Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

114 Ucapan Selamat Pagi Islami

Kata-Kata Selamat Pagi Islami

Aku tidak menilaimu dari apa yang Kamu miliki saat ini. Aku ingin menilai seberapa besar usahamu untuk memperjuangkanku. Selamat bekerja, semoga hasil yang Kamu capai bisa meyakinkan orang tuaku nanti! Selamat menjalani hari dan selamat pagi.

Aku tidak peduli apakah dirimu yang terbaik untukku atau bukan, yang jelas di pagi ini aku akan berdoa untuk kebaikanmu.

Allah meningkatkan martabatnya yang bertoleransi dan meninggikan orang yang rendah hati. Semoga harimu diberkati!

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabatku, selamat pagi, semoga Allah SWT selalu memberikan kelapangan rezeki atas apa yang engkau lakukan pada hari ini.

Assalamu’alaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini.

Assalamualaikum sahabat, selamat dan semangat pagi. Sudahkah kamu salat Dhuha hari ini?

Assalamualaikum sahabatku, selamat pagi! Apakah hari ini kamu sudah awali pagimu dengan bersyukur?

Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini.

Assalamualaikum Warahmatullaahi wabarakaatuh, selamat pagi saudaraku.

Assalamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh, sohabul khair.

Assalamualaikum, selamat pagi kawan! Semoga secercah harapan terpancar menerangi hati dan akal kita di pagi yang cerah ini.

Assalamualaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini.

Assalmualaikum teman, buatlah pagi ini lebih baik dari pagi kemarin, tetaplah semangat.

Awali pagi dengan ketenangan hati, berisitiqomhlah bagai sang mentari yang selalu terbit di pagi hari, lewat untaian ini aku ucapkan Assalamu’alaikum dan semangat pagi.

Awali pagimu dengan rasa sayang. Sayang dengan diri sendiri. Sayang dengan orang di sekitarmu. Tebarkan senyum manis yang gembira.

Awali setiap pagi Anda dengan senyuman dan ketenangan hati, istikamahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari. Saya ucapkan assalamualaikum dan selamat pagi untuk Anda.

Awali setiap pagi anda dengan senyuman dan ketenangan hati, istiqomahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, aku ucapkan assalamualaikum dan selamat pagi untukmu.

Azan subuh sudah berkumandang, selamat pagi ukhti! Awali hari ini dengan salat dan mengaji agar lebih berkah.

Bagaimana mungkin kau akan mendapatkan hal-hal luar biasa, bila kau belum merubah kebiasaan burukmu? Masih pagi, rencanakan hal luar biasa ke depan!

Berada di dunia ini seolah-olah Anda adalah orang asing atau seorang musafir. Selamat pagi!

Berakhlaklah baik hanya karena Allah SWT, selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberinya. Assalamualaikum wahai sahabatku.

Berkat Allah SWT datang sebagai kejutan, tetapi seberapa banyak yang Anda terima tergantung pada seberapa besar hati Anda percaya! Semoga Anda diberkati melebihi harapan Anda. Selamat pagi.

Berperilaku baiklah karena Allah semata, dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan anda terbangun dari tidur, assalamualaikum dan selamat pagi.

Bukan kopi atau ucapan selamat pagi yang aku butuhkan untuk awali hari ku, tapi senyumanmu.

Cahaya mentari selalu mengingatkanku akan Keagungan-Nya. Embun dan kabut mengingatkanku akan indah Ciptaan-Nya. Hangatnya selalu membuatku bersyukur atas Nikmat-Nya. Selamat pagi.

Di tengah gurun yang tertebak, jadilah salju abadi. Embun pagi tak akan kalahkan dinginmu, angin malam akan menggigil ketika melewatimu, oase akan jengah, dan kaktus terperangah.

Hanya sedetik untuk berfikir tentang kamu saat pagi tiba, namun senyuman di wajahku berlangsung hingga sepanjang hari. Selamat pagi.

Harapan dan jalan menuju kesuksesan selalu datang untuk mereka yang bekerja keras meraih impian dan selalu berdoa serta ikhtiar tanpa mengenal arti menyerah. Selamat pagi.

Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik. Bismillah.

Hidup tanpa iman bagaikan bumi tanpa matahari dan bintang. Hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa bunga. Aku tanpa kamu bagaikan hilang setengah kesempurnaanku. Selamat pagi sayang.

Hidup untuk mencari kesempurnaan akan menjadikan diri tertekan. Jadi syukurilah hari barumu yang dihiasi mentari pagi.

Jadilah wanita yang sejuk dipandang. Tutuplah aurat dan jagalah kehormatanmu karena yang berhak atas keindahan dirimu adalah yang menghalalkanmu dan menafkahimu. Assalamu’alaikum ukhti, selamat pagi.

Jangan mengeluh dan hapuslah air matamu. Yakinlah bahwa Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Selamat beraktivitas ya! Semoga hari ini menjadi hari keberuntunganmu. Aamiin.

Jangan menyalahkan Allah karena tidak menghujani Anda dengan hadiah. Dia memberi Anda hadiah hari baru setiap pagi. Selamat pagi.

Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi setiap hari. Jadi jangan lelah untuk tetap berdoa di pagi hari dan mensyukuri segala yang dimiliki.

Jika Allah ingin berbuat baik kepada seseorang, dia memberikan dengan cobaan. Selamat pagi!

Jika Anda terus berjalan dibimbing oleh manusia, Anda akan menemukan akhir yang tanpa harapan. Tetapi, jika Anda melanjutkan jalan yang dibimbing oleh Allah, Anda akan menemukan harapan yang tak terbatas.

Jika hari ini tidak kamu temui kebahagiaan, tetaplah berusaha dan berdoa agar senantiasa diberikan nikmat yang berlimpah.

Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan. Selamat pagi.

Jika ramai orang disekitarmu tidak menganggapmu, buktikan bahwa kamu baik - baik saja dan tunjukkan bahwa hidupmu jauh lebih baik dari sebelumnya. Selamat pagi.

Kamu dan kopi seperti bilangan ganjil yang menggenapkan aku. Selamat pagi pujaan hatiku.

Kau tahu, kemenangan tidak akan pernah Tuhan berikan pada mereka yang bermalas-malasan! Masih pagi, semangat!

Ketika kau masih bertemu pagi dan putuskan diri untuk berdiri menghadapi berjuang dengan hati di jalan Illahi, maka saat itu kau telah mengakhiri hari dengan satu lagi kemenangan sejati

Kicau burung terdengar sangat merdu, embun pagi memperlihatkan keindahannya. Kau tahu kenapa mereka seperti itu pagi ini? Karena mereka ingin mengucapkan selamat pagi untukmu pendamping hidupku.

Langit membuka tabirnya, sinar mentari perlahan menapak bumi, jangan lupa berdoa agar selalu dalam lindungan-Nya. Selamat pagi.

Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya.

Marilah kita mulai pagi ini dengan semangat di hati. Semoga apa yang kita harapkan hari ini mampu kita capai dengan hasil semaksimal mungkin.

Mata terindah yang selalu melihat kebaikan orang. Mulut terindah adalah yang belajar selalu berkata baik. Hati terindah adalah yang selalu berprasangka baik terhadap orang lain. Selamat pagi.

Menjadi penting tidak selalu baik, tapi dengan menjadi baik kita selalu penting dan yang indah tidak selalu baik pula, karena setiap yang baik selalu indah pada akhirnya.

Mensyukuri hal sekecil apapun adalah salah satu kunci kebahagiaan hati. Masih bisa sarapan pagi adalah bentuk nikmat kecil yang diberikan Allah. Selamat pagi untukmu, teman.

Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat zuhur.

Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan kawan.

Meskipun kehidupan tak sejalan dengan harapan, tetap awali pagi mu dengan rasa syukur atas nikmat-nya.

Mulai pagi hari ini, tentang setiap masalah yang ada di depanmu lalu katakan, “Hai, masalah! Hanya Allah yang tak bisa dikalahkan.

Mulai pagi mu dengan senyum ramah dan rasa sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Tebarkan senyum manis untuk mereka dan ucapkan selamat pagi.

Mulailah harimu dengan niat yang baik, pancarkan raut wajah bahagia di pagi hari, semoga Allah senantiasa menjagamu. Assalamualiakum, semangat pagi sahabat!

Mungkin sejak aku percaya bahwa jika memberi hal manis untuk diri kita tiap pagi, kita selalu siap menghadapi hal pahit yang mungkin akan terjadi nanti

Orang hebat tidak dilahirkan dalam satu hari. Namun hasil dari kerja keras dan doa yang sangat lama. Kamu mau jadi orang hebat tapi masih sulit bangun pagi?

Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah agar kamu bisa bangun dari tidur. Selamat beraktivitas ya!

Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi.

Pagi hari tanpa kopi bagaikan pagi tanpa sinar matahari, jagalah lisan dari menyakiti hati serta jaga hati dari rasa benci dan dengki.

Pagi ini begitu syahdu. Embun di ujung daun jatuh dengan membawa rindu pada tanah, menumbuhkan pepohonan.

Pagimu murung? Air mata tak terbendung? Kebahagiaanmu terpasung? Ingat-ingat satu hal, bung! Allah tidak akan memberi masalah yang tidak bisa ditanggung."

Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik. Jangan lupa pula untuk ucap bismillah sebelumnya.

Pengalaman adalah batu pijakan, semakin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi. Selamat pagi sahabat.

Pikiran yang baik mendahului perbuatan besar. Perbuatan besar mendahului kesuksesan. Semoga harimu menyenangkan.

Sang surya muncul di peraduannya dengan terang, wahai ukhti atau akhi sudahkah kalian bersyukur hari ini? Selamat pagi dan semangatlah!.

Sebagaimana Engkau telah bukakan mataku di pagi ini, bukakan pula jalan kebahagiaan untuk calon tulang rusukku sampai akhir hayat nanti.

Sebelum sholat dzuhur, ayo saudara-saudaraku bergegas bangun dari tidur. Karena mentari selalu terbit dari timur dan teman sejati yang selalu menghibur sudah menunggu.

Sebenarnya aku tahu jika pemimpi sepertimu tak perlu sebuah ucapan selamat pagi, bukan?

Sebuah pagi sempurna, hanya jika aku bersama kamu.

Selamat menikmati hari minggu pagi buat kamu jodohku yang kini masih jauh dan entah dimana. Semoga saja sang waktu bisa segera menyatukan kita di waktu yang tepat dan di tempat yang indah.

Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan.

Selamat pagi mentari. Sebagai sahabat sejati, aku ingin selalu mengingatkanmu, jagalah hatimu untuk sang khaliq.

Selamat pagi para akhwat atau ikhwan, semoga pagimu ini senantiasa menjaga keistikamahan hatimu.

Selamat pagi saudara-saudaraku, awali hari dengan keceriaan dengan tetap menjaga hati seperti Nabi Muhammad SAW.

Selamat pagi semesta. terima apa yang sudah terjadi, ikhlaskan apa yang tidak bisa diubah, betulkan apa yang masih bisa diperbaiki

Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, namun tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak.

Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, namun tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak. Semoga malaikat tak pernah merasa berat untuk melantunkan doa itu atas nama rinduku.

Selamat pagi wahai saudaraku, sesama penyembah Allah Ta'ala, semoga cahaya-Nya memberikan kita perlindungan untuk terus beribadah dan beraktivitas pada hari ini.

Selamat pagi wahai umat nabi yang budiman, cerialah hari kalian dengan tetap menjaga hati.

Selamat pagi yang begitu syahdu. Embun di ujung daun jatuh dengan membawa rindu pada tanah, menumbuhkan pepohonan.

Selamat Pagi, hari berganti tanpa pernah kita rasa sebelumnya. Dengan bertambahnya usia setiap hari, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya.

Selamat pagi, lawan rasa malasmu dan bangunlah, dunia tidak memanjakan orang malas.

Selamat pagi, mimpi akan menjadi kenyataan dengan setiap langkah kecil yang kita buat dan terus bergerak.

Selamat pagi, sahabat baikku. Ketahuilah, kadang Allah memberi permusuhan hanya untuk memberitahumu betapa berartinya kedamaian.

Selamat pagi, semoga pagi ini menjadi pintu berkah bagi kita semua, dan semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusan kita.

Semoga harimu dimulai dengan rasa syukur atas nikmat-Nya dan berakhir dengan lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

Semoga pagi ini menjadi pintu berkah bagi kita semua, dan semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusan kita.

Senyuman dan ketenangan hati bisa menjadi awal hari yang menyenangkan. Selalu istiqomah mengawali hari dengan senyuman layaknya matahari yang tak pernah bosan terbit di pagi hari dan terbenam di malam hari.

Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. Tetap optimis meskipun dalam keadaan miris. Percaya dengan janji Illahi adalah kunci untuk menjemput pagi yang percaya diri. Salam pagi.

Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. Tetap optimis mesti dalam keadaan miris. Percaya dengan janji Illahi adalah kunci untuk menjemput pagi yang percaya diri. Salam pagi.

Sesungguhnya, Allah tidak melihat ke arah tubuh Anda atau ke arah penampilan Anda. Tapi, dia melihat ke arah hatimu. Selamat pagi!

Sesungguhnya, sesudah kesulitan pasti ada kemudahan, tetap optimistis percayalah akan janji-Nya. Ia adalah kunci untuk menjemput mentari yang percaya diri dan optimistis. Salam pagi.

Setiap pagi adalah hari baru, hidup baru, untuk sebuah semangat yang harus baru juga.

Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu.

Sohabul khair ukhti, semoga pagimu lebih baik dari kemarin, dan semoga persahabatan kita akan terus terikat. Amin.

Tak perlu susah-susah, karena hanya dengan memikirkanmu saja sudah membuat pagi hari ku menjadi lebih indah.

Takut kepada Allah di manapun Anda berada. Selamat pagi!

Tanamkan kebaikan dalam diri. Hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!

Teguhkan hati, luruskan niat, perbaharui pikiran, selamat pagi dan tetaplah semangat.

Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi.

Tetaplah semangat menjalankan hari-harimu. Semoga Allah selalu memberikan cahaya kebahagiaan untuk kita di sepanjang hari ini.

Tiada hari tanpa pagi, tiada kebahagiaan di pagi hari, jika tanpa senyum darimu wahai akhi. Dan bersyukurlah dengan mengucapkan terima kasih kepada ya illahi.

Tiada pagi tanpa kopi. Bagaikan pagi tanpa cerahnya sinar matahari. Kopi pagi hari ini, jagalah lisan dari menyakiti hati, jagalah hati dari rasa benci dan dengki.

Tidak ada kata indah lain yang harus ku ucapkan si pagi ini selain kalimat syukur atas nikmat dari-Nya.

Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaiki.

Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu.

Ya Allah! Jadikan kami cinta iman, hiasi perapian kami dengan iman! Hentikan kami untuk mencintai penghujatan, ketidaktaatan, dan pemberontakan, buat mereka tampak keji! Jadikan kami satu di antara orang di jalan yang benar. Selamat pagi!

Ya Allah! Jadikan kami cinta iman, hiasi perapian kami dengan iman! Hentikan kami untuk mencintai penghujatan, ketidaktaatan, dan pemberontakan, buat mereka tampak keji! Jadikan kami satu di antara orang di jalan yang benar. Selamat pagi!

Ya Allah! Maafkan saya, orang tua saya, dan semua orang beriman pada hari dimana perhitungan akan ditetapkan! Selamat pagi!

Ya Allah, aku bersyukur atas badai cobaan yang singgah pada diriku sehingga jiwa ini kuat. Sekuat karang yang dihantam ombak silih berganti.

Ya Allah, aku ingin mencintaimu seperti pagi yang tak pernah ingkar memberikan kesejukan dan semangat.

Yang paling dekat seorang hamba dengan Tuhannya adalah saat dia bersujud, selamat Pagi!