Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

91 Ucapan Selamat Khitanan

Kata-Kata Selamat Khitanan

Adikku tersayang, dari jauh kakak hanya bisa memberikan ucapan selamat atas khitannya semoga selalu sehat setelah ini juga, jadilah anak yang diberkati juga dicintai keluarga.

Alhamdulilah sudah selesai disunat. Lega bisa mengantarkan anak sulung kami menjalankan satu perintah Rasullulah Saw. Masya Allah semuanya berjalan dengan lancar. Diawali dengan motivasi dan diiringi dengan doa.

Alhamdulillah sudah sunatan anak kesayangan. Semoga berkah hidupmu nak, sehat selalu badanmu, mudah rejekimu, sejahtera dalam kehidupanmu di masa yang akan datang.

Alhamdulillah, proses khitan untuk kakak berjalan dengan lancar. 1 Proses perjalanan hidup sudah dilewati. Semoga lekas sembuh dan dapat tumbuh menjadi anak yang baik. Terimakasih atas doa dan dukungan teman-teman, semoga semuanya bisa terkabul.

Alhamdulillah. Lekas pulih ya nak (sebut nama). Semoga setelah ini, jadi anak yang lebih bersemangat dan pantang menyerah menjalani hidup.

Alhamdulillah..semoga setelah menjalankan salah satu sunah Rasulullah..kamu semakin shalih, rajin dan taat serta gemar berbuat kebaikan ya nak..!!

Alhamdullilah dengan izin Allah dan rahmatNya siang ini khitan adek berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan adek jadi anak yang shaleh, cerdas dan bermanfaat bagi ummat, penyejuk hati orang tua. Aamiin Allahumma Aamin

Alhamdullilah wasyukurillah, adek sudah disunat kemarin, cepat pulih ya nak, jadilah anak yang sehat, kuat, cerdas & sholeh.

Alhamdullilah. Selamat dikhitan ya nak. Semoga Allah jadikan sakit karena dikhitan ini menjadi sebuah keberkahan dan pahala. Selalu berbakti kepada orang tua serta berusaha menjadi anak yang saleh, lebih pintar dan kuat.

Alhmdulillah, selamat bagi adik abang yang bungsu, atas terselenggaranya acara sunatannya. Semoga adikku menjadi yang paling beruntung, mendapat kekuatan yang terdiri atas ilmu pengetahuan untuk bisa berhasil yang baik. Igat, jangan lupa untuk keluargamu.

Anakku yang tampan dan sholeh, selamat khitanan, semoga segera allah memberikan rasa kesembuhan kepada rasa sakit tersebut, lalu buat semua mimpi umi dan abi, lihat ananda rezekinya mudah, dan tontonnya disegani oleh orang banyak. Aamiin.

Anakku, sungguh khitan ini akan membuat hal baru dalam hidupmu menjadi suci dan bersih. Hal ini dikarenakan akan membuang bagian – bagian kecil berupa najis dan kotoran, oleh karena itu, jadilah anak yang lebih baik budi dan pemungkiman.

Barakallah Abang ..tambah pinter..sholeh dan sehat selalu...sukses walimatul khitannya.

Barakallah Abang .tambah pinter..sholeh dan sehat selalu...sukses walimatul khitannya.

Dengan hadirnya khitanan ini semoga Allah memberikan kasih sayangnya yang mengandung ilmu panjang, dengan demikian, akan tumbuh anak yang mamp memiliki hati yang berjuang serta teguh, beriman, dan berilmu pengetahuan yang jauh dari keburukan.

Di usia yang masih dini kamu sudah berani disunat, tante sangat bangga padamu dek. Sebagai hadiah kamu boleh minta sesuatu dari tante.

Hai keponakan tercinta, semoga dengan dikhitan ini kamu bisa semakin disayang Allah dan orangtua. Kelak jadi anak yang sholeh dan membanggakan.

Hai teman, selamat berbahagialah, semoga cepat sembuh sunat ini. Setelah ini jadilah anak yang berbakti dan berkepribadian baik.

Hebat kamu nak, diusia yang masih mudah sudah berani disunat. Semoga kebahagiaan dan kebaikan selalu menyertai langkah kamu kedepannya, lekas sembuh ya.

Hebat kamu nak, selamat ya (sebutkan nama) atas khitannya. Semoga tahap ini bisa menjadikanmu lebih dewasa dalam berpikir, bertindak dan mentalmu.

Jadi anak yang berbakti kepada orang setelah dikhitan, sesungguhnya sunat dan khitan akan membuat wajah ananda jadi leibh bahagia dan gembira serta didukung oleh orang – orang yang tersayang.

Jadikah anak yang baik budi, yang bisa hadir untuk membuktikan iman orang tua, semoga khitan ini adalah jembatan dapatkan kebahagiaan dari allah swt.

Jadilah pribadi yang sholeha dan sholeh ya nak, agar bisa membawa umi dan juga bi ke surga, dan semoga saja hidupmu selalu menjadi berkah untuk keluarga, amin.

Kakak berdoa untuk tuhan, agar setelah khitan adik kakak tersayang menjadi panutan dan sukses di masa depan. Amin ya rabbal alamin.

Kamu sudah baligh dan sudah berani dikhitan, selamat ya. Semoga Allah memberkahi sunatan ini dan memberikan pahala yang berlimpah. Jangan pernah lupa sholat 5 waktu ya nak.

Karena ini merupakan edisi yang cukup penting, untuk anak laki-laki – laki-laki yang akan tumbuh dewasa, maka khitan adalah kewajiban yang harus diberikan. Semoga semuanya menyenangkan.

Kebahagiaan semakin terpancar. Kamu telah berhasil membuat orangtuamu bangga sekali lagi, semoga lekas sembuh.

Lekas sembuh dari khitanannya ya nak. Semoga hidup anak Anda dilimpahi banyak berkah dan kebahagiaan. Menjadikannya pribadi yang lebih berbakti, sholeh dan cerdas.

Melalui, selamat selamat ini, semoga saja proses ini mampu menyatukan dan mempererat rasa silaturahmi menjadi lebih dekat dengan beberapa keluarga di sekitar. Amin ya rabbal alamin.

Nak, semoga nanti dalam derap langkah kaki menuai kehidupan berkembang menjadi pribadi yang baik, mampu membedakan hal yang boleh dan tidak sesuai agama, atau untuk kehidupan, dan berbakti untuk umi dan abi, amin. Selamat khitan ya sayang.

Proses khitan ini akan menjadikan dirimu lebih cerah dan ceria. Semoga selalu diliputi kebahagiaan, baik untukmu dan keluargamu.

Putra / adek tercinta sudah menjalankan ibadahnya. Berkhitan adalah salah satu fitrah. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh, berbakti dan cerdas.

Sebagian dari kesempurnaan kebahagiaan di dunia adalah memiliki keluarga yang bahagia. Selamat ya sayangku, sudah melalui sebagian proses dalam hidupmu. Semoga dengan khitan ini kamu diberi kesehatan, bisa menjadi pribadi yang dewasa, menjadi anak yang sholeh dan rajin dalam sholat.

Selalu atas khitanan anakmu ya. Semoga dengan ini, anakmu jadi makin pintar.

Selamat atas bentuk barunya ya kawan...semoga bertambah dewasa, bijaksana, rajin sholat, bisa berbakti kepada orang tua.

Selamat atas khitanan anakmu ya. Saya bahagia (nama anak) sudah berani disunat. Semoga setelah ini dia tumbuh cepat menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan gurunya serta bisa meraih cita-citanya.

Selamat atas khitanan anakmu. Semoga dia cepat tumbuh menjadi sosok yang bertanggung jawab, sholeh dan mendapatkan masa depan yang bagus. Insyaallah dia akan membuat kalian berdua bahagia.

Selamat atas khitanan buat keponakan tercinta! Semoga dengan ini kamu semakin disayangi Allah dan mendapatkan perlindungan darinya. Semoga kelak kamu menjadi putra yang sholeh yang bisa membanggakan kedua orang tuamu.

Selamat atas sunatan anakmu sekaligus keponakanku yang ganteng itu. Tidak kusangka dia sudah berani disunat walaupun teman-temannya menakutinya. Insyaallah dia akan menjadi anak yang kuat dan menurut apa kata orang tuanya.

Selamat atas sunatan anakmu yang paling tampan dan menggemaskan. Saya ikut berbahagia. Semoga setelah ini anakmu tumbuh jadi anak yang berbakti, serta dilancarkan meraih cita-cita.

Selamat atas sunatan anakmu. Waktu memang berjalan sangat cepat, rasanya dia baru kemarin aku gendong sekarang sudah sunat saja. Banyak yang ingin kuucapkan, berhubung kamu yang bisa aku temui, nanti kamu bisa katakan ke keponakanku yang ganteng itu kalau tantenya datang dan punya hadiah untuknya. Segera sembuh dan temui tantenya.

Selamat Berkhitan (nama anak)! Sudah besar saja ya, semoga setelah ini kamu bisa terus tumbuh menjadi pria yang bertanggung jawab dan berbakti kepada ibu dan ayahmu.

Selamat dikhitan ya dik. Semoga Allah menjadikan sakit karena khitan ini, menjadi keberkahan dan pahala berlimpah. Semakin menjadikanmu anak yang lebih kuat dan pintar.

Selamat dikhitan ya nak, Semoga Allah jadikan sakit karena di khitan ini menjadi sebuah keberkahan dan pahala yang melimpah. Selalu berbakti kepada orang tua serta berusaha menjadi anak yang lebih pintar dan kuat.

Selamat dikhitan ya, semoga saja Allah tidak henti – hentinya memberikan umur panjang, dan mengangkat segala rasa sakit dari disunat ini. Biarlah ayah dan ibu hidup susah belum berhasil mewujudkan impian ini, Allah pasti akan dilapangkan rezekinya.

Selamat kamu telah mengkhitankan anak. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangannya, semoga kelak dia bisa menjadi putra yang soleh serta bermanfaat bagi orang lain.

Selamat khitan hati ini jagoan ayah dan bunda yang hebat dari awal tindakan hingga akhir. Semoga lekas diberi kesembuhan ( dari sunat ) dan semoga bisa menjadi anak yang sholeh serta berbakti kepada orang tua. Amin.

Selamat khitan ya putraku, ayah dan mama sangat bangga kepadamu, semoga saja sebelum ini akan menjadi anak laki-laki – laki-laki yang sholeh, pintar dan berguna bagi bangsa dan engara serta agama.

Selamat mendapatkan Kebahagiaan untuk anakmu. Semoga Andi tumbuh menjadi pribadi yang baik dan bijaksana, serta selalu cocok untuk ibu dan ayah, guru bagi para guru di Sekolah dan senantiasa rajin beribadah.

Selamat menjalankan sunat dan berkhitanan untuk ananda tercinta. Semoga saja ini adalah jalan bagi anakmu untuk menjadi pribadi yang dewasa juga dapat dengan efektif untuk berpikir dengan baik dalam melakukan apapun.

Selamat nak kamu telah disunat. Sebentar lagi akan tumbuh semakin dewasa. Selalu ingat mengerjakan sholat 5 waktu. Juga mendoakan orangtuamu, supaya kamu menjadi sholeh di dunia dan di akhirat.

Selamat sudah berani dikhitan. Semoga kelak menjadi anak makin taat kepada Allah dan berbakti pada orang tua, serta berguna untuk orang sekitar. Aamiin.

Selamat sudah selesai disunat. Semoga lekas sembuh ya nak. Diberikan kekuatan, ilmu yang bermanfaat

Selamat telah disunat ya (nama anak), sesungguhnya berkhitan bisa menjadikan wajah tampak bersinar. Sunat juga menjadi anjuran dokter karena bisa menjaga dedekmu agar sehat. Sekarang kamu tidak perlu malu lagi ke teman-temanmu karena sudah disunat.

Selamat telah disunat, sebentar lagi kamu akan tumbuh semakin dewasa. Jangan pernah lupa sholat 5 waktu dan mendoakan kedua orang tuamu agar kamu menjadi sholeh dunia akhirat.

Selamat telah mengkhitankan anakmu. Semoga ini menjadi langkah baru yang baik, sholeh, dan bermanfaat bagi banyak orang.

Selamat untuk khitanan anakmu jeng. Semoga kebahagiaan keluarga kalian bisa semakin bertambah setelah anakmu yang bontot di sunat. Aku yakin dia akan bisa membuatmu bangga atas apa yang dicapainya di masa mendatang.

Selamat untuk khitanan nya bagi putra dari bapak Asrul tercinta, semoga saja allah swt berikan keberkahan umur yang panjang sampai akhir hayat dan menumbuhkn rasa keikhlasan pada diri anak agar dapat menghasilkan yang bermanfaat.

Selamat ya (nama anak) atas khitanan yang berjalan lancar. Semoga kelak kamu menjadi anak yang sholeh dan bisa meraih cita-citamu.

Selamat ya (nama anak) sekarang kamu sudah disunat. Semoga Allah menjadikanmu anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

Selamat ya (sebut nama), kamu sudah berani melalui prosesi khitanan untuk menjadi laki-laki sejati yang lebih bertanggung jawab.

Selamat ya adek Riski yang sudah selesai menjalani khitanan..semoga lekas diberi kesembuhan, tambah rajin belajar, tambah dewasa, rajin sholat dan bisa berbakti kepada kedua orang tua, bangsa dan agama.

Selamat ya anakmu yang paling bontot akhirnya dikhitan. Semoga ini menjadi pembuka pintu kemudahan rezeki, kecerdasan, dan kesehatan baginya.

Selamat ya anakmu yang paling bontot akhirnya disunat. Semoga kelak dia menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi banyak orang disekitarnya dan orang yang membutuhkan.

Selamat ya atas khitanan anakmu yang telah berjalan lancar. Alhamdulillah akhirnya dia telah di sunat dan akan segera tumbuh dewasa. Banyak harapan yang ingin aku ucapkan, salah satunya agar dia bisa menjadi panutan kelak saat dewasa nanti.

Selamat ya dek sudah menjalani proses khitanan dengan lancar. Sekarang punya bentuk baru. Semoga cepat sembuh, tumbuh menjadi anak yang bijaksana, rajin ibadahnya, berbakti bagi orang tua, nusa bangsa dan agama. Amin

Selamat ya dek, sudah disunat. Semoga menjadi anak yang soleh, rajin mengaji, rajin ke masjid, amin YRA.

Selamat ya dik (nama anak) atas khitanan yang lancar dan diberkahi Allah. Semoga kelak kamu jadi anak yang sholeh dan mudah meraih cita-cita.

Selamat ya dik atas khitan yang barusan kamu jalani dengan berani. Semoga kelak kamu menjadi sosok yang membanggakan.

Selamat ya dik atas sunat yang barusan kamu lakukan. Semoga adik kelak menjadi sosok yang dicita-citakan sekarang ini. Semoga kebahagiaan dan kebaikan selalu menyertai langkah adik kedepannya.

Selamat ya kawan, sudah melewati hal yang terpenting dalam hidupmu. Selamat hidup bersih, dengan rupa yang baru. Semoga segera Tuhan segera memberikan rasa kesembuhan kepada rasa sakit ini. Menjadi pribadi yang dewasa dan bijsaksana.

Selamat ya nak (sebut nama) akhirnya beranjak ke tahap baru. Semoga menjadi penyejuk hati orangtua, bermanfaat bagi orang banyak dan menjadi berkah di dunia dan akhirat. Aamiin.

Selamat ya sudah sunat, sekarang bertambah pede dengan tampilan yang baru. Semoga saja setelah ini kamu menjadi anak laki-laki – laki-laki yang sholeh, pintar dan berguna bagi bangsa dan negara serta agama.

Selamat ya untuk adek yang sudah menjalani khitan dengan lancar. Teriring doa, semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang tua, bangsa dan negaranya.

Semoga anak dari ayah ustad Yusuf setelah dikhitan, bisa mengikuti jejak orang tuanya, dermawan, dan selamat di akhirat. Selamat khitanan.

Semoga anakmu lekas sembuh setelah dikhitan ya. Harapan besar, dia menjadi putra sholeh yang membanggakan dan selalu rajin menunaikan sholat.

Semoga dengan khitanan ini Allah memberkahi umurmu, bersih hatimu teguhkan imanmu baiklah perangaimu, mudahkanlah rezekimu dekatkan kamu dengan kebaikan serta dijauhkan dari keburukan..amin..amin YRA.

Semoga lekas sembuh nak. Semoga Allah menjadikanmu anak yang taat terhadap segala perintah dan larangannya. Yang bisa tante lakukan adalah mendoakan yang terbaik untukmu.

Semoga lekas sembuh ya nak (sebutkan nama) dan segera dapat bermain kembali. Harapan besar, nanti setelah menjalani khitan, kamu bisa menjadi anak yang berguna, serta berbakti pada orang tua. Jangan pernah tinggalkan sholat dan mengaji.

Semoga lekas sembuh, selamat ya (nama anak). Jadilah anak yang penurut terhadap orang tua, guru-guru dan para alim ulama serta orang lain yang lebih tua. Belajarlah yang rajin, tidak hanya belajar di sekolah tapi juga belajar agama di tempat mengaji/pondok pesantren.

Semoga segera pulih, sakit dari khitan ini menjadi harapan besar penambah pahalamu dan keluarga. Sehat dan sukses terus di setiap langkah ya nak.

Semoga setelah menjalankan syariat agama khitan ini, menjadikan anakmu pribadi yang lebih baik. Sebagai pembuka pintu keberkahan bagi keluarga.

Semoga setelah proses khitan ini, kamu menjadi anak laki-laki yang lebih bijaksana dan berbakti dengan orangtua.

Sempurnakanlah keponakan saya kami dalam ibadahnya setelah melakukan khitan ini. Menjadikan dia anak yang selalu dalam ridho-Mu ya Allah.

Sempurnakanlah putra kami dalam ibadahnya setelah melakukan khitanan ini. Jadikan dia anak yang selalu dalam lindungan-Mu ya Allah.

Semua butuh proses, jalani danikuti tahapannya, walau harus melalui sedikit kesulitan bahwa rasa sakit, namun InsyaAllah semua dapat dilewati dengan baik dan dengan hasil yang optimal. Semangat ya kawan..selamat telah menempuh dan melalui tahapan itu, akan menjadi pengalaman besar dan tak terlupakan, semoga makin sehat, makin pintar dan semakin berbakti.

Sesungguhnya karunia yang telah Engkau berikan kepada kami berupa anak adalah titipan. Karena itu hamba akan merawatnya dan membesarkannya agar berjalan dalam keimanan dan ketaqwaan kepada-Mu.

Syukuran sunatan putra kami. Semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rejeki, main pintar, makin baik, makin ceria, murah senyum, sayang ke semuanya, makin sholeh, berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa serta agama.

Tante sangat bangga kepadamu ganteng. Selamat ya sekarang kamu sudah disunat. Tidak banyak kata yang bisa tante ucapkan, hanya sebuah harapan dan doa agar kamu tumbuh menjadi pria yang berguna bagi agama, negara dan bangsa.

Ya allah, semua orang datang ke acara khitan ini, jadikanlah Syaqil menjadi anak yang mandiri dan baik, jauh dari siksa api petualangan, semoga sunatan atau khitanan ini membuat akhlaknya terpuji untuk nusa juga bangsa.

Ya rabbi, semoga anak ibu Lia menjadi anak yang cerdas, sehat jasman, murah hati, dan sholeh. Masukkan anak tersebut sebagai golongan yang taat sholatnya, selamat di khitan ya.