Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

57 Kata-Kata Lucu Anak Sekolah

Kata-Kata Anak Sekolah Kocak, Konyol, Ngakak, Gokil dan Menghibur

1. Ada banyak hal yang nyeremin di dunia ini seperti hantu, laba-laba dan juga guru killer

2. Aku tak menyangka jika ternyata kamu menyambut cintaku seperti hukum III Newton yang besarnya sama antara gaya aksi dan reaksi

3. Anak SMA memang terkenal hits, tapi persahabatan anak SMK bikin iri siapapun yang melihatnya

4. Bahagia itu saat mau ulangan, tetapi gurunya tidak datang.

5. Banyaknya hafalan terkadang membuat aku ingat yang satu, namun lupa yang lain. Tetapi, hanya satu yang tak akan pernah aku lupakan, yaitu kamu

6. Bapak ibu guru sering bilang jika makanan sehat itu 4 sehat 5 sempurna, namun aku belum merasakan kesempurnaan sebelum kamu menjadi milikku.

7. Buat anak sekolah zaman sekarang tanganmu harimaumu bukan lagi mulutmu harimaumu.

8. Bukan anak sekolah kalau gak pernah ngerjain PR pagi hari beberapa menit sebelum dikumpulin

9. Cintaku padamu bagai gempa tektonik yang akan bergetar secara tiba-tiba saat kamu lewat di depan mata.

10. Dulu aku suka sekali pelajaran kimia, tetapi sekarang udah nggak lagi karena aku sukanya sama kamu.

11. Entah kenapa pas di kelas kalau pulpen jatuh akan langsung hilang ke dimensi lain

12. Hari baik pasti akan datang, jadi kamu tidak perlu khawatir yaitu hari Sabtu dan Minggu

13. Janganlah menimba ilmu pengetahuan karena di dalam sumur tidak terdapat ilmu pengetahuan, nanti kamu hanya akan capek naik turunin timba.

14. Jujur, selama ini aku tidak pernah memakai penghapus karet dari baru hingga habis karena baru dipakai sekali saja sudah raib bahkan aku sering melihatnya dimutilasi menjadi beberapa bagian lalu hilang satu per satu

15. Kalau kamu jadi bumi maka aku akan jadi atmosfer yang selalu melindungimu dari meteor dan komet yang akan menyerang

16. Kalo gurunya enak, pelajarannya kerasa cepet. Tapi kalo gurunya nggak enak, jam pelajarannya terasa lama.

17. Kalo sekolah pasti bangun pagi, tapi kalau libur pasti bangun siang

18. Kalo SMA suka inget waktu masih SMP, kalo SMP suka inget waktu masih SD.

19. Kamu anak jurusan bahasa ya? kok mampu mentranslate hatiku ke hatimu.

20. Kamu tahu nggak bedanya kamu sama rumus fisika? Kalau rumus fisika susah dihafalin, tapi kalau kamu susah dilupain.

21. Katakan pada Dilan yang berat itu bukannya rindu, tapi nurunin berat badan.

22. Ketika mendapatkan nilai bagus saat ulangan lalu menunjukkannya ke orang tua dan mereka hanya berkata, 'Tumben nilainya bagus'. Sakitnya tuh di sini

23. Kuliah itu berat, kamu nggak akan kuat jadi nikah saja

24. Liburan inginnya pergi ke pantai atau gunung, bukan malah ngerjain tugas sekolah yang menumpuk

25. Maaf jika selama ini aku sudah menjadikanmu yang kedua karena bagiku yang pertama adalah Tuhan Yang Maha Esa.

26. Malamnya sibuk bikin contekan rumus matematika, saat mau nyontek bingung mau pakai rumus yang mana

27. Mata pelajaran paling favorit saat sekolah adalah jam kosong

28. Maukah kita bertukar tulang? Kamu jadi tulang rusukku dan aku akan jadi tulang punggungmu

29. Meski jarak kita seperti planet uranus dan matahari saat ephehelium, amplitudo gelombang hatimu dapat menggetarkan hatiku

30. Meski tanggal merah kita libur sekolah, namun rinduku padamu tak kenal kata libur dan lelah

31. Momen yang paling membuat deg-degan anak sekolah adalah waktu ketahuan menyontek

32. Nggak ada momen yang paling mendebarkan di sekolah selain menunggu bel pulang.

33. Nggak berharap jadi murid nomor absen pertama, kalo ada hapalan dia yang pertama maju

34. Pas lagi ngantuk saat jam pelajaran, giliran denger bel istirahat, semangat lagi.

35. Pas sekolah pengen cepet-cepet libur, giliran udah liburan pengen cepet-cepet sekolah lagi.

36. Pas ulangan, soalnya udah pada selesai dikerjain, tapi masih duduk aja. Giliran ada satu anak yang ngumpulin jawaban ulangan, yang lain ngikut.

37. PR itu pekerjaan rumah, kalau dikerjain di sekolah jadi PS (pekerjaan sekolah)

38. Rokok itu tidak berbahaya asal kamu harus inget tidak menyalakannya.

39. Saat hidupmu terasa gelap maka berdoalah karena hanya Tuhan yang dapat membuat hati terang dan tenang. Namun, jika kamu telah berdoa tetap merasakan gelap, maka segeralah ke PLN untuk membayar tagihan listrik

40. Saat ini kebutuhan primerku adalah sandang, pangan, dan harapan, yaitu harapan untuk menjadi kekasihmu

41. Saat pulpen jatuh di kelas dalam sekejap dia akan pindah ke dimensi lain.

42. Salah satu hal paling ngangenin dari masa sekolah adalah jajanan pinggir jalan yang murah dan enak

43. Salah satu kebahagiaan anak sekolah adalah pulang cepet

44. Satu tanggal merah jadi kebahagiaan yang begitu besar untuk anak sekolah.

45. Sebelum ulangan sibuk bikin contekan, ketika tiba saatnya ulangan eh contekannya malah nggak dibuka karena takut ketahuan

46. Sebenarnya kadang-kadang kami bingung dengan pemikiran guru. Di saat kami terlambat, biasanya mereka akan marah-marah, padahal kami justru senang di saat mereka datang telat untuk mengajar

47. Seorang murid bertanya kepada gurunya mengapa matahari jumlahnya hanya satu. Kemudian salah satu temannya menjawab, satu saja sudah bikin kulitku gosong apalagi dua

48. Sepertinya hubungan kita harus diakhiri karena bagaikan simbiosis parasitisme

49. Setelah lulus aku mau masuk kepolisian saja ah biar dapat menangkap pencuri hatiku

50. Sudah berjam-jam sekolah, masih aja dikasih PR buat dikerjain di rumah. Terus kapan nyantainya ini?

51. Sulitnya pelajaran sekolah membuat beberapa murid bercita-cita ingin menjadi Tuhan agar bisa semuanya

52. Tatapan matamu seakan memiliki kecepatan penuh hingga mampu menembus jarak dalam ruang hatiku

53. Terdapat penyakit yang berbahaya, namun tidak berdarah dalam ilmu psikologi, yaitu ketika kita melihat pacar kita selingkuh di depan mata

54. Tiap kerja kelompok, selalu ada 1 anak yang cuma dateng tapi gak bantu ngerjain dan gak ngapa-ngapain

55. Udah bikin contekan rumus matematika tapi soal ulangannya tetep nggak bisa dikerjain karena bingung nggak bisa cara pake rumus-rumusnya.

56. Ujian nasional adalah bagian terkecil dari ujian hidup

57. Yang penting nilai bagus, ilmu mah belakangan.