goyah tak kendali. Hawa panas kian menembus kulit dan daging. Tetiba jemari keriput menyentuh dahiku dgn lembut, bait-bait doa pun mulai terdengar lirih disusul oleh angin berhembus tipis dari sudut bibirmu, sejuk sekali. Terimakasih Ayah

30. Engkau yang memberi berbagai pelajaran dalam hidup, engkau juga yang menuntunku ketika aku menentukan pilihan. Engkau juga orang pertama yang ada ketika aku mengalami masalah. Anakmu hanya dapat memberi doa dan terima kasih yang sederhana. Kuharap setiap langkah yang kau lalui dirahmati oleh Tuhan.

31. Hari itu hari dimana sosok seorang ayah pergi untuk selamanya, terima kasih untuk semua pelajaran hidup yang berharga, tugasmu sudah usai, biarkan anakmu yang beranjak dewasa ini belajar untuk bertanggung jawab.

32. Jangan melupakan jasa ayah yang banting tulang untuk mencukupi dana persalinan sang ibu. Terima kasih Ayah.

33. Jika ibu adalah malaikat tak bersayap Maka ayah adalah pahlawan Dia yang selalu melindungi dan berjuang memberi nafkah untuk anak-anak dan keluarga nya Love u my Hero

34. Jika saya memiliki kesempatan untuk memilih ayah saya, Anda akan tetap menjadi pilihan pertama saya. Aku mencintaimu, ayah.

35. Keluarga memang orang yang paling tahu kita,paling menyayangi kita tanpa mengharapkan sepeserpun imbalan. Ayah, beliau adalah orang yang sayang dan cinta kepada anaknya, tapi hanya melakukannya dalam diam.Bahkan ketika semuanya menangis ia tetap kuat, dan tidak pandai menitihkan air mata. Tapi aku berterima kasih, karena ayah bisa memahami dan mengerti hati, bahkan ketika tidak ada yang paham dengan diriku

36. Lelaki yg sepatutnya aku percaya selamani adalah “ ayah “ terima kasih ayah jadikan aku sebagai puteri mu

37. Papa adalah pria paling hebat yang pernah kukenal. Papa telah mengajariku pelajaran yang tidak akan pernah bisa kupelajari sendiri dan menjauhkanku dari kesulitan dengan caramu sendiri. Aku mencintaimu, Pa.

38. Papa memiliki cara yang paling luar biasa untuk menunjukkan cinta padaku. Bahkan pada saat kita berdebat, jauh di lubuk hatiku, aku tahu aku beruntung memiliki. Terima kasih untuk segalanya, Pa.

39. Satu-satunya kebahagian yang masih saya miliki melebihi harga dan benda adalah ayah. Terima kasih ayah menjadi contoh dan panutan keluarga yang sempurna

40. Sebagaimana hakikat cinta, sebagaimana pula aku ikhlaskan ia. Biar jasadmu lepas dari belenggu. Biar ruhmu menjadi tenang kalbu. Harummu masih selalu mewangi. Tutur nasihatmu selalu abadi. Terima kasih Allah, telah memberi Ayah terbaik.

41. Semakin aku menjadi dewasa, semakin aku mengerti apa itu arti dari perjuangan seorang ayah. Terima kasih untuk semua tetes keringat yang kau teteskan untuk kami.

42. Seorang ayah memang cinta pertama untuk anak perempuannya, tapi ayah juga patahati terberat untuk anak perempuannya. Terimakasih

43. Seorang Ayah yang sangat kuat menopang beban dipundaknya atas istrinya, anak-anaknya. Dia adalah salah satu orangtua kita. Mohon ampun kita kepadanya selagi ada waktu. Kirim do’a selagi kita masih hidup. Terimakasih Allah

44. Sering memilih untuk berdiam daripada berkata. Tetapi tindak-tanduknya lah yang meluahkan sayang dan isi hatinya kepada kami. Ayah, tiada ucapan melainkan doa untuk Ayah. Terima kasih telah menjadi Ayah yang terbaik buat kami

45. Setiap hari semua begitu berat seakan semua menyuruhku berhenti. Tapi tetap semua bukan karna aku yang kuat tapi karna doa ayahku yang hebat.Terimakasih telah menjadi ayah yang kuat buat ku, aku janji suatu saat nanti tidak akan mengecewakan

46. Tabahnya dia belum tentu jadi tabahnya aku, jerit tangisnya memberikan banyak arti entah itu penyesalan, kata maaf, ucapan terimakasih atau ada kata yang belum terucap. Ayah Terima kasih.

47. Tak ada sedikitpun rasa malu punya Ayah sepertinya. Masa lalu? biar menjadi salah satu bagian dari cerita hidupnya. Aku bangga Yah… Terimakasih dan maaf. Sangat sangat bangga dan beruntung punya Ayah sepertinya.

48. Tanpa ayah aku mungkin tidak bisa menjadi orang yang tegar seperti ini, terimakasih ayah semua pelajarannya.

49. Terima kasih ayah atas peluh yang engkau keluarkan setiap hari demi memberikan sesuap nasi kepada anak-anakmu. Jasamu tidak akan pernah terbayarkan oleh apapun.

50. Terima kasih ayah atas peluh yang engkau keluarkan setiap hari demi memberikan sesuap nasi kepada anak-anakmu. Jasamu tidak akan pernah terbayarkan oleh apapun.

51. Terima kasih ayah untuk semua tetesan keringat yang engkau kucurkan untuk kami. Aku akan membalasnya dengan kesuksesan yang membuatmu bangga.

52. Terima kasih Ayah untuk setiap peluh yang kau keluarkan setiap hari. Demi memberi sesuap nasi pada anak-anakmu. Jasamu tak akan pernah terbayarkan oleh apapun.

53. Terima kasih ayah, engkau adalah guru bagi hidup kami. Engkau tidak pernah bosan memberikan nasehat kepada kami yang selalu ku ingat hingga aku bisa berhasil seperti ini.

54. Terima kasih Ayah, semoga Allah sentiasa merahmati dan melimpahkan rezeki yang meluas buat ayah

55. Terima kasih ayah, sudah mengambil tanggung jawab besar akan kami. Pengorbananmu tidak akan tergantikan bahkan tidak bisa ditukar dengan intan berlian.

56. Terima kasih Bapak, karena engkau adalah guru untuk kami. Kau tak pernah bosan memberi nasihat pada kami, yang selalu kuingat sampai aku bisa berhasil seperti sekarang.

57. Terima kasih Bapak, karena sudah mengambil tanggung jawab besar untuk kami. Pengorbananmu tak akan tergantikan dan tak bisa diukur dengan intan berlian.

58. Terima kasih karena Ayah telah menunjukkan padaku seperti apa pria pekerja keras dan selalu mengutamakan keluarga.

59. Terima kasih karena Papa sudah mengambil tanggung jawab besar akan kami. Pengorbananmu tidak akan tergantikan bahkan tidak bisa ditukar dengan intan berlian.

60. Terima kasih telah memberiku hadiah kehidupan dan hak istimewa untuk mengetahui bagaimana rasanya dicintai tanpa syarat. Aku mencintaimu, Pa.

61. Terima kasih, Yah, untuk selalu mendorongku melakukan yang terbaik.

62. Terimakasih Ayah atas kebahagiaanku yang berasal dari keringatmu mencari rezeki siang malam dan mengusahan rezeki yang halal

63. Terimakasih ayah atas peluh yang engkau keluarkan setiap hari demi memberikan sesuap nasi kepada anak-anakmu. Jasamu tidak akan pernah terbayarkan oleh apapun

64. Terimakasih kasih ayah karena telah mengajariku arti dari kerasnya kehidupan.

65. Terimakasih kasih ayah telah mengajariku arti dari kerasnya kehidupan.

66. Terimakasih sudah lahir ke dunia dan bikin aku juga ada di dunia. Maaf kalau sampe sekarang belum bisa menuhin keinginan ayah dan belum bisa jadi anak yang bisa banggain ayah.

67. Terimakasih telah menjadi ayahku semenjak ku masih di dalam kandungan, Terimakasih atas didikan yang selalu diberi, terimakasih telah membebaskanku bergaul pada tepat waktunya , maaf aku masih belum menjadi anak yang baik, terimakasih karenamu selalu menilai ku sebagai anak yang tulus

68. Terimakasih Tuhan aku terlahir dari seorang ayah yg hebat, terimakasih Tuhan telah meminjamkan aku sosok yg aku bangga memanggilnya ayah. terimakasih tuhan, aku ikhlaskan dia bersamaMu disurga. Sampaikan aku bangga menjadi anak bungsunya.

69. Terimakasih untuk Ayah, Maafkan aku jika aku belum sempat membahagiakanmu dengan Usahaku

70. Yang selalu berjuang demi keluarga, yang selalu tersenyum meskipun lelah, yang selalu merasa baik meskipun sedang sakit. Dia yang ngajarin bagaimana jadi pria sejati tanpa mengeluh sedikit pun, dia adalah ayah. Terima kasih ayah untuk semua ini