Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

170 Kata-Kata Lucu Galau

Kata-Kata Galau yang Kocak, Konyol, Ngakak, Gokil dan Menghibur

1. Ada yang berani? Kalau ga berani jangan galau.

2. Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu

3. Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, akau bakal janji lagi

4. Aku lucu makanya selalu dimainin nggak pernah diseriusin.

5. Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang, karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang

6. Aku memiliki hari yang sangat sibuk, mengubah oksigen menjadi karbon dioksida.

7. Aku nembak kamu, terus kamu nolak aku dengan alasan aku terlalu baik buat kamu. Eh, kamu malah jadian sama cowok yang ngejahatin kamu terus. Kamu jahat!

8. Aku sangat sedih tanpamu, rasanya seolah-olah kamu ada di sini!

9. Aku tahu aku mencintaimu karena aku merindukanmu meski kamu ada di ruangan sebelah

10. Aku tanpamu itu bagaikan pen tanpa apple dan pineapple gak ada 'uugh-nya'.

11. Akutansi: aku mantan yang tak perlu kau tangisi.

12. Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu.

13. Badan lemes, tenggorokan sakit, mata berkunang-kunang, kata dokter: keracunan janji manis.

14. Beberapa orang masuk ke kehidupan kita dan meninggalkan “jejak” di hati. Sementara yang lain, masuk ke kehidupan kita dan membuat kita ingin meninggalkan jejak di muka mereka.

15. Bekasi (beneran kasih hati tapi malah pergi).

16. Beli koran bukan untuk dibaca, tapi mau aku pakai buat bungkus kenangan mantan.

17. Berawal dari kenalan, jadi teman, pacaran eh jadi mantan

18. Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi.

19. Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai

20. Bila kamu dipanggil 'Say' pastikan bahwa maksudnya Sayang, bukan Saython

21. Cara ampuh untuk move on adalah balikan.

22. Cari pacar itu jangan liat dari kegantengannya, Tapi dari matanya, mata pencahariannya.

23. Cari wifi saja! kapan cari wife?

24. Cemburu tanda cinta. marah tanda sayang. PHP tanda tak jodoh. #ngenes.

25. Cewek itu ingin dimengerti sementara cowok itu susah mengerti

26. Ciee yang tadi pagi mantan nanya 'minta alamat ya' karena mau kirim undangan nikah, sekarang galau seharian

27. Cieee yang nelpon pacarnya terus ada operator bilang 'Nomor yang anda hubungi sedang selingkuh

28. Cieeee yg tiap ngedeketin gebetan malah dibilang: Pahit.. Pahit.. Pahit..

29. Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi.

30. Cinta bukan biji tanaman. Bila cuma dipendam, ia takkan tumbuh dan berbunga. #UdahLamarAja.

31. Cinta datang dari mata ke hati, selanjutnya dari hati ke air mata.

32. Cinta itu api. Tapi apakah itu akan menghangatkan perapianmu atau membakar rumahmu, kamu tidak akan pernah tahu

33. Cinta itu gak mengenal usia. berapapun usia kamu kalo 42 tahun tetep aja TUA.

34. Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB.

35. Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra.

36. Cinta itu seperti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.

37. Cinta kamu ibarat formalin. Awet sih, tapi mematikan!

38. Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.

39. Cinta kok dimainin kayak layangan? Tarik ulur sampai putus. Saat udah putus malah dikejar-kejar.

40. Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus.

41. Cinta terkadang bisa menjadi keajaiban. Tetapi keajaiban terkadang hanya ilusi.

42. Ciri-ciri orang rentan galau: waktu mau sarapan bubur dia menggumam: seperti inilah bentuk hatiku

43. Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.

44. Di dalam tubuh yang sehat, terdapat hati yang lemah.

45. Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok-nya.

46. Dulu kamu mengejar-ngejar aku, aku kira akan bilang I love you. Tapi, nyatanya kamu cuma mau tagih utangku.

47. Dulu: nikah karena dipaksa. Sekarang: nikah karena terpaksa.

48. Fungsi hati itu ada dua, yaitu untuk menyimpan mineral dalam tubuh dan juga untuk menyimpan cintaku padamu

49. Gaji itu sama kayak mantan, cuman lewat doang

50. Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.

51. Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu

52. Galau adalah perpaduan kata antara belum gajian dan belum punya pacar.

53. Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia.

54. Hai kamu..iya kamu.. kamu yang selalu punya tempat terindah di hatiku.. i love you :’).

55. Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu dilupakan oleh orang yang punya banyak utang kepadamu.

56. Hal yang paling tidak adil: Senin ke Minggu 6 hari, Minggu ke Senin 1 hari.

57. Hanya 15% cowok yang suka nangis, 85% nya tukang bikin nangis.

58. Hari kamis rasa minggu. Kamu manis aku rindu. #Pantun.

59. Harusnya kalau beli petasan itu yang ada earphonenya, biar pas meledak nggak ganggu orang lain.

60. Hati – hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan.

61. Hati wanita bagaikan busa, dia lembut tapi kadang pedih di mata.

62. Hatiku bukanlah sepatu, jadi jangan diinjak–injak.

63. Hewan kurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.

64. Hidup itu cuma sebentar, ngejomblonya yang kelamaan.

65. Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

66. Ingin rasanya pergi ke puncak gunung lalu berteriak sekeras-kerasnya. "Aku galau......!

67. Itu hati atau bumerang? Udah dibuang kok masih baliknya ke dia-dia lagi

68. Itu pacar atau hepatitis, kok bikin hati sakit?

69. Itu pacaran apa main petak umpet? Kok gak pernah ketemu?

70. Jadi cowok, gak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiupin baru diminum.

71. Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

72. Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen

73. Jangan menangis ketika hubunganmu berakhir. Tersenyumlah karena dia (mantanmu) akhirnya jadi masalah orang lain.

74. Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yg punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yang lebih buruk lagi.

75. Jangan merasa kecewa jika dia memilih yang lain, karena cukup sulit meyakinkan seekor monyet, bahwa apel lebih manis dari pada pisang.

76. Jangan pernah kamu menghancurkan hati seseorang, karena mereka hanya punya satu. Patahkan tulangnya, mereka masih punya 206 setelahnya.

77. Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya memecahkan berarti membeli.

78. Jangan terlalu banyak noleh kebelakang lihat masa lalu, nanti lehermu gak bisa muter ke depan.

79. Jangan terlalu serius di sosial media. Kalau mau serius langsung ke rumah aja

80. Jangan terlalu serius di sosial media. Kalau mau serius langsung ke rumah aja.

81. Janji orang yg baru pacaran: Aku bakalan terus sama kamu.(Padahal ada lanjutannya: syarat dan ketentuan berlaku.)

82. Jika kamu akan melakukan sesuatu malam ini dan kamu akan menyesal keesokan harinya, itulah tidur larut malam.

83. Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu

84. Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan

85. Jika siaran di TV Anda penuh dengan acara galau. Coba cek arah antenanya, mungkin masih mengarah ke rumah mantan.

86. Jogja (jodoh orang gue jaga).

87. Jomblo itu banyak temennya. Gimana nggak, tiap nembak dibilang: kita temenan aja!

88. Jomblo sekarang terlalu banyak dicari. Padahal mereka cuma satu yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!

89. Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai

90. Kalau anda stress memikirkan jalan keluar dari masalah anda, kembalilah ke jalan masuk.

91. Kalau kamu galaunya di malam hari, orang-orang nyebutnya Galau In The Dark.

92. Kalau mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin aku adalah pengusaha paling sukses, karena takkan pernah kering.

93. Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds.

94. Kalau saja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, sudah aku kecilin kali ya, supaya di hati kamu cuma terisi olehku.

95. Kalau udah MANTAP: menikahlah! Kalau udah MANTAN: lupakanlah!

96. Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan km adalah paket terindah, karena tanpa salah satu tiada gunanya.

97. Kambing yang menjadi korban, bermanfaat bagi manusia, jomblo yang kebanyakan berkorban? entahlah

98. Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya utang kepadaku.

99. Kamu boleh putusin aku, lupain aku, dan hapus semua kenangan kita, Tapi, jangan lupain utang-utang kamu, bayar ya.

100. Kamu itu bukan matematika, tapi kenapa aku tidak pernah mengerti rumus mendapatkan kamu, ya?

101. Kamu menangisi seorang pria? Jangan! angkat kepalamu, tuan putri, jangan biarkan mahkotamu jatuh.

102. Kebencian adalah emosi yang mewah, itu hanya bisa dihabiskan untuk orang yang kita cintai.

103. Kenangan indah bersamamu akan kuingat sampai lupa.

104. Kenapa move on itu susah? Soalnya waktu sekolah yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat, bukan melupakan

105. Kenapa tisu bermanfaat? karena cinta tak pernah kemarau

106. Kesendirian itu baik-baik saja tetapi kamu membutuhkan seseorang untuk mengatakan bahwa kesendirian itu baik-baik saja.

107. Ketika kamu dijauhi, jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut.

108. Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah.

109. Kita semua Romeo mencari Juliet kita, tapi tidak pernah menemukannya.

110. LDR: lelah disiksa rindu.

111. Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu.

112. Malam minggu di bandara. Yang lain begitu keluar bandara disambut dengan: Aku kangen kamu. Gue disambut dengan: Taksi, Mas?

113. Manokwari (menahan luka yang kau bawa kemari).

114. Mau ke kantor polisi dulu, perpanjang masa kejombloan.

115. Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?

116. Meski nggak bisa memilikimu, paling tidak aku bisa memiliki fotomu.

117. Ngeliat mantan jalan sama sahabat sendiri: aku ra popo. Digigit anjingnya mantan: aku ra bies.

118. Nggak usah sok janji mau bahagiain anak orang. Kalau makan mie instan aja masih lu campur pake nasi.

119. Nikung itu ditikungan, jangan diperasaan

120. Nyesek adalah kalau lo udah capek-capek dapat nilai bagus, eh orang tua lo cuma bilang 'Tumben Bagus'.

121. Nyesek itu ketika baru sebatas naksir, tapi udah susah move on.

122. Nyesek itu ketika kamu ingin seseorang menjadi milikmu, tapi dia tak menginginkanmu. Tak peduli wajah tampanmu, karena tipisnya isi dompetmu.

123. Omonganmu kayak parfum isi ulang, wangi tapi palsu.

124. Pacaran itu kaya permen karet yah..awalnya aja manis dan lengket, lama lama bakal hambar.. terus dibuang deh.

125. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo.

126. Pacaran sama kulkas saja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

127. Panas terik matahari hari ini cukup menyengat, pas banget buat mengeringkan luka masa lalu yang tak kunjung sembuh.

128. Para pelaku yang galau dan bunuh diri, lebih baik dihukum mati saja

129. Purbalingga (pura-pura bahagia padahal nggak).

130. Putus cinta itu tidak menyakitkan, yang sakit itu kalau putus tapi masih cinta.

131. Rasa sayangku ke kamu ibarat macetnya Jakarta: awet dan ga bisa ilang.

132. Rembang – Semarang (remahan hati yang bimbang karena sendirian menanggung sayang).

133. Saat istri sedang ngidam mangga muda, janganlah suami ikut ngidam istri muda #LifeGuide.

134. Saking galaunya, dengerin lagu buka dikit joss pun sampai nangis

135. Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

136. Salah terus aku di matamu. Besok pindahlah aku di hidungmu.

137. Sampe sekarang gue gak percaya ada telor palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu.

138. Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.

139. Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

140. Sebastian: sebatas teman tanpa kepastian.

141. Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang

142. Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang

143. Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Gak bakal laku.

144. Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

145. Sebuah apel sehari menjauhkan siapa pun darimu, jika kamu melemparkannya dengan cukup keras.

146. Secara psikologis. Melihat pasangan sedang selingkuh di depan mata kita dapat menyebabkan sakit yang tidak berdarah.

147. Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata.

148. Sekolah 12 Tahun. Kuliah 4 tahun. Kenal cinta langsung bego.

149. Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

150. Semakin tua kamu, semakin baik yang kamu dapat, kecuali kamu adalah pisang.

151. Semarang (semakin rindu dan sayang).

152. Semua mantan yang dibuang harus diberi kesempatan kedua, tapi dengan orang lain.

153. Semua orang punya tanggung jawabnya masing–masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?

154. Setiap kali ada orang bilang, 'aku selalu ada di hati pacarku' saya selalu berpikir orang tersebut sejenis cacing hati

155. Suherman: suka heran mikirin masa depan.

156. Tau ga kenapa 5 jari kamu itu ada sela-sela nya? Biar 5 jari aku bisa ngisi sela selanya.

157. Tembalang (tempel terus baru bilang sayang).

158. Terkadang saat saya menutup mata, saya tidak bisa melihat.

159. Tidak mengerjakan sesuatu itu sulit. Kamu tidak pernah tahu kapan akan selesai.

160. Tong sampah saja ada banyak isinya, masak hati aku satu saja nggak ada isinya.

161. Tungguin kamu tidak jauh beda dengan tungguin kereta barang, leletnya minta ampun.

162. Udah saatnya memperbaiki diri, untuk aku sendiri.

163. Udah tiga hari gak makan apa-apa, soalnya gak ada yang ngingetin makan

164. Udah tiga hari gak makan apa-apa. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan.

165. Waspadalah ancaman laki-laki tabrak lari. Kerjaannya bikin hati penyok lalu ditinggal pergi

166. Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata “bukan” dari dunia ini!

167. Yang dateng kerumah sih banyak. tapi yang singgah di hati gak ada sama sekali, tali mana tali.

168. Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon-telponan kangen-kangenan. Yang jomblo: hujan di luar, tiduran di comberan

169. Yang paling ngeselin kalau lagi patah hati: semua lagu di radio seolah menyindir diri kita

170. Zaman sekarang tuh mustahil banget kalo orang gak megang hp dalam tiga jam. Jadi kalau kamu gak dibales juga, ya itu sih sengaja diabaikan