Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

17 Ucapan Selamat Menikah untuk Tetangga

Kata-Kata Selamat Menikah Buat Tetangga

Akhirnya tetanggaku yang biasa menjadi partner kepanitiaan kampung sudah jadi istri orang. Selamat menikah ya. Semoga terus dilimpahi kebahagiaan. Jadilah keluarga sakinah, mawadah, waarahmah. Selalu sayangi istrimu, kelak jadilah teladan bagi anak-anakmu. Semoga bahagia pokoknya kawan

Mbak ku yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri, akhirnya kamu menemukan cinta sejati yang selama ini diidam-idamkan. Selamat menempuh hidup baru, selamat menikah!

Mbakku, tetangga baikku yang kuanggap sebagai saudara sendiri. Akhirnya kamu menemukan lelaki terbaik sebagai jodohmu. Cinta sejati yang sudah lama kau idam-idamkan. Selamat menempuh hidup baru ya buat kalian. Cepat diberikan momongan biat tambah banyak kebahagiaannya

Meskipun berkeluarga tidak mudah, Aku yakin tetanggaku yang satu ini mampu menghadapi dengan kedewasaan. Selamat atas pernikahannya. Semoga ini adalah awal terindah untuk hidupmu.

Selamat atas pernikahan anak pertama Bapak dan Ibu, semoga [nama anak tetangga Anda] dan pasangan dapat membangun bahtera rumah tangga yang langgeng dan harmonis.

Selamat menempuh hidup baru. Jazakallahu khairan khatsira.

Selamat menikah tetanggaku! Doakan aku biar segera mengikuti jejakmu. Kalau bisa, semoga kita dapat bertetangga lagi!

Selamat menikah, teman mainku sedari kecil! Semoga selalu bahagia dan dilancarkan rezeki rumah tangganya. Sampai bertemu lagi!

Selamat menikah, tetanggaku! Semoga dapat menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan rahmah.

Tetangga lima langkah dari rumah, selamat atas pernikahannya. Semoga bahagia selalu dan dapat membangun keluarga sakinah mawaddah warrahmah.

Tetangga tiga langkah dari rumah, selamat atas pernikahannya ya. Semoga kau dan pasanganmu bisa menjadi keluarga yang bahagia dunia akhirat. Doakan aku segera menyusul. Kalau bisa kita bertetangga lagi. Jadilah pemimpin terbaik untuk istrimu. Juga panutan terbaik untuk anak-anakmu kelak. Doa terbaik selalu menyertaimu dan pasangan

Tetangga yang biasa menemaniku dalam kepanitiaan acara komplek kini telah menjadi istri orang! Selamat menikah dan membantu rumah tanggamu. Kudoakan kamu dan pasangan bahagia selalu.

Tetanggaku yang sudah jadi teman bermain dari kecil, selamat menikah! Semoga bahagia dan dilancarkan rezekinya selalu. Jangan lupakan teman kecilmu ini, ya!

Tetanggaku, teman bermainku sejak kecil, selamat menikah ya kawan. Semoga kamu dan pasangan selalu dilimpahi kebahagiaan dan kelancaran rezeki. Jangan lupa teman kecilmu ini. Doakan juga untuk segera menyusul kalian. Semua doa terbaik menyertaimu dan pasangan

Turut berbahagia atas pernikahan anak kedua Bapak dan Ibu. Semoga pernikahan ini menjadi ridha dan rahmat bagi seluruh keluarga besar Bapak dan Ibu.

Walaupun banyak yang bilang berkeluarga itu tidak mudah. Tapi aku yakin tetanggaku yang hebat ini mampu mencapai kedewasaan. Selamat menempuh hidup baru ya sobat. Semoga ini akan menjadi awal yang indah untuk hidupmu dan pasangan

Yah, aku ditinggal.. kejamnya dikau aku jadi kesepian ditinggal jomblo sendiri. Tapi aku rela karena kamu sudah tak sendirian lagi! Selamat menikah tetangga sekaligus teman masa kecil. Semoga dapat menjadi istri yang solehah. Doakan aku agar cepat menyusulmu.