Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

19 Ucapan Belasungkawa untuk Rekan Kerja

Ucapan Belasungkawa buat Rekan Kerja

Allahummaghfirlaha warhamha wa'aafihi wa'fu'anha (jika yang meninggal wanita). Semuanya akan indah pada waktunya, jadi tetaplah kuat atas kepergiannya. Dia pasti akan sedih jika melihat kamu terus-menerus menangis.

Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu (Jika yang meninggal pria). Wahai Allah, ampunilah dia, kasianilah dia, sejahterakanlah dia dan ampunilah segala dosa dan kesalahannya. Semoga kamu diberikan kekuatan menghadapi ujian ini. Ingatlah bahwa sesungguhnya Allah SWT tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan kita.

Innalillahi Wainnailahi Rajiun. Semoga (nama almarhum) diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Bersedihlah secukupnya, karena nantinya semua akan berkumpul lagi. Semoga bisa dikumpulkan kembali ke tempat yang indah.

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Saya turut berduka cita atas meninggal (nama almarhum). Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamin

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa almarhum (nama). Semoga bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian ini

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Semoga kuburnya diterangkan, ibadahnya diterima, dosanya terampuni, dan kebaikannya diteladani. Ia Allah panggil lebih dulu, karena Allah menyayanginya.

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Turut berduka cita yang mendalam untuk beliau, semoga surga Allah SWT ditetapkan untuk beliau. Aamin

Kami segenap direksi PT. Buana Utama mengucapkan turut berduka cita, atas meninggalnya Ibu dari Bapak Minto pada hari Minggu, 21 April 2019.

Kami segenap karyawan dari Alfamart Petamburan ingin mengucapkan turut berbelasungkawa sedalamnya, kepada Bapak, atas meninggalnya sang putra yang masih dalam kandungan. Semoga Bapak dan Ibu serta keluarga tabah dan yakin bahwa Tuhan menyiapkannya sebagai jalan ke surga bagi orangtuanya.

Mendengar kabar ini saya terkejut. Saya merasa kehilangan seseorang yang paling berharga dalam rekan kerja. Saya hanya bisa mengucapkan rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan hati yang kuat merelakan kepergian ( nama rekan kerja ). Semoga almarhum diampuni segala dosanya amin.

Saya merasa kehilangan atas kepergian dari ( nama rekan kerja ). Beliau adalah seseorang yang memiliki semangat kerja tinggi melampaui saya. Saya pribadi mengucapkan rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian dari almarhum ( nama rekan kerja ). Semoga amal ibadah yang pernah dilakukan dapat diterima dan bisa ditempatkan di sisi Tuhan yang maha esa.

Saya merasa sangat sedih dan mengucapkan rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian dari ( nama rekan kerja ). Sulit untuk menemukan seseorang yang memiliki etos kerja tinggi seperti beliau. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Tuhan yang maha esa dan diampuni segala dosanya. Dan keluarga semoga diberikan ketabahan atas kepergian dari almarhum.

Semoga Bapak dan keluarga diberi keikhlasan dan kesabaran untuk menerima rencana Tuhan ini.

Semoga doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah untuk almarhum. Jangan khawatir untuk menghubungiku jika kamu butuh bantuan apapun. Aku akan selalu siap membantu.

Sesungguhnya ia adalah milik Allah SWT dan kepada-Nya lah ia akan kembali. Ya Allah, tuliskanlah ia di sisi-Mu termasuk ke dalam golongan orang-orang baik. Dan jadikanlah catatannya di 'illiyyin.

Sesungguhnya kami adalah milik Allah SWT dan kepada-Nya-lah kami kembali.Turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Dan mereka yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin.

Tidak ada seorangpun yang tahu apa yang akan diusahakannya besok. Dan tidak ada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (QS. Luqman: 34) Turut berduka cita, jangan sedih lama-lama ya.

Turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Bagus suami dari Ibu Sur. Semoga amal baiknya berpahala dan diterima di sisi Tuhan. Semoga keluarga senantiasa ikhlas dan sabar menerima kehendakNya.

Ya Allah, ampunilah ia dan berilah rahmat kepadanya, selamatkan ia dari beberapa hal yang ia tidak sukai di alam sana. Maafkanlah ia dan tempatkanlah di tempat terbaik. Lapangkan kuburnya dan mandikan ia dengan air salju dan air es. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan yang ia perbuat.