Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

13 Ucapan Selamat Malam Sedih

Kata-Kata Selamat Malam Sedih

Aku benci dengan kedatangan malam, sebab rembulan selalu merayuku untuk merindukanmu, selamat malam untukmu yang tidak pernah tahu akan perasaanku.

Berusahalah untuk selalu menghargai segala yang kau miliki, jangan biarkan sesuatu hilang padahal sudah berada di genggamanmu, selamat malam, semoga harimu besok lebih menyenangkan.

Hargai semua apa yang kau miliki, tapi jangan kau biarkan sebuah hal yang tak berarti menjadikan dirimu kehilangan sesuatu yang berarti. Selamat malam untukmu.

Layaknya sebuah hari, semua hal yang memiliki awalan pasti akan bertemu dengan yang bernamanya akhir. Berjuta-juta benih cinta diturunkan pada hari ini, dan juga jutaan benih lainnya mati sebab keringnya kehidupan, seperti diriku ini. Maka hanya ucapan selamat tinggal yang pantas kukatakan untuk hari ini. Dan bersiap untuk menghadapi hari esok yang tanpa cinta. Selamat malam.

Meskipun sebenarnya kesedihan sangat memuncak dalam hati, namun janjiku harus ku tepati untuk selalu tersenyum meski perih, selamat malam kasih.

Mungkin berharap hidup bahagia denganmu itu hanya mimpi bagiku, namun biarkan mimpi itu tetap di sini menemani malamku.

Pejamkan mata itu, jika malam hari sudah menyapamu. Tenangkan hati, tenangkan jiwa.Naungi kegelapan malamu dengan sebuah hal ini. Semoga mentari di esok hari, menyambutmu dengan senyuman manisnya.

Segelap apapun keadaan di suasana malam, pasti ada sebuah bintang yang menerangi di dalamnya. Selamat malam.

Selamat malam orang yang kini menjadi milik sahabatku, meski kau memang bukan untukku, namun di kotamu kebahagiaan selalu dapat ku rasakan meski perih lebih mendalam.

Selamat malam, terima kasih untuk hari ini, karena kau telah mengajarkanku untuk belajar keikhlasan dari malam.

Semoga, doa yang selalu kuucapkan menjadi kupu-kupu nan indah. Nantinya jika engkau melihat kupu-kupu itu dalam mimpimu, maka biarkanlah ia beristirahat sejenak. Bila engkau tahu kupu-kupu itu terbentuk dari doa yang kupanjatkan untuk melindungimu ketika kau tertidur dan bangun kembali.

Tidurlah yang nyenyak dalam kesepian malam ini. Di sini, aku hanya dapat menemanimu dengan sebuah iringan doa, agar kau menikmati mimpi indah yang Tuhan berikan padamu. Semoga saat engkau terbangun dari tidur nyenyakmu, ada sebuah senyuman pagi yang terpancar dalam wajahmu.

Tuhan adalah pendengar terbaik. Kamu tidak perlu berteriak atau menangis dengan keras. Sebab, Dia mendengar, bahkan untuk doa yang bisu dari hati yang tulus. Selamat malam.