Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

19 Ucapan Terima Kasih untuk Kakak

Ucapan Terima Kasih buat Kakak

1. Dirimu selalu kurindukan kak, dulu engkau selalu ada dan membelaku saat aku diganggu oleh temanku. Engkau juga membelikanku es krim supaya aku mau berhenti menangis. Kasih sayangmu akan selalu membekas di hidupku.

2. Kak, aku adalah adik yang tidak sempurna dan selalu membuatmu jengkel, marah, dan sedih. Maafkan segala kesalahanku. Dan terima kasih karena sudah menjadi kakak yang sabar untukku.

3. Kak, kamu selalu kurindukan dalam setiap doaku. Omelanmu yang sangat menganggu sekarang sangat kubutuhkan. Sebab, kini aku tahu, di balik omelanmu, terselip rasa sayang dan pesan tersembunyi yang kamu berikan. Terima kasih atas sayang dan kenanganmu hingga sekarang.

4. Kak, terima kasih atas semua kebaikanmu. Dahulu engkau selalu ada dan membelaku ketika aku diganggu oleh beberapa orang yang tak dikenal. Engaku bahkan membelikanku es krim agar aku mau berhenti menangis. Kasih sayangmu akan selalu membekas dalam diriku.

5. Kakak, kamu selalu kurindukan dalam setiap doaku. Omelanmu yang sangat menganggu sekarang sangat kubutuhkan. Sebab, kini aku tahu, di balik omelanmu, terselip rasa sayang dan pesan tersembunyi yang kamu berikan. Terima kasih atas sayang dan kenanganmu hingga sekarang.

6. Kakak, terima kasih atas semua kebaikanmu. Dahulu engkau selalu ada dan membelaku ketika aku diganggu oleh beberapa orang yang tak dikenal. Engaku bahkan membelikanku es krim agar aku mau berhenti menangis. Kasih sayangmu akan selalu membekas dalam diriku.

7. Kakak, terima kasih sudah memberikan perhatikan dan kasih sayangmu untukku. Ingin ku balas segalanya, tapi aku belum sanggup. Tetaplah menjadi kaka terbaik yang pernah kumiliki.

8. Lama waktu yang kita lalu penuh dengan canda dan tawa, mengantarkan sampai hari ini dimana dirimu akan memiliki tanggung jawab yang baru. Terima kasih kak, karna selalu menjadi sosok yang selalu ada untuk adik-adikmu. Jangan lupakan kami yang akan selalu menjadi adikmu sampai kapanpun.

9. Maafkan atas sikapku yang terkadang malas mendengarkan ocehanmu dan sikapku yang acuh padamu. Terkadang aku iri dengan perhatian otanguta yang selalu memanjakanmu. Terima kasih sudah bersabar memiliki adik sepertiku.

10. Meskipun kita saling bertengkar, tetapi kau adalah orang pertama yang selalu disalahkan oleh ayah bunda. Maatkan semua kesalahanku dan terima kasih sudah sayang dengan cara berbeda.

11. Meskipun pertengkaran sering sekali terjadi di antara kita, tapi kamu adalah orang pertama yang selalu disalahkan oleh ayah dan ibu. Maafkan atas semua kesalahanku dan terima kasih sudah menyayangiku dengan cara yang berbeda.

12. Mohon maaf atas sikapku yang suka memerintahmu, sikapku yang suka memarahimu, dan sikapku yang terkadang acuh padamu. Terkadang aku iri dengan perhatian orang tua yang selalu memanjakanmu. Terimakasih sudah mau bersabar memiliki kakak sepertiku

13. Sejak kecil kita selalu bertengkar bahkan kau sering membuatku menangis karena omelan darimu. Kini aku sadar mengapa kau melakukan hal itu kepadaku. Terimakasih kak, karena selalu menjadi pengingat segala kesalahanku setelah ayah dan ibu

14. Tanggung jawabmu begitu besar. Sebab, engkau harus rela dimarahi ibu saat aku melakukan kesalahan. Dan aku selalu dimanjakan olehmu. Andai aku tahu pengorbananmu, aku tidak akan pernah kesal saat dimarahi olehmu. Terima kasih, kak.

15. Terima kasih kak, karena sudah memberi kasih sayang dan perhatian padaku. Aku ingin membalas segalanya, tapi aku belum sanggup. Tetap menjadi kakak yang terbaik yang pernah kumiliki.

16. Terima kasih karena sudah menjadi kakak yang bisa kujadikan tempat berbagi. Aku berjanji akan menjadi adik yang lebih baik lagi untukmu.

17. Terima kasih sudah menjadi sosok terhebat di hidupku. Bahkan, engkau bisa melindungiku dari berbagai macam bahaya yang menghampiri.

18. Terimakasih sudah menjadi sosok terhebat di hidupku, kak. Engkau bahkan bisa melindungiku dari sebagai macam bahaya yang menghampiri.

19. Walaupun kita sering bertengkar tapi kamulah orang pertama yang akan disalahlah. Maafkan atas kesalahanku, aku tahu sebenarnya kamu sangat menyayangiku. Terima kasih Kak