Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Ucapan Belasungkawa untuk Siswa

Ucapan Belasungkawa buat Siswa

(tulis namanya) adalah murid kami yang paling teladan. Mendengar kepergiannya, membuat kami merasa sangat terpukul. Namun, kami sadar, bahwa kepergiannya sudah Allah takdirkan. Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya baik yang disengaja maupun tidak, di tempatan di tempat terindah di sisi-Nya. Semoga Bapak dan Ibu bisa tabah menerima musibah ini.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, tak terasa air mata ini menetes begitu deras, ketika mendapat kabar bahwa ananda (tulis namanya) siswa/siswi kami telah kembali ke pangkuan Sang Pencipta. Semoga ia mendapatkan tempat yang paling baik dari yang terbaik. Kami akan selalu mengenang dan mendoakannya.

Inna lillahi wa inna ilaihir raji’un. Kami atas nama Bapak dan Ibu guru (tulis namanya), turut berbelasungkawa atas wafatnya ananda. Semoga segala amal dan perbuatan baiknya di sunia ini, bisa menjadi sebuah keberkahan bagi kita semua. Serta bisa menjadi wasilah untuk menikmati indahnya surga.

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, teleh meninggal dunia anak kami (sebutkan namanya) yang telah berjuang melawan penyakit yang diderita. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Serta semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa ikhlas dalam menerima ketentuan Allah. Aamiin ya rabbal’alamin.”

Kami atas nama kelurga besar sekolah (tulis nama sekolahnya) mengucapkan turut berduka cita sebesar-besarnya atas cobaan yang menimpa keluarga (sebutkan namanya). Kami berharap, Allah SWT akan selalu memberikan samudera kesabaran dan ketabahan pada keluarga yang ditinggalkan. Semoga ananda tetap bersemayam di dalam hati keluarga yang ditinggalkan.

Turut berduka cita atas meninggalnya (sebutkan namanya), siswa kami yang cerdas, rajin dan sholeh. Semoga orangtua diberikan ketabahan dan kemudahan dalam mengarungi hidup selanjutnya. Siswa tersebut telah mengharumkan nama sekolah dalam beberapa lomba akademis maupun non akademis. Semoga, prestasi almarhum mampu memberikan kebahagiaan kepada orang tua yang ditinggalkan. Aamiin.