Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

92 Ucapan Selamat Malam Lucu

Kata-Kata Selamat Malam Lucu

Aku banyak bergerak dalam tidurku. Ini membuat aku merasa nge-gym di pagi hari sia-sia. Selamat malam untuk kamu yang sama denganku.

Aku capek dan ngantuk, jadi mau tidur dulu. Kalau kamu ada perlu atau rindu, datang ke mimpiku ya! Kamu jangan lupa tidur. Met istirahat!

Aku hanya ingin memberimu ucapan selamat malam. Oh! Jangan lupa cek kolong kasurmu juga, ya!

Aku mau ikut club kasur dulu ya. Barengan DJ bantal sama MC selimut. Selamat malam.

Allah lah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya, dan menjadikan siang terang benderang

Anda memasuki waktu di mana sendok di tangan kanan, handphone di tangan kiri, dan jodoh masih di tangan Tuhan. Malem, Mblo!

Beli baju batik di Pasar Rebo. Hai, Cantik, selamat bobo.

Berhenti menyia-nyiakan waktu dengan berpikir tentang masa lalumu. Lebih baik gunakan waktumu untuk mengusir nyamuk agar tidurmu lebih nyenyak. Semoga mimpi indah!

Buah semangka buah anggur, sudah tersedia di atas meja. Karena mataku udah ngantuk mau tiur, selamat malam dan sampai jumpa.

Coba lihat keluar. Nggak ada matahari, tapi ada bulan, kan? Kamu tahu nggak apa artinya? Ya karena udah malam, gimana sih. Tidur sana!

Cuma cowok ganteng dan cewek cantik yang udah tidur jam segini. Selamat malam, semuanya!

Di dalam gelapnya malam, ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam agar persahabatan kita tetap abadi bersama sunyinya malam.

Eeeeh jomblo malam minggu emang ada yang nelfon? Mendingan tidur aja. Sadar diri, nungguin orang ngajakin jalan pas malam minggu buat lu yang jomblo itu enggak mungkin. Mending tidur aja enak.

Hai, aku belum tidur, nih. Kalau kangen chat aja, ya!

Hai, malam ini aku kangen kamu boleh, nggak?

Hargai semua apa yang kau miliki, tapi jangan kau biarkan sebuah hal yang tak berarti menjadikan dirimu kehilangan sesuatu yang berarti. Selamat malam untukmu.

Hari senja kian berlalu, dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut, dan ku ucapkan selamat malam sobat.

Jalan-jalan ke pasar malam, jangan lupa bawa motor. Eh ternyata udah malam, udah waktunya kita molor.

Jangan lupa tidur ya sudah malam nanti keburu ditidurin maling. Eh, tapi malingnya malin kudang dong.

Jangan lupa tidur ya sudah malam, kalau enggak tidur nanti keburu ditidurin maling. Eh, tapi malingnya malin kudang dong.

Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam sebelum tidur. Karena ketika kita tertidur jiwa meninggalkan tubuh, dan kembali atau tidak kita tidak pernah bisa mengetahuinya

Jangan tidur malam sob, nggak nunggu SMS atau telepon pacar kan? Oiya lupa, pacar kan nggak punya.

Jangan tidur malam-malam, Mblo. Kalau kamu sakit, nggak ada yang ngingetin minum obat. Cepetan tidur sana!

Jembatan terbaik antara putus asa dan harapan adalah tidur malam yang nyenyak

Jika memang waktu tidak menunggumu, jangan khawatir. Copot saja baterai jamnya dan nikmati hidupmu. Selamat malam.

Jomblo, kan? Jangan begadang, kalau masuk angin nggak ada yang ngerokin.

Jombloo di mohon segera tidur. Sebab tidur malam untuk para jomblo dapat menyebabkan kejang-kejang, rasa perih di hati, rasa pedih, dan menyiksa batin. Sebab karena yang ditunggu udah ada yang punya.

Kalau jomblo jangan begadang. Soalnya kalau kena masuk angin nanti nggak ada yang beliin obat. Cepetan tidur ya!

Kalau mau tidur jangan lupa mandi dulu sama pakai parfum ya. Siapa tau mimpi ketemu jodoh kan sudah wangi.

Kamu bukan ikan yang tidak bisa berkedip. Tetapi manusia butuh istirahat. Selamat malam.

Kamu kalau tidur yang nyenyak, ya! Siapa tahu kita nanti ketemu di mimpi.

Kamu memasuki waktu di mana sendok di tangan kanan, handphone di tangan kiri, dan jodoh masih di tangan Tuhan. Malem, Mblo!

Kangenku ke kamu itu kayak bus Sumber Kencono. Makin malam, makin ugal-ugalan.

Ke pasar beli dandang, tak lupa beli gethuk. Hai kamu yang suka begadang, awas aja besok ngantuk.

Ke Pekalongan beli kapur, jangan lupa beli berdua. Kalau kamu susah tidur, jangan lupa buat berdoa.

Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam bidadariku.

Ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, pernahkah kamu berpikir bahwa mungkin Allah SWT berkata, ‘Kita perlu bicara dan sekarang kamu punya waktu.

Ketika sang mentari mulai beranjak menuju tempat tidurnya. Angin malam mulai mengirimkan nyanyian merdunya kepada semua orang melalui gelapnya malam sembari mengucap “Selamat Tidur

Ku bahagia kau tersenyum, ku menangis kau bersedih dan ketika mata lelahmu terlelap ku ucapkan Good Night sobat.

Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kamu.

Maafkan aku, sengaja memberikan ucapan selamat malam untukmu. Sebab, selamat tinggal tak akan pernah ada dalam kamusku.

Malam ini sangat petang. Bulan terlihat terang. Mimpi akan segera datang.

Malam ini sebelum kita tidur, berdoalah untuk mereka yang malam ini mungkin tidur tanpa tempat tidur, tanpa atap di atas kepala mereka, tanpa pakaian atau dalam keadaan perut mereka lapar tanpa sesuatu pun yang bisa dimakan.

Malam kawan senasib. Mumpung sama-sama jomblo, kita rebahan dulu sampai pagi ditemani bantal dan selimut, yuk!

Malam makin larut, waktunya tarik selimut. Jangan lupa cuci kaki dulu biar nggak digigit semut. Met bobok dari orang imut.

Malam sudah mulai larut..Terangnya sebuah cahaya lampu laksana memberikan isyarat untukmu segera memejamkan mata di bawah selembar kain selimut. Selamat tidur dan juga semoga mimpi indah.

Malam yang indah yakni ketika kau memeluk boneka beruangmu dan tidur. Tapi, malam yang angker yakni ketika boneka beruang yang kau peluk memelukmu kembali. Mimpi yang indah, ya.

Malam! Aku tidur duluan ya. Karena ada rindu yang harus istirahat.

Malam! Sekadar mengingatkan, jangan malas-malasan! Kamu rajin aja belum tentu ada yang mau.

Malam, Kawan senasib. Mumpung sama-sama jomblo, kita rebahan dulu sampai pagi ditemani bantal dan selimut, yuk

Matahari tidak akan menjadi merah. Laut tidak akan menjadi biru. Aku nggak akan pernah berhenti, untuk mengganggumu. Selamat malam!

Mau uang ya cari kerja. Kalau sudah dapat, kerjanya yang benar. Kalau kecapekan kerja, makanya tidur biar kamu bisa istirahat.

Met bobok ya gaeees moga besok bisa ketemu lagi muuuach!

Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir. Selamat Malam.

Naik motor pakai helm, tidak terasa hujan gerimis. Enggak terasa ini sudah malam, met bobok kekasihku yang manis.

Orang kaya adalah dia yang bisa tidur di malam hari karena mengetahui bahwa dia tidak melukai seseorang di hari itu

Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan doa jika jiwamu masih percaya akan kuasa-Nya, semoga pagi akan menyapa.

Peringatan! Kepo akun mantan menyebabkan serangan jantung, pusing, sakit hati, naik darah, galau tingkat tinggi, menangis tak habis-habis, dan gangguan kejiwaan. Berhenti kepo dan tidurlah!

Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena rindu kamu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Malamnya. aku tidak bisa tidur karena kelaparan. Hehe. Kamu jangan lupa makan malam. ya!

Seandainya jengkol bisa nyembuhin jengkel dan pete bisa ngilangin bete, dunia ini akan tenang walau sedikit bau. Selamat malam kekasihku yang lagi bete.

Sebelum tidur pastikan guling di sebelahmu beneran guling ya. Kan repot kalau ternyata guling yang kalian pakai ternyata pocong. Ih serem.

Segelap apa pun keadaan di suasana malam, pasti ada sebuah bintang yang menerangi di dalamnya. Selamat malam

Selamat malam sahabat, jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan. Tetap semangat.

Selamat malam! Mau bertanya, kamu kalau lagi senyum gulanya berapa sendok? Kok manis banget.

Selamat malam, kawan, selamat tidur. Ciee, senangnya jomblo ada yang ngucapin.

Selamat malam. Aku tidur duluan, ya, karena ada rindu yang harus istirahat.

Selamat malam. Jangan lupa tidur pakai guling. Sapa tahu mimpi sudah nikah.

Selamat tidur kamu pencuri hati, Pewarta mimpi, yang mencairkan kebekuan hati, semoga indah mimpimu di pelukan doaku.

Selamat tidur, orang lemah yang belum bisa buka hati untuk seseorang. Jangankan hati, buka bumbu mie instan saja pakai bantuan gunting.

Selamat tidur. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku.

Semut mini batuk-batuk, jam segini udah ngantuk. Kelapa muda diinjak gajah, ya sudah bobok ajah.

Setiap malam sebelum beranjak tidur, tanyakan pada diri sendiri, ‘Apa yang sudah saya lakukan hari ini agar layak mendapatkan surga?

Siang terang malam gelap, duduk berbaring ingat kamu. Ayo sayang tidur yang lelap, peluk guling anggap saja itu aku.

Sudah malam guys, lekas tidur. Siapa tahu besok bangun-bangun langsung punya pacar.

Sudah malam, Mblo, mendingan cepetan tidur. Sadar diri loh, enggak ada yang hubungin sekarang. Mending tidur siapa tahu bisa mimpiin artis-artis.

Sudah saatnya gabung ke klub kasur, barengan DJ bantal, sama MC selimut. Selamat malam, selamat tidur buat kamu yang imut.

Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu.

Terima kasih untuk tetap berada di sampingku sampai detik ini. Selamat tidur.

Tidur adalah canduku. Kasur adalah distributorku. Dan alarm adalah polisiku. Semoga kamu merasakan hal yang sama, sahabat!

Tidur adalah meditasi terbaik

Tidur adalah nikmat. Dengan tidur, kamu bisa melupakan segalanya untuk sementara waktu. Jadi jangan lupa berdoa sebelum tidur.

Tidur Bro, jomblo ngapain begadang. Kasian tuh lampu yang nemenin sampai pagi.

Tidurlah sekarang, sebab disana masih ada sebuah kerinduan yang menunggumu untuk bangun di esok hari.

Tidurlah yang nyenyak di malam yang sepi ini. Hanya itu saja pintaku, karena aku hanya ingin melihat senyum cerah ceriamu untuk ku di esok hari.

Udah malam mblo, mendingan cepetan tidur. Sadar diri loh, enggak ada yang hubungin sekarang. Mending tidur bisa mimpiin artis-artis.

Untuk kamu yang ada jauh di sana, selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi indah. Aku di sini dengan sabar dan setia akan selalu menunggu kedatanganmu.

Untukmu sahabat hanya sebuah kata yang bisa terucap dari bibir manis ini, selamat malam mimpilah indah seraya bunga yang sedang mekar.

Wajah indahmu ternyata kaya orang susah, ya? Susah dilupain maksudnya. Selamat malam dan selamat istirahat.

Wajah kamu kaya orang susah, ya? Susah dilupain maksudnya. Hehe. Selamat istirahat!

Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin. Selamat malam kawan.

Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tiada lagi berkata. Selamat tidur

Woy, tidur, sudah malam. Mau sampai kapan ngeliatin handphone yang enggak ada notifikasinya.