Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

200 Kata-Kata Peluang

Kata-Kata Bijak, Motivasi, Mutiara Peluang

Ada empat hal yang tidak dapat kembali: kata yang terucapkan, anak panah yang terlepas, masa lalu, dan kesempatan yang disia-siakan.

Ada kebutuhan yang sangat besar dan peluang yang sangat besar untuk menghubungkan semua orang di dunia, untuk memberikan suara kepada setiap orang dan membantu mengubah masyarakat untuk masa depan. Skala teknologi dan infrastruktur yang harus dibangun belum pernah terjadi sebelumnya, dan kami yakin ini adalah masalah terpenting yang dapat kami fokuskan.

Ada nilai yang lebih tinggi dari doa, yaitu peluang perubahan diri menjadi lebih baik, lebih bermutu, lebih cemerlang, dan lebih dekat dengan Allah.

Ada peluang bagus dan peluang buruk, dan tidak ada keberuntungan yang ditarik hanya dengan satu tali.

Ada ribuan tahun yang lalu, dan ada jumlah waktu yang tidak diketahui di masa depan. Ada berbagai macam peluang, dan ada berbagai macam bahaya.

Ambil kesempatan satu demi satu. Karena kamu tak akan mengetahui apa yang akan terjadi jika kesempatan dilewatkan begitu saja.

Ambil peluang, buat kesalahan. Begitulah caramu tumbuh. Rasa sakit memelihara keberanianmu. Kamu harus gagal untuk berlatih menjadi pemberani

Anda tidak bisa mengetuk pintu peluang dan menjadi tidak siap.

Apa peluang bagi orang yang tidak bisa menggunakannya? Telur yang tidak didekasikan, yang gelombang waktu hanyut menjadi nonentity.

Apa yang bisa kita kerjakan hari ini belum tentu bisa kita kerjakan esok hari, maka pelihara peluang hari ini untuk mengerjakan kebaikan.

Bagaimana kalau jawaban itu tidak sesuai harapan? Bagaimana kalau ternyata kau punya peluang? Apa kau tidak mau mengambil resiko untuk itu?

Bagilah kesuksesan Anda dan bantu orang-orang lain agar sukses. Berilah setiap peluang untuk mencicipi kue kesuksesan Anda. Jika kuenya tidak cukup besar, buat kue yang lebih besar.

Bagilah kesuksesanmu dan bantu orang-orang lain agar sukses. Berilah setiap peluang untuk mencicipi kue kesuksesanmu. Jika kuenya tidak cukup besar, buat kue yang lebih besar

Belajar atau meningkatkan diri tidak boleh dihentikan oleh segala keterbatasan diri dan situasi. Manfaatkan semua peluang untuk belajar dan tingkatkan diri di mana pun, kapan pun, dan dengan siapa pun juga.

Belajarlah mendengarkan. Peluang bisa mengetuk pintu Anda dengan sangat lembut.

Boleh-boleh saja mengikuti seminar berbentuk preview atau seminar peluang usaha, asal anda tahu itu sejak awal dan itu memang kebutuhan anda

Bukalah mata sewaktu berjalan karena bisa saja Anda akan bertemu kesempatan. Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu.

Dengan generasi orang muda yang berkembang pesat karena keberhasilan perusahaan mereka, ada peluang besar bagi banyak dari kita untuk memberi kembali lebih awal dalam hidup kita dan melihat dampak dari upaya filantropi kita.

Di balik setiap hambatan, ada peluang yang menunggu diciptakan.

Di tanah kita agama dan tradisi saling memberi arti, membuka peluang untuk saling menghargai.

Di tengah kekacauan, terdapat suatu peluang.

Dia, yang tidak mengambil risiko, tidak memenangkan apa pun

Dua nikmat yang banyak manusia tertipu di dalam keduanya, yaitu nikmat sehat dan waktu luang

Dunia ini jelas muncul di depan mata kita. Pergeseran ke depan, peluang di depan sangat besar.

Enterpreneur secara sederhana berarti mereka yang memahami sedikit perbedaan antara rintangan dan peluang serta mampu mengubah keduanya menjadi keuntungan.

Hampir tidak ada pengetahuan yang tidak diraih dengan upaya keras. Dengan pengetahuan, Anda dapat menentukan keadaan bisnis atau peluang Anda dan mencari arah untuk memperoleh keuntungan.

Hanya jadwal penerbangan yang realistis yang harus diusulkan, jadwal yang memiliki peluang yang masuk akal untuk dipenuhi. Jika dengan cara ini pemerintah tidak mendukung mereka, biarlah. NASA berhutang kepada warga yang meminta dukungan untuk jujur, jujur, dan informatif.

Hasil diperoleh dari memanfatkan peluang secara maksimal, bukan hanya dengan menyelesaikan masalah.

Hidup adalah kesempatan yang harus diambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan

Hidup adalah permainan yang begitu rumit sehingga perangkat keterampilan cenderung dikalahkan di setiap kesempatan oleh peluang yang ditiup udara, tak terhitung sebagai turunnya thistle-down.

Hidup ini pilihan, dan kamu harus berani mengambil keputusan dari berbagai kesempatan, atau hidupmu tak akan pernah ada perubahan.

Hidup ini singkat, berubahlah ketika kamu punya kesempatan. Karena suatu saat ketika kamu ingin berubah, kamu tak punya kesempatan.

Hidup kita meningkat hanya jika kita mengambil risiko - dan risiko pertama dan tersulit yang dapat kita ambil adalah jujur ​​pada diri kita sendiri

Jadilah fleksibel untuk menangkap peluang. Tapi fleksibel yang bertanggungjawab.

Jagalah lima perkara sebelum (datang) lima perkara (lainnya). Mudamu sebelum masa tuamu, sehatmu sebelum sakitmu, kayamu sebelum miskinmu, waktu luangmu sebelum sibukmu dan hidupmu sebelum matimu

Jangan biarkan krisis menjadi sia-sia. Mereka adalah peluang untuk melakukan hal-hal besar.

Jangan biarkan orang membuatmu takut mengambil risiko dalam hidup. Dan jika kamu gagal, itu bukan masalah besar. Bangkit kembali dan berjuang melaluinya dan menjadi sukses lagi. Jika kamu melakukannya sekali, kamu dapat melakukannya lagi

Jangan pernah berkata tidak kepada tanggung jawab. Setiap tanggung jawab adalah peluang untuk dipromosikan.

Jangan pernah putus asa. Jika Tuhan masih memberimu waktu dan kesempatan. Berusahalah semampu apa yang kamu bisa.

Janganlah mengucapkan 'aku menyerah', karena akan selalu ada kesempatan untuk mencoba selama kamu masih punya keinginan.

Jika Anda malas dan hanya membuang-buang waktu, Anda tak akan tahu bagaimana cara merengkuh peluang bahkan ketika peluang itu tepat berada di hadapan Anda.

Jika Anda memutuskan bahwa Anda hanya akan melakukan sesuatu yang Anda tahu akan berfungsi, maka Anda akan meninggalkan banyak peluang di atas meja.

Jika anda menemukan peluang bisnis atau investasi yang berada di luar kemampuan anda, artinya itulah waktunya anda mengubah peribahasa lama di pikiran anda menjadi “Berutang Pangkal Kaya”.

Jika dikelola dengan baik, urbanisasi dapat menciptakan peluang yang sangat besar: memungkinkan inovasi dan gagasan baru muncul, menghemat energi, lahan dan sumber daya alam, mengelola iklim dan risiko bencana.

Jika kamu ingin mencapai tujuan yang tinggi, kamu harus mengambil beberapa peluang

Jika kamu sangat takut gagal, kamu tidak akan pernah berhasil. Kamu harus mengambil risiko

Jika kamu tidak egois, kamu akan menyambut kesempatan untuk belajar lebih banyak

Jika kamu tidak merancang rencana hidupmu sendiri, kemungkinan besar kamu akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan coba tebak apa yang telah mereka rencanakan untukmu? Tidak banyak

Jika kita hanya mengizinkan itu, saat kita maju, kita tetap tidak yakin, kita akan meninggalkan peluang untuk alternatif.

Jika kita takut mengambil peluang, kesempatan akan terbuang. Jika kita berani mengambil kesempatan, peluang akan terwujudkan.

Jika orang banyak ragu untuk bertindak, menyerang dengan cepat dan dengan berani, hati pemberani yang memahami dan merebut peluang dapat segalanya.

Jika peluang tidak mengetuk, bangunlah sebuah pintu.

Jika seseorang menawarkan Anda kesempatan luar biasa tetapi Anda tidak yakin Anda bisa melakukannya, katakan ya – maka pelajari cara melakukannya nanti

Kadang, hidup begitu tegas tak menawarkan kesempatan lebih dari sekali, dan sebaiknya aku terima peluang yang ditawarkan oleh kehidupan itu.

Kalau tadinya saya hanya bisa melihat peluang kecil, seiring bertambahnya pengalaman dan pengetahuan saya, keahlian saya dalam melihat peluang yang lebih besar pun semakin terasah.

Kami terus dihadapkan dengan peluang besar yang cemerlang menyamar sebagai masalah terpecahkan.

Karena apa yang kita sebut ilusi seringkali, sebenarnya, visi yang lebih luas dari realitas masa lalu dan sekarang - gerakan jiwa manusia yang rela dengan sapuan kekuatan dunia yang lebih besar - sebuah gerakan menuju akhir yang lebih pasti daripada peluang satu kehidupan .

Karunia paling berarti yang dihadiahkan Tuhan dalam hidup ini sesungguhnya bukanlah berupa barang, tapi kesempatan.

Keadaan mendesak adalah ibu dari segala peluang.

Keajaiban pasti akan datang padamu jika kamu memberinya kesempatan.

Kebahagiaan manusia terutama tergantung pada meningkatnya peluang kecil.

Keberhasilan, dalam pengertian istilah yang diterima secara umum, berarti peluang untuk mengalami dan menyadari secara maksimal kekuatan yang ada dalam diri kita.

Keberuntungan? Saya tidak tahu apa-apa tentang keberuntungan. Saya tidak pernah membelokkannya, dan saya takut pada orang yang melakukannya. Keberuntungan bagi saya adalah sesuatu yang lain: kerja keras - dan menyadari apa itu peluang dan apa yang tidak.

Kebimbangan kita adalah pengkhianat kita yang sering kali membuat kita kehilangan peluang menang karena takut mencobanya

Kebimbangan kita adalah pengkhianat kita yang sering kali membuat kita kehilangan peluang menang karena takut mencobanya.

Kebutuhan adalah ibu yang mengambil peluang.

Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik.

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha.

Kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai lagi, kali ini lebih cerdas

Kemauan harus dilandasai dengan tekad yang bulat dan harus berani dalam mengambil peluang yang ada.

Kemenangan datang dari menemukan peluang dalam masalah

Kemungkinannya seperti kilat: mereka tidak pernah menghantam bumi di tempat yang sama dua kali. Jadi ketika ada kesempatan, ambil kesempatan itu karena mungkin tidak akan pernah datang lagi

Kenyataan hidup mengajarkan, bukan peluang yang menciptakan kemauan, tetapi kemauanlah yang menciptakan peluang

Kenyataannya adalah dunia berubah; dunia berevolusi. Kami sekarang mengukur diri dengan ruang total perangkat. Kami memiliki peluang yang jauh lebih besar daripada yang pernah kami miliki di masa lalu untuk mengembangkan bisnis kami, tetapi kami harus memikirkan kembali bagaimana kami memandang bisnis kami.

Keragaman akan ciptakan peluang lebih besar untuk menghasilkan inovasi.

Kesempatan emas bersembunyi di setiap sudut, menunggu orang berinisiatif menghampiri dan menemukannya.

Kesempatan hanya menantikan orang yang siap dan giat.

Kesempatan memungkinkanmu mencapai tujuan sesekali, tetapi pencapaian yang konsisten hanya terjadi jika kamu menyukai apa yang kamu lakukan

Kesempatan selalu menunggu untuk diubah menjadi keberhasilan dan hanya orang yang mau berusaha yang bisa melakukannya.

Kesuksesan berawal dari kejelian melihat peluang.

Kesulitan dengan peluang selalu datang menyamar sebagai kerja keras.

Ketika anda memutuskan berhenti belajar, hidup anda akan mandek, tetap berada di tempat yang sama. Anda tidak akan bisa melihat peluang baru karena anda tidak mengetahuinya.

Ketika Anda menderita serangan saraf, Anda sedang diserang oleh sistem saraf. Peluang apa yang dimiliki seseorang melawan sistem?

Ketika ditulis dalam bahasa Cina, kata "krisis" terdiri dari dua karakter - satu mewakili bahaya dan satu mewakili peluang.

Kita butuh sistem untuk meraih sukses dunia dan akhirat. Kesuksesan dunia jangan sampai menutup peluang kita untuk meraih sukses akhirat.

Kita hanya memiliki satu kali kesempatan hidup, untuk itu nikmatilah selagi bisa. Jangan biarkan kesedihan menemani setiap harimu.

Kita harus mengubah tantangan kolektif terbesar yang dihadapi umat manusia saat ini - perubahan iklim - menjadi peluang terbesar untuk kemajuan bersama menuju masa depan yang berkelanjutan.

Kita mempunyai lebih banyak peluang yang tersedia di setiap momen daripada yang kita sadari

Kita semua menghadapi serentetan peluang besar di depan kita. Hanya, mereka terbungkus sempurna sebagai hal-hal yang serasa tidak mungkin

Kita tidak boleh lupa bahwa sektor swasta - bukan pemerintah - yang menjadi mesin peluang ekonomi. Bisnis, terutama bisnis kecil, berkembang dan dapat memberikan pekerjaan yang baik jika pemerintah bertindak sebagai mitra produktif.

Krisis adalah kesepakatan sekelompok orang yang malas mencari solusi dan menutup mata pada setiap peluang.

Krisis bukan waktunya untuk pesimis. Ia justru sering menghadirkan peluang manis.

Larut dalam kesedihan justru akan menambah penderitaan sebab itu memberi peluang setan untuk datang dengan bisikan-bisikannya.

Makin keras Anda bekerja makin sedikit kesalahan yang Anda buat. Makin sedikit kesalahan yang Anda buat, makin baik peluang Anda untuk menang

Malam ini kita membuktikan sekali lagi bahwa kekuatan sejati bangsa kita bukan berasal dari kekuatan senjata kita atau skala kekayaan kita, tetapi dari kekuatan abadi cita-cita kita: demokrasi, kebebasan, peluang, dan harapan yang tak kenal menyerah.

Manusia tetaplah manusia, entah kaya atau miskin. Selama ada peluang untuk berbuat curang dan tidak tertangkap, untuk apa berbuat jujur?

Masih tersediakah peluang di dalam kerendahan hati kita untuk mencari apapun saja yang kira-kira kita perlukan meskipun barang kali menyakitkan diri kita sendiri?

Masih tetap benar bahwa manusia adalah manusia yang paling unik ketika ia mengubah rintangan menjadi peluang.

Membaca adalah pusat kreatif kehidupan seorang penulis. Aku membawa buku ke mana pun aku pergi dan menemukan peluang untuk menenggelamkan diri dalam bacaan.

Membangun personal branding yang sesuai akan meningkatkan kepercayaan dan membuka banyak peluang bagi anda, terutama untuk meningkatkan penghasilan.

Menyerah bukan berarti kalah. Sekali lagi kamu bukan kalah, tapi kamu hanya sedang belajar. Saat kamu merasa harus berhenti, maka berhentilah. Letakkan tangguhmu, Rebahkan badanmu. Dan berpikirlah untuk mencari peluang lainnya.

Mereka yang menghalangi revolusi damai berarti membuka peluang pecahnya revolusi dengan kekerasan.

Orang “Pintar” dengan mudah beralih dari satu bisnis ke bisnis yang lain karena punya banyak kemampuan dan peluang. Orang “bodoh” mau tidak mau harus menuntaskan satu bisnisnya saja.

Orang bijak akan membuat lebih banyak peluang dari pada yang dia temukan.

Orang malas cenderung tidak mengambil risiko, tetapi mengekspresikan diri dengan menghancurkan pekerjaan orang lain.

Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Orang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan

Orang sukses adalah orang yang selalu mencari peluang untuk bisa menolong orang lain. Sedangkan orang yang gagal adalah orang yang selalu berkata, apa yang akan saya dapatkan?

Orang-orang negatif memberi kita peluang pertumbuhan pribadi yang cepat

Orang-orang optimistis melihat dan menangkap kesempatan pada setiap kesulitan-kesulitan yang dihadapinya.

Orang-orang sukses mencari kesempatan untuk menolong sesama. Sementara orang-orang gagal mencari kesuksesan untuk diri sendiri."

Orang-orang yang beradab telah menukar sebagian dari peluang kebahagiaan mereka dengan suatu ukuran keamanan.

Para lelaki merebut peluang, para wanita menciptakannya.

Pejuang-pejuang yang baik dahulu menempatkan diri mereka di luar kemungkinan kekalahan, dan kemudian menunggu kesempatan untuk mengalahkan musuh

Peluang ada di mana saja, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengambilnya karena tidak selalu muncul.

Peluang adalah pengunjung yang tidak panjang.

Peluang besar Anda mungkin tepat di tempat Anda berada sekarang.

Peluang besarmu mungkin ada di tempatmu sekarang

Peluang bisnis seperti bus, selalu ada yang datang.

Peluang hari ini menghapus kegagalan kemarin.

Peluang hidup di persimpangan apa yang orang butuhkan besok dan hampir tidak bisa dibangun hari ini.

Peluang investasi besar datang ketika perusahaan yang sangat baik dikelilingi oleh keadaan yang tidak biasa yang menyebabkan saham menjadi salah penilaian.

Peluang itu ada karena tentunya ketika kita sudah siap menerimanya.

Peluang itu datangnya kadang seperti maling, mendadak dan tak diduga. Hanya mereka yang siap dan sigap yang bisa menangkap lalu mengambil manfaatnya. Kecemasan membuat masalah kecil lebih sulit diselesaikan.

Peluang kecil harus ditingkatkan.

Peluang kecil sering merupakan awal dari perusahaan besar.

Peluang membuat seorang pencuri.

Peluang memperoleh cinta sejati itu tak ubahnya seperti memenangi lotre satu miliar rupiah. Setiap orang memimpikannya, berharap mendapatkannya, tapi akan jauh lebih banyak yang kecewa.

Peluang mungkin adalah nama samaran Tuhan, ketika dia tidak mau menandatangani.

Peluang pajak adalah sesuatu yang menguntungkan orang lain. Jika itu menguntungkan Anda, itu adalah reformasi pajak.

Peluang seperti matahari terbit. Jika Anda menunggu terlalu lama, Anda merindukan mereka.

Peluang sering datang menyamar dalam bentuk kemalangan, atau kekalahan sementara.

Peluang terletak di tempat keluhan berada.

Peluang terlewatkan oleh sebagian besar orang karena terbungkus secara keseluruhan dan tampak seperti pekerjaan

Peluang tidak mendekatimu, kamulah yang mendekati peluang

Peluangmu untuk sukses dalam usaha apa pun selalu dapat diukur dengan keyakinanmu pada diri sendiri

Pendidikan bukanlah suatu masalah. Pendidikan merupakan peluang

Pengamatan ketat akan menunjukkan bahwa sebagian besar "situasi krisis" adalah peluang untuk maju, atau tetap di tempat Anda berada.

Pengetahuan hari ini memiliki kekuatan. Ini mengontrol akses ke peluang dan kemajuan.

Pengetahuan hari ini memiliki kekuatan. Itu mengontrol akses ke peluang dan kemajuan.

Pengusaha hanyalah mereka yang memahami bahwa ada sedikit perbedaan antara rintangan dan peluang dan mampu memanfaatkan keduanya.

Pengusaha selalu mencari perubahan, meresponnya, dan mengeksploitasinya sebagai peluang.

Pengusaha selalu mencari perubahan, meresponsnya, dan mengeksploitasinya sebagai peluang

Percayalah bahwa kebebasan tidak semata-mata sebuah kesempatan untuk melakukan sesuatu semaunya, juga tidak semata-mata kesempatan untuk memilih antara pilihan-pilihan yang ada. Kebebasan adalah, diatas segalanya, sebuah peluang untuk menentukan pilihan diantara kemungkinan yang tersedia, mempertahankannya, dan kemudian membuka peluang untuk memilih.

Perkawinan menjadi populer karena memadukan godaan sebanyak-banyaknya dengan peluang sebanyak-banyaknya.

Persahabatan selalu merupakan sebuah tanggung jawab yang manis, tidak pernah merupakan sebuah peluang.

Persetan dengan keadaan. Aku akan menciptakan peluang.

Pikiran yang hebat harus siap tidak hanya untuk mengambil peluang, tetapi juga untuk membuatnya.

Pria yang baik sering kali tampil canggung hanya karena dia tidak memanfaatkan peluang kecil yang begitu banyak untuk membuat dirinya terlihat gaya. Lebih suka kebenaran untuk dibentuk, dia tidak terus-menerus bekerja pada façade penampilannya.

Risiko terbesar sebenarnya adalah tidak mengambil risiko sama sekali. Kamu harus pergi ke sana, melompat dari tebing, dan mengambil risiko.

Satu kesempatan apa yang bisa mengubah hidupmu

Saya akan mempersiapkan dan suatu hari peluang saya akan datang

Saya beruntung. Peluang tidak sering datang. Jadi, ketika mereka datang, Anda harus mengambilnya.

Saya hanya ingin mengatakan, jangan takut, percayalah pada diri sendiri, apa pun yang terjadi, kamu harus mengalaminya untuk benar-benar tahu apa itu. Jadi, jika kamu memiliki terlalu banyak rasa takut di dalam dirimu, kamu mungkin melepaskan peluang atau peluang tertentu. Jadi, percayalah pada dirimu sendiri dan pertahankanlah

Saya pikir karena iPhone dan kenyataan bahwa kita sekarang memiliki internet di mana-mana, kreativitas kita di ruang startup 10 kali berbeda. Setiap industri, setiap pasar, akan didorong oleh teknologi. Ada peluang tak terbatas untuk startup karena sekarang Anda bisa pergi dan menyelesaikan masalah yang sebelumnya tidak ada hubungannya dengan teknologi.

Saya pikir kita memiliki peluang bagus untuk bertahan cukup lama untuk menjajah tata surya.

Saya selalu berusaha mengubah setiap bencana menjadi peluang.

Saya telah bertemu orang-orang yang berdedikasi dari semua sektor masyarakat yang berkomitmen untuk memberi anak-anak alat yang mereka butuhkan untuk masa depan yang lebih baik. Saya selalu terkesan dengan para pemimpin muda yang penuh gairah yang saya temui. Seiring laju perubahan yang semakin cepat, demikian juga tantangan yang kita hadapi. Namun, peluang untuk menyelesaikannya juga meningkat.

Saya telah menemukan bahwa keberuntungan cukup mudah ditebak. Jika kamu menginginkan lebih banyak keberuntungan, ambillah lebih banyak peluang. Lebih aktif. Muncul lebih sering

Saya tidak terikat dalam penerbangan sama sekali. Saya di sini hanya karena saya suka langit dan terbang lebih dari apapun di bumi. Tentu saja ada bahaya; tetapi sejumlah bahaya tertentu sangat penting bagi kualitas hidup. Saya tidak percaya mengambil peluang bodoh, tetapi tidak ada yang bisa dicapai tanpa mengambil risiko sama sekali.

Sayangnya, tampaknya ada lebih banyak peluang di luar sana dari pada kemampuan. Kita harus ingat bahwa nasib baik sering terjadi ketika kesempatan bertemu dengan persiapan.

Sebuah permainan peluang modern yang cerdik di mana pemain diizinkan untuk menikmati keyakinan nyaman bahwa dia mengalahkan orang yang menjaga meja.

Sekecil apa pun, yang namanya peluang pantas diperjuangkan.

Semakin banyak Anda mengetahui tentang dunia, semakin banyak peluang untuk menertawakannya.

Semakin banyak panduan yang dapat diberikan bank sentral kepada publik tentang bagaimana kebijakan cenderung berkembang, semakin besar peluang bahwa pelaku pasar akan membuat kesimpulan yang tepat.

Semakin banyak pengetahuan Anda, semakin siap diri Anda ketika peluang menghampiri Anda.

Seorang pemenang tidak memfokuskan perhatiannya pada masalah, tetapi pada kesempatan untuk menemukan solusi.

Seorang pesimis melihat kesulitan di setiap kesempatan; seorang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan.

Seringkali pintu peluang terkunci. Anda harus mengetuk-ngetuk, mendobrak, ke samping kiri, kanan, depan, belakang, atas, bawah, sampai pintu itu terbuka!

Seseorang yang belum melakukan setengah hari kerjanya pada pukul sepuluh, memiliki peluang untuk meninggalkan setengah bagian yang lain.

Setiap hak mengandung tanggung jawab; Setiap peluang, kewajiban, Setiap kepemilikan, kewajiban.

Setiap hak menyiratkan tanggung jawab; Setiap peluang, (menyiratkan ) kewajiban, Setiap kepemilikan, (menyiratkan ) tugas

Setiap hari bangun, Anda akan menemukan sejumlah berkah dan peluang untuk perubahan positif.

Setiap kesempatan yang datang niscaya akan menjadi peluang emas, jika kita mau melihatnya benar-benar sebagai peluang emas

Setiap masalah adalah peluang dan membuat kita lebih baik. Jangan pernah lari darinya.

Setiap orang memiliki peluang untuk sukses. Anda bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan di dalam hukum Tuhan dan Manusia.

Setiap orang memiliki peluang untuk sukses. Kamu bisa menjadi apa pun yang kamu inginkan di dalam hukum Tuhan dan Manusia

Setiap situasi, jika dipahami dengan benar, menjadi peluang…

Siapa bilang untuk menjadi kaya dan sejahtera harus punya modal yang banyak? Kalau saja Anda cermat melihat peluang yang ada, ada banyak celah yang bisa menjadi jalan untuk meraih kesejahteraan yang diinginkan. Yang dibutuhkan cuma kemauan untuk menjadi sukses.

Siapa pun yang paling kurang sopan memiliki peluang terbaik.

Siapa yang bisa menjamin kebahagiaan dan kesedihan kalau kita tak pernah mencoba peluang terbaik?

Sikap yang hebat lebih dari sekadar menyalakan lampu di dunia kita; Tampaknya secara ajaib menghubungkan kita dengan segala macam peluang kebetulan yang entah bagaimana tidak ada sebelum perubahan.

Suatu masyarakat tidak memiliki peluang untuk berhasil jika para wanitanya tidak berpendidikan.

Surga telah memberi manusia tiga hal untuk menyeimbangkan peluang hidup: harapan, tidur, dan tawa.

Tak seorangpun punya kemampuan untuk membuat segalanya sempurna, tapi semua orang diberi kesempatan untuk membuat segalanya lebih baik!

Tak terkalahkan berada dalam pertahanan; peluang menang ada dalam serangan.

Terkadang situasi terburuk ternyata menjadi kesempatan terbaik.

Terpuruk dalam masalah merupakan peluang hebat untuk kita.

Tetap di tengah, jangan didorong ke samping, setiap peluang yang layak diambil, adalah peluang yang layak untuk diperjuangkan

Tidak ada peluang. Kami telah memberi nama efek yang kami lihat tentang penyebab yang tidak kami lihat.

Tidak ada waktu seperti sekarang

Tidak ada yang benar-benar bisa menjamin masa depan. Hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah mengukur peluang, menghitung risiko yang terlibat, memperkirakan kemampuan kita untuk menghadapinya, lalu membuat rencana dengan percaya diri

Tidak ada yang bisa lebih sedikit menunda daripada orang berdosa yang sudah lanjut usia. Sekarang saatnya. Sekarang atau tidak sama sekali. Anda telah, seolah-olah, satu kaki sudah berada di dalam kubur. Peluang Anda akan segera berakhir. Berusahalah, maka, saya mohon Anda, untuk masuk di gerbang kesulitan.

Tidak ada yang lebih mahal daripada peluang yang hilang.

Tidak pernah aman untuk bernostalgia tentang sesuatu sampai Anda benar-benar yakin tidak ada peluang untuk kembali.

Tiga hal dalam hidup yang tidak akan kembali yaitu waktu, kenangan dan kesempatan.

Usaha pencarian kebenaran dan keindahan merupakan kegiatan yang memberi peluang bagi kita untuk menjadi kanak-kanak sepanjang hayat

Waktu berjalan bergantian dan peluang berubah seiring jalur, dari busuk menjadi manis, dari malapetaka yang lebih baik menjadi lebih buruk.

Waspadalah terhadap peluang yang hilang; kalau tidak, mungkin semuanya akan terlambat suatu hari nanti.

Wirausahawan adalah mereka yang memahami tipisnya perbedaan antara peluang dan hambatan serta mampu mengelolanya menjadi keuntungan.

Yang saya khawatirkan adalah orang-orang kehilangan kepercayaan diri, kehilangan energi, kehilangan antusiasme, dan ada peluang nyata untuk menjadikan mereka bekerja.