Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

22 Ucapan Terima Kasih untuk Atasan

Ucapan Terima Kasih buat Atasan

1. Anda adalah kritikus terbaik saya, pemimpin yang jujur, atasan yang handal, dan juga bisa diandalkan. Terima kasih atas bimbingannya, Bos.

2. Anda adalah seorang pemimpin yang bisa diandalkan dan mengerti dengan kemampuan anak-anak buah Anda dengan baik. Saya percaya bahwa karier Anda di perusahaan selanjutnya akan tetap bagus atau bahkan lebih meningkat. Terima kasih atas bimbingan Anda selama ini.

3. Kami bangga memiliki atasan yang tidak sekadar memerintah, tapi juga menunjukkan cara menggapai kesuksesan. Terima kasih atas pelajaran-pelajaran berharga yang selama ini Anda berikan.

4. Karyawan biasa seperti saya menjadi karyawan yang luar biasa karena dibimbing oleh bos yang mengagumkan seperti Anda. Terima kasih.

5. Kepada Bapak/Ibu yang akan pindah tugas, saya berharap Anda tetap menjadi pemimpin terbaik untuk semua karyawan di tempat kerja baru Anda.

6. Kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari siklus kehidupan kerja. Tapi kenangan bekerja bersama bos yang terus menginspirasi seperti Anda tidak akan pernah dilupakan. Selamat jalan.

7. Meski nakhoda pergi untuk menggapai cita-citanya di lain tempat, bahtera ini tidak akan tenggelam. Itu semua dikarenakan kami telah banyak belajar dan menyerap ilmu yang nakhoda berikan. Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.

8. Mungkin saya belum begitu lama bekerja di perusahaan ini, tapi berkat keramahan Anda, saya merasa telah menjadi bagian dari perusahaan sejak bertahun-tahun yang lalu.

9. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa berlaku adil pada seluruh karyawannya, dan pemimpin yang bisa bersikap bijaksana ketika menemui masalah atau kendala di dalam pekerjaan. Terima kasih banyak Bu, jika bukan atas jasa Ibu yang membimbing saya di perusahaan ini maka hasil kerja saya pun tidak akan sebaik sekarang.

10. Saatnya tiba untuk Anda mengistirahatkan diri dari penatnya bekerja. Tapi, bukan berarti Anda harus berhenti berkarya. Kami memiliki kenangan indah bersama Anda. Selamat jalan dan terima kasih.

11. Saya merasa menjadi karyawan yang lebih baik dari sebelumnya karena bimbingan dari Anda selama ini. Terima kasih dan selamat jalan, Kapten.

12. Sehubungan dengan kenaikan gaji saya per bulan ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dengan adanya apresiasi ini maka akan menjadikan saya lebih semangat dalam bekerja, tidak bermalas-malasan dan selalu memberikan hasil yang terbaik untuk perusahaan ini.

13. Selama ini Anda sudah suportif, jujur, dan selalu mementingkan pengembangan kemampuan kerja para karyawan di sini. Saya harap Anda akan selalu menjadi bos yang terus menginspirasi. Terima kasih.

14. Selama saya bekerja di sini, Anda benar-benar telah membuat kerja sehari-hari di kantor menjadi pengalaman yang berharga. Saya tidak akan melupakan peran Anda selama ini. Terima kasih.

15. Semoga Anda beruntung di tempat kerja baru dan semoga pula karier Anda semakin menanjak. Kami berharap Anda tidak pernah melupakan tim yang sudah Anda besarkan ini.

16. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan Bapak selama ini, Bapak sudah menjadi pemimpin yang baik dan dapat diandalkan selama menjadi atasan kami. Kami berharap di perusahaan Bapak yang baru, Bapak akan terus menuai kesuksesan. Terima kasih banyak, atas apresiasi Bapak yang besar terhadap perusahaan kami.

17. Tak ada kata yang bisa saya ungkapkan dan ucapkan lagi selain terima kasih, terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi Ibu dalam membimbing saya di pekerjaan ini. semua pekerjaan yang dikerjakan di kantor terasa ringan, karena peran Ibu sebagai atasan yang baik dan bijaksana selalu dilakukan.

18. Terima kasih atas bantuan yang telah Anda berikan selama saya bekerja di perusahaan ini. Saya tidak akan pernah melupakan bimbingan Anda. Semoga saya dan Anda dapat berjumpa lagi di lain kesempatan.

19. Terima kasih banyak Pak, atas segala inspirasi dan dukungan selama saya bekerja dengan Bapak. Semua yang telah kita kerjakan bersama adalah sebuah inspirasi yang tak terkira, saya banyak belajar dari Bapak untuk melakukan semua hal di bidang pekerjaan ini. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan Bapak.

20. Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu, atas semua yang telah Ibu berikan kepada saya selama saya bekerja di perusahaan ini. ada banyak lelah yang terbayar tuntas ketika saya melihat kebaikan Ibu sebagai atasan saya. Dengan pemimpin yang adil dan bijaksana seperti Ibu, saya yakin perusahaan ini akan selalu berada di puncak kesuksesan.

21. Terima kasih telah menjadi atasan yang luar biasa sekaligus mentor yang mengajari saya dalam berbagai hal. Anda adalah tipe pemimpin yang tidak mudah dilupakan oleh timnya.

22. Untuk kenaikan gaji bulan ini saya haturkan banyak terima kasih, pekerjaan saya yang Bapak sebut baik tidak lain dan tidak bukan karena dukungan penuh dari Bapak. Semoga berapapun nominal gaji yang Bapak berikan pada saya, selalu membawa berkah.