Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Ucapan Syukur Setelah Wisuda

Ucapan Syukur Selesai Wisuda

1. Bersyukur adalah cara terbaik agar hatiku bisa lebih senang dan bahagia, karena sebentar lagi aku akan memasuki dunia orang dewasa.

2. Jangan sepelekan hal-hal kecil dalam perjalananmu hari ini karena bisa memakai jubah toga, sebab banyak yang menjadi penyemangatmu ketika sudah jenuh untuk melanjutkan kuliah.

3. Mengeluh adalah salah satu ciri orang yang jarang bersyukur, maka dari itu hari ini aku tidak mengeluh jika kedua orang tuaku tidak datang, aku harus bersyukur karena merekalah yang mendukung diriku bisa lulus dengan nilai terbaik.

4. Mensyukuri nikmat kecil seperti merayakan wisudaku di tempat yang tidak akan aku lihat lagi setelah ini.

5. Perjalanan hidup menjadi seorang mahasiswa begitu berat, banyak godaan anak muda yang harus dilewati dan terima kasih tuhan telah memberikan lindunganmu kepadaku agar menjauhi godaan tersebut.

6. Terima kasih orang tuaku yang telah membiayai dan mensupportku selama 4 tahun ini.

7. Terima kasih Ya Allah telah memberikan kesempatan untuk diriku berkuliah dan lulus menjadi salah satu mahasiswa terbaik.

8. Tiada yang lebih senang seseorang jika tidak dibarengi dengan rasa syukur, dan hari ini aku harus benar-benar berterima kasih kepada tuhan karena memberikan izin untuk ku bisa memakai toga ini.

9. Tidak ada rasa terima kasih yang begitu besar hari ini kepada kedua orang tua yang menjadi pendorong diriku untuk terus maju.

10. Ya Allah, aku sungguh berterima kasih karena telah diberi keluarga dan teman yang baik dan yang selalu mendukung diriku.