Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

94 Kata-Kata Teknologi

Kata-Kata Bijak, Motivasi, Mutiara Teknologi

Aku rasa hal itu mendekatkan dunia, dan akan tetap seperti itu. Semua hal memiliki sisi buruk; semua hal memiliki konsekuensi yang tidak pernah terbayangkan. Satu teknologi yang paling menghancurkan yang pernah aku lihat adalah televisi biar begitu, pada masanya, televisi itu sangat hebat.

Anda tidak dapat memberikan ucapan bahkan mesin terbaik dengan inisiatif; mesin uap yang paling menggembirakan tidak akan menanam bunga

Bahaya sebenarnya bukanlah komputer akan mulai berpikir seperti manusia, tapi manusia akan mulai berpikir seperti komputer

Bahkan jika kabut asap merupakan risiko bagi kehidupan manusia, kita harus ingat bahwa kehidupan di alam, tanpa teknologi, adalah kematian yang besar.

Bekerjalah karena Anda mencintainya. Maka, Anda takkan menganggapnya sebagai pekerjaan. Saya seorang geek. Saya mencintai teknologi. Saya akan bekerja menggunakan teknologi apa pun pekerjaan sehari-hari saya.

Bioskop mencerminkan budaya dan tidak ada salahnya dalam mengadaptasi teknologi, tetapi tidak dengan mengorbankan hilangnya keaslian Anda.

Bukanlah iman yang ada dalam teknologi. Itu adalah iman yang ada pada orang-orang.

Cari teknologi baru yang memungkinkan yang membuat jarak yang lebar antara bagaimana hal-hal telah dilakukan dan bagaimana hal itu dapat dilakukan.

Dalam model petunjuk pengguna, pengguna membawa teknologi mereka sendiri ... dan Anda dapat membangun perangkat lunak di sekitar pengguna.

Dengan inovasi dan teknologi, sepertinya kita lupa untuk menghargai keindahan sejati yang ditawarkan dunia.

Di dunia saya, pendapatan historis adalah hal yang paling tidak menarik untuk dipertimbangkan dalam strategi akuisisi. Tujuannya adalah untuk memperoleh teknologi yang ada di peta jalan produk Anda atau orang-orang yang sesuai secara budaya dalam organisasi Anda dan membantu Anda melaksanakan peta jalan Anda lebih cepat.

Dunia yang dimenangkan karena teknologi hilang karena kebebasan.

Era teknologi telah menghidupkan kembali penggunaan tulisan dan memberikan lebih banyak alasan untuk penghiburan spiritualnya. Email adalah surat, setelah semua, lebih tahan lama dari panggilan telepon, bahkan jika banyak dari mereka hanya sepintas lalu.

Esok selalu percaya bahwa teknologi bisa menaklukan apa pun. Tapi bagaimana teknologi akan mengalahkan ambisi rakus manusia? Ketika mereka akhirnya tidak mau mengalah dan saling merusak.

Generasi kita tumbuh dengan teknologi. Itu berkembang ketika kita tumbuh. Generasi baru ini sudah memilikinya sejak mereka masih bayi. Itu gila. Ini secara mendasar mengubah cara mereka memahami dan berpikir tentang teknologi. Mereka tidak pernah tahu hidup tanpa itu, padahal kita tahu hidup tanpa internet.

Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mereka menentukan apakah teknologi yang baru senilai dengan investasi.

Ini adalah inti dari teknologi. Itu menciptakan keinginan akan keabadian di satu sisi. Itu mengancam kepunahan universal di sisi lain. Teknologi menghilangkan nafsu dari alam.

Itu kecanggihan teknologi. Photoshop itu teman baik wanita.

Jelas menjadi menggemparkan bahwa teknologi telah melampaui kemanusiaan kita.

Jika Anda berpikir teknologi dapat memecahkan masalah keamanan Anda, maka Anda tidak memahami masalahnya dan Anda tidak memahami teknologinya.

Jika kerja sama, dengan demikian, merupakan sumber kehidupan sains dan teknologi, maka kerja sama juga sangat penting bagi masyarakat secara keseluruhan.

Jika kita terus mengembangkan teknologi kita tanpa kebijaksanaan atau kehati-hatian, hamba kita mungkin terbukti menjadi algojo kita.

Kabar baiknya adalah, kita memiliki semua yang kita butuhkan sekarang untuk menanggapi tantangan pemanasan global. Kita memiliki semua teknologi yang kita butuhkan, lebih banyak yang sedang dikembangkan .... Tapi kita tidak boleh menunggu, kita tidak bisa menunggu, kita tidak boleh menunggu.

Kami terjebak dengan teknologi ketika apa yang benar-benar kami inginkan hanyalah hal-hal yang berhasil.

Kapan pun kemajuan teknologi dibuat, suatu barang itu selalu dapat digunakan untuk tujuan yang baik atau tujuan yang buruk. Misalnya, Anda dapat membandingkannya dengan penemuan bubuk mesiu: Setelah rahasia terbongkar, tidak masuk akal jika memaksa pengguna bubuk mesiu untuk membuat bubuk mesiu yang kurang efisien, ketika di sisi lain pengguna masih bisa menggunakannya dan menggunakannya dengan cara yang efisien.

Kapasitas manusia modern untuk menghancurkan adalah bukti nyata dari kemampuan manusia untuk rekonstruksi. Agen teknologi kuat yang telah kami lepaskan terhadap lingkungan termasuk banyak agen yang kami butuhkan untuk rekonstruksi.

Kekuatan teknologi kita meningkat, tetapi efek samping dan potensi bahaya juga meningkat.

Kemajuan teknologi didasarkan bagaimana membuatnya cocok sehingga anda tidak benar-benar menyadarinya, hingga menjadi bagian keseharian dalam hidup.

Kemajuan teknologi hanya memberi kami sarana yang lebih efisien untuk kemunduran.

Kemajuan teknologi seperti kapak di tangan seorang penjahat patologis.

Kita terjebak dengan teknologi ketika yang kita inginkan hanyalah hal-hal yang berhasil

Komputer tidak berguna. Mereka hanya bisa memberi Anda jawaban

Manfaat membangun startup adalah bahwa pelanggan tidak memiliki jenis gesekan yang sama ketika mereka mengadopsi teknologi baru.

Manusia modern akan selalu menjadi manusia yang bergantung dengan teknologi. Tetapi manusia yang bersikap sederhana dan produktif, akan menjadi orang yang mudah dan berhasil.

Mereka dapat membawa teknologi, kemudian Anda dapat menjual ke perusahaan ketika mereka ingin memiliki kontrol yang lebih baik, keamanan yang lebih baik ... Anda masih memiliki model bisnis yang sama dengan perusahaan sw tradisional, tetapi cara untuk masuk ke perusahaan adalah melalui pengguna akhir.

Mitos besar zaman kita adalah bahwa teknologi adalah komunikasi.

Model bisnis di perusahaan telah berubah secara dramatis. Masalah besar dengan perangkat lunak perusahaan biasanya Anda jual kepada pelanggan dan kemudian mereka mengadopsi teknologi. Hal hebat tentang 'freemium' dan cara baru perangkat lunak perusahaan dijual adalah Anda dapat mencobanya terlebih dahulu dan kemudian membelinya.

Nah, mengapa bukan teknologi kegembiraan, kebahagiaan?

Peradaban kita sedang mengalami perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya di banyak bidang, sebagian besar karena kemajuan teknologi informasi yang pesat. Kemampuan untuk membuat kode dan memahami kekuatan komputasi sangat penting untuk sukses di dunia yang sangat terhubung saat ini.

Perang adalah jalan instan untuk merebut teknologi dan menyelamatkan laut.

Realitas Virtual akan menjadi teknologi penting. Saya cukup yakin tentang ini.

Sains - atau produk ilmu pengetahuan seperti teknologi - hanyalah salah satu cara untuk mencapai sesuatu yang nyata, sesuatu yang terjadi, sesuatu yang berhasil.

Sains dan teknologi merevolusi hidup kita, tetapi ingatan, tradisi, dan mitos membingkai respons kita.

Salah satu karakteristik yang konsisten dari industri teknologi adalah pelabelan teknologi dan pendekatan yang tidak ada habisnya.

Sangat jelas bahwa teknologi kita telah melampaui kemanusiaan kita.

Satu mesin dapat melakukan pekerjaan lima puluh orang biasa. Tidak ada mesin yang dapat melakukan pekerjaan satu orang yang luar biasa.

Satu-satunya teknologi baru yang menarik minat saya adalah ketika teknologi itu membuat saya mundur. Dan saya bisa berpikir, "Wow, itu berarti saya bisa naik ke panggung dan terdengar seperti Scotty Moore saat ini dan lagi!"

Saya berharap Facebook dan teknologi Internet lainnya dapat membantu orang, sama seperti kami berharap dapat membantu mereka berkomunikasi dan mengatur serta melakukan apa pun yang mereka inginkan setiap hari, tetapi saya tidak berpura-pura bahwa jika Facebook tidak ada, hal ini bahkan tidak mungkin. Tentu saja itu akan terjadi.

Saya katakan bahwa cita-cita kita dengan keadilan sosial adalah satu masyarakat yang adil dan makmur dengan menggunakan alat-alat industri, alat-alat teknologi yang sangat moderen. Asal tidak dikuasai oleh sistem kapitalism

Saya memang bukanlah seorang teknisi. Saya melihat teknologi dengan mata pelanggan saya, mata orang normal.

Saya selalu ingin memiliki dan mengendalikan teknologi utama dalam segala hal yang kami lakukan.

Saya selalu percaya bahwa teknologi harus melakukan sebuah kerja keras, penemuan, organisasi, komunikasi, sehingga pengguna dapat melakukan apa yang membuat mereka bahagia: hidup dan penuh kasih, tidak bermain-main dengan komputer yang menjengkelkan! Hal itu berarti membuat produk kami bekerja sama dengan mulus.

Saya terpesona oleh gagasan bahwa genetika adalah digital. Gen adalah urutan panjang dari kode huruf, seperti informasi komputer. Biologi modern menjadi sangat banyak cabang teknologi informasi.

Secanggih apapun teknologi, tetap tak bisa mengalahkan rasa yang dibawakan manusia saat memainkan alat musik.

Secanggih teknologi, semakin tidak canggih Anda harus menjadi seorang aktor.

Seiring kemajuan teknologi dalam kompleksitas dan ruang lingkup, ketakutan menjadi lebih primitif.

Sejarah penuh dengan contoh-contoh perusahaan teknologi yang dipinggirkan oleh perusahaan dan teknologi baru.

Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan watak yang baik atau kemampuan untuk berfikir.

Semaju apa pun teknologi di muka bumi, tidak ada yang bisa mencegah kejadian itu. Bencana alam yang sangat mematikan.

Semangat manusia harus menang atas teknologi

Semua penemuan teknologi terbesar yang diciptakan oleh manusia - pesawat terbang, mobil, komputer - tidak banyak berbicara tentang kecerdasannya, tetapi berbicara banyak tentang kemalasannya

Seni menantang teknologi, dan teknologi menginspirasi seni

Setiap industri akan melalui model bisnis utama dan gangguan berorientasi teknologi.

Setiap teknologi yang cukup maju setara dengan sihir.

Setiap teknologi yang cukup maju tidak dapat dibedakan dari sihir.

Tapi kamu tidak usah cemas, Lail. Teknologi selalu bisa mengatasi masalah apa pun. Ilmuwan-ilmuwan terkemuka di dunia sedang menyiapkan banyak rencana alternatif. Kita pasti bisa menaklukkan semua masalah yang datang, sepanjang kita terus bekerja keras, seperti pengorbanan yang kamu lakukan untuk satu kota. Itu sangat menginspirasi.

Teknologi adalah anugerah Tuhan. Setelah anugerah kehidupan, ini mungkin merupakan anugerah Tuhan yang terbesar. Ia adalah ibu dari peradaban, seni dan sains.

Teknologi adalah kata yang menggambarkan sesuatu yang belum berfungsi.

Teknologi adalah segala sesuatu yang tidak ada saat Anda lahir

Teknologi berkembang dengan sendirinya. Teknologi memungkinkan lebih banyak teknologi.

Teknologi bukan apa-apa. Yang penting adalah Anda memiliki kepercayaan pada orang lain, bahwa mereka pada dasarnya baik dan cerdas, dan jika Anda memberi mereka alat, mereka akan melakukan hal-hal luar biasa bersama mereka.

Teknologi generasi millennial dan pengetahuan global akan membuat mereka berperan penting dalam membentuk masa depan seluler kita di seluruh dunia.

Teknologi hanya sebuah alat. Dalam hal membuat anak-anak bekerja sama dan memotivasi mereka, akan tetapi guru lah yang terpenting.

Teknologi hanyalah alat. Namun, untuk menjadikan anak-anak bisa saling bekerjasama dan termotivasi, guru adalah yang paling penting.

Teknologi harus menjadi unsur penting. Mungkin dan harus menjadi alat untuk pembangunan sosial.

Teknologi informasi dan bisnis menjadi saling terjalin dengan erat. Saya tak berpikir siapa pun dapat berbicara salah satunya dengan penuh makna tanpa membicarakan satu yang lainnya.

Teknologi itu diciptakan untuk mempermudah hidup orang lain, kan? Bukannya membuat orang jadi tambah susah atau tambah sesat.

Teknologi itu hanya mempersempit batas, namun batas tidak pernah benar-benar hilang.

Teknologi memungkinkan populasi yang besar; populasi yang besar sekarang membuat teknologi menjadi sangat diperlukan

Teknologi pintar mestinya sudah tak butuh pengguna pintar juga donk?

Teknologi pustakawan. Cuma sedikit lebih maju daripada teriakan keras.

Teknologi seperti bedah plastik hanya memoles permukaan.

Teknologi terbaik ditujukan cukup jauh di masa depan sehingga menonjol, tetapi cukup dekat hingga saat ini.

Teknologi terbaru tidak selalu baik kecuali kepada produsen teknologi.

Teknologi tidak membahas segalanya - misalnya, perjalanan udara masih menyebalkan.

Tema filantropi saya adalah pendekatan yang sama yang saya gunakan dengan teknologi: untuk menemukan kebutuhan dan memenuhinya.

Terlepas dari prestise teknologi, orang memang lebih menyukai ide yang sederhana daripada ide yang kompleks.

Ternyata teknologi modern tidak terlalu memesona, ya.

Umat manusia memperoleh semua teknologi yang tepat untuk semua alasan yang salah

Untuk membuat rekor rock'n'roll, teknologi adalah hal yang paling tidak penting.

Untuk teknologi yang berhasil, realitas harus didahulukan daripada PR, karena aam tidak dapat dibodohi.

Ya, saya bermain game komputer. Saya pikir Anda harus merangkul teknologi terbaru. Bagi seseorang yang menganggap game tidak penting sama saja dengan mengatakan Internet tidak penting.

Yang kami lakukan hanyalah mengulang teknologi yang telah dicoba 10, 20, 30 tahun yang lalu ... hanya saja harganya terlalu mahal, terlalu tidak dapat digunakan, dan kami tidak memiliki teknologi yang memungkinkan untuk merealisasikannya.

Zaman sekarang, dengan kecanggihan teknologi, sepertinya susah sekali menghafal nomor telepon.