Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

91 Kata-Kata Lucu Makanan

Kata-Kata tentang Makanan yang Kocak, Konyol, Ngakak, Gokil dan Menghibur

1. Ada saatnya kamu tidak ingin kemana-mana, malas keluar rumah. Cukup di kamar saja, yang penting ada makanan dan kuota internet.

2. Aku makan udang, kamu makan ikan. Kenapa kembali datang? Aku sudah tak menginginkan!

3. Apa yang kau makan akan habis. Apa yang kau sedekahkan akan kekal selamanya.

4. Belajarlah dari zombie walau dia makan orang namun dia gak pernah makan temen.

5. Berilah seseorang ikan, maka anda memberinya makanan untuk suatu hari, ajarilah orang itu memancing, maka anda akan memberinya makan seumur hidup.

6. Bersyukurlah masih bisa makan, karena banyak diluar orang lain kelaparan di luar sana.

7. Bertemanlah tanpa memancing perasaan. Tanpa mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur, tanpa bertanya sudah makan apa belum.

8. Buat orang yang aku sayang, jangan lupa makan siang ya! Aku di sini selalu merindukanmu.

9. Bukan chat minta pulsa atau minta duit, ini hanya chat minta sesuatu sama kekasihku. Tolong berhenti beraktivitas, sayang, sudah siang, nih. Makan dulu sana!

10. Carilah kawan yang makan nasi. Bukan kawan yang makan makan kawan.

11. Chef sejati adalah yang memberi makan untuk orang yang lapar, tanpa membedakan status sosialnya

12. Cowok jantan kalau makan ikan caranya beda. Dagingnnya dipinggirin, durinya ditelen.

13. Dalam pertemanan, makan gak makan yang penting kumpul.

14. Di dunia ini hanya ada dua tipe wanita, yang pertama makan tetep kurus, yang kedua cuma cium asap sate aja udah gemuk. Kamu tipe yang mana?

15. Ejekan adalah sarapan saya, penolakan adalah makan siang saya, kritikan adalah makan malam saya. Itulah yang membuat saya lebih tegar dan kuat.

16. Filosofi krupuk. Sebuah makanan sederhana namun bisa menjadi pelengkap dari berbagai makanan. Seorang teman dengan kesederhanannya, namun dapat bergaul dengan siapa saja tanpa pandang bulu.

17. Hanya ada dua rasa makanan di dunia ini, yaitu enak dan enak banget.

18. Harapan adalah sarapan yang baik, tetapi merupakan makan malam yang buruk.

19. Harga cabe lagi mahal, jadi kalau besok kamu makan pakai sambel terus ada cabe nyelip di gigi gak usah dibersihin, biar pamer kalau kamu habis makan makanan mahal.

20. Hati juga butuh makan, salah satunya dengan tilawah quran.

21. Hidup bukan soal makan, tetapi soal apa yang kau makan.

22. Hidup ibarat makan kacang atom, kita nggak pernah tahu kapan dapat kacang yang enak atau yang tengik.

23. Hidup ini tidak pasti. Makanlah makanan pencuci mulut terlebih dahulu.

24. Hidup itu bagaikan roda yang berputar. Sebagaimana burung, hidup makan ulat, mati dimakan ulat.

25. Hidup sehat dimulai dari kebiasaan mengonsumsi makanan yang sehat.

26. Ikan memang hidup untuk dimakan, tapi menangkapnya tidak dengan ketamakan.

27. Ilmu pengetahuan adalah makanan bagi jiwa.

28. Jangan bangga dipanggil sayang, makanan yang jatuh ke lantai belum satu menit juga namanya "sayang", eh.

29. Jangan lupa makan siang ya, karena nahan rindu juga butuh banyak tenaga.

30. Jangan lupa makan, karena lebih baik makan daripada menunggu harapan.

31. Janganlah kamu memberi makanan yang kamu sendiri tidak suka memakannya.

32. Jenis makanan yang bikin kangen saaat bulan puasa. 0,3% makan ketoprak, 1% makan teman, 98,7 persen makan siang.

33. Jika ada makanan sehat, menyehatkan serta berbiaya murah, mengapa harus makanan enak tapi tidak menyehatkan.

34. Kalau mau makan teman, pakai nasi sekalian biar kenyang.

35. Ketidakjelasan hubungan dapat menimbulkan ketidaknyamanan hidup, juga ketidakenakan makan.

36. Ketika caci dan maki sudah menjadi makanan sehari-hari, maka hati yang lembut akan mengeras dalam menerima segala masukan dan teguran.

37. Kita mencari makan dengan apa yang kita dapatkan, dan kita membuat kehidupan dengan apa yang kita berikan.

38. Kita tidak mungkin TAHU isi hati dan perasaan seseorang.

39. Kurus atau gendut adalah pilihan tapi makan enak adalah kebutuhan.

40. Kurus atau gendut adalah pilihan, tapi makan enak adalah kebutuhan.

41. Lelaki sejati itu suka makan Lele, ngefans sama Pele, nggak hobi ngurusin hal Sepele dan nggak suka Bertele-tele.

42. Makan aja kamu maunya yang halal, terus aku kapan mau kamu halalin? Apa aku mesti minta ke MUI supaya dihalalin?

43. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belum pernah dengar ada lalat yang mencret.

44. Makan teman: 2 sendok iri hati, dituang dalam wajan pengkhianatan, ditumis dengan perebutan kepentingan yang sudah dibuang lapisan kepercayaan.

45. Makan untuk hidup atau hidup untuk makan.

46. Makanan adalah bentuk kenyamanan paling primitif.

47. Makanan bukan hanya masakan yang akan berakhir di perutmu, melainkan sebuah petualangan yang patut dinikmati dan dihargai.

48. Makanan bukan hanya masakan yang akan berakhir di perutmu, melainkan sebuah petualangan yang patut dinikmati dan dihargai.

49. Makanan harusnya berlandaskan selera, bukan kebiasaan atau tradisi.

50. Makanan itu menjadi sempurna apabila memiliki empat kriteria: Halal, banyak yang menyantapnya, dimulai dengan bismillah, dan diakhiri dengan Alhamdulillah.

51. Makanan klasik akan selalu punya tempat di hati penikmatnya, tapi dalam setiap periode akan selalu muncuk satu makanan yang menjadi tren.

52. Makanan semahal apa pun tidak akan terasa mahal jika tidak dibeli.

53. Makanan yang baik berakhir dengan percakapan yang baik.

54. Makanan yang baik tidak murah, dan makanan murah tidak baik.

55. Makanlah lebih baik bukan makan lebih sedikit.

56. Manusia berasal dari tanah, makan hasil dari tanah, berdiri diatas tanah, juga kembali ketanah.. tetapi kenapa manusia masih bersifat seperto langit? Ingat diatas langit masih ada langit.

57. Manusia mungkin bisa bertahan hidup tanpa makanan, tapi tidak ada manusia yang bisa bertahan hidup tanpa harapan.

58. Manusia mungkin bisa bertahan hidup tanpa makanan, tapi tidak ada manusia yang bertahan hidup tanpa harapan.

59. Membaca tanpa memikirkannya ibarat makan tanpa mengunyah

60. Mengapa istri harus bisa memasak? Padahal itu rumah tanggga bukan rumah makan.

61. Mulailah hari dengan makan, bukan dengan mantan.

62. Munafik adalah orang yang mencaci makanan tapi memakannya, dan memuji makanan lain tapi membuangnya.

63. Nikmatilah rasa sehat yang masih diberikan olehNya. Bersyukurlah karena masih bisa merasakan nikmatnya makanan dan minuman yang ada.

64. Orang pintar maunya cepet berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu hatapan yaitu hari ini bisa makan.

65. Orang serakah tak akan merasakan lezat dan manisnya kenikmatan. Dia bagai orang makan yang tak pernah merasakan kenyang dan nikmat.

66. Pantesan aku kurus, ternyata aku kebanyakan makan harapan palsu.

67. Penyampaian itu ibarat makanan. Kalau enggak enak, jangankan mau dicerna, mau dikunyah saja malas.

68. Perbedaan orang yang kurus dan orang gemuk hanya pada makanan saja. Yang kurus makan hati. Yang gemuk makan tempat.

69. Percuma punya pacar yang rajin ngingetin makan, tapi gak ngingetin minum bikin seret doang.

70. Salah satu kunci kesuksesan adalah untuk makan siang disaat banyak orang makan pagi.

71. Satu-satunya cara untuk menjaga kesehatan adalah makan apa yang tidak anda inginkan, minum yang anda tidak sukai, dan lakukan apa yang tidak anda senangi.

72. Saya gemuk bukan karena saya suka makan, tapi karena saya sering lupa kalau saya sudah makan.

73. Saya gendut karena teman saya kalau makan gak pernah habis. jadi, saya yang habisin.

74. Saya makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan.

75. Sebagai orang beragama, jadikanlah ibadah itu sebagai kebutuhan, bukan kewajiban. Seperti makan dan tidur. Agar menjadi ringan dan bukan beban.

76. Sebagian besar masalah kita datang melalui mulut, kalau tidak salah makan, salah bicara.

77. Sebagian besar masalah kita datang melalui mulut, kalau tidak salah makan, salah bicara.

78. Sebelum kita mengeluh tentang rasa dari makanan. Pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

79. Sejuta kata makanan, tidak akan mengenyangkan.

80. Semakin kamu gendut, semakin kamu susah untuk diculik. Agar selamat dari penculikan. Ayo makan!

81. Seseorang tidak dapat berpikir dengan baik, mencintai dengan tulus dan tidur dengan nyenyak jika seseorang belum makan dengan baik.

82. Setiap hari aku ingat kamu, pagi gak makan, siang gak makan, cuma malam agak mendingan abis tiga piring.

83. Soerats dicela karena makan terlalu sedikit, maka dia menjawab, "Aku makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan

84. Syukuri apapun yang kamu santap pagi ini. Karena dengan syukur, makanan akan terasa lebih nikmat.

85. Syukuri apapun yang kamu santap pagi ini. Karena dengan syukur, makanan akan terasa lebih nikmat.

86. Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangan sendiri.

87. Tubuh manusia nggak butuh pacar. Tubuh manusia cuma butuh makan.

88. Tubuh yang kuat berasal dari makanan sehat.

89. Tuhan memberi makanan kepada seekor burung, tapi Ia tidak melemparkan makanan itu ke dalam sarang.

90. Urusan besok, ya dipikirakn besok. Kalau dipikir sekang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja.

91. Wajar aku gemukan, soalnya banyak banget yang ngingetin makan.