Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

26 Kata-Kata Lucu Wanita Cantik

Kata-Kata Wanita Cantik yang Kocak, Konyol, Ngakak, Gokil dan Menghibur 

1. Aku sih memang cantik. Cantikku luar dalam dan tanpa bahan pengawet. Jadi aman buat siapa saja

2. Cantik itu jangan seperti artis, karena begitu make up nya hilang cantiknya ikut luntur

3. Cantik itu mirip orang pensiun, begitu masanya tiba orang lain tak tertarik lagi padanya. Itulah kecantikan fisik. Tapi kalau cantik batin makin pensiun makin bijak dan menenangkan

4. Cantik itu punya merk buatan sendiri aja. Kalau merk nya made in China gak tahan lama

5. Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif.

6. Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.

7. Cantik itu relatif. Kalo dia balas cinta gue, dia cantik. Kalo nggak, bagi gue dia nggak cantik!

8. Cari istri yang cantik itu gampang! Tapi cari istri cantik, pintar, nggak galak, sayang suami, dan bisa nyari duit sendiri itu susah.

9. Cieee… yang cantiknya ketolong sama kamera 360.

10. Dalam dunia penuh dengan Kardashian, jadilah Diana.

11. Jadilah orang cantik seperti bulan. Adem dan teduh. Kalau cantik seperti matahari takutnya bikin panas terus pasangan

12. Jatuh cinta pakai perasaan. Peliharanya pakai penghasilan.

13. Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi.

14. Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita yang cantik saja.

15. Kurang cantik itu wanita kalo gak suka bola, kurang keren cowok bila gak suka balap motor, nah kalo pacar suka lirik yang lain namanya kurang ajar

16. Makeup terbaik untuk wanita adalah ambisinya. Tapi kosmetik lebih mudah dibeli.

17. Minum kopi lebih berasa ditemani wanita cantik, kalau minum teh rasanya paling enak dengan teman, nah kalau minum air putih gak ada rasanya

18. Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga.

19. Nikahilah pria seumuranmu. Jadi ketika kecantikanmu memudar, penglihatannya pun juga berkurang.

20. Pasca dari mushola aku di tanyain ama kekasihku, ‘Dik, saat adik dulu KOMA abang malah suka dan senang.’ Lo kok bisa bang? ‘Karena ketika adik KOMA adik jadi tambah cantik, manis, imut, pokoknya banyak deh.’ Maksudnya apasih bang

21. Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir.

22. Saat kita menangis yang tahu persis apakah tangisan itu sedih atau bahagia adalah diri sendiri. Boleh jadi kita sedang menangis dalam kebahagiaan atau menangis dalam kesedihan. Orang lain hanya melihat cover kita. Cantik yang abadi lahir dari dalam diri dan mampu menghadapi rasa tangis sedih dan gembira

23. Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek.

24. Wanita cantik diukur dari sikap dan perilakunya, kalo laki-laki ganteng diukur dari akhlaknya, kalo mantan diukur dari gombalnya

25. Wanita cantik itu yang suka memasak, kalau yang gak suka memasak itu namanya wanita karir

26. Wanita itu mulutnya memang cuma satu, satu komplek.