Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

24 Ucapan Belasungkawa untuk Teman

Ucapan Belasungkawa buat Teman

Aku tahu kesedihanku takkan mengubah kondisi, kamu takkan hidup kembali. Namun kali ini biarkan aku bersedih sejenak. Aku dan semuanya mencoba terus tegar. Semoga kamu bahagia di kehidupan yang akan datang.

Dia teman yang menyenangkan, namun tetap tak ragu saling mengingatkan. Kami senang mengenal orang sepertinya. Kami juga percaya dia akan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Dunia ini begitu singkat, kurasa baru mengenalmu kemarin dan hari ini harus berpisah. Engkau orang yang baik selama aku mengenalmu, orang yang tak pernah membenci walau engkau dicaci.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kepulanganmu begitu cepat kepada Sang Khalik. Semua kenangan tentangmu akan selalu aku ingat hingga habis usiaku. Di sini aku hanya dapat mendoakanmu agar segala amal baikmu diterima dan semua kesalahanmu diampuni oleh Allah.

Inna lillahi wainna ilaihi roji’un… Selamat tinggal kawan berhargaku yang selalu menemaniku dari kecil hingga kini aku bisa berdiri menikmati dunia. Aku tidak akan pernah melupakan semua kenangan tentangmu yang pernah kita lalui besama. Selamat jalan temanku doa ku menyertaimu semoga Allah SWT selalu menjagamu di atas sana.

Jika hari kemarin adalah sebuah hujan, maka esok hari Tuhan selalu menjanjikan kesuburan dan kebahagiaan di atas tanah yang dihujani-Nya. Maka bersabarlah.”

Kami tak menyangka kau akan pergi secepat ini, Kawan. Semoga ibadahmu diterima di sisi-Nya. Semoga keluargamu tetap tabah.

Kebaikan dan ketulusan hati beliau akan selalu aku ingat selamanya dalam hati. Semoga beliau sudah tenang di sisi-Nya ya. Aku turut bersedih dan berduka cita sedalam-dalamnya. Namamu akan selalu ku kenang kawan.

Percayalah semua cobaan merupakan kulit dari sebuah hikmah. Kita boleh bersedih akan semua cobaan yang menimpa kita, namun semua kesedihan tidak akan merubah keadaan menjadi lebih baik dan bahkan mungkin kerabat kita yang meninggalkan kita lebih dulu akan sedih melihatnya. Marilah kita panjatkan doa bersama semoga arwahnya di lancarkan untuk menuju pintu surganya.

Selamat jalan teman baikku, mudah-mudahan engkau mendapatkan tempat terindah disisi-Nya, yaitu di surga-Nya yang sangat indah. Aamiin ya rabbal’alamin.”

Selamat jalan teman sejatiku, aku teman sejatimu hanya bisa mendoakanmu dari sini. Semoga seluruh doa yang kupanjatkan untukmu ini didengar dan diijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa. Serta semoga Tuhan menempatkanmu di tempat yang terbaik.

Selamat jalan, temanku. Doaku pasti terus menyertaimu walau kita kini telah berbeda alam.

Selamat tinggal teman berhargaku yang selalu menemaniku sejak kecil, hingga kini aku bisa menikmati indahnya dunia. Aku tidak akan pernah melupakan semua kenangan tentang kita, dan semua hal yang pernah kita lalui bersama. Selamat jalan temanku doaku akan selalu menyertaimu, semoga Allah SWT selalu menjagamu dari atas sana.

Selamat tinggal, temanku. Aku tak akan pernah bisa melupakan kenangan tentang kita, dan semua hal yang pernah kita lalui bersama. Selamat jalan, temanku. Doaku akan selalu menyertaimu, semoga Allah SWT selalu menjamu dari sana.

Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosamu selama engkau di dunia dan menerima segala amal baikmu. Semoga segala kesedihan segera dihilangkan dari orang-orang yang ditinggalkan.

Semua ini adalah rencana baik-Nya, dan kita harus menerima kepergiannya dengan ketabahan dan hati yang lapang.

Tak rela rasanya harus mengucapkan bela sungkawa kepada temanku sendiri yang kini telah pergi meninggalkanku. Hanya ratapan kenangan bersamamu yang kudapat dari kepergianmu ini. semoga engkau selalu bahagia di sana dan semoga engkau tak melupakan semua kenangan yang telah kita lewati, di hati sanubari.

Tak terasa air mataku menetes di hari kepergianmu, sungguh aku sangat kehilanganmu, kamu adalah teman terbaikku di dunia. Selamat jalan kawan semoga amal baikmu menjadi penerang di alam kuburmu.

Teman, kenangan kita begitu banyak hingga saat ini. Terima kasih sudah bersamaku tumbuh dewasa. Aku takkan melupakanmu. Kini, kudoakan kita bisa bermain bersama di surga.

Temanku, kepulanganmu kepada Sang Pencipta sungguh terasa begitu cepat. Kebersamaan yang telah dilalui bersama, kini yang tinggal hanyalah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima oleh-Nya. Amin.

Terima kasih teman, kini kau sudah kembali pada penciptaMu, hanya 1 hal yang bisa kulakukan untukmu sekarang yaitu mendoakanmu sekaligus mengenangmu.

Terima kasih teman, kini kau sudah kembali pada Sang Pencipta. Hanya satu hal yang bisa kulakukan untukmu, yaitu berdoa sekaligus mengenangmu.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga di ampuni segala kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya. Semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir dan batin. Amiin

Ya Allah, ampunilah ia dan berilah rahmat kepadanya, selamatkan ia dari beberapa hal yang ia tidak sukai di alam sana. Maafkanlah ia dan tempatkanlah di tempat terbaik. Lapangkan kuburnya dan mandikan ia dengan air salju dan air es. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan yang ia perbuat.