Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

47 Ucapan Belasungkawa untuk Sahabat

Ucapan Belasungkawa buat Sahabat

Air mataku menetes di hari kepergianmu. Sungguh aku sangat kehilanganmu, terima kasih sudah mau menjadi sahabat terbaikku. Selamat jalan sahabat, semoga amal baikmu menjadi penerang di alam kuburmu

Air mataku menetes di hari kepergianmu. Sungguh aku sangat kehilanganmu, terima kasih sudah mau menjadi sahabat terbaikku. Selamat jalan sahabat, semoga amal baikmu menjadi penerang di alam kuburmu.

Begitu cepat kau meninggalkanku sahabat, inilah senandung doaku untukmu. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahmu, selamat jalan sahabat semoga seikat doa yang kusenandungkan ini bisa menjadi penerang kuburmu.

Begitu cepat kau meninggalkanku sahabat, inilah senandung doaku untukmu. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahmu, selamat jalan sahabat semoga seikat doa yang kusenandungkan ini bisa menjadi penerang kuburmu.

Bumipun menangis atas kepergianmu, burung lalu lalang seakan ucapkan duka. Aku disini merenungi kenangan indah yang telah kita lewati bersama. Susah – senang bersama, menangis tertawa bersama. Rasanya begitu singkat waktu itu. Dan kini tiba-tiba ku dengar kabar kepergianmu untuk selama-lamanya. Air mata ini tak lagi bisa kuhentikan, hati ini begitu kehilangan. Sahabatku.. hanya doa kebaikan yang mampu kulakukan mengiringi kepergianmu.

Dalam khusyuku, aku selalu berdoa semoga engkau selalu diterima disisiNya wahai sahabatku.

Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagiku, karena aku harus kehilanganmu. Kepergianmu secepat ini membuatku merasakan kesedihan yang sangat mendalam. Selamat jalan sahabat terbaikku… Semoga Allah menerima segala amal baikmu dan semua ketulusanmu dalam membantu orang lain. Semoga jannah adalah tempat kembalimu.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Sahabat kecilku, engkau meninggalkanku begitu cepat. Semua kebersamaan yang pernah kita lewati kini telah menjadi sebuah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima di sisi Allah.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Sahabat kecilku, mengapa kamu meninggalkanku begitu cepat. Semua kebersamaan yang pernah kita lewati kini telah menjadi sebuah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima di sisi Allah. Yang tenang ya, sahabatku

Inna lillahi wainna ilaihi roji’un… Sahabat tercintaku, kepulanganmu menuju penciptamu begitu cepat. Kini kebersamaan kita yang pernah kita jalani hanyalah meninggalkan sebuah kenangan manis. Semoga seluruh amal perbuatanmu di terima oleh-Nya.

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, sahabat ku Fulan kini sudah bertemu dengan sang pencipta. Semoga dosamu diampuni dan keluarga senantiasa diberi ketabahan serta keikhlasan. Sebab Allah akan selalu berada disamping hambanya yang bersabar dan ikhlas menerima cobaan.

Kamu adalah sahabat baik saya. Selamat tinggal. Semoga kelak kamu ditempatkan di surga-Nya yang paling indah. Aamiin

Kuhamparkan sajadah di hari ini untuk mendoakanmu sahabatku, semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah dan semoga Allah menempatkanmu di surgaNya yang indah.

Menjadikanmu sahabatku adalah kekuasaan Tuhan, rencanaNya begitu hebat sebab telah mempertemukanmu denganku. Terimakasih sudah menjadikanku manusia hebat. Selamat jalan sahabat. Semoga kelak kita bertemu lagi dalam keadaan kekal dan bahagia di surga. Aamiin.

Percayalah semua cobaan yang Allah beri adalah kulit dari sebuah hikmah kehidupan. Kita boleh bersedih atas semua cobaan tersebut, tetapi kesedihan itu tidak akan merubah keadaan menjadi lebih baik dan tidak akan membuat sahabat yang telah meninggalkan kita kembali lagi.

Sahabat kecilku, engkau meninggalkanku begitu cepat. Semua kebersamaan yang pernah kita lewati kini telah menjadi sebuah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima di sisi Allah.

Sahabat terbaikku kepulanganmu menuju penciptamu sungguh terasa cepat, kini kebersamaan yang pernah kita lalui bersama hanyalah meninggalkan sebuah kenangan yang manis. Semoga seluruh amal perbuatamu diterima olehNya.

Sahabat terbaikku, kepulanganmu menuju Sang Pencipta sungguh terasa sangat cepat. Kini, kebersamaan yang pernah kita lalui hanyalah tinggal kenangan yang manis. Semoga seluruh amal perbuatanmu diterima oleh-Nya.

Sahabat yang lebih dulu pergi, akan sedih jika kita bersedih atas kepergiannya. Maka, marilah sama-sama kita panjatkan doa bersama, semoga almarhum dilancarkan untuk menuju jannah-Nya.

Sahabatku… Mungkin bagimu kematian adalah kebahagiaanmu karena hilang rasa sakitmu. Mungkin kematiaan adalah bahagiamu dimana engkau kembali pada sang pencipta.

Sahabatku… selamat jalan aku ucapkan. Terima kasih atas segala kebaikanmu selama ini. Maafkan segala kesalahan dan kekhilafanku selama ini. Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosamu dan engkau mendapat tempat yang layak di sisinya.

Selamat jalan kawan sejatiku, aku sebagai sahabatmu hanya dapat mendoakan dari sini. Semoga seluruh doa yang ku panjatkan untukmu di dengar dan di ijabah oleh Tuhan serta semoga engakau di tempatkan di sebuah tempat terbaik di sisi-Nya.

Selamat jalan sahabat baikku semoga engkau mendapat tempat terindah disisiNya kini, yaitu di surgaNya yang sangat indah. Amin Ya Rabbal Alamin.

Selamat jalan sahabat kupersembahkan doa ini untukmu, Ya Allah ampunilah dosa-dosaku dan juga dosa-dosa sahabatku. Ya Allah sayangilah aku dan juga sayangi sahabatku, ya Allah terangi dan luaskan alam kuburnya, dan tempatkan ia di tempatMu yang terindah wahai Maha Berbelas Kasihan.

Selamat jalan sahabat kupersembahkan doa ini untukmu, Ya Allah ampunilah dosa-dosaku dan juga dosa-dosa sahabatku. Ya Allah sayangilah aku dan juga sayangi sahabatku, ya Allah terangi dan luaskan alam kuburnya, dan tempatkan ia di tempatMu yang terindah wahai Maha Berbelas Kasihan

Selamat jalan sahabat, kisahmu tak akan pernah kami lupakan. Semoga Allah menghapus segala dosa dan kesalahan serta menempatkanmu dalam surga-Nya.

Selamat jalan sahabatku, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini. Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenangmu dan mendoakanmu.

Selamat jalan sahabatku, semoga Allah mempertemukan kita kelak di syurga yang indah.

Selamat jalan sahabatku.. maaf aku tak bisa mengiring jenazahmu ke tempat peristirahatan terakhirmu. Dari kejauhan aku mendoakan, semoga engkau mendapatkan tempat terindah

Selamat jalan wahai kawanku, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini. Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenang dan mendoakanmu

Semoga kau dilancarkan menuju surga. Kami akan berusaha tidak berlarut-larut menangisi kematianmu. Sebagai sahabat, kami akan selalu melantunkan doa baik untukmu.

Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, kini biarkan aku mengenang dan mendoakanmu. Selamat jalan sahabatku

Semua rasa sakit yang kamu alami selama ini sudah berakhir, Allah lebih menyayangimu daripada kita semua di sini. Selamat jalan sahabatku, semoga kamu sudah tenang di surga sana

Semua rasa sakit yang kamu alami selama ini sudah berakhir, Allah lebih menyayangimu daripada kita semua disini. Selamat jalan sahabatku, semoga kamu sudah tenang di surga sana.

Senandung doa ini untukmu sahabatku, semoga kelak kita bisa berkumpul kembali. Aamiin

Sungguh aku tak menyangka persahabatan ini hanya akan sampai pada hari ini. Selamat jalan sahabat terbaikku, semoga kelak kita akan berjumpa lagi di syurga.

Tak relaku ucapkan kata belasungkawa keluar dari lisan ini. Hanya ratapan kenangan yang kini kudapat dari kepergianmu sahabatku. Semoga engkau bahagia disana dan semoga engkau tak melupakan semua kenangan yang kita lakukan di hati sanu bari

Tak terasa air mataku menetes di hari kepergianmu, sungguh aku sangat kehilanganmu, kamu adalah sahabat terbaikku di dunia. Selamat jalan sahabat semoga amal baikmu menjadi penerang di alam kuburmu

Tanpa sadar tangisku mengalir di hari kematianmu. Sahabat, aku teramat kehilanganmu. Namun, aku ikhlas melepasmu untuk selamanya. Semoga amal ibadahmu mampu menerangi serta melapangkan kuburmu. Selamat jalan

Terima kasih sahabat semua kebaikan dan kenangan yang pernah kita rajut bersama, akan selalu aku kenang sampai kapan pun. Terima kasih karena telah menemaniku mengarungi kerasnya kehidupan ini. terima kasih karena telah memberi banyak petuah dan kata-kata bijak selama hidupmu.

Terima kasih sahabat semua perbuatan dan kebaikanmu akan selalu ku kenang di hatiku ini, terima kasih sudah menemaniku mengarungi kerasnya kehidupan ini. Selalu memberikan sebuah petuah dan kata-kata bijak di pagi hari ku.Terima kasih kawanku, kini engkau sudah kembali kepada penciptamu. Hanya satu yang aku bisa sekarang mengenangmu dan mendoakanmu.

Tetesan air mata dari hati tidak akan pernah mampu mengembalikan seseorang yang telah pergi selama-lamanya. Tetaplah tegar sahabatku, anggaplah kepergian dia sebagai pengingat bahwa kita hanya manusia biasa yang juga akan menghadapi kematian. Jadi jalani hidup dengan keberanian dan ingatlah bahwa kita pun akan mengalami kematian...

Tuhan, ampunilah dosa sahabatku dan sayangi dia. Hindarkanlah dia dari azab kubur. Perkenankanlah ia kelak menghuni surga-Mu.

Tuhan, ampunilah dosa sahabatku, sayangi dia. Hindarkanlah dia dari azab kuburnya. Perkenankanlah ia kelak menghuni surga-Mu.

Turut berbelasungkawa, atas wafatnya ibunda dari bapak Fulan, sahabat kita. Semoga yang ditinggalkan selalu bersabar. Bagi yang akan melayat harap hubungi melalui pesan pribadi untuk bisa berangkat bersama. Terimakasih.

Turut Berduka, telah meninggal dunia, Aba, sahabatku tercinta. Semoga amalnya diterima dan dosa-dosa pun diampuni Allah . Sesungguhnya yang bernyawa akan mati, maka tunggu aku sahabatku. Semoga kita bisa berjumpa lagi di surga milik Ilahi.

Wahai sahabat terbaikku, meski usiamu masih muda, semangatmu masih membara, cita-citamu begitu tinggi, tetapi Allah lebih sayang kepadamu, Allah rindu denganmu. Selamat jalan sahabatku tersayang. Semoga engkau diberi tempat terbaik di surga-Nya.