Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Ucapan Terima Kasih untuk Adik

Ucapan Terima Kasih buat Adik

1. Adik, aku adalah kakak yang tidak sempurna dan bisa membuatmu kesal, marah dan sedih. Maafkan segala kesalahan kakakmu ini, dan terimakasih sudah menjadi adik yang bersabar

2. Adik, maaf aku adalah kakak yang penuh dengan kekurangan. Selalu membuatmu menangis, sedih, jengkel dan marah. Maatkan semua kesalahanku padamu. Terima kasih sudah menjadi adik yang lugu dan manis untukku.

3. Adik, terima kasih karena kehadiranmu, pekerjaanku menjadi lebih ringan. Terima kasih juga karena kamu selalu menjadi penyemangat di saat aku rapuh.

4. Adik, terima kasih karena kehadiranmu kakak sudah tidak disuruh bunda beli minyak goreng lagi. Adik, terima kasih selalu menjadi penyemangat disaat kakakmu ada masalah.

5. Aku adalah kakak yang tak sempurna dan sering membuatmu kesal, marah dan juga sedih. Maafkan segala salah dan terima kasih karena sudah menjadi adik yang selalu sabar.

6. Dik, terima kasih akrena kehadiranmu, pekerjaanku menjadi lebih ringan. Terima kasih juga karena kamu selalu menjadi penyemangat di saat aku rapuh.

7. Maaf atas segala sikapku yang egois selama ini. Terima kasih, karena kamu telah bersabar menghadapi sikapku yang terlampau buruk.

8. Maaf atas sikapku yang selalu memerintahmu, sikapku yang suka memarahimu, dan sikapku yang kadang acuh padamu. Kadang aku iri dengan perhatian orang tua yang selalu memanjakanmu. Terima kasih juga sudah mau sabar memiliki kakak seperti aku.

9. Maafkan aku, kakak yang penuh dengan kekurangan. Selalu membuatmu menangis, sedih, jengkel, dan marah. Maafkan atas semua kelasahanku padamu. Terima kasih karena kamu sudah menjadi adik yang lugu dan manis untukku.

10. Tak ada kata terlambat untuk meminta maaf atas segala salah yang telah kulakukan padamu. Aku juga ingin berterima kasih karena sudah lahir sebagai adik yang untukku.

11. Terima kasih sudah bersabar menjadi adikku. Aku tidak bisa memberikan kasih sayang yang penuh untukmu. Aku tidak bisa memberikan contoh yang baik untukmu. Maafkan kakamu yang penuh dengan kekurangan ini.

12. Terima kasih sudah menjadi adik sekaligus teman yang bisa kujadikan tempat berbagi. Aku berjanji akan menjadi kakak yang lebih baik lagi untukmu.