Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

157 Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

Kata-Kata Selamat Kelahiran Bayi

Aku benar-benar senang dengan peran baru kamu sebagai orang tua. Aku yakin bahwa kamu berdua akan menjadi orang tua yang baik bagi kehidupan gadis kecilmu. Semoga kamu beruntung dengan bayi barumu dan kehidupan baru kamu sebagai keluarga.

Aku ikut bahagia karena kalian sekarang sudah menjadi orang tua. Aku yakin kalian akan menjadi orang tua luar biasa dan selalu diberikan kebahagiaan. Selamat ya!

Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga di masa yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.

Aku turut berbahagia mendengar kebahagiaanmu. Semoga rida Allah SWT atasmu yang telah mau berjuang untuk melahirkannya dan semoga kamu tidak berhenti merasakan suka cita dan kebahagiaan.

Aku ucapkan selamat atas kelahiran bayi, yang kini mengubah statusmu menjadi ibu. Semoga selalu dilimpahkan rezeki dan kebahagiaan dengan adanya bayi tampan nan mungil ini. Selamat berbahagia.

Aku yakin saat kalian kalian pertama kali melihat putramu itu, semua rasa sedih pasti akan hilang, diganti dengan kebahagiaan yang tak ternilai. Selamat telah menjadi seorang ayah dan ibu!

Alhamdulillah atas kelahiran putri/putranya. Semoga selalu sehat dan menjadi anak yang soleh/sholehah. Semoga kelak menjadi anak yang selalu membawa kebaikan bagi keluarganya kelak.

Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi yang tampan ini. Semoga pada masa yang akan datang, bisa menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Aamiin.

Alhamdulillah, hadirnya si buah hati merupakan jawaban dari doa-doa kalian selama ini. Semoga dengan kehadiran si kecil bisa menambah kebahagiaan dan tawa canda di keluarga kecil kalian ya.

Alhamdulillah, selamat atas kelahiran bayi perempuan kalian. Semoga dapat menjadi anak yang solehah, cantik, penyayang, serta taat pada agama dan orangtua.

Alhamdulillah, selamat atas kelahiran bayimu. Semoga selalu sehat dan berada dalam lindungan-Nya, menjadi anak yang soleh/solehah, serta membawa kebaikan dan keberkahan untuk keluarganya kelak.

Alhamdulillah, semoga bayi ini menjadi laki-laki yang soleh dan berbakti pada agama dan orangtuanya saat dewasa nanti. Selamat!

Anak adalah keajaiban dan kado tak ternilai di dunia. Semoga dengan kehadirannya ini membuat kalian bahagia. Aku akan selalu berdoa yang terbaik untuk kalian.

Barakallah, selamat atas kelahiran bayimu, ya. Semoga bisa menjadi jalan kalian untuk menuju surga-Nya.

Barakallahu laka wabaaraka 'alaika. Semoga dengan kelahiran anak ini, Allah senantiasa memberikan berkah dan rezeki kepadamu.

Bayi kecilmu adalah jawaban atas doa-doa sepanjang harimu. Dia sudah ditakdirkan untuk jadi malaikat kecil di hidupmu. Selamat atas karunia yang kamu dapatkan. Semoga masa depan keluarga kamu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan tawa dari bayimu.

Bayi laki-laki baru kamu adalah jawaban atas doa-doa kamu. Dia telah ditakdirkan untuk menjadi malaikat kecilmu. Selamat atas kebahagian yang kamu dapatkan. Semoga masa depan kamu dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa bayi baru kamu.

Bayi perempuan yang baru lahir ini memang imut dan cantik, persis seperti ibunya. Selamat karena kini kau telah menjadi ibu seutuhnya. Semoga hari-hari ke depannya, kalian terus dilimpahkan kebahagiaan, selalu ada tawa serta air mata kebahagiaan yang akan selalu menyelimuti sampai tua nanti.

Buah hatimu yang baru lahir telah memilihmu menjadi Ayah dan Bundanya. Sekarang tugas kalian untuk menjadi orang tua yang memberinya cinta. Semoga kalian selalu bahagia ya.

Cantik putrinya, mirip sekali dengan ibunya. Aku hanya bisa mendoakan semoga kelak putri kecilmu ini menjadi anak yang salihah, senantiasa bisa menjaga diri, dan menerapkan ajaran agama. Selamat, ya.

Cantiknya putrimu mirip sekali dengan bundanya, deh. Cuma bisa mendoakan semoga kelak jadi anak sholihah, senantiasa bisa menjaga diri dan menerapkan ajaran agama. Selamat ya!

Cantiknya putrinya, mirip sekali dengan ibunya. Aku hanya bisa mendoakan semoga kelak putri kecilmu ini menjadi anak yang saliha, senantiasa bisa menjaga diri, dan menerapkan ajaran agama. Selamat, ya.

Cantiknya! Selamat atas kelahiran bayi perempuan yang telah kalian nantikan. Semoga sehat selalu, serta dapat menjadi anak perempuan yang cantik dan berbakti pada orangtua.

Dengan ini saya mengucapkan selamat kepada orang tua yang bangga dengan pangeran yang baru lahir dan berharap masa depan yang terbaik untuknya.

Dengan kehadiran putri kecil ini dalam keluarga, aku berharap kalian selalu diberikan kebahagiaan berlimpah. Selamat atas kelahiran anak pertamamu.

Dunia tengah bergembira karena seorang putri telah lahir. Ia cantik, imut, dan menggemaskan. Selamat atas kelahiran buah hatimu ya.

Enggak sabar pingin jenguk si kecil, semoga sehat semua ya baby dan Bundanya. Semoga cepat pulih dan segera pulang ke rumah berkumpul dengan kehangatan keluarga.

Hai ibu baru! Selamat atas kelahiran si cantik yang menggemaskan. Jadi enggak sabar untuk melihatnya nih. Semoga segera pulih ya Ibu dan Si Kecil, agar segera bertemu.

Ibu memiliki teman kecil baru, dan ayah memiliki seorang gadis kecil untuk dimanjakan. Selamat atas kedatangan putri kesayangan kamu (nama)! Kami sangat bangga untuk kamu berdua, dan berharap kami bisa melihat malaikat kecilmu tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cantik. Salam sejahtera!

Izinkan saya mengucapkan selamat atas kedatangan kegembiraanmu. Berkah dan harapan terbaik untuk bayi laki-laki yang baru lahir.

Ja'alallahu mubaaarokan 'alaika wa 'ala ummati Muhammadin. Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad SAW.

Jika matahari bersinar selama seribu tahun, itu tidak akan pernah bisa mengalahkan kehangatan dan kegembiraan yang kurasakan saat aku mengucapkan selamat kepadamu atas kelahiran putramu.

Kalian berdua sekarang memasuki babak baru dalam hidup. Doa terbaik untuk buah hatimu ya.

Kami berharap yang terbaik saat kamu menyambut anggota baru ke keluargamu. Anak-anak bisa sangat menyenangkan. Selamat untukmu dan istrimu!

Kami ikut bahagia untuk kalian berdua. Selamat karena telah menjadi orang tua baru dan memiliki putra yang tampan.

Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa!" Jadikan lelahmu mengurus si kecil sebagai ladang untuk belajar menjadi orang tua yang baik. Selamat atas kelahiran si kecil.

Kehadiran buah hati adalah sebuah berkah, dan kalian baru saja mendapatkannya. Selamat atas kelahiran si Kecil. Semoga kalian menjadi keluarga yang selalu dilimpahkan kebahagiaan.

Kehadiran seorang bayi sering dianggap sebagai tanggung jawab, tetapi juga menjadi sumber kebahagiaan yang besar. Kalian pasti dapat menghadapi semua tantangan yang datang dalam membesarkannya. Good luck ya!!

Kehidupan baru, pengalaman baru, suka duka yang baru, selamat kepada kamu membawa kehidupan baru di dunia ini. Jadilah anak kuat dan selalu berbakti kepada kedua orang tua.

Kelahiran adalah nikmat Allah SWT yang patut disyukuri. Setiap bayi yang dilahirkan ke dunia, sudah membawa rezekinya masing-masing. Selamat atas kelahiran anak pertama kalian. Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan bahagia dunia akhirat.

Lebih dari apa pun, aku berdoa untuk kebahagiaan putra pertama kalian. Selamat dan semangat menjadi orang tua baru.

Malaikat berharga ini dimaksudkan untukmu dan kamu dimaksudkan untuknya. Harapan terbaik untuk keluarga cantikmu, selamat atas kelahiran bayimu.

Memang tidak mudah menjadi orang tua. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan, agar kamu bisa mendidik anak-anak menjadi pribadi yang baik kelak.

Memiliki anak laki-laki adalah hadiah termanis yang didapatkan seseorang dan menjadi berkah seumur hidup. Doa dan harapan terbaik untuk putra kalian yang lucu dan menggemaskan. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Mendengar kabar ini aku sangat gembira, apalagi penantian kalian kini telah berakhir. Allah menganugerahkan seorang putri yang sangat cantik dan lucu untuk menemani masa tua kalian nanti. Sebagai sahabat tentu aku sangat gembira. Mudah-mudahan kelak ia menjadi pribadi yang berguna."

Menjadi orang tua adalah hal terindah dalam hidup. Selamat datang di klub orang tua dan selamat atas kelahiran anakmu!

Menjadi orang tua baru bisa menakutkan, tapi kalian harus tahu bahwa ada aku di sini yang selalu mendukungmu, teman. Selamat atas kelahiran buah hati yang menggemaskan!

Saya benar-benar senang dengan peran baru Anda sebagai orang tua. Saya yakin bahwa Anda berdua akan menjadi orang tua yang baik bagi kehidupan gadis kecil Anda. Semoga Anda beruntung dengan bayi baru Anda dan kehidupan baru Anda sebagai keluarga.

Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putramu yang tampan ini. Semoga dapat menjadi penerus keluarga yang selalu membanggakan. Semoga bisa menjadi penerus yang cerdas dan pintar nantinya.

Saya turut berbahagia atas kelahiran bayi laki-lakimu, semoga menjadi anak yang saleh dan ganteng. Selamat lahir ke dunia, ya (tulis nama anaknya).

Selamat atas amanah dan titipan-Nya yang paling berharga. Semoga ketika dewasa bisa menjadi Qurrota Ayun bagi Ayah dan Ibunya.

Selamat atas anggota terbaru keluargamu. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua. Dapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang baik sekarang dan pada tahun-tahun mendatang.

Selamat atas bertambahnya anggota keluarga yang lucu-lucu. Semoga bisa menjadi semangat untuk orang tuanya untuk meraih rezeki.

Selamat atas gelar barunya sebagai orang tua. Semoga bisa lebih bijaksana lagi saat mendidik anak, agar bisa tumbuh menjadi penerus bangsa yang berkualitas.

Selamat atas hadirnya anggota baru di keluargamu. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua. Semoga si Kecil selalu sehat dan bahagia sepanjang hidupnya.

Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi kebahagiaan, cerita, dan tawa dari bayi mungilmu.

Selamat atas kedatangan pria kecil tampan Anda! Dia pasti akan membuat ibu dan ayah sibuk sepanjang waktu. Namun saya yakin Anda menikmati semua waktu tersebut. Saya berharap yang terbaik dalam tahap baru yang menarik dalam kehidupan Anda dengan bayi baru Anda.

Selamat atas kehadiran si Kecil yang baru lahir! Semoga mulai sekarang kalian akan selalu dilimpahkan kebahagiaan dan dapat membuat kenangan indah bersama-sama. Doaku yang terbaik untuk kalian!

Selamat atas kelahiran anak ketigamu. Pastinya semakin lengkap keluargamu. Doa kami menyertai bayimu. Semoga menjadi anak yang saleh, berakhlaq baik, mencintai Tuhannya, Nabinya, dan orang tuanya di atas cinta kepada dunia. Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Selamat atas kelahiran anak pertamamu. Semoga Allah memberkahi anakmu, diberikan rezeki yang luas, dan kau bisa mendapatkan bakti dari anakmu.

Selamat atas kelahiran anak pertamamu. Semoga kelak menjadi anak yang berbakti dan dapat membanggakan orangtuanya.

Selamat atas kelahiran anak pertamamu. Semoga menjadi anak yang salehah.

Selamat atas kelahiran bayi barumu!! Ini adalah waktu yang luar biasa bagi keluargamu dan kami berharap masa kanak-kanak dipenuhi dengan banyak kesenangan, cinta, dan pelukan. Semoga yang terbaik!

Selamat atas kelahiran bayi mungil ke dunia ini, ya. Jadi orang tua adalah tanggung jawab yang berat. Semoga kalian diberi kesabaran dan kekuatan dalam menjalaninya. Semoga kelak bayimu menjadi manusia yang berguna dan baik hati seumur hidupnya.

Selamat atas kelahiran bayi perempuan cantikmu! Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi bagian yang paling menakjubkan dan cantik dari kehidupan kamu. Semoga kamu bahagia bersama keluarga barumu.

Selamat atas kelahiran buah hatinya. Ini tandanya, kalian juga baru saja menyandang status sebagai ayah dan ibu. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan agar kalian dapat mendidik anakmu menjadi pribadi yang baik.

Selamat atas kelahiran putera pertama kalian! Semoga menjadi anak yang pintar, ganteng, berbakti pada orangtua, dan sukses di masa depan nanti.

Selamat atas kelahiran puteri pertamamu. Semoga menjadi anak yang pandai, cantik, penurut, berbakti dan dapat membanggakan orangtuanya di masa depan nanti.

Selamat atas kelahiran putra/putri. Semoga kelak tumbuh menjadi anak soleh/solehah, sehat, cerdas, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi agamanya.

Selamat atas kelahiran putramu. Pastinya semakin lengkap keluargamu. Doa kami menyertai bayimu. Semoga menjadi anak yang saleh, berakhlaq baik, mencintai Tuhannya, Nabinya, dan orang tuanya di atas cinta kepada dunia. Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Selamat atas kelahiran putramu. Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya.

Selamat atas kelahiran putri pertamamu. Aku titipkan doa agar dia tumbuh menjadi anak yang sehat, berbakti, dan pintar.

Selamat atas kelahiran putrimu semoga bisa menjadi orang yang berguna untuk agama dan juga keluarga.

Selamat atas kelahiran si jagoan kecil. Aku mendoakan yang terbaik untuknya. Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan.

Selamat atas kelahiran si jagoan kecil. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan pada kalian sekeluarga seiring dengan pertumbuhan malaikat kecil di tengah-tengah kalian.

Selamat atas kelahiran Si Kecil ya! Akhirnya, semua keinginanmu jadi kenyataan. Semoga si Kecil selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan sepanjang hidupnya.

Selamat atas kelahiran Si Kecil, semoga bidadari kecil membawa perubahan yang lebih positif pada kalian sebagai orangtua baru. Nikmati dan terus belajar.

Selamat atas lahirnya anak laki-lakimu yang tampan. Semoga kelak tumbuh besar, kamu akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tangguh.

Selamat atas lahirnya anakmu ke dunia ini. Semoga Allah menjadikannya hambaNya yang bertaqwa kepadaNya.

Selamat atas lahirnya si buah hati ya. Aku doakan semoga si kecil selalu diberikan kesehatan, keselamatan, serta kesuksesan.

Selamat atas peran barumu sebagai orang tua bayi yang sehat!! Kami berharap hidup kamu akan dipenuhi dengan kebahagiaan bagi keluarga baru.

Selamat atau kelahiran bayi yang sehat. Selamat juga menjadi orang tua yang siap untuk membimbing malaikat kecil ini menjadi orang yang pintar dan berguna di masa depan.

Selamat datang ke dunia anak cantik! Selamat juga untuk ibu yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini! pastinya ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya.

Selamat datang ke dunia anak cantik/ganteng! Jadilah anak yang kuat dan berbakti kepada orang tua ya !

Selamat datang ke dunia anak cantik/tampan. Semoga kadatanganmu bisa menjadi pelengkap kebahagiaan dua orang tuamu. Semoga kau bisa menjadi Qurrota Ayun untuk ayah dan ibu.

Selamat datang ke dunia baby cantik! Selamat juga untuk ibunya yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini! pastinya ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya. Dan hari-harimu akan menjadi semakin indah. Kamu akan menjadi orang tua yang hebat! Selamat! Tuhan memberkati!

Selamat datang ke dunia bayi kecil ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang solih, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

Selamat datang ke dunia bayi mungil. Semoga menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi orang-orang sekitar.

Selamat datang ke dunia cowok kecil ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

Selamat datang ke dunia ini anak yang cantik/cakep. Semoga bisa menjadi anak yang sukses di dunia dan akhirat, ya. Semoga kamu bisa berbakti kepada dua orang tuamu. Selamat juga ya untuk Kakakku yang sudah berjuang antara hidup dan mati menghadapi persalinan yang begitu berat. Semoga segera pulih dan sama-sama panjatkan rasa syukur.

Selamat datang ke dunia kuucapkan untuk buah hati pertama kalian! Semoga sehat selalu, menjadi anak yang pintar dan dapat membanggakan kedua orangtuanya kelak.

Selamat datang ke dunia untuk anak pertama kalian! Semoga sehat selalu, dapat menjadi anak yang berbakti pada orangtua dan berguna untuk nusa dan bangsa.

Selamat datang ke dunia, Anak cantik. Selamat juga untuk ibu yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini. Pastinya, ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya.

Selamat datang ke dunia, anak cantik/tampan. Tumbuhlah jadi anak yang baik dan berguna untuk dunia ini. Jadilah anak yang berbakti kepada orang tua sekaligus menjadi pembuka pintu surga untuk mereka.

Selamat datang ke dunia, Anak ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh serta menjadi pemimpin di masa depan. Semoga selalu ingat untuk membahagiakan kedua orang tua dan menjadi pelengkap bagi seluruh keluarga.

Selamat datang ke dunia, pangeran Kecil. Selamat juga untuk kalian yang kini telah memasuki babak baru dalam hidup sebagai orang tua. Semangat ya!

Selamat datang ke dunia. Semoga kamu menjadi anak soleh/soleha dan jadi pahlawan untuk dua kedua orang tua.

Selamat datang ke dunia. Semoga kamu menjadi anak yang salihah dan menjadi pahlawan untuk kedua orang tuamu.

Selamat hadir di dunia cucuku. Semoga bisa menjadi anak yang cerdas dan menyayangi orang tua.

Selamat karena anak laki-lakimu telah terlahir di dunia dan berharap semoga dia akan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan.

Selamat karena putrimu telah terlahir di dunia, dia seperti putri dan dia sangat beruntung memiliki orangtua seperti kalian berdua.

Selamat memasuki babak baru dalam kehidupan kalian! Rasanya campur aduk, ya? Jangan takut, kalian pasti bisa menjadi orangtua yang baik dan amanah untuk anak-anak kalian. Sekali lagi, selamat atas kelahiran buah hati kalian!

Selamat memasuki babak baru di dalam kehidupanmu. Kami sangat senang atas kelahiran (nama bayi). Dia merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan untuk kamu. Semoga hidupmu dipenuhi dengan kegembiraan dan keberuntungan.

Selamat memasuki babak baru sebagai orang tua ya! Enggak sabar deh nantinya mendengar segudang pengalaman berharga kalian saat mengurus si buah hati.

Selamat memasuki babak baru sebagai orangtua! Semoga dapat mengemban amanah menjadi ayah dan ibu untuk anak kalian.

Selamat menerima karunia dari Allah berupa lahirnya putrimu. Mudah-mudahan kelak ia bisa menjadi anak yang salihah dan selalu tabah dalam menghadapi cobaan hidup. Aamiin.

Selamat menjadi orang tua ya, yang siap untuk membimbing si kecil menjadi insan yang baik hati, pintar, dan berguna di masa depan kelak.

Selamat menyambut kehidupan baru yang lebih berwarna.

Selamat merayakan kebahagiaan sebagai orang tua baru. Semoga kamu dan suami diberi kesabaran dalam memikul peran sebagai orangtua baru. Semoga cepat pulih ya Bundanya dan sehat terus untuk putri cantikmu.

Selamat sudah diberikan amanah oleh Allah SWT untuk memiliki anak. Semoga kelak anak kalian selalu diberkahi dan diberikan rezeki yang banyak oleh Allah. Dan bisa menjadi amal jariyah yang paling baik dan berkah untuk kedua orang tuanya.

Selamat sudah melahirkan putra yang sangat tampan ke dunia ini. Semoga kelak ia akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tidak lupa menyayangi ayah dan ibunya.

Selamat telah dikaruniai bayi perempuan yang cantik seperti dirimu. Semoga ketika ia besar nanti, ia tak hanya cantik, namun juga salihah dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Selamat telah lahir ke dunia ini, anak yang cantik dan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua.

Selamat telah menjadi orang tua. Semoga anak laki-lakimu yang lucu dan menggemaskan bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti dan sehat selalu ya.

Selamat telah menjadi seorang Ayah dan Bunda. Semoga si Kecil selalu sehat dan tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya.

Selamat untuk kelahiran putra/putri yang pertama. Semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan bisa membanggakan orang tuanya. Aamiin!

Selamat untuk sesi baru di hidupmu dan dia merupakan anugerah untuk hidupmu.

Selamat ya, aku sangat bahagia dan lega saat mendengar dirimu dan bayimu lahir dalam keadaan sehat walafiat. Nggak sabar ingin segera ketemu. Aku yakin duniamu akan penuh petualangan seru yang penuh cinta.

Selamat ya, untuk Adikku yang sangat hebat telah berjuang hidup dan mati demi menghadapi persalinan. Aku tahu itu enggak mudah. Tapi kamu berhasil melewatinya. Semoga segera pulih dan selamat menikmati waktu menjadi orang tua ya!

Selamat! Ini merupakan penantian panjang kalian memiliki anak laki-laki. Semoga sang bayi sehat selalu dan dapat menjadi anak yang berguna bagi orangtua dan negara di masa depan.

Selamat! Sekarang saatnya menikmati kaki kecil dan bau bayimu. Kamu harus mengambil foto sebanyak mungkin. Kamu pasti tidak ingin melewatkan satu momen berharga!

Selamat! Semoga si kecil tumbuh sehat dan jadi anak yang membanggakan orang tuanya. Rasanya sudah enggak sabar untuk bertemu si kecil yang menggemaskan secepatnya.

Selamat, akhirnya bayi yang ditunggu-tunggu lahir juga dengan selamat dan sehat. Lucu sekali dan mungil. Semoga bayi ini bisa memberikan kebaikan untuk kedua orang tuanya dan menjadi sumber berkah serta rezeki untuk keluarga.

Selamat, anak kamu cantik sekali seperti ibunya. Semoga menjadi malaikat kecil yang selalu menyejukkan hati orang tuanya.

Selamat, semoga kamu bisa menjaga amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Selamat, semoga menjadi anak yang cerdas dan memberi kebanggaan untuk kedua orang tuanya.

Semoga Allah membalas kebaikanmu, semoga Allah memberi rizki kepadamu seperti dia (bayi), semoga Allah melipatkan pahalamu.

Semoga Allah memberi berkah kepadamu, dan semoga Allah memberi berkah atasmu. Semoga debayinya menjadi anak yang sholeh/sholehah. Dan semoga kita sebagai orang tuanya dimudahkan, dikuatkan, dan dilancarkan dalam mendidik serta mengasuh hingga menjadi anak yang sukses dunia akhirat.

Semoga Allah memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas rezekinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti.

Semoga Allah memberikan berkah untuk anakmu dan diberkahi sebagai umat Nabi Muhammad Shallalahu ‘alaihi wa sallam.

Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu dan semoga Allah SWT memberi berkah atasmu. Kelak besar nanti, bayimu akan menjadi anak yang saleh/salihah. Dan semoga kita sebagai orang tuanya dimudahkan, dikuatkan, dan dilancarkan dalam mendidik serta mengasuh hingga menjadi anak yang sukses dunia akhirat.

Semoga Allah memberkahimu dalam anak yang diberikan kepadamu. Kamu pun bersyukur pada Sang Pemberi, dan dia dapat mencapai dewasa, serta kamu dikaruniai kebaikannya.

Semoga Allah memberkahimu untuk anak yang diberikan kepadamu. Semoga engkau pun bersyukur kepada Sang Pemberi, dan dia dapat mencapai dewasa serta engkau dikaruniai kebaikannya.

Semoga Allah menjadikan anakmu berkah untuk keluarga dan seluruh umat Nabi Muhammad SAW.

Semoga Allah selalu memberikan berkah yang berlimpah untuk keluargamu.

Semoga Allah SWT menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam.

Semoga anak kamu yang baru lahir bisa memiliki budi pekerti yang luhur dan berguna untuk orang disekelilingnya.

Semoga bayimu yang baru lahir membawa kebahagiaan bagi dunia dan kegembiraan khusus bagimu! Senang sekali untuk kalian berdua! Selamat untuk bayi yang baru lahir!

Semoga dengan hadirnya bayi perempuan ini bisa menambah kebahagiaan untuk ayah dan ibu serta seluruh anggota keluarga. Semoga bisa tumbuh dengan sehat sampai tua nanti dan Allah memberikan keberkahan padanya.

Semoga kamu dan bayimu yang baru lahir selalu diberi kesehatan, cinta, dan kebahagiaan yang baik.

Semoga kamu senantiasa bersyukur kepada Sang Pemberi (Allah SWT), dan diberkahi dengan anak yang dianugerahkan kepadamu, semoga cepat besar dan dewasa, dan engkau diberi rezeki dengan patuh dan baktinya.

Semoga kehadiran Si Kecil menjadi awal dari perjalanan indah untukmu dan keluarga. Selamat atas kelahiran putrimu yang menggemaskan.

Semoga menjadi anak yang saleh/saliha, berguna bagi bangsa, negara dan agama.Untuk ibunya semoga cepat pulih seperti sediakala.

Semoga senyum dan tawa bayimu yang imut menjadi lonjakan kebahagiaan dalam grafik hidupmu. Senang sekali untuk kalian berdua! Dia akan menjadi bayi yang beruntung. Selamat.

Senang banget dengar kamu sudah melahirkan. Semoga kegembiraan, kedamaian, dan berkah selalu menyertaimu dan keluarga.”

Seorang bayi dipandang sebagai tanggung jawab yang besar, tetapi juga merupakan kumpulan kegembiraan yang besar. Kamu akan menangani semua tantangan yang datang dengan membesarkan seorang putra karena saya tahu betapa bertekadnya kamu. Semoga berhasil, Temanku.

Setelah sembilan bulan menanti, kalian akhirnya resmi jadi orang tua. Semoga kehadiran si Kecil dapat menjadi sumber kebahagiaan untuk kalian. Selamat jadi orang tua baru, teman!

Si Kecil adalah bayi paling beruntung di dunia karena dia memiliki orang tua yang luar biasa seperti kalian. Selamat atas kelahiran buah hati kalian yang menggemaskan ya.

Sungguh kebahagiaan yang luar biasa akan lahirnya seorang putra yang begitu lucu dan ganteng. Semua kepercayaan Allah telah dititipkan padamu. Semoga bisa menjadi putra yang cerdas dan pemimpin di masa yang akan datang.

Tidak ada hadiah yang lebih besar bagi pasangan yang ingin menjadi orang tua selain seorang anak! Aku senang kamu telah diberikan hadiah itu. Selamat!

Tidak ada yang bisa mempersiapkan seseorang sepenuhnya untuk menjadi orang tua. Tetapi, kamu akan mempelajari semua yang perlu diketahui pada waktu yang tepat. Selamat atas kelahiran si kecil!

Tidak ada yang lebih indah dari kelahiran seorang anak. Bersorak untuk ibu yang penuh kasih, ayah yang bersemangat, dan bayi laki-laki tertampan di seluruh dunia!

Tidak ada yang lebih manis di dunia ini selain dari bau napas bayi yang baru lahir, suara desing riang dan bau kulit bayi. Selamat atas kebahagiaanmu yang baru.

Tidak ada yang lebih manis di dunia ini, daripada kehadiran seorang anak. Selamat atas kelahiran putra pertamamu ya.

Tidak percaya si Kecil sudah lahir. Terima kasih buat kalian yang sudah menjadikanku seorang bibi. Hubungi Bibi keren ini bila kalian butuh bantuan ya. Peluk dan cium untuk si Kecil yang menggemaskan!

Untuk sahabatku, aku sangat bahagia untukmu dan suamimu atas kelahiran anak pertamamu. Berkah untukmu dan keluargamu.

Wah tampan sekali anakmu, semoga bisa menjadi imam yang bijaksana untuk keluarganya kelak.