Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

31 Ucapan Terima Kasih untuk Orang Tua

Ucapan Terima Kasih buat Ayah dan Ibu

1. Ada yang selalu mendoakanmu setiap saat, sampai ia lupa mendoakan dirinya sendiri. Terima kasih.

2. Aku tak akan bisa membalaskan seperseratus dari kasih sayang kalian. Kesabaran dan ketulusan yang telah kalian berikan. Bekal hidup dari pengetahuan yang telah kalian ajarkan. Bahkan pengorbanan kalian agar aku bisa hidup dengan bahagia. Terima kasih atas semua yang telah kalian berikan.

3. Ayah dan ibu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Kasih sayang yang ayah dan ibu berikan kepadaku tulus tanpa mengharapkan balas jasa dariku. Tidak ada yang bisa kuberikan selain ucapan terima kasih yang sederhana.

4. Ayah, Ibu, ribuan ucapan terima kasih tak akan mampu membalas semua jasa-jasa yang kalian lakukan untukku.

5. Bahagianya diriku bisa terlahir dari orang tua yang hebat seperti ayah dan ibu. Tidak ada yang akan bisa menggantikan posisi ayah dan ibu sampai kapan pun. Terima kasih untuk kasih sayang tak terhingga yang telah ayah dan ibu berikan.

6. Berkat ayah dan ibu kini aku telah tumbuh dewasa menjadi manusia yang lebih mengerti apa arti kehidupan. Terima kasih.

7. Betapa bahagianya diriku bisa karena telah terlahir dari orang tua yang hebat seperti kalian. Tak akan ada yang dapat menggantikan kasih sayang dari kalian sampai ajal menjemput. Terima kasih untuk semua kasih sayang dan ketulusan yang tak terhingga yang telah kalian berikan.

8. Di balik kesuksesan seorang anak, tentulah orangtua yang berperan penting di dalamnya. Karena mereka selalu mendukung, tak hanya dari segi materi, tapi juga utaian doa yang selalu dipanjatkannya. Terima kasih.

9. Dulu ketika masih kecil, aku adalah anak yang manja, cengeng, dan menuntut seenaknya sendiri. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, aku mendapatkan pelajaran hidup dari orang tuaku. Bagaimana arti sebuah kehidupan yang sebenarnya sudah kudapatkan, dari perjuanganku yang harus menjauh dari kalian. Terima kasih ayah dan ibu, kalian memberikanku kesempatan untuk mempelajari apa arti sebuah perjuangan dan kehidupan.

10. Ibu dan bapak, doa kalian selalu menyertai diriku hingga aku menjadi diriku yang sekarang. Aku sekarang telah mencapai kesuksesan yang aku impikan, berkat doa kalian. Jasa kedua orang tuaku ini, memang tak akan pernah bisa aku balas, sampai kapanpun. Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih dengan tulus dan sederhana.

11. Ibu, Ayah, aku tahu aku punya banyak salah kepada kalian. Hari ini aku ingin berjuang sampai titik darah penghabisan, semangatku tidak akan pernah luntur, aku akan kembali dengan membawa kebanggaan untuk kalian. Terima kasih atas segalanya yang telah kalian berikan kepadaku, kasih sayang sejak aku di kandungan sampai sekarang. Bahkan doa kalian tidak pernah berhenti untukku, dan malah membuat kalian lupa untuk berdoa tentang diri sendiri.

12. Jika kamu iri dengan orang tua dari temanmu ataupun orang lain, coba pikirkanlah perjuangan orang tuamu. Kamu tidak pernah tahu bagaimana perkembangan mereka yang sebenarnya, karena yang kamu tahu hanyalah hasilnya saja. Kisah kamu melihat orang tua orang lain lebih baik, maka kamu salah besar. Karena orang tua kitalah yang paling baik dan terbaik dari segalanya, mereka mengusahakan yang terbaik untuk anaknya, terima kasih ayah dan ibu.

13. Kalian adalah anugerah terindah dalam hidupku. Kasih sayang yang kalian berikan padaku tulus tanpa mengharapkan balas jasa dariku. Tidak ada yang bisa kuberikan selain ucapan terima kasih yang sederhana.

14. Kasih sayang dari orang tua adalah harta yang sangat berharga, tidak akan pernah ada yang bisa membayarnya atau menggantikannya. Karena mereka menyayangi kita dengan tulus, tanpa mengharapkan imbalan apa pun, usahakan yang terbaik untuk kita tanpa meminta balasan. Ayah dan ibu adalah segalanya dan yang terbaik dari Tuhan. Aku memang tidak bisa membalas dan memberikan imbalan, yang kubisa hanyalah mengucapkan rasa terima kasih dengan tulus.

15. Malaikat, itu adalah kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan orang tuaku. Mereka dikirim oleh Tuhan untuk menjaga dan memberi diriku banyak kasih sayang, membesarkan aku tanpa menuntut balasan. Didikan kalian juga membuat diriku menjadi lebih dewasa, hingga bisa sukses seperti ini. Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih, karena sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa membalas segala yang telah diberikan.

16. Segala kesuksesan yang aku raih sampai saat ini adalah berkat doa-doa yang bapak dan ibu panjatkan di setiap sujud malam. Terima kasih bapak dan ibu atas semua harapan dan doa terbaik yang selalu ada hanya untukku.

17. Segala kesuksesan yang ku raih saat ini, adalah berkat doa-doa yang kalian panjatkan di setiap sujud malam kalian. Terima kasih Ibu dan Ayah atas semua harapan dan doa terbaik yang kalian panjatkan hanya untukku.

18. Selama 9 bulan penderitaan yang engkau lalui saat mengandungku, tidak pernah kau ungkit sampai saat ini. Padahal aku selalu membuatmu kecewa dan sedih. Terimakasih ibu, kan ku balas segala kebaikanmu suatu saat nanti.

19. Setiap hari aku merasakan cinta dan jatuh cinta, bukan kepada kekasih atau orang lain. Tetapi aku jatuh cinta kepada orang tuaku, kasih sayang dan cinta mereka tidak akan ada yang pernah menggantikannya. Sehingga membuatku semakin sayang dan cinta kepada mereka. Terima kasih Ayah, Ibu, atas semua kasih sayang dan cinta yang kalian berikan kepadaku sejak dulu. Aku akan berusaha dan berjuang untuk membanggakan kalian dengan kesuksesanku.

20. Siapalah kita tanpa keberkahan doa dari orangtua.

21. Terima kasih atas kerjasama yang telah ayah dan ibu lakukan dalam mendidik kami sejak kecil. Hingga kami dewasa seperti ini, dan kami bisa menentukan jalan hidup kami masing-masing.

22. Terima kasih atas segala cinta dan kasih sayang yang telah engkau berikan. Ayah dan Ibu.

23. Terima kasih bapak dan ibu. Kalian telah bersedia merawat dan membesarkan aku sejak kecil. Berusaha terlihat tangguh di hadapanku agar aku menjadi pribadi yang hebat. Tak akan ada yang bisa menggantikan kasih sayang dari kalian sepanjang hidup.

24. Terima kasih kalian berdua masih tetap di sampingku ketika semua orang meninggalkanku.

25. Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak hal.

26. Terima kasih sudah menyerahkan seluruh waktumu untuk mengurusku.

27. Terima kasih sudah selalu ada buat aku.

28. Terima kasih telah mengiringi langkahku menuju keberhasilan dalam hidup. Di setiap sujudmu, doa-doa yang telah kalian panjatkan di kala malam menjelang tak akan bisa kubalas sepeser pun. Kasih sayang dan pengorbanan yang tulus menjadi saksi akan hebatnya kalian berdua

29. Terima kasih, karena kalian berdua masih tetap di sampingku ketika semua orang meninggalkanku.

30. Teruntuk Ayah dan Ibu, aku sangat berterima kasih karena engkau telah memperjuangkan anakmu ini.

31. Wahai kalian, anugerah terhebat dalam kehidupanku. Kasih sayang yang tak terhingga serta ketulusan yang sampai kapan pun tak bisa aku balaskan. Dari lubuk hati yang paling dalam aku bersyukur telah memiliki kalian. Terima kasih atas semuanya.