Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

17 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Rekan Kerja

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman Kerja

Beli blewah di pasar selamat, beli sekat di Pringgodalu. Selamat ulang tahun ya sahabat, tetap sehat dan sukses selalu.

Beli pisang titip ke Pak Ahmat, pisangnya dibeli di Kenya. Hari ini ku ucapkan selamat, jangan lupa traktirannya.

Ciee ulang tahun. Selamat ulang yaa sob. Tambah betah kerja disini. Aminn. I wish you all the best.

Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya temen, tapi ulang taun kok nggak ajak ajak sih? Hehe.. Met ulang taun broooh..

Dengan mengetahui bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu, ku panjatkan doa terbaik supaya rekanku yang satu ini selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani dan selalu di berikan ketabahan dan limpahan rezeki. Amin. Selamat ulang tahun

Happy birthday sob, kawan kerja ulang tahun berarti hari ini full traktir, hehee. Selamat ulang tahun yang kawanku, semoga tambah betah kerja di sini dan semoga di berikan kesehatan jasmani rohaninya dan di berikan limpahan rejeki. Aminn.

Happy Birthday, kawan. Kamu kelihatan lebih cerah hari ini, mungkin karena cahaya lilin di depan mu ya. Aku kasih kamu do’a dan kado spesial dari yang pernah ada, jadi jangan lupa traktirannya.

Katanya kamu hari ini ulang tahun ya? Kok orang sekeren kamu, gak ada berita ulang tahunnya di Insert sih? Kalau tetep jadi ulang tahun, selamat bertambah tua ya!

Muka boleh kelihatan tua, tapi jiwa tetaplah muda. Walau mimpi belum tercapai, gak usah merasa terbebani, tetap berpikir positif, pantang menyerah, and be yourself. Akan ada saat kau merasa sulit melaluinya, bertahanlah, hingga jalan untukmu terbuka lebar. Dan saat waktu itu tiba, jangan lupa teraktir aku. Do’a ku nggak gratis loh.

Selamat ulang tahun rekan kerjaku yang paling seru. Jangan lupa traktiran ya hari ini. Semoga kamu betah kerja di sini, selalu diberikan kesehatan, dan rezeki yang melimpah ke depannya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman Kerja

Selamat ulang tahun teman perutanganku! Meski kita sudah jarang ketemu dan saling meminjam uang, mungkin pulsa 50,000 bisa kamu kirimkan untukku hari ini. Semoga panjang umur dan banyak rezeki.

Selamat ulang tahun, bekerja denganmu adalah hal yang menyenangkan.

Selamat Ulang Tahun, Bro. Kayaknya tahun ini juga tak ada yang berubah darimu bro, masih jomblo, gak berduit, and ditambah masih gak tampan. Tapi tenang aja, aku juga sama, hehe. Walaupun hari ini kamu ulang tahun, tugas untuk besok tetap dikerjain ya, biar besok kita berbagi seperti biasanya.

Setelah sekian lama kita bersama di dalam ruang kerja ini, aku berdoa supaya rekan kerjaku yang satu ini selalu di berikan kemudahan dalam menjalani pekerjaannya, selalu bersabar dan selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang baik serta ramah kepada semua teman. Amin

Tidak ada yang lebih baik dari sebuah doa yang baik dan tulus dari hati terdalam, dan seperti itulah yang aku rasakan saat ini. aku berdoa supaya di hari ulang tahunmu selalu di berikan kesehatan dan rejeki yang hallal dan bermanfaat bagi banyak orang. Amin

Udah lama banget kita duduk sebelahan sampai sekarang. Terima kasih untuk canda tawanya. Selamat ulang tahun ya, semoga di masa depan pun kamu akan terus berbahagia dan memberi kebahagiaan untuk orang lain.

Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya.