Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

99 Ucapan Terima Kasih untuk Sahabat

Ucapan Terima Kasih buat Sobat

1. Ada setiap momen di antara kita, entah momen itu bahagia atau tidak, dan kita tidak pernah peduli akan hal itu. Terima kasih karena sudah bersedia sharing cerita-cerita bahagiamu padaku. Tak bisa kubayangka, hidupku tanpamu pasti tidak akan bahagia dengan berbagai pengalaman yang seru.

2. Ada yang lebih indah daripada pelangi. Itu adalah bintang yang selalu bersinar menerangi kegelapan. Seperti itulah seorang sahabat bagiku. Dia selalu menerangi ketika aku sedang berada dalam keputusasaan.

3. Aku bersyukur karena memiliki adik dan kakak yang begitu berharga. Aku pun juga selalu bersyukur mempunyai saudara kandung yang tidak pernah diberikan Tuhan kepadaku sepertimu. Terima kasih sudah mau menjadi sahabatku. Semoga kita selalu bersama dalam kondisi apapun

4. Aku merasa bahagia karena memiliki sahabat terbaik sepertimu. Kamu yang tidak pernah mengeluh dengan ceritaku dan tingkah lakuku. Semoga terus bisa bersahabat hingga selama-lamanya.

5. Aku mungkin tidak bisa memberikan apa pun untukmu selain mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan kebaikanmu mendapatkan balasan terbaik dari Tuhan.

6. Aku selalu merasa bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan karunia yang begitu besar. Salah satunya dengan memberikan sahabat sejati sepertimu. Semoga kamu tidak berubah dan tetap mau menjadi bagian dari hidupku.

7. Aku tahu, ada beberapa permintaanku tidak membuatmu nyaman. Tapi, kamu tidak peduli akan hal itu. Meski jam sibuk dan kamu sudah memiliki janji lain, kamu mau membatalkannya untukku yang sedang bermasalah. Terima kasih untuk segala pengorbananmu ini.

8. Aku tahu, aku selalu susah menerima kejujuranmu. Namun terima kasih karena telah menjadi sahabat baik dengan mau mengungkapkan perasaanmu sejujur-jujurnya padaku.

9. Aku tahu, aku tidak bisa 100 persen membuat keputusan yang bagus. Jika keputusanku salah, kamu juga tidak pernah menghakimi diriku. Terima kasih untuk itu, karena telah mengasihi dan tidak menghakimi diriku.

10. Aku tahu, terkadang aku juga tidak sepenuhnya terima dengan pendapatmu. Tak jarang juga kita berargumen untuk sesuatu hal yang simple. Namun terima kasih, karena pertengkaran kita tidak pernah berakhir buruk. Terima kasih, karena selalu mau memaafkan diriku.

11. Aku tidak dapat menemukan cara lain untuk menjelaskan betapa banyak bantuan yang kamu berikan. Aku tidak tahu apa yang aku dapat lakukan tanpa kamu. Terimakasih sahabat terbaikku)

12. Aku tidak terlalu memikirkan orang-orang yang ingin berteman denganku. Siapapun akan ku anggap sebagai teman. Tapi bagiku, teman yang benar-benar mampu memahamiku tidaklah banyak. Salah satunya adalah dirimu, itulah sahabat sejatiku.

13. Bagiku, kamu adalah seseorang yang bisa memahami dan dipahami. Kamu adalah seseorang yang tidak pernah memaksa atau menang sendiri. Bagiku, kamu adalah sahabat sejati yang selalu ada tanpa ku minta

14. Berada dalam persahabatan denganmu berarti perayaan bagiku setiap hari. Terima kasih banyak telah menambahkan begitu banyak kenangan indah dan saat-saat bahagia dalam hidupku.

15. Hanya dirimu yang mampu membuatku bernyanyi sampai kehabisan nafas. Hanya dirimu yang tidak malu melihatku berdansa di tengah-tengah keramaian. Justru dirimu mau dan ikut bergabung bersamaku. Untuk itu, aku ucapkan terima kasih pada setiap kegilaan yang sudah kita lalui bersama.

16. Hidup itu indah karena teman sepertimu. Setiap katamu menginspirasi dan memberiku motivasi baru. Terima kasih telah memahamiku lebih baik.

17. Jika aku bisa memberi nama persahabatan kita, itu akan menjadi 'Memories Unlimited'. Terima kasih telah memberiku kenangan indah yang akan dihargai seumur hidup.

18. Kamu adalah seseorang yang saat bersamamu, aku bisa menjadi versi diriku yang paling sejati. Dan untuk itu, aku berterima kasih padamu dengan tulus.

19. Kamu adalah sosok sahabat yang paling baik yang pernah kukenal. Terimakasih sudah mau menjadi sahabat sejatiku tanpa memandang keburukanku dan menerima diriku yang seperti ini.

20. Kamu adalah teman terbaik yang pernah kukenal. Makasih sudah mau menjadi sahabatku tanpa memandang keburukanku.

21. Kamu dan aku, bersama kita bisa saling menempatkan kepentingan satu sama lain. Kita tidak saling mementingkan kebutuhan sendiri-sendiri. Dan untuk itu, aku mengucapkan terima kasih serta maaf karena banyak waktu yang terbuang karena ini.

22. Kamu harus tahu, aku sangat menghargai kebaikanmu. Kamu tidak hanya teman yang baik, tetapi juga orang paling berharga dalam hidupku.

23. Kamu membantuku mengatasi pasang surut kehidupan. Aku sangat berterima kasih padamu untuk semuanya.

24. Kamu nggak sendiri, ada aku yang selalu bersama kamu. Terima kasih sudah mau berbagi hal ini sama aku. Dan aku harap kita akan terus selalu begitu.

25. Kamu orang gila yang ramah. Aku suka kegilaan kita dalam persahabatan. Terima kasih telah membuat hidup menjadi menyenangkan!"

26. Kamu sangat berarti bagiku, kamu benar-benar peduli. Terima kasih telah menjadi bahu yang selalu bisa aku andalkan."

27. Kamu selalu ada untuk mendengarku, meski aku sedang membuat lelucon bodoh, mengeluh tentang hidup atau hanya mengoceh. Terima kasih telah menjadi pendengar yang tidak menghakimi dan teman sejati."

28. Kamu selalu ada untukku, bagaimana mungkin aku menghianati semua ini,terima kasih sahabat

29. Kamu tahu semua kekonyolanku, kebodohanku, dan kejelekanku. Tapi, kamu masih sudi menjadi teman dekatku. Karena itu aku sangat berterima kasih padamu.

30. Kamu tahu tentang masa laluku dan tidak menganggapnya sebagai celaan. Kamu adalah sahabat sejatiku, terimakasih.

31. Kamu yang selalu hadir tanpa diminta, Kamu yang selalu menyediakan waktu untukku. Tak ada yang bisa kuucapkan selain, terimakasih.

32. Kan ku jaga persahabatan ini yang indah, selama-lamanya. Terima kasih sahabat

33. Kasih sayang yang kau berikan kepadaku teramat banyak dan tulus. Terima kasih.

34. Kau adalah sahabat yang sanggup menempuh hujan bersamaku, bukan yang hanya mau menumpang payungku, apabila hujan hilang dia pun hilang.

35. Kau seperti kata-kata yang terdapat di kamus, selalu mempunyai makna, dalam semua perjalanan hidupku ini, sahabat, terima kasih semuanya

36. Ketahuilah, sosok penting selalu ada saja di dunia ini orang yang penting dan berarti yaitu kamu satu satunya terima kasih sahabat

37. Ku kira pertemanan itu adalah hal yang biasa saja. Namun, menjadi luar biasa ketika aku bertemu denganmu. Bagiku kamu lebih dari sekedar teman dan tentunya aku sangat menyayangimu. Itulah sahabat yang selamanya akan menjadi sahabat.

38. Kuucapkan terima kasih ini juga untuk keluargamu karena telah menganggapku sebagai bagian dari keluarga juga.

39. Meski aku berbuat salah, kamu tidak pernah mengungkapkan kata "sudah kubilang". Sebaliknya, kamu merangkul diriku, menuntunku dan mengajariku untuk menjadi lebih baik. Aku bersyukur memiliki orang seperti dirimu.

40. Meski kita sudah dewasa, aku masih ingat kenangan manis dan nakal dari persahabatan kita. Kita melakukan begitu banyak kesenangan sejak kecil. Terima kasih untuk semuanya, sahabatku!

41. Meski situasi, waktu, dan kehidupan telah berubah selama bertahun-tahun, tetapi persahabatan kita masih sama seperti sebelumnya. Terima kasih telah menjadi sahabatku yang begitu manis."

42. Mungkin bagi orang lain persahabatan kita tak berarti, tak berarti tidak apa-apa, namun bagiku, persahabatan sama kamu, sebuah anugerah tuhan yang harus di syukuri setiap hari

43. Nasehat-nasehat sederhana yang tidak pernah bosan kau berikan padaku, membuatku selalu terhindar dari hal yang buruk. Terimakasih untuk kepedulianmu terhadapku yang begitu besar.

44. Persahabatan kita tidak akan bisa dipisahkan. Walau perkenalan cuma sekejap mata. Terima kasih atas keindahan persahabatan ini

45. Sahabat adalah orang-orang yang memiliki kunci di hatimu. Terima kasih telah memegang kunci dan menjaganya tetap aman!

46. Sahabat tidak terasa begitu cepat waktu bergulir Sepertinya kita tidak akan lama lagi benar-benar berpisah. Terima kasih sahabat atas semua kenangan dan perjalanan persahabatan ini

47. Sahabat, andai kau tahu kekaguman menyelimutiku karena kerelaan & kebaikan persahabatan kamu serta perlakuanmu yang sering membantu aku, terima kasih sahabatku tercinta.”Ucapan terima kasih pasti tak cukup untukmu sahabat buat membalas semua kebaikanmu, nanti akan ku balas semua kebaikanmu semampu diriku

48. Sahabat, sosokmu sangat penting dalam hidupku dan tidak akan terganti oleh siapapun.

49. Sahabat, sosokmu yang sangat penting dalam hidupku membuatmu tidak akan tergantikan oleh siapapun. Terimakasih untuk selalu setia menemani hari-hariku di kala senang dan sedih.

50. Sahabat, sosokmu yang sangat penting dalam hidupku membuatmu tidak akan tergantikan oleh siapapun. Terimakasih untuk selalu setia menemani hari-hariku di kala senang dan sedih.

51. Sahabat, terimakasih sudah menjadi pelindung yang siap menghalangiku dari berbagai macam bahaya. Bahkan engkau tidak pernah mengungkit kejelekkanku di masa lalu kepada siapapun.

52. Sahabat, terimakasih sudah menjadi pelindung yang siap menghalangiku dari berbagai macam bahaya. Bahkan engkau tidak pernah mengungkit kejelekkanku di masa lalu kepada siapapun.”

53. Sahabatku, terimakasih telah menjadi dirimu apa adanya. Jujur dalam menilaiku, tanpa harus berpura-pura manis tapi menusuk dari belakang.

54. Selain orang tuaku, hanya kamulah yang paham dimana bagusnya diriku dan apa yang bisa aku lakukan. Terima kasih karena mau membantu dan mendorongku untuk lebih baik. Tanpamu, aku tidak akan menjadi seperti ini.

55. Sepanjang hidupku, semua orang bisa melihat air mata di mataku, tapi hanya kamu yang bisa merasakan sakit di hatiku. Terima kasih telah menjadi teman terbaikku."

56. Setiap kali aku membutuhkan dukungan dalam hidup, kamu selalu ada di sampingku. Sangat senang memilikimu dalam hidupku, terima kasih telah menjadi teman terbaikku!

57. Setiap pesan darimu, meski hanya pesan sederhana seperti "hi" telah membuat diriku bersemangat. Rasanya menyenangkan ada kamu yang selalu memperhatikan diriku selain orang tuaku.

58. Teman, aku tak tahu harus membalas kebaikanmu dengan apa. Terima kasih kamu masih mau jadi teman baik yang mengingatkanku saat aku melakukan kesalahan.

59. Terima kasih karena ada saat senang dan susah.

60. Terima kasih karena mau sama-sama bertindak aneh bersamaku. Terima kasih karena mau menikmati setiap detik kegilaan kita.

61. Terima kasih karena selalu menolongku, meski terkadang hal itu membuatmu tak nyaman.

62. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan selalu menyemangati aku dikala aku putus harapan.

63. Terima kasih karena sudah tidak egois. Kamu inspirasiku, karena kamu telah membuat dunia ini lebih indah dari sebelumnya.

64. Terima kasih karena telah memikirkanku.

65. Terima kasih karena telah mengingatkan setiap kesalahanku dan mengajariku untuk jadi lebih baik.

66. Terima kasih karena telah menjadi teman sejatiku, meski terkadang kita terpisah jauh.

67. Terima kasih karena telah menyayangiku dan menganggapku sebagai bagian dari keluarga.

68. Terima kasih sahabat, karena bersahabat denganmu, banyak sekali ilmu yang manfaat yang bisa aku ambil

69. Terima kasih sahabatku karena kau selalu ada saat aku membutuhkanmu.

70. Terima kasih telah berbagi persahabatan yang luar biasa dan gila, yang selalu membuatku tersenyum dan tidak pernah mengecewakanku."

71. Terima kasih telah membuat persahabatan sangat berarti bagiku.

72. Terima kasih telah menjadi kawan terbaik selama perjalanan hidupku. Aku sangat beruntung karena memiliki teman sebaik dirimu.

73. Terima kasih telah menjadi teman baikku. Terima kasih selalu ada untukku selama ini.

74. Terima kasih untuk semua memori bahagia yang bersama kita ciptakan.

75. Terima kasih untuk setiap pesta dan acara pergi, serta terima kasih kamu selalu ada meski aku sedang sedih. Kita berjanji, susah senang, kita selalu bersama. Aku percaya, segala rahasiaku selalu aman bersamamu.

76. Terima kasih, karena mau mendorongku untuk menjadi yang terbaik.

77. Terima kasih, karena selalu sabar dan memaafkanku meski kita sering bertengkar.

78. Terimakasih karena dirimu sudah mempercayaiku untuk berbagai kesulitan yang kau hadapi. Dirimu sudah seperti saudara bagiku, sehingga kelak jangan sungkan jika kau butuh bantuan.

79. Terimakasih karena dirimu sudah mempercayaiku untuk berbagai kesulitan yang kau hadapi. Dirimu sudah seperti saudara bagiku, sehingga kelak jangan sungkan jika kau butuh bantuan.”

80. Terimakasih sahabat, Kamu tetap mau memaafkanku meski kesalahanku padamu begitu besar.

81. Terimakasih Sahabat, untuk selalu bersedia berkompromi denganku.

82. Terimakasih sahabatku karena engkau selalu ada disaat aku membutuhkanmu. Karena semua kebaikan dan kenangan yang kita jalani bersama sangat berarti untukku.

83. Terimakasih sahabatku, Kamu adalah orang yang tidak segan memberitahu letak salahku serta menyemangatiku. Hingga akhirnya aku bisa lebih maju.

84. Terimakasih sahabatku, telah menjadikan hari-hari biasa menjadi terasa lebih istimewa.

85. Terimakasih Sahabatku, untuk selalu mendengarkan segala permasalahanku. Kita telah melewati masa-masa sulit ataupun senang bersama-sama.

86. Terimakasih telah menjadi sahabatku. Terimakasih telah menjadi bagian hidupku. Terimakasih telah menemaniku saat terpuruk menghiburku saat sedih dan terluka. Terimakasih sahabatku, betapa bersyukurnya aku memiliki sahabat sepertimu.

87. Terimakasih telah sabar dan tabah menjadi sahabatku. Kebaikanmu, ketulusanmu, dan kesabaranmu dalam menghadapi sifatku selama ini membuatku tersadar bahwa dirimu sangat berharga.

88. Terimakasih untuk memberiku ruang sendiri saat aku membutuhkannya, sahabatku.

89. Terimakasih untuk sahabatku yang selalu peduli.

90. Terimakasih untukmu sahabatku, Kamu nggak pernah menghalangiku untuk melakukan sesuatu yang penting dalam hidupku.

91. Terimakasih, karena hanya sahabat yang tidak menghakimiku seolah tahu segala tentangku melebihi diriku sendiri.

92. Terkadang kamu juga mendengarkan cerita-cerita yang buruk tentangku. Namun aku tahu, kamu percaya padaku dibandingkan dengan gosip-gosip buruk di luar sana. Terima kasih, kamu tetap menyemangatiku di kala masa ini.

93. Terkadang, jarak memang memisahkan kita. Ada kalanya kita tidak saling kontak karena kesibukan satu sama lain. Tapi aku tahu, setiap aku butuh, kamu selalu ada untuk aku meski kita terpisah jauh.

94. Tidak ada orang yang dapat berbagi air mata dan ketakutanku, jika kamu tidak ada di sini. Terima kasih telah berada di sisiku, dan selalu memberiku alasan untuk bersorak.

95. Tidak peduli seberapa jauh kita, kita akan selalu dekat di hati satu sama lain. Aku berterima kasih kepadamu karena telah berbagi ikatan yang luar biasa denganku.

96. Tidak sekedar teman kamu adalah sahabat yang sangat baik dan selalu menasehatiku ketika aku salah, terima kasih telah membuat diriku menjadi insan yang lebih baik

97. Untuk merasa bahagia, bagiku sangat sederhana. Salah satunya dengan memiliki sahabat sejati sepertimu. Kamu adalah sahabat yang selalu mengerti apa keinginanku dan tidak pernah ragu untuk menegurku. Terima kasih sudah mau menjadi sahabatku.

98. Ya, dirimu! Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya. Terima kasih karena tidak berpura-pura menjadi baik. Dan terima kasih karena telah lahir di dunia ini sebagai sahabatku.

99. Yang ku anggap teman, bisa datang dan pergi sesuka hati. Tapi, yang ku anggap sahabat akan selalu ada bahkan tanpa ku minta. Terima kasih sahabat sudah begitu baik denganku. Terima kasih sudah selalu ada untukku