Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

55 Ucapan Selamat Malam untuk Suami

Kata-Kata Selamat Malam buat Suami

Ada banyak hari yang telah berlalu, namun masih banyak yang akan datang. Di antara semua hari itu aku tidak akan membiarkan malam ini berlalu tanpa memberitahumu bahwa aku cinta kamu dan semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat malam, Cintaku.

Akhirnya, malam telah tiba dan itu adalah waktu ketika aku berbaring di tempat tidur dan merindukanmu dan hanya berdoa untuk mimpi indahmu. Selamat malam.

Aku memikirkanmu setiap hari dan setiap malam karena kamu adalah satu-satunya untukku. Aku sangat mencintaimu! Selamat malam!

Aku sangat berterima kasih kepadamu karena kamu memilihku dan mencintaiku tanpa syarat. Selamat malam, Cinta.

Aku sangat mencintaimu sehingga aku tidak tahu lagi kapan malamku berakhir dan kapan hari-hariku dimulai. Selamat malam mimpi indah, Cintaku!

Aku suka semua bintang di langit, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan yang ada di matamu! Jadi aku akan memikirkanmu saat aku tidur malam. Selamat malam!

Aku tahu suamiku, hari ini pasti sangat Lelah setelah kau bekerja seharian, untuk itu istirahatlah, mimpi indah, karena bintang-bintang dan cahaya bulan akan selalu tersenyum untukmu.

Aku tidak takut lagi bangun di sepertiga malamku karena ada selalu bait namamu di situ.

Aku tidak takut mematikan lampu selama kamu terus kembali dalam mimpiku setiap malam. Selamat malam, Sayang!

Aku tidaklah mencari seseorang yang terbaik. Namun, aku hanya mencari seseorang yang dapat menjadikan aku lebih baik. Selamat malam.

Betapapun gelapnya malam, bulan dalam hidupku akan selalu bersinar dengan cahaya sejuta bintang. Selamat malam, Cintaku!

Biarkan cintaku menjadi satu-satunya yang menghangatkan hatimu malam ini. Tidur nyenyak, Sayang.

Cintaku padamu tidak ada habisnya, tidak ada batasan. Sungguh suatu berkah memilikimu. Selamat malam, Sayangku.

Di sini malam terasa begitu gelap, aku menjadi semakin rindu akan canda tawamu ketika kita akan tidur, semoga kita cepat bersama kembali, selamat malam.

Hatiku sangat merindukanmu sekarang, jadi tolong tidurlah lebih awal dan temui aku dalam mimpiku! Mimpi indah, aku mencintaimu!

Jangan terlalu sedih ya suamiku, fokus aja sama pekerjaan mu di sana, dan jangan pernah berpikir yang aneh aneh, karena kami disini akan selalu menunggumu, dan juga merindukan kepulangan mu, selamat malam ya sayangu. love you...

Jika saya dapat membuat daftar semua hal yang saya syukuri hari ini, kamu akan berada di puncak. Selamat malam, Sayangku!

Kamu adalah hal pertama yang terlintas di pikiranku ketika aku bangun dan kamu adalah hal terakhir di kepalaku ketika aku tertidur. Singkatnya, saya tidak bisa berhenti memikirkanmu. Selamat malam.

Kau adalah pahlawanku, semoga malammu disana damai, dan bisa membuat tidurmu jadi lebih nyeyak, sehingga kelelahanmu bisa pergi, dan jangan lupa untuk menemukanku didalam mimpimu, love you.

Lihatlah ke dalam hatiku dan rasakan apa yang aku katakan karena hatiku berbicara kebenaran, dan kebenaran itu adalah aku mencintaimu.

Malam disini sangat gelap dan sunyi, aku merindukan tawamu saat hendak tertidur, apa kabarmu suamiku, semoga kita cepat bertemu, selamat malam.

Malam ini sungguh sangat berbeda dengan malam-malam sebelumnya ketika kau belum ada di sini, namun sekarang berbeda, karena kau telah pulang, selamat malam suamiku, semoga tidurmu nyenyak.

Malam ini tidak seperti malam malam sebelumnya saat kau ada disini, jujur akupun merasa sangat kesepian, tapi aku akan tetap sabar menanti kepulangmu suamiku, semoga malam mu jadi tenang dan tidurmupun nyenyak sayangku.

Memikirkamu adalah titik kritis di mana mimpi burukku berakhir dan mimpi indah dimulai. Aku cinta kamu.

Perlu kau tahu suamiku, kau adalah pahlawan dalam hidupku, semoga malam di sana dapat membuat tidurmu tetap nyenyak, dan lelahmu dapat segera pergi, I love you.

Saat ini, ada lebih dari satu miliar orang tidur atau baru saja bangun untuk memulai hari mereka. Sungguh menakjubkan bahwa satu-satunya orang yang saya pikirkan di malam hari adalah kamu. Saya harap kamu memimpikan cinta dan kebahagiaan.

Saya berharap tidur mu disana bisa nyenyak, meskipun kau tidak bisa tidur jika sebelum nya aku bacakan cerita lucu, hehe. selamat malam ya sayangku..

Saya tahu bahwa setiap mimpi buruk terbebas dari pikiran saya ketika saya pergi tidur di malam hari. Pikiran tentangmu tidak dapat memberi saya apa pun kecuali mimpi surgawi.

Sayang, malam sudah semakin larut, sudah waktunya untukmu istirahat, meskipun malam diluar sangat gelap kamu jangan kwatir, karena sinar cintaku akan selalu menerangi saat kau tidur, i love suamiku...

Sayang, tidur yang nyenyak ya, semoga hari esok lelahmu telah pergi, ingat selalu akan anak kita di sini yang selalu menunggu kepulanganmu, selamat malam sayang.

Sayangku, Tidurlah dengan nyenyak, biarkan kelelahanmu pergi, dan semoga besok harimu jadi lebih baik dari sebelumnya.

Selamat malam suamiku, jangan nakal ya disana, hehe, tapi saya percaya kok sama kamu sayang, kalau kamu akan selalu menjagi hatimu untukku, love youu

Selamat malam suamiku. Makasih sudah bekerja keras untuk menghidupi keluarga ini. Waktunya untuk tidur. Semoga mimpi indah.

Selamat tidur suamiku, selamat malam sayang, jangan pernah berpikir buruk tentangku, karena aku di sini selalu menjaga cinta kita.

Setiap malam saat aku memikirkanmu, itu mengingatkanku betapa beruntungnya aku memilikimu! Selamat malam, Cinta.

Suamiku tersayang, meskipun sekarang kita tidur terpisah, tapi nyatanya dalam hati kta selalu bersama, karna kita bisa mengerti tana kata kata. selamat malam sayang.

Suamiku tidurlah, semoga besok menjadi hari yang lebih baik, serta jangan pernah lupa bahwa kau akan selalu ada di hatiku sayang.

Suamiku, betapa beruntungnya aku menjadi pasanganmu, semoga nanti mimpimu ketika pertama kali jatuh cinta padaku lagi dan lagi. love you...

Suamiku, saya tahu kamu hari ini sangat lelah bekerja seharian, jadi istirahatlah sayangku, biarkan bintang bintang di langit tersenyum padamu dan cahaya bulan melunturkan lelahmu. mimpi indah ya sayang.

Suamiku, tidurlah sudah larut malam, kamu jangan taku jika tidurmu disana sendirian, karena sebenarnya aku selalu ada disisimu, dan selalu mencintaimu. good night darling.

Suamiku, walaupun aku di sini begitu susah untuk tidur sebab sudah terbiasa ada dirimu di sisi, namun aku kan selalu berdoa semoga harimu di sana selalu baik-baik saja, selamat malam sayang.

Suatu hari aku berharap mimpiku menjadi kenyataan dan aku akan bangun di sampingmu. Sampai saat itu, selamat malam!

Sudah hampir seminggu kita tidur terpisah, dan anakmu juga sering menanyakan kabarmu, saya tahu kamu disana juga merasakan hal yang sama, semoga pekerjaan mu cepat selesai dan kembali kerumah ya suamiku, jangan lupa mimpikan kami y sayang.

Susah memang jika kau tidak ada bersama kami suamiku, tapi itu semua sebenarnya kau lakukan demi kami juga, demi membahagian kami, semoga hari hari mu di sana menyenangkan dan semua pekerjaan cepat selesai dengan baik. mat malam sayang.

Tak peduli seberapa berat masalah dan sakitnya perasaanmu saat ini, biarkanlah Allah memainkan perannya. Selamat malam.

Tiada kata yang pantas untuk mengiringi tidur malammu di hari ini selain 'Selamat tidur wahai engkau yang sedang di sana'.

Tidak ada jarak yang mungkin tidak saya tempuh malam ini hanya untuk bersamamu dan mengucapkan selamat malam yang hangat.

Tidurlah dengan nyenyak suamiku, biarkan lelahmu pergi setelah lelah seharian mencari nafkah untukku. Semoga hari esok akan lebih baik sayang, selamat malam.

Tidurlah sayangku, agar lelah mu hilang, semangat untuk bekerja besoknya, ingat saya dan anakmu disini selalu menunggu kepulanganmu kerumah.

Tidurlah sayangku, semoga besok hari hari mu jadi lebih baik, dan jangan lupa bahwa aku selalu ada dihatimu.

Tidurlah sayanku, biarkan semua kelelahan yang kamu rasakan hari ini terhapus dengan memimpikan kami disini, dan semoga kamu selalu sehat ya suamiku.

Tidurlah Suamiku, Meskipun aku disini sangat susah untuk tidur karena sudah terbiasa dengan belaian manjamu, semoga hari harimu disana selalu damai, love you

Tidurlah, lepaskan segala lelahmu, siapkan angan yang indah agar menjadi sebuah bunga tidurmu. Lupakan semua hal yang mengganjal dalam pikiranmu. Selamat tidur, Kekasih.

Tidurya suamiku, kan besok kamu harus pergi bekerja, jangan pernah berpikir buruk, karena aku disini akan selalu menjaga cintaku hanya padamu.

Untuk suamiku yang paling tersayang, meskipun malam ini kita tidak tidur bersama, namun bukankah hati kita akan selalu bersama? Selamat malam sayang, semoga kita bertemu dalam mimpi yang indah.