Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

67 Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat

Kata-Kata Selamat Menikah buat Sahabat/Teman Laki-Laki dan Perempuan

Akhirnya kamu menemukan belahan jiwamu. Selamat hari pernikahan. Semoga cinta kalian semakin erat sampai maut memisahkan.

Akhirnya kini dikau sudah tak sendiri lagi, laper ada yang masakin, makan ada yang nyuapin, tidur ada yang nemenin. Bahagia selalu ya teman baikku, semoga cepet punya momongan biar ane juga punya ponakan. hehehe

Akhirnya, selamat menikah sahabatku. Melihat perjuanganmu untuk move on dari pengalaman kasih yang penuh duka, aku turut berbahagia ketika mendengar kabar kamu menemukan pasangan terbaikmu. Semoga kisah cintamu dan dia berlangsung abadi.

Aku turut bahagia untukmu sahabatku karena akhirnya kamu menikah dengan pria idamanmu! Selamat menyongsong bahtera rumah tangga!

Alhamdulillah, turut berbahagia dengan pernikahan kalian. Semoga Allah Swt. senantiasa melimpahkan rahmat-Nya bagi pernikahan ini.

Alhamdulillah. Selamat atas pernikahan kalian yang berjalan sempurna. Semoga kalian menjadi pasangan harmonis, selalu dikaruniai keberkahan berlapis-lapis, dan lancar mengarungi bahtera rumah tangga. Dan tidak lupa, semoga kalian dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah untuk menyempurnakan kebahagiaan. Aamiin.

Bahagia ya sahabatku, semoga Allah selalu menuntunmu berserta istri dan anak-anakmu kepada Cinta-Nya.

Bisa melangsungkan pernikahan dengan orang yang sangat kamu cintai adalah berkat dan hadiah dari Tuhan yang sangat indah. Hargailah dan ingatlah selalu. Selamat menikah, teman!

Buat Sahabatku, kini kamu sudah berbeda dengan yang dulu.. kamu telah bersama dengan belahan jiwamu. Semoga Allah Swt selalu melimpahkan rahmatNya untuk pernikahan kalian.

Cinta itu sangatlah indah, dan keindahan tersebut telah terbukti pada hari pernikahanmu. Selamat menikah sahabat, aku menyayangimu!

Cinta merupakan anugerah terbaik yang diberikan Tuhan. Cinta juga merupakan penghargaan besar bagi mereka yang menerima. Selamat menikah, jagalah anugerah tersebut dengan baik.

Dulu kita makan bersama, ke mana-mana bersama, hampir setiap momen bersama. Namun aku sadar, bahwa ada titik di mana kita sibuk membangun keluarga kita masing-masing. Semoga pernikahanmu menjadi ladang ibadahmu. Selamat menikah, sahabatku!

Happy wedding! Sudah enggak ada lagi galau meratapi status jomblo, ya? Berbahagialah selalu, dan semoga segera diberkahi dengan momongan.

Happy wedding, babe! Nggak ada lagi galau merenungi status jomblo, ya? Bahagia selalu, dan semoga bisa segera punya momongan. Jadi, ada yang bisa manggil aku dengan sebutan onty!

Happy wedding, sahabatku! Selamat membina rumah tangga. Jadilah pasangan yang saling mendukung dalam suka maupun duka. Semoga rukun selalu!

Harapan-harapan terbaik dariku untukmu sahabatku. Semoga cinta kalian berdua tumbuh semakin kuat selagi kalian membangun kehidupan baru bersama-sama. Selamat menikah!

Hari ini adalah hari bersejarah dalam hidupmu. Selamat menempuh hidup baru dengan pasangan yang paling kamu cintai. Aku selalu berdoa yang terbaik untukmu.

Hari perayaan pernikahanmu hanya akan berlangsung sesaat, tapi semoga cintamu dan cintanya akan tetap tumbuh. Semoga jadi pasangan yang sempurna, Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

Jangan lupa untuk selalu bersemangat, jadilah suami yang hebat dan ayah yang penyayang nantinya. Semoga Allah menjagamu.

Kamu baru saja menikah, namun aku sudah tak sabar ingin melihat anak-anakmu yang pastinya akan menggemaskan. Selamat menikah, semoga kamu dan dia bahagia selalu!

Kepercayaan adalah salahs satu kunci utama kebahagian dalam ikatan pernikahan. Selalu jaga hal tersebut, sahabat. Selamat menikah dan selamat berbahagia!

Mimpimu menikah akhirnya terwujud juga! Selamat menikah, semoga api cinta terus berkobar di hatimu dan hati pasanganmu!

Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan

Pada hari pernikahanmu, kau dan dia saling mendeklarasikan cinta, dan aku terharu serta sangat bahagia melihatnya. Teruslah bahagia sepanjang kehidupan pernikahanmu, teman!

Sahabat terbaik dari kecilku kini akan menjadi seorang istri. Selamat atas pernikahanmu dengannya. Semoga sakinah mawaddah warrahmah, bahagia selalu dan semoga cinta kalian abadi selamanya.

Sahabat yang paling jahat adalah ia yang meninggalkan temannya menikah dulu, hahaha! Tenang, kamu masih tetap sahabatku. Selamat menempuh hidup baru, sahabat.

Sahabatku, aku berbahagia untukmu. Kamu dan (istri/suami)mu adalah pasangan yang sungguh serasi. Selamat mengemban amanah baru sebagai (istri/suami). Jadilah pasangan yang baik.

Saudaraku nikah duluan nih, gue di tinggal asem banget. Yah, tidak banyak yang ingin aku sampein, semoga ente bahagia selalu dan tambah gemuk, alhamdulillah sekarang makan ada yang nyuapin. hehehe

Selama ini aku selalu mengagumi kalian berdua karena kalian adalah bukti nyata bahwa cinta sejati ada. Selamat menikah, teman!

Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya

Selamat atas pernikahannya, Sahabatku. Semoga kekuatan-kekuatan cinta yang telah kalian bina senantiasa terjaga hingga akhir hayat.

Selamat karena sudah sah menjadi suami istri. Jadilah keluarga yang damai dan rukun. Semoga rumah tangga kalian segera dikaruniai anak-anak yang lucu dan berbakti pada orang tuanya.

Selamat menempuh hidup baru bersama pasangan sehidup semati. Semoga Tuhan membukakan banyak pintu rezeki untuk kalian.

Selamat menempuh hidup baru teman yang sudah kuanggap sebagai saudara sendiri! Pernikahan itu bukan sesuatu yang mudah, namun aku harap kamu dan pasanganmu bisa saling mendukung dan bertahan dalam membina rumah tangga kalian.

Selamat menempuh hidup baru untuk sahabatku … (sebut namanya), akhirnya kini engkau sudah tak sendiri lagi. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.. Aamin

Selamat menempuh hidup baru ya akhi, semoga engkau bisa menjadi imam yang penyayang dan selalu membawa istri dan anak-anakmu kepada Cinta-Nya. Barakallahu lakum wa baraka alaikum

Selamat menempuh hidup baru ya ukhti, semoga engkau selalu menjadi bidadari tebaik untuk suamimu tercinta. Barakallahu lakum wa baraka alaikum

Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah Swt. menganugerahkan karunia-Nya, memupuk rasa syukur pada kehidupan pernikahan, dan membukakan seluruh pintu rezeki.

Selamat menempuh jalan hidup barumu dengan seseorang yang telah dianugerahkan Allah Swt. Semoga rahmat Allah Swt. senantiasa tercurah kepada kalian dan menjadikan kalian semakin bahagia. Semoga pintu-pintu rezeki senantiasa dibukakan untuk kalian.

Selamat menempuh kehidupan pernikahan, temanku! Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-harimu setiap hari.

Selamat menikah my brother, kini kamu sudah jadi seorang imam yang mempunyai amanah dan tanggung jawab besar untuk istrimu dan anak-anakmu kelak.

Selamat menikah sahabatku! Semoga kehidupan pernikahanmu sebahagia dan seindah pesta pernikahanmu!

Selamat menikah sahabatku, ‘Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ (mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan).

Selamat menikah ya bro / sist .. (nama sahabatmu), semoga cepat punya momongan, Sa MA Wa yak..

Selamat menikah ya sahabatku, Baik-baik ya karena kamu sekarang akan mengemban amanah sebagai istri yang harus taat pada suamimu. Kamu harus rela dan ikhlas karena ridha Allah juga terletak pada ridha suamimu. Semangat, bahagia selalu yak.

Selamat menikah ya. Semoga Allah Swt. menyempurnakan ibadah kalian dan menyempurnakan kebahagiaan kalian. Semoga Allah Swt. juga senantiasa memberikan petunjuk dalam setiap keputusan yang kalian buat.

Selamat menikah! Kurang-kurangin, deh, hal-hal yang nggak penting. Kini kamu punya keluarga yang harus diurus. Semoga jadi sosok pasangan yang baik dan, kelak, jadi sosok orangtua yang luar biasa juga.

Selamat menikah, Bro! Kurang-kurangi main game, sering-sering mengayomi istri. Jadi imam yang baik untuk keluarga ke depannya. Semoga kehidupan rumah tangga kalian penuh berkah dan kebahagiaan.

Selamat menikah, sahabat! Aku bahagia karena kau juga bahagia!

Selamat menikah, sahabatku tersayang. Semoga kalian menjadi pasangan sejati sampai maut memisahkan, lekas dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah. Aamiin.

Selamat menikah, Sahabatku. Akhirnya kamu dipertemukan dengan jodoh terbaikmu. Semoga kehidupan kalian selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan keharmonisan.

Selamat menikah, Sahabatku. Kini kamu telah dikaruniai pasangan yang menyayangimu. Semoga kalian menjadi pasangan yang saling melengkapi, saling mencintai, saling melindungi dan selalu dilimpahkan keharmonisan.

Selamat menjalani kehidupan pernikahan, sahabatku. Selamat menembuh jalan yang baru bersama pasangan sehidup semati. Semoga rahmat Allah Swt. senantiasa melimpahkan rahmat-Nya. Aamiin.

Selamat menjalani kehidupan setelah menikah. Aku sangat berbahagia untukmu. Ini adalah awal yang baru, semoga kebahagiaanmu semakin berlipat-lipat.

Selamat menjalani pernikahan yang bahagia, sahabatku. Selamat mengemban amanah baru sebagai (suami/istri). Lakukan semua karena ridha pada-Nya.

Selamat menjalani status baru sebagai (istri/suami). Sekarang, tiap bangun tidur sudah ada (istri/suami) yang menemanimu. Semoga bahagia selalu!

Selamat sudah jadi pasangan yang serasi! Semoga perjalanan kalian besama-sama membangun keluarga selalu tetap indah. Selamat menempuh kehidupan yang baru.

Selamat untuk sahabat baikku, kini engkau sudah menembuh jalan hidup barumu dengan yang telah Allah Anugerahkan kepadamu, semoga rahmat Allah senantiasa dilimpahkan kepada kalian, menjadikan kalian smeakin bersyukur, bahagia dan smeoga jalan-jalan pintu rezeki dibukakan untuk kalian.

Semoga kehidupan pernikahanmu selalu dihiasi kebahagiaan seperti pada hari pernikahanmu. Selamat menikmati salah satu hadiah terbaik dari Tuhan ini.

Semoga kehidupan pernikahanmu semengagumkan dan seajaib kisah cintamu sebelum kalian memutuskan untuk bersatu. Selamat menikah!

Setelah sekian lama kalian merajut cinta dalam ikatan pacaran, itu udah jadi bukti betapa kuatnya cinta kalian dan udah sepantasnya pernikahan ini jadi milik kalian berdua. Semoga tetap akan saling mencintai hingga maut memesahkan. Selamat menempuh hidup baru.

Tahun depan, tunggu undangan ane juga mau nyusul, doain yak

Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini daripada membangun keluarga baru bersama pasangan sejatimu. Selamat menikah dan menempuh bahtera rumah tangga!

Untuk sahabatku tersayang, bahagia selalu ya.. Semoga bisa menjadi istri yang sholeha dan ibu yang penyayang buat anak-anakmu kelak. Doakan aku juga cepetan nyusul, hihihi..

Waktu berlalu dengan cepat dan lihatlah sekarang kau sudah siap menempuh kehidupan baru. Aku turut bahagia untukmu dan terima kasih karena telah berbagi kebahagiaan ini denganku. Selamat menikah, teman seperjuanganku!

Ya Allah jadikanlah sahabatku ini senantiasa bahagia setelah hari pernikahannya. Jadikanlah sahabatku dan pasangan hidupnya sebagai orang yang saling mencintai dan saling menjaga kehormatan.

Yah, aku ditinggal.. kejamnya dikau aku jadi kesepian ditinggal jomblo sendiri. Tapi aku rela karena kamu sudah tak sendirian lagi, yeay!