Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

31 Ucapan Selamat Malam untuk Istri

Kata-Kata Selamat Malam buat Istri

Betapa malam selalu memberikan inspirasi. Semoga malam ini ada impian inspirasi yang datang lewat mimpi.

Dirimu adalah masa kiniku dan semua dari hari esokku. Selamat malam, malaikat mimpiku!

Hanya ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu.

Hari senja kian berlalu, dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut dan ku ucapkan selamat malam pujaan hatiku.

Hari-hari yang kita lalui sangat indah, senyum tawa bahagia kita lalui bersama, namun kini sang surya sudah tidak lagi pancarkan sinarnya, selamat malam, semoga besok kita bisa kembali bersama-sama.

Ingin rasanya terus berbincang-bincang. Namun, malam sudah makin larut. Kuucapkan selamat tidur. Esok kita sambung cerita kita.

Istriku, andai matamu telah lelah untuk menatap malam, maka perlahan pejamkan dengan kelembutan, tidurlah dengan nyenyak, selamat malam sayang.

Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam sebelum tidur karena ketika kita tertidur, jiwa meninggalkan tubuh dan kembali atau tidak, kita tidak pernah bisa mengetahuinya.

Jangan tidur larut malam ya, Sayang, dan jangan menunda-nunda lagi. Segeralah tidur karena aku hanya ingin cepat melihat senyum pagimu yang indah di esok hari.

Karena orang yang tepat tidak selalu dipertemukan oleh Tuhan dengan cepat. selamat malam.

Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam, Bidadariku.

Malam telah turun dengan bintang-bintangnya. Selamat malam, Sayang. Semoga malam ini mendapat mimpi yang indah.

Memperbaiki diri untuk esok hari jauh lebih baik daripada menyesali hari ini dan hari kemarin. Selamat malam.

Pagi yang paling cerah adalah ketika bersamamu. Malam yang terindah adalah ketika mendengarkan suaramu. Dan hati yang paling bahagia adalah ketika bisa memilikimu selamanya.

Rasa takut akan kehilanganmu yang membuatku cemburu berlebihan. Selamat malam jantung hatiku.

Saat aku bertemu denganmu dalam mimpi, sungguh aku tak ingin bangun meninggalkan mimpi itu, namun kini aku lebih beruntung karena dapat bersanding denganmu di malam nyataku, selamat malam wahai bidadariku, mimpi indah.

Saat hati ini teringat padamu, tak ada kata yang dapat kuucapkan. Hanya doa tulusku untukmu semata.

Sayang, selamat malam, tidurlah untuk sejenak melupakan harimu yang berat, sadarkanlah hatimu untukku untuk perlahan tidur dalam dekapku.

Selamat malam bintang hatiku. Saat ku buka buku halaman hidupku, jadilah engkau huruf, yang selalu ada untukku baca.

Selamat malam untuk yang mengisi hatiku. Aku berjanji akan membuatmu merasa diinginkan, dicintai, dan dibutuhkan setiap hari.

Selamat malam wahai istriku tersayang, sebelum tidur sebutlah namaku, di tengah kesunyian malam ini, bawalah aku dalam mimpi indahmu.

Selamat malam, Sayangku, jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan.Tetap semangat.

Selamat tidur dan semoga bermimpi indah. Semoga tidurmu dan istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, menjadikan sebuah senyum cerah di wajah cantikmu.

Selamat tidur kamu pencuri hati, pewarta mimpi, yang mencairkan kebekuan hati, semoga indah mimpimu di pelukan doaku.

Selamat tidur kuucapkan. Semoga kau dapat beristirahat di malam ini. Mengumpulkan tenaga untuk perjuangan esok hari.

Semua bintang berkilauan, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Itulah dirimu, Sayangku.

Setiap malam aku selalu berharap dapat menjadi selimut untuk menemani tidurmu, berada di sisimu dan mencium keningmu sebelum kau terlelap tidur wahai istriku sayang, selamat malam.

Sungguh aku sangat tahu bahwa ini adalah hal yang paling sulit untukmu dapat tidur tanpa adanya diriku, tenanglah esok aku akan pulang sayang, selamat malam.

Sungguh, di tengah ribuan bintang hanya ada satu bulan dan satu matahari, untuk itu aku yakin semesta tidak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu, selamat malam wahai orang tersayang.

Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu.

Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tak lagi berkata. Selamat tidur.