Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

100 Ucapan Terima Kasih untuk Suami

1. Aku bersyukur Tuhan mengirimkan anugerah terbesar dan terindah dalam hidupku. Terima kasih telah hadir di sisiku dan siap menerima segala kekuranganku. Aku menyayangimu.

2. Aku pernah mencari sebagian hatiku yang hilang, dan kamu pun membawa sebentuk hati yang utuh. Terima kasih karena telah menjadi pelengkap diri dan hidupku sayang.

3. Aku selalu bersyukur atas pemberian Tuhan yang terindah, yaitu dirimu. Terima kasih karena tetap setia bersamaku, Suamiku.

4. Anda dapat melihat tanda kekuatan seorang pria dari seberapa lembutnya ia mencintai istrinya

5. Bagaikan mendapat harta karun yang tidak ternilai harganya, kamu datang kepadaku dan sekarang menjadi suami yang sangat aku cintai. Kehadiranmu sungguh membuatku bahagia sampai-sampai rasanya sangat sulit untuk mengatakannya padamu. Suamiku, kamu benar-benar telah membuatku merasakan arti kebahagiaan yang sesungguhnya. Terima kasih.

6. Bagi banyak orang, LDR menjadi pengorbanan terberat yang dirasakan pasangan kekasih dalam menjalin hubungan. Dan aku setuju akan hal itu karena aku sekarang juga merasakannya. Aku akan selalu setia menunggu kamu pulang. Di dalam hatiku akan selalu terisi penuh dengan cintamu. Sayang, aku sangat berterima kasih atas semua pengorbananmu yang tidak terbatas ini. I love you …

7. Bahkan jika ia tidak memimpin dengan cara yang saya inginkan, suami saya masih merupakan seorang pemimpin yang hebat

8. Banyak orang yang selalu bertanya, mengapa aku harus atau aku bisa mencintai kamu? Jawabannya sederhana saja. Karena aku menemukan diriku yang utuh setiap bersama kamu.

9. Bilangan tahun yang telah kita lewati bersama, telah mengajariku banyak hal indah dan bermakna. Bahwa tidak ada orang yang mencintaiku setulus ini, selain kamu suamiku.

10. Bisa memilikimu merupakan pencapaian terbaik dalam hidupku. Aku sangat berterima kasih kepadamu sayang karena telah memilihku mendampingi kamu dalam sebuah bahtera rumah tangga. Aku juga berterima kasih karena telah mencintai dan mengasihiku setulus hati.

11. Cinta kita telah dibangun di atas rasa saling percaya selama ini, kesabaran dan juga pengertianmu sudah menjadi dinding kokoh yang membuatku selalu merasa nyaman. Terima kasih sayang, kamu memang suami yang paling baik.

12. Di Dunia ini aku hanya merasakan ketulusan dari dua pria, berani berkorban hidupnya untukku. Dua pria itu adalah ayah dan engkau suamiku. Terima kasih untuk semua yang telah engkau lakukan untukku

13. Dirimu adalah hal terbaik di hidupku yang pernah Tuhan berikan, maka jangan pernah menyerah menghadapiku. Kamu akan selalu menjadi kado terindah dari Tuhan.

14. Dulu aku selalu takut ayahku menyerahkanku pada pria yang salah, tapi denganmu aku merasa pilihan ayah adalah orang yang benar-benar tepat

15. Dulu kamu telah membuatku jatuh cinta, dari awal pertemuan kita tapi kini setelah kamu menjadi suamiku aku jatuh cinta padamu setiap saat dan berkali-kali.

16. Hanya pria yang sesungguhnya yang akan tetap setia. Mereka tidak akan memiliki waktu untuk mencari perempuan lain karena mereka terlalu sibuk mencari cara baru untuk mencintai istrinya sendiri

17. Hari ini aku bersyukur sekali atas anugerah terindah yang Tuhan berikan, yaitu kamu. Terima kasih banyak ayah dari anak-anakku, aku sayang padamu.

18. Hatiku pernah terluka, dan kau hadir menyembuhkannya. Tak hanya itu, komitmenmu untuk selalu membahagiakanku pun engkau jaga. Terimakasih, karena buktinya kau bisa menjadi suami yang bisa membimbingku hingga hari ini.

19. Hubungan antara seorang suami dan istri sama seperti hubungan antara Tom dan Jerry. Bahkan jika mereka mengganggu dan bertengkar, mereka masih tidak dapat hidup tanpa satu sama lain

20. Jika saja semua wanita yang pernah menyakitimu tahu, mungkin mereka akan menyesal sudah membuang kesempatan bahagia karena menjadi istrimu. Dan andai mereka semua tahu apa yang aku rasakan, mungkin mereka akan iri padaku karena sudah memiliki suami seperti kamu

21. Kamu tahu mengapa aku memilihmu menjadi suamiku? Karena aku yakin hanya kamulah yang bisa membuatku terus tersenyum dan tertawa bahagia walaupun dalam keadaan tersulit sekalipun. Dan hal itu benar-benar terjadi. Kamu selalu menyemangatiku, menghiburku, dan berada di sisiku ketika aku mengalami kesulitan, kesusahan dan kejatuhan dalam hidup. Aku benar-benar bersyukur akan hal itu. Cinta dan kasihku, terima kasih atas apa yang kamu lakukan selama ini dan maaf karena belum memberikan yang terbaik untukmu.

22. Kau bukan hanya sumber dari kebahagiaan saya, namun juga pusat dunia saya satu-satunya dan seluruh hati saya

23. Kehadiranmu di dalam hidupku benar-benar telah mengubahku menjadi wanita paling bahagia di dunia bahkan di alam semesta. Terima kasih karena telah melakukan segalanya untuk membuat hidupku semakin berwarna penuh kebahagiaan. Aku akan selalu menemanimu kemanapun kamu pergi. Aku sangat mencitaimu.

24. Kesuksesan pria dapat diukur dari apa yang dikatakan oleh istri dan anaknya ketika ia sedang tidak ada

25. Ketika saya menikahi suami saya, kehidupan saya baru dimulai saat itu juga

26. Kita telah meniti hari bersama, hari demi hari melewati banyak cerita suka maupun duka. Tetaplah di sisiku sayang agar aku kuat melangkah denganmu untuk mewujudkan semua mimpi kita selama ini.

27. Maafkan aku yang masih sering berkata kasar padamu. Dan terima kasih karena kau tak pernah membalas dengan sikap serupa.

28. Memang tidak ada yang sempurna di dunia ini, tapi kamu telah menyempurnakan hidupku. Terima kasih sayang, engkau memberi keindahan setiap jengkal waktuku. Untukmu suamiku, aku akan melakukan apa saja untuk tetap mendampingimu mengarungi dunia yang fana ini. Tak cukup banyak kata terima kasih yang dapat ku ucapkan, hanya doa yang selalu ku panjatkan agar engkau senantiasa di beri kesehatan dan kebahagiaan

29. Memilikimu sebagai Ayah dari anak-anak kita adalah satu-satunya hal yang lebih baik daripada memilikimu sebagai suami saya

30. Menurut para pakar, cinta hanyalah kata kerja. Cinta merupakan perwujudan dari pengorbanan yang kuat dan pemberian diri atas apa yang ia yakini. Awalnya aku bingung mengapa demikian karena yang aku pikir cinta adalah sebuah perasaan yang datang karena suatu hal yang tak bisa di nalar. Tapi sekarang aku paham mengapa banyak pakar tersebut mengatakannya, itu karena hadirnya dirimu di kehidupanku. Kamu telah mengorbankan segalanya untuk membuatku bahagia dan telah memberikan jiwamu sepenuhnya untuk selalu mengasihi dan menyayangiku tanpa batas. Tanpamu, aku hanyalah orang naif yang tidak tahu menau apa arti cinta yang sebenarnya. Suamiku, cintaku, sayangku dan segalanya bagiku, terima kasih telah hadir dikehidupanku. I love you.

31. Merasakan kerinduan merupakan hal terberat yang aku rasakan selama ini. aku sungguh-sungguh merindukanmu dan berharap kamu bisa menyelesaikan tugas di sana dan datang kembali kepadaku. Walaupun begitu, aku sangat berterima kasih atas semua pengorbanan yang kamu lakukan. Tetaplah jaga kesehatan dan jangan lupa selalu pikirkan aku. Dari istrimu tercinta.

32. Meskipun orang lain menilai bahwa kamu beruntung punya istri seperti aku, menurutku mereka salah karena sebenarnya akulah yang merasa beruntung karena memiliki suami seperti kamu

33. Meskipun tidak ada kata romantis yang kau keluarkan, tapi aku tahu cintamu masih begitu besar. Pengorbanan dan cara kau menjagaku hingga saat ini sudah cukup untuk membuktikan semua itu, terima kasih suamiku

34. Orang kerap bertanya tentang apa alasanku mencintaimu. Aku selalu menjawab, bahwa aku menemukan diriku utuh bersamamu.

35. Pernikahan adalah sebuah hubungan yang mana satu sisi selalu benar dan sisi lainnya adalah sang suami

36. Saya ingin menginspirasi suami saya. Saya ingin membuatnya melihat saya dan mengatakan: Saya tidak menyerah karena kau

37. Saya mempercayaimu bukan karena kau adalah suamiku namun karena kau adalah segalanya yang menjadikan seorang pria baik

38. Sayang, banyak hal buruk yang masih sering kulakukan tetapi kau menerimanya dan bertahan. Maafkan atas segala kesalahan dan kekuranganku. Terimakasih telah menjadi suami terbaik. Mulai hari ini, ijinkan aku memperbaiki semuanya.

39. Sayang, maafkan aku yang masih sering berkata kasar pada dirimu. Dari lubuk hatiku yang paling dalam aku menyesal. Tapi terima kasih karena kamu tak pernah membalas dengan sikap yang buruk. Aku sangat sayang padamu suamiku.

40. Sayang, suatu hari nanti kita akan bertambah tua. Tapi bagiku kamu selalu menjadi yang terindah, tak peduli fisikmu menjadi menua.

41. Sedih bahagia selalu datang silih berganti dalam hidup kita, tapi aku tak pernah menyesali itu semua karena inilah jalan yang selalu kita pilih sayangku. Cinta adalah jawaban dan penyelamat hidup kita, terima kasih karena selalu berada di sampingku kapan pun aku membutuhkanmu.

42. Sejak aku menikah denganmu, aku merasa kalau aku lah satu-satu orang yang paling bahagia di dunia ini. Kamu selalu perhatian, romantis, pengertian dan mau menuruti apapun yang aku minta. Mulai sekarang, ijikan aku untuk untuk lebih menyayangi dan mencintaimu. Oke?

43. Sejuta ucapan terima kasih sekalipun belum dapat membalas semua apa yang kau berikan untukku. Rasa lelah dan tak kenal waktu seolah tak kau hiraukan, agar keluargamu senantiasa tercukupi. Terima kasih suamiku, engkau rela mengorbankan apa saja demi membuat keluarga ini selalu tersenyum. Terima kasih telah menjadi suami yang selalu bertanggung jawab membela keluarga kita

44. Selama ini aku merasa belum bisa menjadi istri yang baik, tapi meskipun begitu aku selalu merasa bahwa apa yang kamu berikan selalu dalam kadar yang sempurna

45. Semua bintang selalu berkilauan di malam hari tapi hanya ada satu yang paling berkilau di mataku, yaitu kamu suamiku.

46. Setiap hari saya bertanya kepada diri sendiri: Bagaimana bisa saya begitu beruntung hingga dapat menikah dengan kawan terbaik saya di dunia ini

47. Setiap hari yang saya lalui bersamamu, hari itu menjadi hari terbaik yang baru dalam hidupku

48. Suami saya adalah kekuatan saya dan hingga sekarang masih begitu, dan saya selamanya akan berhutang kepadanya lebih dari apa yang akan ia akui

49. Suamiku tercinta, aku sungguh merindukanmu. Aku selalu merasa kehadiranmu di sisiku walaupun kamu sedang jauh di sana. Terima kasih kamu sudah mau berjuang sejauh ini demi kebahagiaan keluarga kecil kita. Dan aku juga berterima kasih karena kamu sudah memilihku sebagai pasanganmu dibandingkan dengan milyaran wanita di dunia ini.

50. Suamiku tercinta, terima kasih atas semua pemberianmu untukku dan keluarga kecil kita. Terima kasih karena telah berjuang dengan sangat keras untuk menghidupi keluarga dan membuat aku bahagia. Aku minta maaf jika selama ini masih membuatmu kecewa. Aku berjanji akan menjadi istri terbaik di dunia ini.

51. Suamiku tercinta, terima kasih telah menemaniku melalui berbagai petualangan menakjubkan dalam hidupku. Selamat Hari Kasih Sayang.

52. Suamiku tersayang, terima kasih atas semua yang coba kamu lakukan untuk keluarga ini. Aku sungguh menyayangi dan mencintaimu dengan sepenuh hati. Walaupun kita sedang terpisah jarak yang jauh, tapi aku akan selalu menjaga hubungan ini tetap dekat bahkan lebih dekat di dalam hati. Jangan khawatir tentang keadaanku disini, fokus saja pada apa yang sedang kamu kerjakan. Aku berharap kamu bisa segera menyelesaikannya agar kita bisa berkumpul lagi sebagai keluarga kecil yang bahagia.

53. Suamiku yang aku sayangi, tiada lagi aku mengharapkan hal yang lain untukmu. Karna semua apa yang kau berikan lebih dari cukup untukku bahagia

54. Suamiku, aku tahu tugasmu sebagai kepala rumah tangga sangat berat, tapi kamu tetap memperhatikanku. Terima kasih telah hadir di hidupku.

55. Suamiku, aku tidak berani membayangkan tekanan, kesulitan, bahkan mungkin ancaman bahaya ketika kamu bekerja mencari nafkah untukku. Sebab aku takut semakin merasa tidak bisa membalas semua apa yang sudah kamu lakukan untuk hidupku. Aku hanya bisa berterima kasih meskipun itu tidak sebanding dengan semua yang sudah kamu berikan untukku.

56. Suamiku, aku tidak berani membayangkan tekanan, kesulitan, bahkan mungkin ancaman bahaya ketika kamu bekerja mencari nafkah untukku. Sebab aku takut semakin merasa tidak bisa membalas semua apa yang sudah kamu lakukan untuk hidupku. Aku hanya bisa berterima kasih meskipun itu tidak sebanding dengan semua yang sudah kamu berikan untukku.

57. Suamiku, cinta dan kasihku, terima kasih sudah mau menjadi suami terbaik yang pernah aku miliki. Dari jutaan bahkan milyaran kejadian yang datang menghampiriku, hanya kamulah yang bisa membuatku sebaik dan sebahagia ini. Tidak ada lagi hal yang aku inginkan selain menghabiskan sisa-sisa waktuku bersamamu. I Love You Very Much …

58. Suamiku, kamu adalah pahlawan yang benar-benar berjuang untuk hidupku. Yang lebih menakutkan dari peluru pun kamu hadapi demi tetap membuatku bertahan di sisimu.

59. Suamiku, terima kasih atas semua lelah yang selalu kau tanggung demi aku dan demi buah hati kita. Terima kasih sayangku.

60. Subhanallah...Dengan sangat tenang kau menjadi guru bagi kami tanpa memaksa dan menggurui

61. Sudah sejauh ini kamu memberikan hidupmu untukku, denganmu aku bisa belajar untuk berusaha menjadi istri yang baik. Tanpa bimbinganmu mungkin aku tidak akan sampai sejauh ini

62. Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anakmu.

63. Terima kasih kamu selalu menjadi penguatku saat aku merasa lemah.

64. Terima kasih karena telah bersedia mengambil alih tanggung jawab orang tuaku. Kini aku sepenuhnya milikmu, dan akan kuberikan yang terbaik hanya untukmu.

65. Terima kasih karena telah mempercayakan diriku untuk menemani perjalanan hidupmu. Tetap bimbing aku dalam kebenaran sehingga aku bisa menjadi istri yang baik untukmu.

66. Terima kasih karena telah menemaniku dalam perjalanan yang sangat menakjubkan ini, yaitu perjalanan rumah tangga kita. Terima kasih sayang, aku selalu sayang padamu.

67. Terima kasih karena telah menemaniku menyusuri perjalanan rumah tangga kita yang menakjubkan ini.

68. Terima kasih suamiku sayang, kau telah mengajarkan bahwa bahagia itu cukup sederhana. Terima kasih sudah menopang segala kebutuhan keluarga kita, terima kasih telah memberiku nafkah lahir maupun bathin. Segala bimbingan dan nasehatmu seolah menyadarkanku dari sifat kekanakan. Segala upaya yang kau lakukan untuk selalu membuatku tersenyum bahagia. Hanya doa yang dapat ku panjatkan agar keberkahan selalu menyertaimu

69. Terima kasih suamiku, engkau telah menjadi imam yang terbaik untukku. Selalu membimbing menuju ridho-NYA, suka duka kehidupan yang menghampiri telah kita lalui bersama. Doaku, semoga kita di persatukan Tuhan sampai ajal memisahkan kita. Maafkan istrimu ini yang belum bisa menjadi istri yang sempurna untukmu. Hanya cinta dan ketaatan yang bisa ku persembahkan untukmu. Semoga Tuhan senantiasa mengiringi kebersamaan kita di dunia maupun di akherat nanti

70. Terima kasih suamiku... Atas keluasan hatimu, dan tetap memilih bersamaku dalam suka dan duka

71. Terima kasih sudah begitu sabar dengan istrimu ini. Aku sungguh mencintaimu, Suamiku.

72. Terima kasih sudah jadi pemimpin. Memimpin kami, keluarga kecil kita.

73. Terima kasih telah memberikan hari-hari penuh cinta dan kebahagiaan. Rumah tangga yang kujalani denganmu bagaikan surga yang selalu kurindukan. Semoga kita bisa mempertahankan kebahagiaan ini sampai kapanpun.

74. Terima kasih telah menemaniku dan menjadikanku ratu yang paling bahagia di dunia ini. Kamu telah mengorbankan waktu dan hidupmu untuk membuatku merasakan arti cinta yang sesungguhnya. Aku berjanji untuk membuatmu juga merasakan cintaku yang paling tulus.

75. Terima kasih Tuhan, karena aku di pertemukan dengan seseorang yang berfikir dewasa dan mau di ajak berjuang dalam mempertahankan hubungan ini. Aku bersyukur, sebab ada sosok yang selalu membuatku tenang dan bahagia sepanjang hidupku. Untukmu suamiku, terima kasih telah mengisi waktuku dengan penuh kenyamanan

76. Terima kasih untuk hari-hari yang penuh cinta ini, semoga cerita cinta kita selalu bersemi hingga akhir masa. I love you.

77. Terima kasih untuk semua lelah dan keringat yang kau keluarkan demi memberikan aku kehidupan agar tetap bisa memberikan apa yang memang sangat pantas kau terima

78. Terima kasih untukmu suamiku, karena sudah rela menjadi tulang punggung keluarga kecil kita. Meskipun tanpa aku membantumu untuk mencari nafkah, tapi kamu ikhlas dalam memperjuangkan semua itu. Meskipun kadang hujan, panas, pagi maupun malam kau tak pernah lelah untuk tetap bekerja keras demi anak dan istrimu bahagia. Terima kasih sudah menjadi suami yang dapat di andalkan untuk keluarga kecil kita, aku akan selalu menyayangi dan mencintaimu dengan segala kelebihan dan kekuranganmu

79. Terima kasih, kamu sudah bekerja begitu keras.

80. Terima kasih, sudah menjadi ayah sekaligus suami terbaik untukku.

81. Terimakasih karena telah bersedia mengambil alih tangguh jawab orangtuaku. Kini aku sepenuhnya milikmu, dan akan kuberikan yang terbaik hanya untukmu.

82. Terimakasih karena telah mempercayakan diriku untuk menemani perjalanan hidupmu yang paling besar ini. Tetap bimbing aku dalam kebenaran sehingga aku bisa menjadi istri yang baik untukmu, ayah

83. Terimakasih suamiku... Atas apapun pemberian darimu yang kau berikan dengan penuh ikhlas dan sama sekali tidak pernah kau mencoba mengungkitnya

84. Terimakasih suamiku... Atas kemakluman yang selalu kau berikan tanpa henti dalam menghadapi apapun kekuranganku.

85. Terimakasih suamiku... Atas kerja keras yang tiada mengenal lelah untuk memenuhi nafkah keluarga kita. Kau habiskan waktu dari mulai fajar sampai matahari tenggelam untuk memastikan bahwa kebutuhan kita tercukupi.

86. Terimakasih suamiku... Atas kesabaran yang kau berikan disaat aku sangat cerewet dalam segala hal, dari mulai urusan penting sampai urusan yang sangat sepele. Kelakuanku yang terkadang seperti anak kecil,manja,terlalu sensitif yang hanya kau balas dengan senyum

87. Terimakasih suamiku... Atas kesetiaanmu dalam menemaniku, istrimu makhluk wanita yang memang biasanya kurang akal, emosional dan bandel ini. Pernah terpikir olehku, kalaupun bisa, mungkin kau dapat memilih wanita yang lebih segalanya dari pada aku. Namun kau putuskan menghabiskan sisa hidupmu bersamaku dan menjaga dan mengayomiku.

88. Terimakasih suamiku... Atas pengayoman yang kau persembahkan dengan penuh ketelatenan dan ketulusan. Tiada protes apalagi kemarahan ataupun keluhan sebagai umpan balik dari semua itu, walau aku tahu kadang memang aku membuatmu marah dan pantas untuk dimarahi.

89. Terimakasih suamiku... Atas perlindungan yang kau wujudkan bagiku dan anak anak kita. Perlindungan hati dengan selalu menjaga perasaanku agar tidak tersinggung, dan Perlindungan raga dengan mengusahakan tempat berteduh bagi kami semua

90. Terimakasih telah memberikan hari penuh cinta dan kebahagiaan. Rumah tangga yang kujalani denganmu bagaikan syurga yang selalu kurindukan. Semoga kita tetap bisa mempertahankan kebahagiaan ini sampai kapanpun.

91. Terimakasih telah menjadi imam yang baik yang sangat mengerti dan memahami para" makmumnya". Dengan cara yang indah kau "menahkodai" rumah tangga kita

92. Tetaplah di sisiku sayang, agar aku bisa melangkah bersamamu untuk mewujudkan semua mimpi kita selama ini.

93. Tiada kata lain yang terucap, hanya kata terima kasih yang dapat ku ucapkan padamu suamiku. Aku akan berjanji pada diriku sendiri untuk berusaha membahagiakanmu, love you

94. Tidak ada yang paling aku syukuri selain bisa menghabiskan waktu bersamamu, suamiku tercinta. Aku tidak bisa mengucapkan banyak kata-kata, yang hanya ingin aku sampaikan adalah terima kasih atas semua pemberianmu kepadaku. Tanpa aku sadari, aku telah memiliki semuanya berkat kehadiranmu disisiku. Yang ingin aku lakukan sekarang adalah terus bersamamu tidak peduli apapun yang akan datang di masa mendatang. Sekali lagi, terima kasih atas segalanya.

95. Tidak terasa umur pernikahan kita sudah menginjak 5 tahun. Dan selama 5 tahun pula kamu menjadi suami idaman semua wanita. Karena itu aku sangat bersyukur bisa memiliki sosok suami yang selalu pengertian dan romantis sepertimu. Aku berjanji akan selalu disisimu untuk menamanimu sepanjang waktu.

96. Tuhan telah memberikan saya suami saya agar kami bisa menghadapi badai dalam kehidupan bersama

97. Untuk melewati rintangan dan cobaan yang aku hadapi selama ini, engkau selalu menguatkanku untuk selalu bertahan. Terima kasih suamiku, masih mau menjadi pundak untuk bersandar ketika jiwa semakin lemah. Hanya engkau yang mampu meneguhkan hatiku untuk tetap selalu berjuang melewati itu semua

98. Untuk suamiku tercinta, terima kasih atas apa yang sudah kamu berikan kepadaku selama ini. Aku sangat bersyukur telah memilikimu. Aku berharap semoga hubungan kita akan seperti ini dan kita akan terus bersama hingga maut memisahkan kita berdua

99. Untuk suamiku, terima kasih telah mau mengorbankan waktumu untukku selama ini. Meskipun rasanya tak mungkin untukku balas semua yang engkau berikan untukku. Aku hanya dapat membalas dengan mendampingimu di saat senang maupun susah. Percayalah padaku, apapun keadaannya aku akan berusaha untuk tetap setia kepadamu, love you sayang

100. Walaupun terpisah jarak dan waktu, cintamu akan selalu berada dihatiku”. kata-kata seperti inilah yang sering aku dengar ketika pasangan kekasih berpisah. Dan sekarang aku juga sedang merasakannya. Walaupun kamu sedang jauh, aku akan selalu menjaga cinta kita terus berkibar dan menyala. Tidak ada yang lain selain menyayangi dan mencintaimu. Terima kasih atas semua yang coba kamu berikan kepadaku dan keluarga kecil kita.