Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

37 Ucapan Terima Kasih untuk Teman

Ucapan Terima Kasih buat Kawan

1. Aku benar benar merasakan kebaikan yang tulus ketika ketika kamu membantuku. Terimakasih.

2. Aku beruntung bisa berhubungan dengan orang-orang sepertimu. Kamu, temanku, benar-benar manusia yang cantik dan luar biasa. Terima kasih untuk semua yang telah kamu lakukan untukku.

3. Aku beruntung bisa mengenalmu. Aku beruntung menemukan seseorang sepertimu. Bersamamu, jiwaku terasa tenang.

4. Aku hanya ingin kamu tahu. Semua yang kamu lakukan untukku tidak terlupakan. Kamu adalah bagian berharga untuk puzel ini. Aku menghargai bantuan kamu

5. Aku ingin memberimu lebih dari sekadar ucapan terima kasih atas hadiah indah yang kamu berikan kepadamu. Aku benar-benar menyukainya. Terima kasih, Teman.

6. Aku menghargai cinta, kebaikan, dan dukunganmu! Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku, Kawan.

7. Aku tahu ini bukan pertama kalinya mengatakan ini, tetapi aku tidak bisa berhenti berterima kasih atas kehadiranmu yang luar biasa dan upaya yang penuh perhatian. Terima kasih.

8. Aku tidak berpikir akan bisa sampai sejauh ini tanpa cinta, perhatian, dukungan, kebaikan, kemurahan hati, dan setiap hal kecil atau besar. Terima kasih, Teman.

9. Aku tidak cukup hanya mengucapkan terimakasih

10. Aku tidak dapat memberikan apapun kepada kamu, aku hanya bisa mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan kebaikanmu mendapatkan balasan terbaik dari Tuhan

11. Aku tidak tahu apa artinya kesepian, karena sedih dan sendirian, aku belum pernah merasakannya. Itu karenamu, temanku. Terima kasih.

12. Kamu adalah teman yang luar biasa, dan aku menghargai cinta, kebaikan, dukungan, dan kemurahan hatimu. Terima kasih.

13. Kamu percaya padaku bahkan ketika aku berhenti percaya pada diri sendiri. Aku mulai percaya pada diriku sendiri hanya karena kamu percaya padaku. Terima kasih untuk semuanya, temanku.

14. Kamu selalu mendengarkan segala permasalahanku. Kita telah melewati masa-masa sulit dan senang bersama-sama. Makasih, ya, Kawan.

15. Kamu tetap mau memaafkanku meski kesalahanku padamu begitu besar. Terima kasih, Teman.

16. Ketika waktunya tidak tepat dan matahari tidak cerah, kamu dengan senang hati menempel di sisiku dan membantu melakukan hal-hal dengan benar. Terima kasih banyak, temanku

17. Memiliki seseorang yang membuatmu tertawa dan menyemangati ketika kamu sedang jatuh adalah berkah yang luar biasa. Terima kasih, temanku, karena telah menjadi seseorang yang berharga dalam hidupku.

18. Nasehat-nasehat sederhana yang tidak pernah bosan kau berikan padaku, membuatku selalu terhindar dari hal yang buruk. Terimakasih untuk kepedulianmu terhadapku yang begitu besar.

19. Sebagai teman, maafkan aku yang hanya bisa berterima kasih karena kamu selalu menuntunku supaya menjadi lebih baik dari hari ke hari.

20. Semua kebaikan dan kenangan yang kita jalani bersama sangat berarti untukku. Trims banyak-banyak, ya.

21. Setiap kali ada kamu, hariku menjadi cerah. Setiap kali ada kamu, aku bisa menjadi diriku sendiri. Terima kasih karena telah membuatku seperti itu.

22. Teman, berkat kehadiranmu hari-hariku jadi lebih istimewa. Terima kasih, ya, telah menemaniku saat susah maupun senang.

23. Teman, ku tak tau harus membalas kebaikanmu dengan apa. Terima kasih kau masih mau jadi temanku, kau yang membuat hariku menjadi lebih berwarna dan bermakna bahkan sangat istimewa. Dengan kejujuranmu sepahit apapun itu kalau aku salah kau selalu menegurku.

24. Teman, terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya. Jujur dalam menilaiku, tanpa harus berpura-pura manis tapi menusuk dari belakang.

25. Terima kasih karena kau tidak pernah mengungkit kejelekanku di masa lalu kepada orang lain.

26. Terima kasih karena tidak mencelaku meski kamu tahu tentang semua masa laluku.

27. Terima kasih telah berdiri di sisiku bahkan ketika keadaan menjadi sulit. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu.

28. Terima kasih telah membuatku merasa tidak sendirian. Kamu yang terbaik. Senang sekali kita berteman.

29. Terima kasih telah merayakan hari istimewaku dan membuatku merasa istimewa. Terima kasih, hanya itu yang bisa aku katakan kepadamu, teman terkasih.

30. Terima kasih telah sabar menjadi temanku. Ketulusanmu dalam menghadapi sifatku selama ini membuatku tersadar bahwa dirimu sangat berharga.

31. Terima kasih teman, kau selalu siap sedia mendengarkan cerita keluh kesahku, selalu peduli padaku, bahkan kau juga selalu berkorban untukku. Tidak hanya itu, kau yang selalu mengajarkanku apa arti dari sebuah kesabaran. Suka duka telah kita lalui bersama. Terima kasih banyak teman semoga tuhan membalah kebaikan yang telah kau lakukan

32. Terima kasih, karena selalu berhasil memperbaiki mood-ku.

33. Terima kasih, karena tidak mau pergi ketika banyak orang yang menjauhiku. Terima kasih sudah selalu ada untukku. Mungkin aku tidak bisa membalas seluruh kebaikanmu dengan segepok rupiah. Biarkan Tuhan yang memberikanmu kebaikan tiada batasnya.

34. Terimalah hadiah dariku sebagai bentuk ucapan terima kasih karena aku tak tahu bagaimana membalas kebaikanmu, Teman.

35. Thanks karena kau masih mempercayaiku dan mau bercerita padaku tentang berbagai kesulitan yang kau hadapi.

36. Tidak diragukan lagi, hidup telah memberiku begitu banyak kenalan dan hubungan baru. Tapi, tidak ada yang lebih manis dari persahabatan kita, Kawan. Aku sangat beruntung memanggilmu sebagai temanku.

37. Trims telah menemaniku saat terpuruk, juga menghiburku saat sedih dan terluka.