Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20 Ucapan Terima Kasih untuk Orang Tua Saat Wisuda

Ucapan Terima Kasih untuk Orang Tua waktu Wisuda 

1. Bahagianya aku bisa hidup bersama kedua orang tua yang hebat, yang berjuang demi sekolah anaknya, terima kash banyak ayah dan ibu, akan ku balas semuanya dengan berbakti kepadamu.

2. Berkat ayah dan ibu sekarang aku bisa memakai baju toga dan bisa membanggakanmu menjadi sarjana muda yang kau harapkan, namun masih banyak halang-rintang yang akan aku hadapi, terima kasih atas dukungannya dan doakan anakmu ini selalu beruntung.

3. Didikan dan kasih sayang yang engkau berikan telah membuatku menjadi sarjana yang hebat seperti ini, terima kasih ayah dan ibu semoga sehat selalu.

4. Ibu.....bapak, saya berjanji akan terus membahagiakan kalian mulai saat ini dan bahkan sampai maut memisahkan kita.

5. Ibu...bapak....kini saya sudah besar. Saya sudah jadi sarjana yang siap menempuh hidup keras yang sesungguhnya

6. Kalian berdua adalah dua sosok yang amat besar dalah hidupku, tak akan pernah ada aku jika tidak ada kalian berdua, terima kasih banyak wahai ayah dan ibu, semoga aku dapat membahagiakan kalian berdua terus-menerus hingga akhir hayat.

7. Memiliki kedua orang tua yang hebat dan saling support satu sama lain adalah harta karun terbaik yang tidak bisa tergantikan, terima kasih atas keseluruhannya ayah ibu, semoga sehat selalu dan dapat menyaksikanku sukses selalu.

8. Orang tua adalah sosok yang mencintai anaknya dari jauh maupun dekat, kepeduliannya pasti akan membuahkan hasil, dan hasilnya bisa seperti sekarang dimana anaknya mendapatkan nilai terbaik dikampusnya.

9. Segala perjuangan yang kulakukan untuk meraih gelar sarjana tak akan bisa berjalan lancar tanpa dibarengi dengan do’a kalian.

10. Selama 20 tahunan ini, begitu banyak lika liku kehidupan yang bisa dibilang luar biasa, banyak bahagia dan juga banyak sakit hati. Terima kasih ayah dan ibu, semoga diriku bisa selalu membahagiakanmu.

11. Semoga anakmu ini bisa terus jadi kebanggaan untuk kalian.

12. Terima kasih atas doa, kerja keras, dukungan, kepercayaan, dan kasih sayang kalian.

13. Terima kasih atas segala dukungan dan perhatian yang telah engkau berikan. Ayah dan Ibu, terima kasih banyak.

14. Terima kasih ibu...bapak. Mudah-mudahan gelar dan ilmu yang kumiliki saat ini bisa membawa berkah dan berguna bagi banyak orang.

15. Terima kasih karena masih bisa tertawa bahagia di depan saya meskipun saya tahu kalau setiap malam bapak sering mengeluh karena capek. Terima kasih karena selalu tegar untuk kami semua bapak....

16. Terima kasih karena telah mendidik saya sampai seperti sekarang ini.

17. Terima kasih sudah melahirkan saya mama, terima kasih karena sudah membesarkan saya bapak.

18. Terima kasih telah mengizinkanku untuk bisa duduk dibangku kuliah dan menjadi tempatku untuk berbagi kesulitan dibangku perkuliahan. Aku berjanji akan menjadi anak yang baik dan berbakti kepada kalian berdua.

19. Terima kasih untuk kepedulian dan supportnya, tak terhingga rasa sayangku kepada kalian berdua, tak akan kusia-siakan jerih payah mu.

20. Terima kasih untuk pengorbanan yang tak terhingga kalian. Pengorbanan yang tak mampu saya gantikan dengan hal apapun.