Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

195 Kata-Kata Kakak Adik

Kata-Kata Bijak, Motivasi, Mutiara Kakak Adik 

Adik perempuan - satu-satunya orang di dunia yang dapat kamu salahkan atas hal-hal yang kamu lakukan dan lolos begitu saja.

Adik perempuanku adalah pengganggu dan sayangnya masih sampai sekarang. Dan aku tetap mencintainya.

Adikku memiliki saudara perempuan terbaik di dunia.

Aku dan saudara perempuanku sangat dekat sehingga kami saling menyelesaikan kalimat dan sering bertanya-tanya siapa yang lebih aneh.

Aku hanya mengabaikan betapa menyebalkannya saudariku karena sejujurnya aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Aku memiliki keluarga yang luar biasa, dan aku memiliki kehidupan yang sangat menyenangkan.

Aku punya tempat bernaung yang indah, yaitu keluargaku. Aku memiliki hubungan yang indah dengan saudaraku, laki-laki dan perempuan; ini membuatku merasa bahwa aku tahu di mana aku berada.

Aku salut dirimu tetap tegar menghadapi hal-hal yang tidak sesuai keinginanmu.

Aku tahu aku tidak bisa menukar saudaraku dengan apa pun di dunia ini. Maksudku, siapa lagi yang menginginkan seseorang yang segila dia?

Aku tak akan menemukan sosok dirimu di orang lain, dan engkau tak akan menemukan sosok diriku di dalam orang lain.

Aku tak bisa ngambek pada saudara perempuan untuk waktu yang lama karena aku masih membutuhkan dia untuk membuang sampah saat aku mencuci piring.

Aku tak pernah sakit hati dengan tingkahmu, karena aku sudah bertahun-tahun tinggal bersamamu.

Aku telah menerima banyak hadiah dalam hidup. Tetapi, hadiah paling berharga dan penting yang diberikan orang tua kita kepadaku. Mereka memberiku kamu.

Aku tersenyum karena kamu saudara perempuanku. Aku tertawa karena tidak ada yang dapat kamu lakukan untuk itu.

Aku tidak bisa bekerja dengan saudaraku tanpa tertawa.

Aku tumbuh bersamamu dan tidak ada orang di dunia ini yang memiliki ikatan kuat seperti kita. Aku sayang kamu.

Aku tumbuh bersamamu dan tidak ada orang di dunia ini yang memiliki ikatan kuat seperti kita. Aku sayang kamu.

Aku tumbuh dengan berpikir bahwa saudara perempuanku adalah alien dari planet lain yang dikirim ke planet Bumi untuk menggangguku.

Aliran darah mereka adalah satu. Sehingga, saat ada 1 yang tersakiti, maka hati yang lain akan ikut terluka.

Anak kembar seperti ikatan persahabatan, solidnya terkadang lebih dari itu. Dan aku sangat bangga memiliki saudara kembar.

Apakah permata itu? Yakni cinta yang kuat di antara saudara, rasa kasih sayang diantara kaum sedarah.

Apakah permata itu? Yakni cinta yang kuat di antara saudara, rasa kasih sayang diantara kaum sedarah.

Baik-baiklah pada saudaramu, mereka adalah hubungan terbaikmu di masa lalu dan akan selalu bersamamu di masa depan.

Banyak yang bisa diperoleh dari melihat dirimu.

Belajarlah dari kakak”, sepertinya slogan itu tidak berguna untuk kehidupanku.

Belajarlah memasak, siapa tahu biar jodoh semakin mendekat. Rebahan terus, ngelakuin apa kek gitu.

Berdampingan atau bermil-mil jauhnya, kakak dan adik akan selalu terhubung dengan hati.

Berjuanglah sekuat tenaga, dik. Jangan menyerah! Kakak tahu, kamu adalah orang yang paling kuat yang pernah kakak kenal.

Berjuta kata, tak mampu menguraikan rasa rinduku akan sosok kakak. Di saat butuh bantuan, engkau selalu membantuku, tapi sekarang kakak sudah beranjak dewasa, dan bebanmu untuk melindungiku semakin ringan. Semoga Allah SWT membalas kebaikanmu, kak!

Berkat dirimu aku tahu bahwa banyak juga anak-anak yang lebih aktif darimu dan harus lebih sabar lagi.

Bermain bersama, bergembira bersama. Perbedaan itu akan menjadi perekat kebersamaan.

Bersama dengan saudaramu, kamu tidak perlu mengatakan apapun. Kamu bisa duduk dalam diam bersama-sama dan tetap merasa nyaman satu sama lain.

Bersyukurlah engkau punya kakak yang memahamimu dan sabar menghadapi kehidupan duniamu.

Beruntunglah jika masih bersama karena kebersamaan itu mahal dan waktu yang dihabiskan itu tak akan bisa terulang kembali.

Dalam hidup kita, kita dapat memiliki jalan yang berbeda, tetapi satu hal yang saya tahu pasti - kita akan selalu memiliki ikatan yang kuat di antara kita.

Di belakang setiap adik perempuan ada seorang kakak perempuan berdiri di belakangnya memegang pentung sambil berkata, 'Kamu ingin mengatakan itu lagi?'

Di luar tahu nya orang, dia pendiam. Kaget dan syok karena di rumah kelakuannya 180 derajat berbeda.

Dirimu adalah sosok yang suka bekerja, jika ada kesempatan emas ada didepanmu cepatlah ambil jangan ragu.

Dirimu punya saudara, segala hal yang ada di dunia ini jangan ragu untuk berbagi dengan saudaramu, jika ada masalah mari ceritakan dan selesaikan bersama.

Doa kita akan menjadi sumber kekuatan keluarga kita agar tetap solid.

Doakan semuanya tetap baik-baik saja.

Enggak ada yang paling cerewet antara ibu dan kakak perempuanku.

Engkau selalu menguatkanku dalam situasi yang sulit, dan engkau selalu melindungiku dalam keadaan takut. Kau adalah kakakku!

Engkau tidak memiliki rasa takut untuk melindungiku, memberi pengetahuan, bahkan sering memarahiku karena perbuatanku. Akan tetapi, engkau tetaplah seorang kakak yang baik di mataku.

Gak ketemu seharian, ketemu-ketemu udah ngajak perang aja.

Gara-gara kakak perempuan diriku banyak belajar dari kehidupannya diluar rumah.

Hadiah terbaik dan terburuk yang pernah diberikan orang tua kita adalah satu sama lain. Kita tidak tergantikan.

Hadiah terbesar yang diberikan orang tua kami adalah satu sama lain.

Hal terbaik dari memiliki saudara adalah kamu akan selalu memiliki teman.

Hal-hal yang orang lain akan marah, untuk diriku sih akan sabar menghadapinya, karena aku kakak mu yang tahu gimana dirimu.

Hape terus dipantengin, apa gak ada kerjaan lain kah, misal berkebun atau apa kek yang buat badan itu bergerak!

Hubungan kakak adan seperti Tom dan Jerry. Mereka menggoda dan mengganggu satu sama lain, menjatuhkan satu sama lain, tetapi tidak dapat hidup tanpa satu sama lain.

Hubungan kakak-adik lebih baik daripada jenis hubungan lain karena tidak pernah berakhir.

Hubungan persaudaraan itu bagaikan jalanan, kadang jalannya mulus, kadang juga menikung dengan sangat tajam.

Hubungan terbaik di semesta adalah hubungan kakak dan adik. Tidak ada perpisahan, tidak ada ketakjujuran, tidak ada patah hati. Sebaliknya, cinta yang luar biasa, kepedulian yang efektif, dan loyalitas yang berlebihan.

Ikatan antara kakak dan adik terkadang terjalin erat, terkadang longgar, namun tidak pernah putus.

Ingatkah masa kecil dulu? Ketika kita sering bertengkar, lalu bermain bersama lagi.

Itu mulut udah kebelet aja buat bully adek nya.

Jangan biarkan saudara perempuan yang sedang marah menyisir rambutmu.

Jangan kau buang masa indah kita bersama, karena tak ada hal yang mampu membeli ataupun menggantikan masa itu

Jangan lupa memberikan doa untuk orang tua dan kakak serta adik, agar selalu sehat wal alfiat.

Jangan lupa untuk menyempatkan waktu untuk bersama, karena kebersamaan itu begitu berharga.

Jangan menyakiti dirimu sendiri, bersabarlah menghadapi dunia ini.

Jangan menyakiti orang lain, karena bisa saja ada anggota keluarganya yang akan marah, hingga dirimu sangat menyesal telah menyakiti orang itu.

Jangan menyerah, kak! Tetaplah terus menggapai cita-cita dan mimpimu yang setinggi langit itu. Aku di sini selalu mendoakan keberhasilanmu.

Jangan pernah marah dengan orang tua, marahlah kepada kakakmu saja, ketika aku melihatmu memarahi ayah dan ibu, siap-siap kaki ini melayang.

Jika Anda memiliki kakak atau adik, beri tahu mereka bahwa Anda mencintai mereka setiap hari - itu hal terindah. Saya memberi tahu saudara perempuan saya betapa saya mencintainya setiap hari.

Jika bisa Tuhan memberikan waktu lebih lama lagi yaitu 34 jam sehari, tetap tak akan terasa waktu bersama itu.

Jika kamu bikin masalah dengan kakak perempuan, selalu ada adik perempuan yang lebih muda dan lebih gila di belakangnya ... itu yang tidak ingin kamu ganggu!

Jika kamu mengira aku gila, maka saudara perempuanku lebih gila. Kamu mungkin tidak ingin main-main dengan kami.

Jika kamu tidak mengganggu saudara perempuanmu tanpa alasan yang jelas dari waktu ke waktu, dia pikir kamu tidak mencintainya lagi.

Jika kehidupan ini adalah sebuah kue, maka saudara adalah cokelat chipnya

Kadang-kadang aku berpikir bahwa kita memiliki ibu yang berbeda karena kamu mungkin gila, tetapi aku menyayangimu apa adanya dan aku tidak ingin mengubah apa pun tentangmu.

Kakak beradik memang begitu jail dan menyebalkan. Namun, itulah cara mereka untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya.

Kakak dan adik bersama sebagai teman siap untuk menghadapi apa pun yang dikirim oleh kehidupan. Sukacita dan tawa atau air mata dan perselisihan, berpegangan tangan erat saat kami menari melalui kehidupan.

Kakak dan adik dipisahkan oleh jarak yang digabungkan oleh cinta.

Kakak dan adik sedekat tangan dan kaki.

Kakak dan adik terjadi begitu saja. Kita tidak bisa memilih mereka, tetapi mereka menjadi salah satu hubungan yang paling kita cintai.

Kakak hanya ingin, engkau belajar, bahagia, sekolah yang pandai, dan menjadi orang yang sukses.

Kami adalah saudara kandung. Jika kamu jatuh, aku pasti akan mengulurkan tangan membantu, tepat setelah aku menertawakanmu.

Kami berbagi kamar, kamu mencuri mainanku dan pakaianku, tapi kami menjadi sahabat.

Kami berbagi lebih dari sekadar ikatan emosional, kami akan selalu memiliki bagian masa kecil untuk satu sama lain.

Kami bersaudara. Kami saling menyalahkan. Kami berdebat tentang siapa yang melakukannya pertama kali. Tapi, ibu selalu memarahi kami berdua pada akhirnya.

Kami memiliki keluarga yang sama, darah yang sama, kebiasaan, dan aspirasi yang sama.

Kami saling memeras karena kami bersaudara, namun kami masih saling menceritakan rahasia.

Kamu adalah orang paling gila yang pernah kulihat, tetapi jika kamunormal, hidupku akan membosankan. Aku menyayangimu dengan segala kelebihan dan keanehanmu.

Kamu adalah saudara perempuanku dan sahabatku. Jika kamu berpikir sebaliknya, ingatlah aku tahu semua rahasiamu.

Kamu bisa menipu dunia, tapi bukan saudarimu.

Kamu dan aku adalah kakak dan adik selamanya. Ingatlah selalu bahwa jika kamu jatuh, aku akan mengangkatmu, segera setelah aku selesai tertawa.

Kamu selalu mendukung dan membantuku. Kamu dapat membaca pikiranku, melihat hatiku, dan mendengar jiwaku.

Kamu tahu, aku bisa menanggung segalanya dalam hidup. Aku bisa melawan, mengatasi rintangan, tumbuh, dan berhasil. Yang aku butuhkan hanyalah kamu di sisiku.

Karenanya, tidak ada teman yang menyerupai saudari dalam dalam segala kondisi; Menghibur pada suasana membosankan, menjemput disaat orang tersesat, mengangkat disaat orang terjatuh, menguatkan disaat orang berdiri.

Kayak adek nya ini budak dia, disuruh-suruh kesana-kesini.

Kebahagiaan adalah memiliki adik laki-laki atau perempuan yang lebih tinggi darimu.

Kebahagiaan akan selalu datang di tengah kebersamaan. Apa pun itu, lakukanlah bersama-sama. Hidup ceria dan bahagia ketika senyum bersama.

Kebersamaan akan menjadi sebuah kenangan yang amat berharga.

Kebersamaan dan keakraban adalah kunci kerja sama yang kukuh dalam menjalani lika liku kehidupan.

Kebersamaan kami akan terasa sangat solid di mata orang lain, tapi di rumah kami sering berselisih. Namun itu sangat indah.

Ketika aku dewasa, salah satu sekutu terkuatku adalah saudariku

Ketika aku masih kecil, aku tidak menyadari betapa beruntungnya kita karena kita memiliki satu sama lain. Sekarang aku menghargai setiap saat, yang dihabiskan denganmu.

Ketika aku mengatakan aku tidak akan memberi tahu siapa pun, saudara perempuanku tidak dihitung.

Ketika kamu memiliki saudara perempuan, kamu tidak pernah benar-benar melupakan masa lalu. Jika kamu melakukannya, dia akan dengan senang hati mengingatkanmu tentang semua kesalahan terbodohmu.

Ketika orang lain membuat salah satu dari kami marah, siap-siap saja menghadapi keduanya langsung

Ketika saudara perempuan berdiri bahu-membahu, siapa yang memiliki peluang melawan kami?"

Kita adalah kakak beradik yang kuat, yang mampu mengalahkan dunia.

Kita bisa bekerja sama jika kepala kami telah satu, namun saat berbeda pandangan, sudah… tak akan akan harapan lagi untuk saling bekerja sama.

Kita satu darah, hanya dilahirkan berbeda hari, bulan, atau bahkan tahun. Tapi, aku percaya jika ikatan keluarga mampu memberi semangat untuk saling berbagi dan mengasihi satu sama lain.

Makna cinta dalam bayangan ada dalam diri adik ku. Mencintai keluarganya dengan diam-diam.

Mampu menjaga dan mendukung satu sama lain merupakan kelebihan menjadi anak kembar.

Masa kecil kita tidak akan pernah lengkap tanpa pertengkaran tentang siapa yang mendapatkan potongan terakhir pai apel.

Memberikan segalanya untuk adikmu hanya untuk melihat mereka bahagia adalah hal yang indah. Rasa hormat akan kamu peroleh.

Membuat masalah terasa lebih mudah diatasi, begitu kehidupan saudara kembar. Semua jadi mudah.

Memiliki saudara kandung bukan berarti kamu aman dari pengutil. Ini pada dasarnya berarti kamu akan memiliki orang di rumah yang mengambil barang-barangmu tanpa persetujuanmu.

Memiliki saudara kandung membantu saya menjadi bijaksana. Ketika dia melakukan sesuatu yang baik, saya mencoba menirunya. Dan ketika dia melakukan sesuatu yang buruk, saya mencoba memerasnya sehingga saya tidak bisa mencuci piring selama sebulan.

Memiliki seorang saudara perempuan mengajari saya untuk mencintai dan menghormati wanita dan memiliki seorang saudara laki-laki mengajari saya bagaimana memperlakukan mereka.

Mempunyai saudara kandung adalah anugerah, yang harus dijaga sebaik-baiknya

Mencitai keluarganya sendiri itu sangat penting, namun adikku sangat menyembunyikan hal itu.

Menjadi anak-anak yang sukses merupakan doa yang paling utama dari orang tua.

Menjadi kakak dan adik berarti untuk ada satu sama lain

Menjaga hangatnya kerukunan antar saudara merupakan tugas yang diemban oleh adikku.

Mereka bilang saudara kandung adalah bunga dari jenis yang sama. Tapi, saya pikir kita adalah gulma dari berbagai jenis yang tidak bisa berhenti mengganggu satu sama lain.

Meski mereka sering bertengkar, dia tidak bisa melihatnya menangis, dia tidak bisa melihat dia terluka. Itulah cinta kakak-adik.

Mungkin dari doa akan timbul sebuah cinta antar saudara.

Mungkin lebih ke memahami satu sama lain, jadi kalau ada masalah, ada saja kejutannya.

Mungkin orang lain baru akan sadar kalau dia melihat langsung betapa cintanya adik ku dengan keluarganya.

Mungkin tanpa mu kak, rumah akan sepi kayak kuburan.

Pekerjaanku adalah menjadi seorang saudari yang suka menghina dan menjengkelkanmu, tapi mencintaimu lebih dari siapa pun. Dan aku menganggap pekerjaan itu dengan sangat serius.

Perlakuannya sederhana namun sangat nampak kehangatan dari perlakuannya itu. Mungkin begitulah yang seharusnya antar keluarga lakukan.

Persaudaraan adalah kekuatan penuh.

Repot juga punya kakak, aku kira yang merepotkan itu adeknya ternyata sama aja.

Rumah tak semarak tanpa kehebohan adik dan kakak.

Saat adik ku mulai merindukan keluarganya, pasti dirinya akan langsung menemui ayah dan ibu walau harus menempuh jarak yang jauh.

Saat ayah dan ibu tidak mengerti, saudara pasti mengerti

Saling menjaga satu sama lain, dan mendukung cita-cita masing-masing. Begitulah kesolidaritasan anak kembar.

Saudara adalah sahabat abadi. Setuju banget nih!

Saudara itu sedekat tangan dan kaki

Saudara kandung tidak menyimpan rahasia satu sama lain, termasuk kentut.

Saudara mungkin terlihat cuek dan tidak peduli. Namun sebenarnya, saudara selalu ingin tahu segala tentangmu dan selalu ada di sisimu.

Saudara perempuan tidak pernah benar-benar memaafkan satu sama lain atas apa yang terjadi ketika mereka berusia lima tahun.

Saudara perempuan: yang membuatmu marah hanya untuk waktu yang singkat karena kamu memiliki hal-hal penting untuk diberitahukan kepadanya.

Saudara seperti bunga yang berbeda dari taman yang sama.

Saudaramu adalah satu-satunya orang yang tahu bagaimana rasanya dibesarkan seperti dirimu.

Saudaramu mengetahui segalanya tentangmu. Saudaramu tahu saat kamu sedang sedih atau senang.

Saudari adalah cermin – dan lawan kamu

Saudari berfungsi sebagai jaring pengaman di dunia yang kacau, hanya dengan berada di sana satu sama lain.

Saudari mungkin adalah hubungan yang paling kompetitif dalam keluarga, tapi begitu saudari tumbuh, ia akan menjadi hubungan yang paling kuat.

Saudariku ada untukku dalam melalui segalanya.

Saya menemukan hubungan saudara kita menarik. Di dalam keluarga kita, kita memiliki humor, bahasa, hukum, dan mitos kita sendiri.

Saya mungkin bertengkar dengan saudara saya, tetapi jika kamu menyakiti siapa pun dari mereka, kamu akan mendapatkan tinju ini di wajahmu.

Saya pikir orang yang memiliki kakak atau adik tidak menyadari betapa beruntungnya mereka. Tentu, mereka sering bertengkar, tetapi untuk mengetahui bahwa selalu ada seseorang di sana, seseorang itu adalah keluarga.

Saya pikir orang yang memiliki kakak atau adik tidak menyadari betapa beruntungnya mereka. Tentu, mereka sering bertengkar, tetapi untuk mengetahui bahwa selalu ada seseorang di sana, seseorang itu adalah keluarga.

Saya senang kami memiliki bahasa kami sendiri. Kami cemberut, mengedipkan mata, tersenyum, dan menggeram alih-alih kata-kata dan itu bagus sekali.

Saya tahu bahwa apa pun yang terjadi di lautan badai kehidupan ini, kamu akan selalu mendapatkan dukunganku. Aku sayang kamu.

Sebelum menjadi dewasa, kami sudah melalui masa-masa kebersamaan yang luar biasa. Ketika dewasa pun tak ada rasa menyesal ketika sudah berpisah untuk menuju impian masing-masing.

Sebenarnya antara ngeluh dan menerima mempunyai kakak perempuan yang kelakuannya diluar nalar pikiran manusia.

Seberat apapun masalahmu, tetaplah tegas menghadapinya. Aku tahu bahwa dirimu sangatlah kuat.

Secara tak sadar terkadang kami saling peduli satu sama lain.

Sejak kecil, kamu telah menjadi partner kriminalku, orang terdekatku, yang tahu segalanya tentangku. Tahun-tahun telah berlalu, tetapi tidak ada yang berubah.

Sekeras apapun hidupmu, engkau masih punya saudara untuk bisa mengadukan kekecewaan mu terhadap dunia.

Selalu menyenangkan mempunyai saudara, apalagi saudara kembar karena orang kembar memiliki kharisma yang unik.

Semoga apa yang kita wujudkan menjadi kenyataan agar kedua orang tua kita bangga.

Semoga kita memiliki hati yang kuat agar dapat menerima segala sesuatu dengan lapang dada.

Semua orang dilahirkan tidak sempurna. Namun, menurutku, engkau sudah terlahir sempurna sebagai seorang kakak.

Seorang kakak atau adik bernilai seribu teman.

Seorang kakak laki-laki akan mengalah pada adik perempuan, dan akan melindunginya.

Seorang saudari akan memberi tahumu jika pakaian yang kamu coba benar-benar tidak terlihat luar biasa.

Seorang saudari akan selalu melihat uban pertama saudara perempuannya dengan gembira.

Sepi mengajarkan pada kita tentang arti kebersamaan. Bersama mengajarkan pada kita tentang arti saling menghargai.

Suka dan duka kami lalui bersama, seberapa besar duka akan kami hadapi dengan senyuman dan sebaliknya seberapa besar suka akan kami syukuri itu.

Sungguh siapapun akan selalu sabar dengan tingkahmu yang terlalu aktif

Tahukah kamu, dik? Memiliki adik sepertimu adalah karunia yang sangat luar biasa.

Tak kurang ajar dan melawan orang tua, adalah doa yang secara tidak langsung diharapkan orang tua.

Tak mengapa terkadang dirinya sangat menyebalkan, tapi aku tahu bahwa dirinya sangat khawatir dengan keluarganya.

Tak peduli kata orang lain kami itu saudara kembar yang bagaimana, yang terpenting bagiku adalah sama-sama saling mendukung hingga ajal menjemput.

Tak peduli seberapa dingin adik ku di mata orang lain, tetap dia mengutamakan keluarganya.

Tak ternilai waktu kebersamaan yang kami lalui bersama. Sangat berharga sekali dan ingin terus mengulanginya berulang-ulang, namun memang menjadi dewasa masing-masing sudah memiliki tujuan yang berbeda.

Takkan tahu orang luar rumah kelakuan kakak nya yang aktif banget.

Tapi, yang lebih penting, kami memiliki kekuatan cinta yang sama satu sama lain.

Terima kasih telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga kita yang erat. Kamu mengajariku banyak hal. Aku tidak bisa cukup bersyukur untuk itu. Aku cinta kamu.

Terkadang menjadi saudara laki-laki bagi saudara perempuan saya bahkan lebih baik daripada menjadi superhero.

Terkadang, menjadi seorang saudara lebih baik daripada menjadi superhero

Tidak ada cinta seperti cinta untuk saudara dan tidak ada cinta seperti cinta dari saudara.

Tidak ada pendamping yang lebih baik dari pada seorang saudara. Tidak ada teman yang lebih baik daripada saudara perempuan.

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang mengenal aku lebih baik daripada saudariku

Tidak hanya berdoa tentang rezeki tapi juga kerukunan antar keluarga juga perlu.

Tidak peduli seberapa jauh kita melangkah dan betapa berbedanya kita, kita akan selalu membutuhkan satu sama lain.

Tuhan itu baik, cukup kita mensyukuri apa yang diberikan oleh orang tua kita dan menjadi kebanggaan bagi mereka berdua.

Waktu dan jarak tidak ada artinya antara kakak dan adik. Kami selalu ada di hati satu sama lain.

Walau dirimu sangat menyebalkan, tetaplah menjadi pribadi yang baik dan berbudi luhur.

Walaupun kakak sering memarahimu, tapi kakak akan tidak sudi jika ada orang lain yang mencoba mencelakaimu.

Yang aku kira jauh, ternyata sangat peduli dengan keluarganya.

Yang dirindukan oleh seseorang itu bukan masa indahnya, daripada itu adalah kebersamaan di kala susah atau senang.

Yang kembar terkadang harus sabar menghadapi saudara kembarnya yang tak sepemahaman. Tapi itu seru juga.

Yang sabar menghadapi orang kembar, terkadang banyak bingungnya.

Yang satu sedang tak ada dirumah, terkadang ada rasa rindu, walau rindu itu berupa perkelahian antar sesama saudara.