Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

314 Kata-Kata Bisnis

Kata-Kata Bijak, Motivasi, Mutiara Bisnis

Ada banyak kebanggaan yang dimiliki pemilik bisnis. Sebenarnya sangat penting bahwa kebanggaan dan kepemilikan meluas ke semua orang di organisasi. Saya pikir semua orang berada di kapal yang sama dalam mendorong perusahaan maju.

Ada banyak pelajaran yang bisa dipelajari dari Amazon. Jangan pernah berhenti berinovasi atau mempertanyakan dasar-dasar bisnis Anda. Ganggu diri Anda sebelum orang lain melakukannya. Teruslah memotivasi karyawan agar mereka tidak pernah terlalu berpuas diri - lihat Yahoo, AOL, dan banyak perusahaan Internet lainnya untuk bukti tentang apa yang terjadi ketika mereka melakukannya.

Ada beberapa perusahaan yang memahami bahwa semua operasi bisnis yang sukses turun ke tiga prinsip dasar; Orang --- Produk --- Keuntungan. Tanpa orang-orang top, Anda tidak dapat berbuat banyak dengan dua orang lainnya.

Aku mencari kegagalan dalam bisnis saya. Jadi, ketika aku rugi, aku tetap menjaga semangatku dan ketika aku untung, itu akan menambah rasa syukur saya.

Aku sangat mencintai keluargaku. Saya berharap saya dapat melihat mereka lebih sering daripada saya. Tapi kami mengerti karena kami keluarga bisnis pertunjukan dan kami semua bekerja.

Anda dapat melihat struktur biaya perusahaan lama dan menemukan: di mana mereka tidak akan dapat menurunkan harga mereka ... karena model bisnis itu sangat penting bagi keberadaan perusahaan.

Anda harus belajar dari pesaing Anda, tetapi jangan pernah hanya meniru. Menirulah dan Anda tamat.

Anda harus mengenal dan memahami bisnis Anda bagaikan punggung tangan Anda. Kalau tidak, perusahaan Anda akan segera lenyap.

Anda mendapatkan begitu dicuci otak. Anda berada di jalan 300 hari setahun, dan itulah mengapa para pria menjadi sangat kacau. Hidup ini menjadi bagian dari mereka. Itu tidak nyata, tetapi beberapa orang yang masih dalam bisnis berpikir itu benar.

Anda mendapatkan cinta itu dari orang-orang. Itu membuat saya tahu bahwa semua kegilaan yang saya alami, semua hal yang ditawarkan bisnis dengan segala kegilaannya; itu membuatnya berharga.

Anda tidak bisa membersihkan lantai yang kotor dengan kain pel yang dekil. Untuk sukses, Anda harus memperhatikan hal-hal mendasar dalam bisnis Anda - dan itu berarti memastikan Anda tidak melupakan detail-detail yang kecil.

Anda tidak ingin disebut menjual dengan menjual produk. Menjual tidak disukai, sedangkan sekarang Anda dapat mengambil jurusannya di sekolah bisnis.

Apa yang Anda perlukan untuk memulai sebuah bisnis? Tiga hal sederhana: kenali produk Anda melebihi siapa pun, kenali pelanggan Anda, dan miliki keinginan membara untuk sukses.

Bagaimanapun mereka adalah kaum kapitalis bisnis, segala sesuatu dihitung untung ruginya.

Bagi saya, sumber pendapatan terbesar adalah film. Tidak ada – saham, spekulasi keuangan, spekulasi real estate atau bisnis – yang menghasilkan lebih banyak uang untuk saya daripada membuat film.

Bagian Bisnis Terbesar Dunia, adalah Efek dari tidak berpikir.

Banyak musisi tidak mempelajari bisnis ini. Anda hanya harus menguasai kedua area tersebut. Anda harus memahami penerbitan. Anda harus memahami bagaimana Anda menghasilkan uang, apa yang diminta, apa yang membantu Anda memaksimalkan bakat Anda.

Banyak orang bertanya kepadaku apa kiatku dan istriku untuk membuat perkawinan kami sukses. Sebetulnya sederhana—kami tidak berbuat apa pun. Kupikir, yang menjadi masalah pada banyak orang adalah mereka berusaha terlalu keras agar tetap menikah. Mereka memperlakukannya seperti bisnis. Dengan berusaha terlalu keras, kau kecapaian; dan ketika lelah, kau mudah tersinggung; dan ketika kau mudah tersinggung, kau siap untuk berkelahi; dan ketika kau mulai berkelahi, bisnismu bangkrut.

Banyak orang iseng di internet, mulai dari yang kenalan, ngajak arisan, ngajak bisnis sampai menawarkan hadiah –padahal penipuan. Kita harus waspada. Bedakan mana yang iseng, mana yang sungguhan. Kita juga boleh ikutan iseng, mana yang sungguhan.

Banyak pemimpin dari organisasi besar, saya pikir, tidak percaya bahwa perubahan itu mungkin. Tetapi jika Anda melihat sejarah, hal-hal yang berubah, dan jika bisnis Anda statis, Anda mungkin memiliki masalah.

Begitu banyak bisnis yang khawatir terlihat seolah-olah mereka melakukan kesalahan, mereka menjadi takut untuk mengambil risiko apa pun.

Belajarlah ilmu investasi. Boleh pada properti, emas, atau bisnis.

Berani bisnis, harus berani rugi dong.

Berpikir positif adalah salah satu cara terbaik ketika tidak punya pilihan.

Berteman baik dengan orang-orang yang berbisnis dengan Anda memiliki banyak risiko, manfaat, dan konsekuensi. Dalam berbisnis, saya pernah mengalami beberapa hal yang lebih sukar daripada sekadar memecat orang, terutama jika orang itu teman Anda. Di sisi lain, saya juga mendapatkan banyak teman dari bisnis.

Bisakah Anda menjelaskan kepada seekor ikan bagaimana rasanya berada di daratan sepadan dengan seribu penjelasan dan satu hari menjalankan bisnis memiliki nilai yang tepat sama.

Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain.

Bisnis adalah permainan yang baik. Banyak kompetisinya dan sedikit aturannya. Anda mencetak angka dengan uang yang Anda peroleh.

Bisnis adalah perpaduan dari perang dan olahraga.

Bisnis adalah sesuatu yang bisa diukur, bila tidak, maka itu bukanlah bisnis.

Bisnis apa yang paling bagus? Bisnis yang dimulai, bukan yang ditanyakan terus!

Bisnis atau investasi adalah olahraga intelektual, bukan olahraga emosional.

Bisnis beda dengan perasaan. Kamu kalah, coba lagi. Lagi dan lagi –sampai akhirnya kamu nggak punya tenaga untuk mencoba lagi.

Bisnis besar kami bukanlah untuk melihat apa yang ada di kejauhan, tetapi untuk melakukan apa yang ada di depan mata.

Bisnis filsafat bukanlah memberi aturan, tetapi menganalisis penilaian pribadi atas alasan umum.

Bisnis game muncul dari program komputer yang ditulis oleh dan untuk pemuda di akhir 1960-an dan awal 1970-an. Mereka bekerja sangat baik sehingga mereka membentuk industri yang sangat menguntungkan dengan cukup cepat. Tapi apa yang berhasil untuk demografis itu sama sekali tidak berhasil untuk kebanyakan gadis dan wanita.

Bisnis hanya memiliki dua fungsi - pemasaran dan inovasi.

Bisnis itu adalah permainan yang paling menyenangkan bagi para wirausahawan sejati.

Bisnis itu hanya modal dengkul. Bahkan jika Anda tidak punya dengkul, pinjam dengkul orang lain.

Bisnis itu seperti peta, di atas kertas kesuksesan tampak begitu dekat tetapi fakta di lapangan jauh berbeda.

Bisnis kehidupan adalah menikmati diri sendiri; selain itu adalah ejekan.

Bisnis kita di sini bukanlah untuk mengetahui semua hal, tetapi hal-hal yang menyangkut perilaku kita.

Bisnis kita jalan, kita jalan-jalan.

Bisnis musik telah membuat saya menyentuh banyak orang dengan bakat saya.

Bisnis musik terlihat seperti anak sekolah yang tidak bersalah dibandingkan dengan bisnis TV. Mereka hanya peduli pada keuntungan.

Bisnis pendidikan bukanlah untuk membuat kaum muda sempurna dalam salah satu ilmu apapun, tetapi untuk membuka dan membuang pikiran mereka sebaik mungkin membuat mereka mampu - mampu apapun, ketika mereka akan menerapkannya sendiri padanya.

Bisnis relaksasi, yang sangat modern saat ini, semuanya baik dan baik, tetapi pekerjaan saya sangat menarik bagi saya, dan sangat beragam, sehingga sering kali terasa santai ketika saya beralih dari satu aspek ke aspek lainny

Bisnis seperti mengendarai sepeda. Entah kamu terus bergerak atau kamu jatuh.

Bisnis tidak semata-mata masalah meraih keuntungan. Keuntungan harus melewati kepercayaan publik, dan kepercayaan publik diberikan kepada pedagang sesuai dengan layanan yang diberikannya kepada publik.

Bisnis universitas adalah konservasi pengetahuan yang tidak berguna; dan apa yang tampaknya gagal dilihat oleh universitas itu sendiri adalah bahwa usaha ini tidak hanya mulia tetapi juga sangat diperlukan, bahwa masyarakat tidak akan ada jika tidak dijalankan.

Bisnis yang tidak menciptakan apa-apa selain uang adalah jenis bisnis yang buruk.

Bisnis yang tidak menjadi amal, tidak menjadi ilmu, dan memutuskan silaturahmi, walaupun menghasilkan uang tetapi itu semua sesungguhnya adalah bencana.

Bisnis, Anda tahu, dapat mendatangkan uang, tetapi persahabatan hampir tidak pernah berhasil.

Bisnis? Caranya mudah sekali, gunakan saja uang orang lain.

Bisnis? Sederhana saja, itu uang orang lain.

Butuh 20 tahun untuk membangun reputasi dan lima menit untuk merusaknya. Jika Anda memikirkan hal itu, Anda akan melakukan berbagai hal secara berbeda

Carilah orang yang bodoh dalam suatu perjanjian bisnis. Jika Anda tidak menemukannya, orang itu Anda.

Carilah waralaba terpercaya untuk masa depan bisnis yang luar biasa.

Cinta kan layak diperjuangkan juga meskipun taruhannya bisnis gagal atau duit hilang.

Cinta selalu menjadi bisnis terbesar bagi saya, atau lebih tepatnya satu-satunya.

Dalam bisnis ini, ketika anda menyadari sedang dalam kesulitan, sudah terlambat bagi anda untuk menyelamatkan diri. Kecuali anda membawa ketakutan sepanjang waktu, maka tamatlah anda.

Dalam bisnis saya, Anda tidak dapat mempercayai siapa pun karena Anda tidak tahu siapa teman Anda. Menjadi sukses berarti Anda menjadi tawanan.

Dalam bisnis, kompetisi akan teratasi jika Anda terus gigih berjuang. Jika Anda diam saja, kompetisi akan menggilas.

Dalam bisnis, salah satu tantangannya adalah memastikan produk Anda paling mudah digunakan dan dapat menutup penjualan.

Dalam dunia Bisnis yang real, yang akan bertahan bukanlah yang paling kuat melainkan yang paling fleksibel dan siap akan perubahan.

Dalam dunia bisnis, kaca belakang selalu lebih cerah daripada kaca depan.

Dalam kehidupan bisnis biasa, industri dapat melakukan apa saja yang dapat dilakukan oleh seorang jenius, dan sangat banyak hal yang tidak dapat dilakukannya.

Dalam membangun bisnis e-commerce, hal yang paling penting adalah untuk terus melakukan apa yang kamu lakukan sekarang dengan passion, untuk menumbuhkannya.

Dari pelajaran sejarah yang kini makin keras diingat: gedung-gedung bisa saja dibangun, bisnis maju, kota tampak indah, tapi si miskin tambah sengsara.

Daripada belajar dari kesuksesan orang lain, belajarlah dari kesalahan mereka. Sebagian besar orang yang gagal berbagi alasan kegagalan yang sama, sedangkan keberhasilan dapat dikaitkan dengan berbagai macam alasan.

Dengar, anak kecil. Dalam bisnis ini, hanya ada satu hukum yang harus Anda ikuti agar terhindar dari masalah. Lakukan dulu, lakukan sendiri, dan terus lakukan.

Di akhir sekolah drama, aku membuat kontrak dengan diriku sendiri: Aku akan mencoba akting selama lima tahun. Saya berumur 26. Saya sudah menghabiskan delapan tahun bekerja di restoran dan pompa bensin. Jadi saya telah melihat bisnis kecil yang cukup untuk memahami bahwa akting adalah: sebuah bisnis kecil.

Di antara sekian banyak ilmu menuju sukses, maka ilmu mengelola risiko harus diutamakan agar kita tahu beda investasi dan berjudi.

Di bumi dua hal sederhana: yakni menceritakan masa lalu dan memprediksi masa depan. Untuk melihatnya dengan jelas di siang hari adalah bisnis lain.

Di dunia bisnis, kaca spion selalu lebih jelas daripada kaca depan.

Dorong bisnis Anda, jangan biarkan bisnis Anda yang mendorong Anda.

Dua hukum besar dalam kehidupan adalah 'pertumbuhan' dan 'kemerosotan'. Kalau sesuatu tidak lagi bertumbuh, cepat atau lambat ia akan mati. Hal ini juga berlaku bagi manusia, bisnis dan bagi bangsa dimanapun di seluruh muka bumi ini.

Dulu, ketika keuntungan besar hanya didapat dari perang, perang adalah bisnis; tetapi sekarang ketika keuntungan besar hanya didapat dari bisnis: Bisnis adalah perang!

Dunia dagang adalah dunia keras dan kejam, lebih keji daripada medan pertempuran tentara, ya kecuali kalau dunia angkatan perang sudah menjadi dunia bisnis, nah, itu terkecuali. Kata yang berlaku dalam dunia kami bukan kesetiaan, tetapi efektif dan efisien, paling tidak, produktif, nilai tambah, penggaetan kesempatan, pembelian fasilitas, dan itu sering berarti spionase usaha dan hasil pihak lawan, kalau mungkin ya menyerobot penemuan paten, hak cipta, dan kelihaian pengacara penasihat hukum untuk menerobos lubang-lubang di antara pasal-pasal hukum perdata maupun pidana. Lalu apa fungsi kesetiaan dalam dunia kami?

Formula ajaib yang ditemukan oleh bisnis yang sukses adalah memperlakukan pelanggan seperti tamu dan karyawan seperti orang

Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagaimana menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi."

Gagasan tentang bintang dalam semalam benar-benar berbahaya. Hampir setiap orang yang sukses dalam bisnis ini, ada kerja keras bertahun-tahun untuk mencapainya. Untuk memiliki umur panjang, Anda benar-benar harus berlatih, dan Anda benar-benar harus bekerja.

Gunakan uang untuk bisnis, investasi, sedekah, berbakti dan menuntut ilmu. Maka uang akan bertambah.

Hal pertama yang harus dilakukan untuk membangun bisnis yang besar adalah dengan membangun manusia.

Hal terburuk tentang bisnis adalah keraguan.

Hal-hal hebat dalam bisnis tidak pernah dilakukan oleh satu orang. Mereka dikerjakan oleh sekelompok orang.

Hampir tidak ada pengetahuan yang tidak diraih dengan upaya keras. Dengan pengetahuan, Anda dapat menentukan keadaan bisnis atau peluang Anda dan mencari arah untuk memperoleh keuntungan.

Hanya ada sedikit orang di dunia yang bisa membangun bisnis. Saya pikir berdagang untuk beberapa keuntungan jangka pendek tidak terlalu menarik.

Hanya sedikit pengusaha yang mampu berpolitik, mereka tidak memahami proses demokrasi, mereka tidak memiliki toleransi atau kedalaman yang diperlukan. Demokrasi bukanlah bisnis.

Hidup adalah bisnis yang mengasyikkan dan yang paling mengasyikkan bila dijalani untuk orang lain.

Hukum bukanlah sebuah profesi sama sekali, melainkan sebuah bengkel bisnis dan bengkel.

Iklim bisnis dan perawatan kesehatan saat ini mungkin tidak menyenangkan. Pemotongan, pemotongan gaji dan PHK tidak membuat pekerjaan siapa pun mudah. Tetapi itu tidak berarti bahwa humor perlu dihentikan.

Ingat, pers adalah bisnis: Koran dan majalah berbisnis untuk menghasilkan uang - terkadang dengan mengorbankan akurasi, keadilan, dan bahkan kebenaran.

Ini adalah bisnis yang sulit, mencari tahu apa yang benar tentang dunia, alam semesta.

Ini adalah kata-kata saya; ini adalah dunia mereka, dunia di mana kita bisa mengenakan gender kita di lengan baju kita, tanpa malu-malu, saat kita melakukan bisnis berpikir keras.

Ini adalah pertarungan untuk dilihat di dunia pengiklan dan di dunia bisnis sebagai kekuatan yang serius.

Internet seharusnya membuat seluruh bisnis pencarian pekerjaan ini rasional dan sederhana. Anda dapat memposting resume Anda dan perusahaan akan mencarinya dan mereka akan menemukan Anda. Sepertinya tidak seperti itu. Tidak ada cukup pekerjaan untuk manajer dan profesional berpengalaman dan berpendidikan perguruan tinggi.

Itulah hal tentang bisnis. Fakta, angka, dan hasil benar-benar diperhitungkan. Ini bukan hanya tentang kata-kata seperti dalam politik.

Itulah yang hebat tentang bisnis pertunjukan. Itu pelarian. Anda membayar lima dolar Anda untuk masuk dan duduk di sana dan Anda berada di dunia lain. Lupakan masalah di dunia ini. Ini luar biasa.

Jadikanlah keluarga sebagai motivator dan supporter pada saat baru memulai menjalankan bisnis maupun ketika bisnis semakin meguras waktu dan tenaga.

Jaga bisnis Anda dan bisnis Anda akan menjaga Anda.

Jalankan bisnis dengan common sense. If it doesn’t make sense it won’t be right!

Jaman dulu: banyak anak, banyak rezeki. Jaman sekarang: banyak koneksi banyak rezeki.

Jangan melakukan bisnis untuk menjadi kaya. Lakukanlah untuk memperkaya orang. Itu akan datang kembali kepada Anda.

Jangan pernah bertahan mengemis jika Anda memiliki kekuatan untuk menghasilkan

Jangan pernah menyerah. Pemenang tidak pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak pernah menang

Jangan remehkan keuntungan kecil yang kamu hasilkan dari bisnis, karena lebih banyak bisnis yang berjalan lancar dan sukses dari keuntungan kecil itu.

Jangan takut dengan kegagalan ketika memulai sebuah usaha, karena kegagalan yang kita alami adalah bahan pembelajaran untuk memperbaiki usaha kita.

Jangan terjebak untuk ingin cepat kaya karena secepat itu dia datang, secepat itu pula dia pergi.

Jelas, para pemimpin bisnis kita menghasilkan pengaruh besar pada para pemimpin politik kita, dan mereka memiliki kewajiban untuk menggunakan pengaruh itu untuk kebaikan yang lebih besar. Tetapi di luar itu, sektor swasta bergantung pada memiliki pekerja yang sehat, berpendidikan dan produktif.

Jika ada satu hal yang pasti dalam bisnis, itu adalah ketidakpastian.

Jika Anda bukan tipe pengambil risiko, lebih baik Anda tidak terjun ke dunia bisnis.

Jika Anda ingin memiliki kehidupan yang baik, Anda harus fokus pada keluarga Anda, pada bisnis Anda, pada anjing Anda, pada kesenangan Anda, dan Anda akan memiliki kehidupan yang baik.

Jika Anda memiliki bisnis - saya tahu ini sebagai CEO - atau jika Anda memiliki remaja - saya tahu ini sebagai orang tua - yang memiliki masalah pengeluaran, apa yang Anda lakukan? Anda berhenti memberi mereka uang.

Jika anda menemukan peluang bisnis atau investasi yang berada di luar kemampuan anda, artinya itulah waktunya anda mengubah peribahasa lama di pikiran anda menjadi “Berutang Pangkal Kaya”.

Jika Anda paham suatu bisnis dan masa depan bisnis tersebut, batas keamanan yang Anda butuhkan mungkin tidak terlalu besar.

Jika ingin menjadi pengusaha sukses tetapi tidak punya modal uang, gunakan saja modal dengkulmu untuk menjadi pengusaha sukses.

Jika karakter seorang pria akan dilecehkan, tidak ada yang seperti kerabat untuk melakukan bisnis.

Jika kita bisnis dengan niat yang lurus dan cara yang benar, maka keuntungan kita tidak sekedar uang tapi juga berupa amal kebaikan.

Jika kita mendengarkan kecerdasan kita, kita tidak akan pernah memiliki hubungan cinta. Kami tidak akan pernah memiliki persahabatan. Kami tidak akan pernah terjun ke bisnis, karena kami akan bersikap sinis. Yah, itu tidak masuk akal. Anda harus melompat dari tebing sepanjang waktu dan membangun sayap Anda saat turun.

Jika putri saya ingin terjun ke bisnis ini, saya akan mendukung keputusan itu. Dia akan kesulitan tidak berada di dalamnya. Dia menyukai makanan dan selalu ada di sekitarnya.

Jika saya mencoba yang terbaik dan gagal, setidaknya saya telah melakukan yang terbaik.

Jika saya telah belajar lebih banyak tentang bisnis sebelumnya, saya akan dibentuk menjadi percaya bahwa itu hanya tentang keuangan dan manajemen kualitas.

Jika tindakan semacam itu diterapkan, sebagian besar korespondensi (hubungan), rahasia bisnis, data pribadi kami akan berisiko.

Kalau tidak mau jadi pengusaha, jadilah investor. Invest di bisnis orang lain, properti, emas dan reksa dana syariah. Agar membaik nafkahmu

Kami adalah bisnis, dan Anda melakukan sedikit hal yang menurut Anda benar, membayar tagihan Anda, dan menarik... satu rekaman menarik perhatian ke konser dan album Anda.

Kami memiliki tujuan yang cukup ambisius untuk dunia. Apa yang menurut kami akan membuat Web lebih baik. Apa yang menurut kami akan membuat semua bisnis yang terintegrasi dengan kami ini berjalan lebih efektif. Saya pikir jika kami tetap fokus melakukan itu, itu benar-benar hal utama yang perlu kami lakukan.

Kami menikmati proses jauh lebih banyak daripada hasil.

Kami sepertinya tidak dapat memeriksa kejahatan, jadi mengapa tidak melegalkannya dan kemudian memajakinya di luar bisnis?

Kamu tidak akan bisa menjadi pengusaha sukses jika hanya bekerja sendiri di dalam bisnis.

Karena selain fitnah, bisnis juga lebih kejam daripada pembunuh.

Keberanian adalah bisnis adalah hal pertama, kedua, dan ketiga.

Keberhasilan manusia ditentukan oleh dirinya sendiri. Dengan pilihan yang benar, ia akan bersinar.

Keberuntungan adalah hasil keringat. Makin banyak keringat Anda, Anda akan makin beruntung.

Keluarga saya mengalami krisis besar setelah bisnis ayah saya bangkrut dan kami beralih dari kehidupan yang nyaman menjadi tidak memiliki apa-apa. Saya melihat sejak saat itu betapa rapuhnya dan gentingnya kehidupan dan Anda harus bekerja sangat keras tidak hanya untuk bertahan hidup tetapi juga untuk mencapai sesuatu dalam hidup dan memenuhi impian Anda.

Keluwesan menjadikan perjalanan bisnis Anda lebih menyenangkan dan tantangan menjadi layaknya permainan.

Kerja keras dan kerja cerdas dapat memastikan keberhasilan, namun giving atau sedekah dapat memudahkannya.

Kesalahan yang sering dilakukan oleh orang yang mulai menjalankan bisnis adalah mereka memulai dari membuat produk, baru kemudian memikirkan pasarnya.

Kesepakatan ekonom bahwa bisnis yang buruk ada di depan adalah berita yang paling meyakinkan. Sangat kecil kemungkinannya bahwa ini akan menjadi saat mereka benar.

Kesuksesan bukanlah suatu tujuan, melainkan sebuah perjalanan untuk masa depan.

Kesuksesan di dalam bisnis lebih sering datang kepada orang yang berani bertindak.

Ketika Anda kehilangan bisnis kecil, Anda kehilangan ide besar. Orang yang memiliki bisnis sendiri adalah bos bagi diri mereka sendiri. Mereka pemikir yang mandiri. Mereka tahu mereka tidak bisa bersaing dengan meniru pengusaha besar; mereka harus berinovasi. Jadi, mereka tidak terlalu terobsesi pada penghasilan, mereka lebih terobsesi pada ide.

Ketika anda membuat sebuah keputusan bisnis atau investasi dengan emosi, artinya anda telah berhasil dengan sukses dimanipulasi orang lain tanpa anda sendiri menyadarinya.

Ketika Anda memperkerjakan orang yang lebih pintar daripada Anda, maka Anda membuktikan bahwa anda lebih pintar dari mereka

Ketika bisnis menghadapi masa-masa sulit, salah satu item pertama yang mereka potong adalah biaya overhead. Pemerintah harus melakukan hal yang sama.

Ketika bisnis mulai membentuk seni, atau pengiriman seni, itu tidak benar.

Ketika kita masih muda kita menganggap masalah kita sebagai bisnis yang hebat - bahwa dunia tersebar secara jelas sebagai panggung untuk drama tertentu dalam hidup kita dan bahwa kita memiliki hak untuk mengomel dan berbusa jika kita disilangkan. Saya sudah cukup melakukan itu di waktu saya.

Ketika manajemen dengan reputasi kecemerlangan menangani bisnis dengan reputasi ekonomi yang buruk, reputasi bisnislah yang tetap utuh.

Ketika perusahaan menjadi besar, informasi yang menginformasikan pengambilan keputusan menjadi sangat besar. Bergantung pada prisma yang melaluinya Anda melihat bisnis, perspektif Anda akan bervariasi. Jika dua orang bertanggung jawab, perbedaan ini akan menyebabkan konflik dan penundaan.

Ketika saya masih kecil, hidup terasa sangat lambat karena yang saya ingin lakukan hanyalah terjun ke bisnis pertunjukan. Setiap hari terasa seperti satu tahun, tetapi ketika Anda bertambah tua, tahun-tahun berlalu seperti menit. Saya berharap ada tape recorder di mana kita bisa memperlambat hidup kita.

Ketika saya mulai menulis kolom bisnis 15 tahun yang lalu, saya tahu saya telah menemukan pekerjaan yang sempurna untuk diri saya sendiri. Sebagai seorang kolumnis, saya dapat memilih topik saya sendiri, melakukan analisis saya sendiri, mengatakan apa yang ingin saya katakan dan menghubungkannya dengan diri saya sendiri. Yang terbaik dari semuanya, saya bisa menulis dengan suara saya sendiri.

Ketika sebuah tim manajemen dengan reputasi cemerlang mengerjakan sebuah bisnis dengan reputasi buruk, reputasi bisnis itulah yang akan selalu diingat.

Kita dapat mempunyai komitmen terhadap bisnis, pekerjaan, hobi, olahraga, maupun keanggotaan di klub, tetapi dapat dikatakan dengan tegas, semua itu tidak dapat mencintai kita.

Kita harus menjalankan bisnis kita dengan setia, tanpa masalah atau kegelisahan, dengan lembut mengingat pikiran kita kepada Tuhan, dan dengan ketenangan, sesering kita menemukannya mengembara dari-Nya.

Kita mengoperasikan planet ini seperti bisnis dalam likuidasi.

Kita perlu memiliki pemimpin bisnis yang hidup dengan prinsip-prinsip yang mendalam dan kuat.

Kita semua memiliki kisah hidup dan pesan yang dapat menginspirasi orang lain untuk menjalani kehidupan yang lebih baik atau menjalankan bisnis yang lebih baik. Mengapa tidak menggunakan cerita dan pesan itu untuk melayani orang lain dan mengembangkan bisnis nyata dengan melakukannya?

Kita tidak bisa membiarkan bisnis seperti biasa terus berjalan, dan itu berarti sesuatu harus diambil dari beberapa orang.

Kita tidak boleh lupa bahwa sektor swasta - bukan pemerintah - yang menjadi mesin peluang ekonomi. Bisnis, terutama bisnis kecil, berkembang dan dapat memberikan pekerjaan yang baik jika pemerintah bertindak sebagai mitra produktif.

Klien utama ayah saya adalah Bank Dunia, dan ia menghabiskan sebagian besar waktunya bepergian ke negara-negara Dunia Ketiga. Ketertarikan khususnya terletak pada pengentasan kemiskinan melalui pengembangan dan bisnis.

Kumpulan nilai ini tidak selalu menghalangi kita dalam menghasilkan uang, saya yakin bahwa pada suatu saat kita harus menghasilkan model bisnis yang akan membuat kita berkelanjutan (sekarang maupun masa depan).

Kutipan adalah hal yang berguna untuk dimiliki, menyelamatkan seseorang dari kesulitan berpikir untuk diri sendiri, selalu merupakan bisnis yang melelahkan.

Lama memang, tapi itu caranya. Semua harus dilewati seperti anak tangga. Satu-persatu, jangan lompat-lompat karena kalau melompat kemungkinan terpelesetnya tinggi

Lebih dari empat juta bisnis memiliki Halaman di Facebook yang mereka gunakan untuk berdialog dengan pelanggan mereka.

Mari kita jujur. Tidak ada bisnis di mana pun yang tanpa masalah. Bisnis itu rumit dan tidak sempurna. Setiap bisnis di mana pun dikelola oleh manusia yang tidak sempurna dan ada dengan menyediakan produk atau layanan kepada manusia tidak sempurna lainnya.

Mari rutin berolahraga dan meningkatlah Performa bisnis Kita.

Masalah selalu ada. Yang penting ialah sikap dan cara kita terhadap masalah. Baik dalam kerja maupun dalam bisnis.

Melakukan bisnis tanpa iklan seperti mengedipkan mata pada seorang gadis dalam kegelapan. Anda tahu apa yang Anda lakukan, tetapi tidak ada orang lain yang melakukannya.

Melangkah tanpa perlu tujuan. Memiskinkan diri, tapi gagal miskin. Aku kerja nikmat, orang lain bilang kerja keras.

Membangun misi dan membangun bisnis berjalan beriringan, hal utama yang menggairahkan saya adalah misinya, tapi kita selalu memiliki pemahaman yang sehat bahwa kita perlu melakukan keduanya.

Membangun misi dan membangun bisnis berjalan seiring.

Membuka usaha sendiri tidak butuh ijazah dan latar belakang pendidikan. Apa yang anda butuhkan adalah kemauan dan semangat untuk memulai.

Memutuskan jadi pengusaha bukan berarti tidak berprestasi dibidang akademis.

Mencari kelemahan orang lain hanya akan memberikan kepuasan. Sebaliknya, mencari kelebihan orang lain akan memberikan inspirasi.

Mengelola sebuah bisnis sama seperti mengendarai sepeda kalau kita terlalu lama berhenti mengayuhnya kita akan jatuh

Menghasilkan uang adalah seni dan bekerja adalah seni dan bisnis yang baik adalah seni terbaik.

Menjadi pejabat, pohonnya memang tinggi, tapi buahnya tidak ada. Enak jadi pengusaha.

Menjadi seorang ayah ... Saya tidak dapat menahan perasaan bahwa, dibandingkan dengan menjadi seorang ibu, menjadi seorang ayah adalah bisnis yang agak abstrak.

Menjalankan bisnis dengan baik adalah sejenis seni yang paling mengagumkan. Menghasilkan uang adalah seni dan kerja adalah seni dan bisnis yang baik adalah seni yang baik.

Menurutku tidak ada sesuatu, tak juga kejahatan, yang layak disandingkan dengan puisi, filosofi dan hidup itu sendiri selain bisnis yang tiada henti.

Mereka dapat membawa teknologi, kemudian Anda dapat menjual ke perusahaan ketika mereka ingin memiliki kontrol yang lebih baik, keamanan yang lebih baik ... Anda masih memiliki model bisnis yang sama dengan perusahaan sw tradisional, tetapi cara untuk masuk ke perusahaan adalah melalui pengguna akhir.

Modal utama pengusaha adalah jangan cengeng, jangan mudah menyerah

Model bisnis di perusahaan telah berubah secara dramatis. Masalah besar dengan perangkat lunak perusahaan biasanya Anda jual kepada pelanggan dan kemudian mereka mengadopsi teknologi. Hal hebat tentang 'freemium' dan cara baru perangkat lunak perusahaan dijual adalah Anda dapat mencobanya terlebih dahulu dan kemudian membelinya.

Mulailah bisnis Anda sendiri bukan hanya sebagai pekerjaan - namun sebagai cara hidup.

Mulailah bisnis Anda sendiri bukan hanya sebagai pekerjaan - namun sebagai cara hidup.

Mungkin salah satu pencapaian terpenting dalam pemerintahan saya adalah mengurus bisnis saya sendiri.

Mungkin saya harus keluar dari bisnis ini. Tidak ada yang tersisa untuk kucintai. Mama sudah mati. Mr Burns tidak peduli tentang saya. Apa yang tersisa?

Musik dan wanita saya tidak bisa tidak memberi jalan, apapun bisnis saya.

Musik itu spiritual. Sedang bisnis musik tidak.

Nabi dan istrinya gemar bersedekah. Tapi bukan berarti mereka menolak bisnis dan investasi. Ini ikhtiar kita sebagai manusia.

Nasehat saya bagi orang-orang muda adalah bukan hanya untuk memusatkan seluruh waktu dan perhatian mereka pada satu bisnis dalam hidup yang mereka jalani, tetapi untuk menaruh setiap dolar dari modal mereka ke dalam nya.

Nike selalu menjadi bisnis tentang keunggulan dan pencapaian.

Orang “Pintar” dengan mudah beralih dari satu bisnis ke bisnis yang lain karena punya banyak kemampuan dan peluang. Orang “bodoh” mau tidak mau harus menuntaskan satu bisnisnya saja.

Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah.

Orang pintar yang hebat dalam analisis, sangat mungkin berpikir negatif tentang sebuah bisnis, karena informasi yang berhasil dikumpulkannya sangat banyak. Sedangkan orang bodoh tidak sempat berpikir negatif karena harus segera berbisnis.

Orang pintar yang hebat dalam analisis, sangat mungkin berpikir negatif tentang sebuah bisnis, karena informasi yang berhasil dikumpulkannya sangat banyak. Sedangkan orang bodoh tidak sempat berpikir negatif karena harus segera berbisnis.

Orang yang disanjung banyak orang di dalam dunia bisnis modern seperti sekarang ini adalah orang-orang genius. Mereka bisa memberikan kekuatan dan membuat daya saing perusahaan menjadi lebih kuat daripada sebelumnya.

Orang yang memulai suatu bisnis hanya dengan pikiran ingin kaya tidak akan sukses; Anda harus memiliki ambisi yang lebih besar.

Orang-orang dengan kemampuan sedang kadang-kadang mampu meraih sukses besar karena mereka tak tahu kapan waktunya untuk menyerah

Orang-orang muda lebih giat untuk menemukan daripada menghakimi; lebih bugar untuk eksekusi daripada untuk nasihat; dan lebih cocok untuk proyek-proyek baru daripada untuk bisnis yang diselesaikan.

Pajak adalah bisnis utama penakluk dunia.

Panutan saya untuk bisnis adalah The Beatles. Mereka saling mengimbangi satu sama lain. Beginilah cara saya memandang suatu bisnis, bisnis yang hebat bukan dilakukan oleh satu orang, melainkan oleh tim.

Para wirausahawan adalah orang 'gila', karena gila membuat mereka tidak takut dengan risiko.

Pedagang yang manjalankan bisnis dengan konsep melayani publik sebaik-baiknya tidak akan takut menghadapi persaingan.

Pelajaran hidup bagi saya adalah, bagaimana Anda mengumpulkan keberanian untuk mengambil risiko baru? Baik itu memulai bisnis atau mengerjakan proyek atau ekspedisi baru. Saya pikir risiko yang kita ambil semuanya relatif terhadap pengambil risiko.

Peluang bisnis seperti bus, selalu ada yang datang.

Penelitian yang dilakukan di seluruh dunia menunjukkan keseimbangan gender di posisi teratas berkontribusi pada peningkatan daya saing dan kinerja bisnis yang lebih baik.

Pengetahuan tentang manusia adalah rahasia utama dari kesuksesan bisnis.

Pengusaha dan pimpinan bisnis memerlukan orang-orang yang mampu berpikir sendiri yang mampu berinisiatif dan menemukan solusi dari permasalahan.

Pengusaha harus mengikuti perubahan korelasi antara pengetahuan dan bisnis sebagai kunci kesuksesan makin lama makin erat.

Pengusaha perlu bersikap realistis. Jadi, ketika Anda menulis rencana bisnis Anda, jika sejak awal Anda percaya bahwa ada kemungkinan 70 persen rencana Anda gagal, hal itu akan meringankan beban Anda.

Pengusaha yang baik dapat mengelola, tetapi tidak ada seorang pun selain pengusaha yang dapat berwirausaha, apalagi membantu membangun dan memimpin komunitas wirausahawan sosial terkemuka dunia dan sekutu pengusaha bisnis teratas mereka.

Persahabatan yang terbentuk di atas bisnis adalah jauh lebih baik daripada bisnis yang terbentuk di atas persahabatan.

Persaingan adalah ujung tombak bisnis yang tajam, selalu menghemat biaya.

Persaingan adalah ujung tombak tajam dari sebuah bisnis, hal itu selalu memotong habis biaya perusahaan.

Pertanyaan umum yang akan ditanyakan dalam bisnis adalah, 'mengapa?' Itu pertanyaan yang bagus, tapi pertanyaan yang sama berlaku adalah, 'mengapa tidak?'

Perusahaan tidak dalam bisnis untuk menjadi organisasi kesejahteraan sosial; mereka di sana untuk menghasilkan uang.

Politik adalah refleks dunia bisnis dan industri.

Pria kaya raya adalah orang asing bagi dirinya sendiri, dan sementara mereka berada dalam teka-teki bisnis, mereka tidak punya waktu untuk menjaga kesehatan tubuh atau pikiran.

Profesi penulis buku membuat pacuan kuda tampak seperti bisnis yang kokoh dan stabil.

Properti, emas, atau bisnis. Masing-masing ada resiko tersendiri. Kalau belum bisa besar, mulai dari yang kecil.

Rahasia bisnis adalah mengetahui sesuatu yang tidak diketahui orang lain.

Rencana bisnis terbaik adalah dokumen langsung yang menjelaskan '' siapa, apa, di mana, mengapa, dan berapa banyak ... ''

Rencana itu cuma berlaku buat mereka yang belajar manajemen. Dari A, B, C, D, sampai Z. Padahal dalam bisnis tidak ada yang seperti itu, bisnis tidak mungkin lurus dan runut saja. Tapi sayangnya di sekolah kita sudah terlalu sering diajarkan bikin rencana. Padahal rencana itu racun, bencana!

Saat gagal, kamu hanya perlu memulai lagi dengan cara yang lebih cerdas.

Sangat disayangkan kita tidak dapat membeli banyak eksekutif bisnis untuk apa yang mereka hargai dan menjual mereka untuk apa yang mereka anggap berharga.

Sangat menyedihkan bagi seorang pria untuk menjadikan dirinya pelayan untuk satu hal; kejantanannya semua diambil darinya oleh tekanan hidrolik dari bisnis yang berlebihan.

Sangat sulit menjalankan bisnis melawan seseorang yang tidak bertindak seolah-olah berbisnis.

Satu hal yang diajarkan seumur hidup dalam bisnis surat kabar adalah kecepatan - Anda menghabiskan seluruh waktu Anda mencoba memastikan bahwa pembaca akan menyelesaikan apa yang Anda tulis.

Satu hal yang pasti dalam bisnis. Anda dan semua orang di sekitar Anda akan membuat kesalahan.

Saya adalah yang terbaik di bidang usaha ini dan saya pasti bisa melakukan yang terbaik untuk memenangkan persaingan.

Saya banteng besar di negara ini. Kami tidak akan memiliki resesi double-dip sama sekali. Saya melihat bisnis kami hampir kembali

Saya bisnis cari rugi, ketika rugi saya semangat, dan jika untung bertambah rasa syukur saya.

Saya harus berani mencoba bisnis ini, karena saya yakin dengan kemampuanku. Jika saya tidak pernah mencobanya, maka saya tidak akan pernah mengetahui keberhasilannya.

Saya harus berani mencoba usaha ini, karena jika saya tidak mencobanya, itu berarti saya telah gagal total seratus persen.

Saya ingin kami berinvestasi untuk masa depan Anda. Itu berarti pekerjaan di infrastruktur, manufaktur maju, inovasi dan teknologi, energi bersih, terbarukan, dan bisnis kecil, karena sebagian besar pekerjaan baru akan datang dari bisnis kecil.

Saya ingin mengubah sejarah, melakukan sesuatu yang penting dalam hidup saya, dan memengaruhi orang-orang seperti yang kami miliki dengan jutaan bisnis kecil di Alibaba. Kemudian mereka mencintai dan menghormati Anda karena Anda menjadikan hidup mereka penting.

Saya memulai situs ini ketika saya berusia 19 tahun. Saya tidak tahu banyak tentang bisnis saat itu.

Saya menemukan diri saya pergi ke tempat-tempat di mana saya benar-benar tidak memiliki bisnis, berbicara kepada orang-orang ini di bidang lain yang tidak saya ketahui secara luas. Tetapi saya melakukannya sangat sering karena itu membuat saya takut.

Saya pikir aturan bisnis yang sederhana adalah, jika Anda melakukan hal-hal yang lebih mudah terlebih dulu, maka Anda sebenarnya bisa membuat banyak kemajuan.

Saya pikir bisnis itu sangat sederhana. Untung. Rugi. Hitung angka penjualannya, kurangi biaya-biayanya, maka akan Anda dapatkan angka positif yang besar ini. Matematikanya sangat sederhana.

Saya pikir setiap orang memiliki caranya sendiri dalam memandang kehidupan mereka sebagai semacam ziarah. Beberapa orang akan melihat peran mereka sebagai peziarah dalam hal membentuk keluarga yang baik, atau membangun warisan bisnis. Setiap orang punya definisinya masing-masing.

Saya pikir yang berubah adalah bisnis yang tidak sebaik dulu dan telah menjadi pertanyaan nyata di dunia fashion. Soalnya, tas dan sepatu tidak mengambil kualitas musiman seperti fashion. Tas kulit hitam bisa bagus di musim apa pun, tetapi Anda tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang mode, terutama tentang fabrikasi.

Saya sangat terlibat dalam bisnis saya dan dengan keluarga saya dan teman-teman saya. Saya tidak terlalu banyak bermain di dunia sosial, dan tidak untuk mempromosikan produk saya. Saya melakukannya untuk masalah filantropi karena di sana saya merasa bahwa saya membuat perbedaan, dan bahwa saya membantu. Jadi saya melakukannya dengan cara yang penuh perasaan.

Saya selalu memperhatikan bahwa seorang pria yang memberi paling banyak uang, mendapat bisnis paling banyak.

Saya selalu suka menulis, dan saya menulis buku harian tentang apa yang saya pikirkan tentang bisnis saya, menjadi seorang wirausahawan dan hal-hal lain yang menarik bagi saya.

Saya takut untuk semua orang yang rotinya akan direnggut dari mulutnya oleh mesin ini. Bisnis apa yang dimiliki sains dan kapitalisme, membawa semua penemuan baru ini ke dalam karya, sebelum masyarakat menghasilkan generasi yang terdidik untuk menggunakannya!

Saya tidak berpikir makanan akan membuat bisnis menjadi menurun. Saya memisahkan kalori dan perusahaan.

Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak

Saya tidak menyesali satu musuh profesional yang telah saya buat. Setiap aktor yang tidak berani membuat musuh harus keluar dari bisnis.

Saya tidak punya uang untuk modal menjadi pengusaha sukses, tapi saya punya ide dan kreativitas untuk modal menjadi pengusaha sukses.

Saya yakin kunci kesuksesan bisnis saya terletak pada solidnya tim yang saya bangun untuk membantu saya.

Seandainya ada yang memberi tahu saya bahwa saya akan berkarier dalam bisnis, saya akan berkata, 'Tidak mungkin.'

Sebagian orang suka ngeles saat memulai bisnis. Keluarga, lingkungan dan modal dijadikan kambing hitam, Untuk menutupi malas dan tidak kreatif dirinya

Sebuah pemerintahan, yang hanya melindungi kepentingan bisnis saja, tak lebih dari sekadar cangkang, dan segera runtuh sendiri oleh korupsi dan pembusukan.

Sebuah pemerintahan, yang hanya melindungi kepentingan bisnis saja, tak lebih dari sekadar cangkang, dan segera runtuh sendiri oleh korupsi dan pembusukan.

Sejujurnya, keputusan bisnis saya yang paling cerdas adalah tidak pernah melakukan apa pun yang tidak saya sukai.

Sekarang adalah waktu yang fantastis untuk memasuki dunia bisnis, karena bisnis akan berubah lebih banyak dalam 10 tahun kedepan daripada yang terjadi 50 tahun yang lalu.

Sekarang, okultisme tidak seperti fakultas mistik, dan sangat jarang bekerja selaras baik dengan bakat bisnis dalam hal-hal kehidupan biasa atau dengan pengetahuan tentang kanon bukti di bidangnya sendiri.

Sekedar saran, carilah bisnis atau karier yang sarat dengan amal jariyah. Semoga ada kebaikan dan pahala yang terus-menerus mengalir

Sekolah bisnis lebih banyak memberikan tingkah laku yang kompleks dan sulit ketimbang tingkah laku yang sederhana, tapi tingkah laku yang sederhana itulah yang lebih efektif.

Selama Anda dalam bisnis makanan, mengapa tidak membuat permen?

Selama bertahun-tahun, saya telah menjalin pertemanan erat dengan banyak pria sukses, banyak di antaranya saya telah menghasilkan banyak uang melalui penawaran yang saya bawa kepada mereka atau penasihat bisnis yang telah saya berikan.

Selama ini raga koruptor terpenjara, tapi bisnis dan hidup sosialnya lancar jaya. Ada yang salah dalam sistem hukum kita, terutama bobot hukuman dan efek jera.

Semua anak suka kotor, tetapi jika saya masuk ke garasi, ayah saya akan berkata: 'Nak, Anda tidak akan memiliki tangan kotor seperti saya. Anda akan masuk ke bisnis pertunjukan.'

Semua orang menginginkan udara bersih dan air bersih, tetapi harapan saya adalah kita tidak akan mengaturnya sampai kita mendorong bisnis dan industri keluar dari negara ini, sampai pada titik di mana pengusaha tidak dapat memulai atau memperluas bisnis mereka karena mereka tidak mampu membayar untuk melakukannya.

Semua yang Anda miliki dalam bisnis adalah reputasi Anda - jadi sangat penting bahwa Anda menepati janji.

Seni adalah cara indah dalam melakukan berbagai hal. Ilmu pengetahuan adalah cara efektif dalam melakukan sesuatu. Bisnis adalah cara ekonomi dalam melakukan sesuatu.

Seni adalah jalan yang indah dalam melakukan sesuatu. Ilmu adalah cara yang efektif dalam melakukan sesuatu. Bisnis adalah cara ekonomi dalam melakukan sesuatu.

Seni pidato adalah retorika dan puisi. Retorika adalah seni melakukan bisnis pemahaman yang serius seolah-olah itu adalah permainan imajinasi yang bebas; puisi bahwa melakukan permainan imajinasi yang bebas seolah-olah itu adalah urusan pemahaman yang serius.

Seorang penulis yang memberikan kepada manajer atau penerbit hak apapun dalam karyanya kecuali yang segera dan secara khusus diperlukan untuk publikasi atau kinerjanya untuk tujuan bisnis adalah dungu.

Seseorang seharusnya tidak mengabaikan keluarganya demi bisnis.

Setiap industri akan melalui model bisnis utama dan gangguan berorientasi teknologi.

Setiap peluang bisnis memiliki kesulitan dan setiap kesulitan di dalamnya mempunyai peluang menghasilkan keuntungan.

Setinggi-tingginya jabatan apa pun dalam pekerjaan tetap saja kita adalah pegawai. Tapi, sekecil-kecilnya usaha kita, tetap saja itu bos.

Siapa yang berhenti berusaha ketika menghadapi kegagalan, berarti dia telah gagal.

Siapapun yang hidup dalam kekacauan bisnis atau kesenangan, tanpa pernah membuat masa lalunya sendiri, kehilangan kesabarannya.

Sistem operasi apa pun tanpa peramban akan gulung tikar. Haruskah kita meningkatkan produk kita, atau keluar dari bisnis?

Statistik menunjukkan bahwa ketika pelanggan mengeluh, pemilik bisnis dan manajer seharusnya dapat bersemangat tentang hal itu. Pelanggan mengeluh merupakan kesempatan besar untuk bisnis.

Suatu masyarakat besar adalah masyarakat di mana para pelaku bisnis bisa menentukan fungsi mereka sendiri.

Sukses cenderung tidak jatuh pada orang yang bebas dari kesalahan, karena dia juga cenderung menghindari resiko. Sebaliknya, ini ditujukan kepada orang yang menyadari bahwa hidup adalah sebagian besar bisnis persentase. Yang kritis bukanlah membuat kesalahan; itu mengoreksi mereka dan melanjutkan tugas utama.

Susah bangun pagi? Gimana mau bangun bisnis? Gimana mau bangun rumah tangga?

Tak ada bisnis yang bisa berhasil dalam tingkat apa pun tanpa dikelola dengan tepat.

Tanpa unsur ketidakpastian, keberhasilan bisnis terbesar akan menjadi membosankan, rutin, dan sangat tidak memuaskan.

Target paling minimal dalam memulai bisnis adalah rugi. Kenapa rugi? Karena minimal anda sudah memulai.

Teknologi informasi dan bisnis menjadi saling terjalin dengan erat. Saya tak berpikir siapa pun dapat berbicara salah satunya dengan penuh makna tanpa membicarakan satu yang lainnya.

Terima kasih Tuhan. Sejak saya meninggalkan minum anggur, saya menemukan diri saya jauh lebih baik, dan mengurus bisnis saya dengan lebih baik, dan menghabiskan lebih sedikit uang, dan lebih sedikit waktu yang hilang dalam perusahaan yang menganggur.

Tetapkan pikiran untuk bekerja, dan terapkan pikiran dengan penuh semangat pada bisnis, karena itu berlaku dalam pergumulan pikiran, seperti dalam perang, bahwa berpikir kita akan menaklukkan berarti menaklukkan.

Tetaplah lapar, tetaplah merasa bodoh.

Tidak ada lagi bisnis yang menyenangkan selain mengikuti pemakaman mayat seorang musuh.

Tidak ada orang yang akan membuat bisnis hebat yang ingin melakukan semuanya sendiri atau mendapatkan semua pujian.

Tidak ada orang yang sukses dalam bisnis kecuali dia mencintai pekerjaannya.

Tidak ada yang lebih dibutuhkan dalam bisnis selain pengiriman.

Tidak bekerja setengah-setengah, apabila telah memulai suatu usaha maka kerjakanlah dengan serius. Jangan sampai berhenti di tengah jalan karena akan menyia-nyiakan harta, tenaga, waktu yang telah kita kerahkan untuk memulai bisnis.

Tidak diragukan lagi bahwa keikutsertaan saya dalam olahraga memungkinkan saya untuk bersaing di dunia bisnis dengan cara yang sangat netral gender.

Tidak masalah jika Anda seorang musisi, pemimpin bisnis, presiden atau mahasiswa. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memberi kembali.

Tidak penting berapa kali Anda gagal. Tidak penting berapa kali Anda menyelesaikannya dengan benar. Tak ada yang ingin tahu atau peduli dengan kegagalan Anda, dan begitu pula Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah belajar dari kegagalan itu dan dari orang-orang di sekitar Anda... Yang penting dalam bisnis, Anda pernah meraih sukses sekali saja. Maka, semua orang dapat mengatakan betapa beruntungnya Anda.

Tujuan itu tidak menentukan masa depan; tujuan itu bermakna memobilisasi sumber daya dan energi bisnis atau urusan untuk menciptakan masa depan.

Tujuannya bukan untuk melakukan bisnis dengan semua orang yang membutuhkan apa yang Anda miliki. Tujuannya adalah melakukan bisnis dengan orang-orang yang percaya apa yang Anda percayai.

Untuk berhasil dalam bisnis, untuk mencapai puncak, seorang individu harus mengetahui semua yang mungkin untuk diketahui tentang bisnis itu.

Untuk memulai suatu bisnis, pertama-tama anda harus memiliki pasar.

Untuk mendapatkan keuntungan optimal, bisnis apa pun harus digabungkan dengan investasi properti.

Untuk sukses, kamu perlu memercayai dirimu sendiri, terutama di saat tidak ada seorang pun yang percaya padamu.

Untuk usaha kecil yang mencoba mencari cara untuk menjadi besar, saya akan mengatakan, Anda harus mengambil risiko. Dan saya pikir itulah yang menutup sebagian besar orang. Mereka tidak mau mengambil risiko.

Waktu berubah dan wanita membutuhkan stimulus kritis dari persaingan di luar rumah. Seorang gadis sekarang harus percaya sepenuhnya pada dirinya sendiri sebagai individu. Dia harus menyadari sejak awal bahwa seorang wanita harus melakukan pekerjaan yang sama lebih baik daripada seorang pria untuk mendapatkan kredit sebanyak itu. Ia harus mewaspadai berbagai diskriminasi, baik yang legal maupun tradisional, terhadap wanita di dunia bisnis.

Waktu merupakan ukuran bisnis, seperti juga uang merupakan ukuran untuk barang.

Wanita, andai karier atau bisnis, sebisa-bisanya jangan dibebani target. Karena kurang baik dampaknya buat anak dan kesehatan. Pilih bidangnya

Wirausahawan sejati adalah orang bodoh yang pintar yang mempekerjakan orang-orang yang lebih pintar di usaha mereka.

Wirausahawan sejati fokus mengejar peluang bisnis, sedangkan wirausahawan biasa fokus mengejar uang.

Wirausahawan sejati membuat uang bekerja keras untuk mereka. Sedangkan wirausahawan biasa bekerja keras untuk uang.

Wirausahawan sejati menciptakan peluang bisnis, sementara wirausahawan biasa menunggu peluang bisnis.

Wirausahawan sejati menghasilkan uang dari modal orang lain, sedangkan wirausahawan biasa mendapatkan uang dari modal sendiri.

Yang diketahui adalah terbatas, yang tidak terbatas tak terbatas; secara intelektual kita berdiri di sebuah pulau di tengah samudera misterius yang tak dapat dijelaskan. Bisnis kami di setiap generasi adalah merebut kembali lebih banyak tanah.

100 Kali kamu gagal di dalam bisnis akan tertebus dengan 1 kali kesuksesan yang kamu capai.