Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

173 Ucapan Selamat Tunangan

Kata-Kata Selamat Tunangan

Ada banyak doa dan restu dari kami semua. Semoga perjalanan cinta kakak dan orang pilihan kakak penuh dengan dukungan dan kepercayaan satu sama lain hingga akhir. Semoga semuanya dimudahkan hingga hari pernikahan kakak dan pasangan.

Ada dua acara orang dipenjara seumur hidup. Pertama adalah karena melakukan kejahatan yang buruk, dan kedua adalah karena pernikahan. Selamat hidupmu akan segera berakhir.

Aku berharap ikatan kalian berdua yang semakin disahkan dalam kesempatan istimewa ini akan terjalin abadi. Semoga kehidupan kalian berdua nantinya selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat bertunangan!

Aku harap semoga kamu akan memperoleh kebahagiaan yang bertahan dalam waktu yang tidak terbatas. Mudah-mudahan juga ini akan menjadi lembar baru dari kisah panjang hidup kamu bersama orang pilihan kamu. Semua harapan terbaik dariku atas pertunangan kamu hari ini.

Aku harap semoga kamu memang telah menemukan jalan yang indah menuju masa depan bersama dengan kekasih kakak. Selamat bertunangan sekali lagi aku ucapkan di hari ini.

Aku mengucapkan selamat kepada kamu berdua atas cinta dan kebersamaan yang telah diresmikan. Semoga pernikahanmu cepat terlaksana dan semoga Allah memberkahi hubungamu dalam tunangan ini.

Aku merasa sedih karena memikirkan kakak yang akan pergi, tetapi juga merasa bahagia karena kakak telah mendapatkan pasangan yang menerima kakak dalam keadaan apapun.

Aku sangat Bahagia kamu telah menemukan cinta sejatimu. Semua harapan terbaik kuberikan untuk kamu berdua, semoga pertunangan ini menjadi awal yang sempurna untuk kehidupan bersama.

Aku sangat berbahagia akhirnya kakak menemukan belahan jiwa dalam hidup jakak. Hargai dan cintai orang yang kakak pilih tersebut dengan tulus dan penuh kesungguhan. Aku akan senantiasa mendoakan yang terbaik untuk kalian berdua hingga nanti.

Aku sangat berharap akan acara spesial ini menambah makna baru dalam kehidupan kamu berdua. Semoga kamu terbawa dalam suasana Bahagia yang tak terbatas.

Aku sangat senang akhirnya kakak menemukan seorang belahan jiwa dalam hidup. Hargai dan cintai Dia dengan tulus dan penuh kesungguhan. Aku akan mendoakan yang terbaik untuk momen spesial ini.

Aku sangat senang bahwa kalian telah bertunangan sekarang. Dan aku juga senang karena bisa mendapatkan semua makanan gratis yang lezat ini. kunantikan acara pernikahan kalian berdua dan makanan lezat disana.

Aku selalu berpikir bahwa kamu akan mengambil pilihan yang buruk. Tetapi alhamdulillah, kamu telah membuktikan bahwa pikiranku salah. Tapi apa yang terjadi pada tunanganmu? Kenapa Dia bisa memilihmu?

Aku senang mendapat kabar pertunanganmu. Selamat belajar memasak dan bersih-bersih rumah karena kamu akan segera menjadi ibu rumah tangga. Aku akan menjadi tamu pertama yang mencicipi masakanmu nanti.

Aku tak pernah menyangka temanku yang hebat ini akan segera melangsungkan pernikahan bersama orang tepat dan baik. Selamat bertunangan kalian, pasangan hebat!

Aku tidak pernah khawatir tentang kakak bertunangan, karena aku tahu pasanganmu akan melindungi dan bersamamu melewati segala rintangan hidup. Doaku terbaik selalu bersamamu.

Aku turut berbahagia dengan pertunangan kalian berdua. Ini merupakan awal baru dari kehidupan panjang yang akan kalian jalani bersama. Semoga kalian berdua selalu dilimpahi berkat oleh Tuhan.

Aku ucapkan ‘happy engagement untuk kalian berdua. Selamat atas bersatunya cinta kalian dalam ikatan pertunangan. Aku ucapkan syukur tak terhingga untuk hari yang indah ini, semoga kalian berdua selalu berbahagia.

Aku ucapkan congrats ya (nama sahabat). Aku doakan pada Tuhan untuk mengindahkan hari-hari kalian berdua dengan cinta, serta hujanilah hidup kalian dengan kasih dan sayang. Amin.

Aku ucapkan happy engagement untuk kalian berdua! Doa terbaik aku panjatkan untuk kebahagiaan kalian berdua selamanya. Semoga kedepannya kalian semakin sukses, bahagia, serta dilancarkan hingga ke acara pernikahan.

Aku ucapkan selamat atas pertunangan kamu. Kalian berdua adalah pasangan paling serasi yang sudah memberi inspirasi termasuk aku. Aku yakin kalian akan menjadi belahan jiwa untuk satu sama lain yang sempurna.

Aku ucapkan selamat bertunangan bagi kalian berdua. Tahukah kalian bahwa kalian tampak cocok satu sama lain saat ini. Aku berdoa agar selalu dilancarkan hingga hari pernikahan tiba.

Aku ucapkan selamat bertunangan ya sahabatku. Semoga hidup kalian diberkati dengan cinta dan kasih sayang yang tak terbatas hingga akhir waktu. Aku juga berharap kalian berdua akan menjalani hari-hari yang penuh kebahagiaan dan kesuksesan di hari esok.

Aku ucapkan selamat bertunangan! Selamat menjalani hari-hari bahagia kalian bersama. Semoga Allah memberkahi acara pertunangan kalian hari ini. Aku doakan agar hubungan kalian akan langgeng, tentram, dan dilancarkan selalu dalam segala urusan.

Aku ucapkan selamat tunangan [nama teman]! Aku sangat bersyukur karena kamu kini sudah mendapatkan pasangan yang kamu idamkan. Aku tidak dapat memberikan apa-apa selain mendoakan agar kalian langgeng selamanya.

Aku ucapkan selamat tunangan bagi kalian berdua. Aku berharap ikatan cinta antara kalian berdua akan abadi. Semoga hidup dan cinta kalian senantiasa dihujani kebahagiaan.

Alhamdulillah, Bang, semoga langgang sampe kakek nenek ya.

Alhamdulillah, sahabatku. Semoga langgang sampe kakek nenek ya.

Berharap semoga kakak menemukan jalan yang indah menuju masa depan bersama dengan kekasih kakak. Selamat bertunangan!

Berjanjilah untuk selalu bersama dalam suka maupun duka karena hari ini adalah hari yang spesial untuk jiwa kalian yang telah terikat. Selamat bertunangan untuk kalian berdua, ya!

Bersama restu dari kami semua, semoga perjalanan cinta kalian penuh dengan dukungan dan kepercayaan satu sama lain. Semoga semuanya dimudahkan hingga hari pernikahan kalian berdua tiba.

Bertunangan adalah awal pengeluaran dana dari semua pengeluaran yang akan terjadi dalam rumah tangga. Jadi, berhematlah.

Buatlah janji diantara kalian untuk tetap bersama disaat susah maupun senang, suka maupun duka, karena hari ini adalah hari yang spesial untuk hati kalian bersatu. Selamat bertunangan!

Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati. Congrats untuk kalian!

Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan, dan hari ini kita telah menyaksikannya. Selamat untuk kalian ya!

Cinta kalian telah mencapai ketinggian baru. Semoga masa depan kalian menjadi cerah dan bahagia.

Cinta yang hebat telah menuntun kalian hingga detik ini. Maka, izinkan aku mengucapkan selamat tunangan untuk kamu berdua. Semoga hari-hari bahagia kalian dapat mengilhami di masa-masa sulit nanti yang akan dijelang.

Cinta yang kuat telah membuat kalian berdua sampai pada titik ini. Selamat tunangan! Dan semoga hari-hari bahagia yang telah dinantikan segera dilewati.

Congrats kalian berdua, may God always bless both of you!

Congrats ya [nama teman]! Ya Tuhan, indahkanlah hati mereka berdua dengan cinta, lembutkanlah pekerjaan mereka dengan kasih dan sayang. Amin …

Congrats ya. Tuhan, indahkanlah hati kalian dengan cinta, dan lembutkanlah pekerti kalian dengan kasih sayang. Amin.

Congrats yah. Tuhan, indahkanlah hati kalian dengan cinta, dan lembutkanlah pekerti kalian dengan kasih sayang. Amin.

Congratulations untuk kalian berdua. Wish you both a never ending happiness!

Cukup dengan melihat kalian berdua, seseorang dapat melihat dengan mudah bahwa kalian sama-sama memiliki cinta yang tulus untuk satu sama lain. Bertunangan adalah salah satu keputusan hebat yang kalian ambil. Selamat!

Dalam pertunangan ini, kudoakan semoga diberikan kelancaran hingga menjalani acara pernikahan nanti. Semoga sehat selalu dan dilimpahkan kebahagiaan oleh Allah hari ini dan hari-hari seterusnya.

Dapat melihat kamu bertunangan dengan orang yang kamu idamkan sejak lama membuatku ingin menangis bahagia. Tidak ada lagi yang dapat kuharapkan selain kebahagiaan, cinta, serta kasih sayang yang tulus untuk kalian satu sama lain. Selamat bertunangan.

Di acara pertunangan ini, aku hanya dapat mendoakan agar kalian diberikan kelancaran hingga menjalani acara pernikahan. Semoga kalian senantiasa sehat dan selalu dilimpahkan kebahagiaan oleh Tuhan hari ini dan hari-hari berikutnya hingga akhir.

Di hari pertunangan kalian berdua pada hari ini, saya ingin mengingatkan untuk selalu menerima kelemahan dan kekurangan pasangan. Jangan jadikan kekurangan sebagai alasan untuk berhenti mencintai. Sebaliknya kalian harus kuat untuk tetap bersama agar dapat saling mengisi, memperkuat, serta menerima keadaan pasangan.

Di hari pertunanganmu ini, terimalah kekurangan satu sama lain. Jadikan kekurangan sebagai alasan tetap bersama agar saling melengkapi untuk mencapai kesempurnaan. Selamat berbahagia.

Doa terbaik buat kalian. Semoga ke depannya makin sukses bahagia selalu, dilancarkan weddingnya, congrats.

Doa terbaik untuk pertunanganmu. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan karunianya untuk kalian berdua yang sedang berbahagia ini. Tidak ada harapan lain dariku selain kebahagiaanmu bersamanya.

Dulu adik selalu berpikir bahwa kamu akan mengambil pilihan yang buruk untuk hidup kamu. Tetapi alhamdulillah, hari ini kamu sudah membuktikan bahwa pikiran adik ternyata keliru. Tapi apa yang terjadi pada tunanganmu? Kenapa Dia bisa pilih kamu, ya?

Fakta bahwa kamu akan segera menjadi ibu-ibu membuatku bahagia sekaligus sedih. Mungkin inilah saatnya kamu benar-benar melakukan sesuatu yang kamu mau sebelum semuanya berakhir.

Fakta bahwa kamu akan segera menjadi ibu-ibu sesungguhnya membuatku bahagia sekaligus merasa sedih. Mungkin ini juga saatnya kamu benar-benar melakukan sesuatu yang kamu mau sebelum semuanya berakhir percuma.

Happy engagement untuk pasangan paling sempurna di dunia! Aku berharap semoga kamu dan Dia tetap saling mencintai untuk selamanya.

Happy engagement ya, semoga lancar sampe hari H.

Happy engagement! Doa terbaik ku panjatkan untuk kebahagiaan kalian. Semoga kedepannya semakin sukses, bahagia, dan dilancarkan hingga ke acara wedding nya.

Happy engagement! Selamat atas tunangan kalian berdua. Ku ucapkan syukur untuk hari yang indah ini, semoga kalian bahagia selalu.

Happy engagement, semoga hidupmu tambah seru.

Happy engagement, ya! Semoga acara kalian berdua selalu dilancarkan terus sampai hari-H. Semoga bahagia selalu, dan dapat terus bersama sampai tua. Your best friend!

Hari ini aku kirimkan harapan terbaik untuk acara pertunangan kalian berdua. Semoga cinta kalian semakin tumbuh lebat dan meneduhkan hati dari segala macam ujian dalam hubungan kalian berdua.

Hari ini kakak akan mengambil tanggung jawab besar untuk pasangan yang Kakak pilih dalam acara pertunangan hari ini. Ambillah tanggung jawab tersebut dengan tulus dan kelapangan hati. Adik mendoakan yang terbaik untuk kakak dan pasangan.

Hari ini menandakan dimulainya hari besar dan bahagia di depan mata. Tetap menjadi pasangan yang penuh inspirasi ya! Selamat untuk kalian.

Ini adalah momen paling membahagiakan diriku karena kakakku tersayang akan mendapatkan kehidupan baru bersama seseorang yang benar-benar dicintai. Selamat bertunangan!

Ini hanyalah awal dari kisah cinta “bahagia selamanya.” Dan tentunya, masih banyak lagi kenangan indah yang akan kalian berdua buat. Selamat!

Izinkan selamat bertunangan untuk kalian berdua. Semoga di hari yang istimewa ini memang menjadi awal yang bahagia dari perjalanan cinta kalian. Semoga kalian senantiasa bahagia, sehat, dan terus diberikan kelancaran.

Kakak akan mengambil tanggung jawab untuk wanita dengan bertunangan hari ini. Ambil tanggung jawab ini dengan tulus, aku akan mendoakan yang terbaik untuk kakak.

Kakak terlihat seperti seorang putri hari ini. Aku yakin pasangan kakak akan sangat bahagia mendapatkan kakak sebagai pasangan hidupnya. Happy engagement!

Kalian adalah pasangan paling sempurna dan aku berharap akan selalu bersama. Semoga Tuhan mengizinkan kalian hidup dengan banyak momen indah, berharga, dan menginspirasi untuk seluruh keturunan kalian.

Kalian berdua ditakdirkan untuk satu sama lain. Semoga segala urusan kalian berdua dilancarkan sampai hari H nanti.

Kalian berdua sangat beruntung karena telah menemukan satu sama lain di antara jutaan manusia di dunia ini. Kalian memang benar-benar pasangan yang sempurna. Selamat!

Kalian berdua terlihat begitu melengkapi satu sama lain, sepertinya kalian memang sudah ditakdirkan untuk bersama. Selamat bertunangan, ya!

Kalian memang diciptakan untuk saling menyempurnakan satu sama lain. Berharap semoga kamu mendapatkan kebahagiaan dan romantisme kehidupan yang diimpikan semua pasangan.

Kami berharap hidup kalian berdua dipenuhi dengan banyak kegembiraan dan kebahagiaan.

Kami berharap hidup kalian berdua dipenuhi dengan banyak kegembiraan dan kebahagiaan.

Kamu akan memulai sebuah perjalanan panjang untuk terikat bersama dengan seseorang selamanya. Seiring berjalannya waktu, senyuman dan tangan kalian akan selalu saling berpegang erat. Selamat bertunangan sahabat baikku. Aku doakan kalian langgeng.

Kamu benar-benar ditakdirkan untuk bersamanya. Aku turut senang dan bahagia kamu menjalani pertunangan dan akan segera menikah. Aku berharap semoga kamu memiliki kehidupan yang indah dimasa depan.

Kamu berhak mendapatkan semua hal indah yang ada di dunia ini. Semoga cinta dan kasih sayang kalian abadi selamanya.

Kamu selalu menjadi sahabat terbaik, dan pasti akan menjadi istri terbaik. Semoga pernikahan kalian segera terlaksana dan menjalani kehidupan suami istri yang Bahagia.”

Kamu sudah melewati masa-masa sulit dan pahit bersamanya, dan kini adalah momen yang tepat serta waktu yang pas untuk kamu merayakan momen keindahan cinta kalian berdua. Selamat bertunangan, wahai sahabat terbaik.

Kamu telah menjadi teman terbaik, dan juga kelak menjadi istri serta ibu terbaik. Allah telah menyatukan kalian dalam tunangan ini, dan insyaallah akan disatukan dalam ikatan sakral pernikahan. Harapan dan doa terbaikku selalu menyertai langkahmu.

Kebahagiaan yang sedang kamu rasakan membuatku turut bersuka cita. Aku ucapkan selamat bertunangan! Doa terbaik aku sampaikan untuk kamu dan pasangan, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran.

Kebahagiaanmu membuatku ikut Bahagia. Selamat tunangan! Doa terbaik untukmu dan pasanganmu, semoga selalu diberikan Kesehatan dan kelancaran.

Keindahan hari ini merupakan perwujudan atas apa yang terjadi hari ini. Dan kamulah yang telah membuatnya tampak begitu indah. Selamat tunangan, dan semoga kamu mendapatkan kebahagiaan sempurna bersama orang yang tepat.

Keindahan yang terjadi pada hari ini adalah perwujudan atas apa yang sedang berlangsung. Kamulah yang telah membuatnya terasa semakin indah. Selamat bertunangan. Semoga kamu selalu mendapatkan kebahagiaan yang sempurna bersama orang yang tepat dan jadi pilihan hatimu.

Ketulusan cinta antara dua insan memang tidak dapat dilihat maupun didengar. Namun dapat dirasakan dengan hati. Saya ucapan selamat karena kalian telah membuktikan cinta kasih yang tak terkatakan tersebut.

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak bisa dilihat dan didengar, tetapi bisa dirasakan dengan hati. Dan ucapan selamat kuberikan karena kalian yang telah membuktikannya.

Kisah cinta yang sempurna tidak pernah ditulis dalam sebuah novel. Tetapi, kisah cinta yang sempurna telah terjadi hari ini. Selamat atas pertunangan kalian.

Kukirimkan harapan terbaik untuk tunangan kalian berdua! Semoga cinta kalian semakin tumbuh rindang dan meneduhkan hati dari segala macam ujian kedepannya.

Masih belum percaya kakak perempuanku sedang dalam perjalanan menuju pernikahan. Kudoakan semoga mendapatkan pertunangan yang bahagia dan pernikahan yang indah nantinya.

Melalui badai kehidupan, semoga cinta kalian satu sama lain menjadi teguh dan kuat. Semoga kalian bahagia dan selalu bahagia. Selamat!

Melihatmu bertunangan dengan pria yang kamu idamkan membuatku menangis bahagia. Tidak ada yang kuharapkan selain kebahagiaan, cinta, dan kasih sayang yang tulus satu sama lain. Selamat [nama teman]!

Merupakan sebuah kebahagiaan bisa mengenal dua orang begitu baik yang mencintai satu sama lain. Selamat bertunangan!

Mulai hari ini, semoga kalian semakin menjadi pasangan yang senantiasa bergandengan tangan hingga akhir hayat. Banyak doa baik dan sebuah hari bahagia di depan kalian yang menanti.

Mulailah perjalanan ini untuk terikat bersama selamanya. Berjalan beriringan dengan senyuman dan tangan saling berpegang erat. Selamat bertunangan sahabat terbaikku!

Mungkin ini adalah momen paling membahagiakan dariku karena saudara ku tersayang akan menjelang kehidupan baru bersama seseorang yang benar-benar kamu cintai. Selamat bertunangan, ya.

Nikmati hari istimewa ini agar menjadi kenangan yang tak terlupakan. Cintai dan sayangi Dia dengan tulus. Aku berdoa semoga hubungan kalian dilancarkan hingga acara pernikahan dan setelahnya.

Nikmatilah hari istimewa ini supaya dapat menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Cintai dan sayangi orang pilihan kakak dengan tulus. Aku berdoa agar hubungan kalian dilancarkan hingga acara pernikahan dan selamanya.

Pada hari ini aku mengucapkan selamat bertunangan pada kamu berdua atas cinta dan kebersamaan yang telah kalian resmikan. Semoga pernikahan kalian nanti dapat cepat terlaksana dan semoga Tuhan memberkahi hubungan kalian berdua dalam acara pertunangan ini.

Pada hari pertunangan kalian berdua ini, terimalah kelemahan dan kekurangan pasangan. Jadikan kelemahan sebagai alasan yang kuat untuk tetap bersama supaya bisa saling mengisi, memperkuat, dan menerima apa adanya.

Pada hari pertunangan kalian ini, terimalah kelemahan dan kesempurnaan satu sama lain. Semoga keberuntungan selalu menyertai kalian.

Pada kesempatan yang manis ini, saya harap kalian berdua hidup sehat dan romantis. Semoga Allah SWT memberkahi cinta kalian. Selamat atas pertunangan kalian berdua.

Pada kesempatan yang manis ini, saya harap kalian berdua hidup sehat dan romantis. Semoga Allah SWT memberkahi cinta kalian. Selamat atas pertunangan kalian berdua.

Perjuanganmu untuk tetap bersamanya benar-benar telah membuatku iri. Kamu cocok untuk Dia, dan Dia pun cocok untukmu. Semoga hari pernikahan kalian berdua cepat terlaksana.

Pertunangan kalian membuatku sadar bahwa orang yang tepat akan kita temukan saat kita siap. Selamat bertunangan ya, sahabatku!

Raihlah ikatan cinta yang akan mempersatukan hati kalian berdua selamanya. Hari ini, semoga menjadi lembar baru kehidupan saling terikat tanpa ada sekat di dalamnya. Semoga berkah atas acara tunanganmu ini.

Raihlah ikatan cinta yang dapat mempersatukan hati kalian berdua hingga selamanya. Pada hari ini, saya harap akan menjadi sebuah lembar pada kehidupan baru kalian. Tetap saling terikat tanpa ada sekat. Semoga berkah atas acara tunangan kalian hari ini.

Saat ini adik bisa merasakan sebuah perasaan luar biasa sebab dapat melihat kakak berjalan beriringan selangkah demi selangkah menuju hari bahagia dengan dia pilihan kakak. Selamat bertunangan, ya.

Saya ingin mengucapkan selamat bertunangan pada hari ini. Betapa banyak ucapan syukur dan doa terbaik yang saya panjatkan atas kebahagiaan kalian. Semoga cinta dan kasih sayang yang terjalin antara kalian dapat tumbuh rindang hingga akhir nanti.

Saya tahu bagaimana perjuangan kamu untuk tetap bersamanya benar-benar luar biasa. Kamu cocok untuk Dia, begitu juga sebaliknya. Dia pun cocok untuk kamu. Semoga hari pernikahan kalian berdua segera dapat dijelang dalam waktu dekat.

Saya ucapkan happy engagement untuk pasangan paling sempurna di dunia yang saya tahu. Saya harap semoga kamu dan pasangan kamu dapat saling mencintai untuk selamanya hingga akhir waktu.

Saya ucapkan selamat atas pertunangan kalian dan capaian kalian sebagai pasangan sempurna pada hari ini. Tuhan rupanya benar-benar telah menakdirkan kamu bersama Dia. Semoga Tuhan memberkati hubungan kalian berdua atas acara pertunangan ini.

Sejak dulu aku tahu kalau kamu berhak mendapatkan semua hal indah di dunia ini. Semoga cinta dan kasih sayang kamu dan pasanganmu abadi hingga akhir. Selamat bertunangan, ya.

Sekali lagi aku ucapkan selamat atas komitmen tertinggi yang kamu putuskan untuk menjalani hidup bersama hingga selamanya. Tidak ada hari yang kunantikan lagi kecuali acara besar pernikahan kamu. Semoga kebahagiaan dan kesuksesan senantiasa Tuhan limpahkan atas kamu dan keluarga kamu. Aamiin.

Selama saya mengenalmu, kamu menjadi sahabat terbaik yang pernah saya miliki. Karena itu saya pun yakin kamu akan menjadi istri yang baik. Semoga pernikahan kalian dapat segera terlaksana dan menjalani kehidupan suami istri yang dihujani dengan bahagia.

Selamat atas capaian sebagai pasangan sempurna hari ini. Allah benar-benar telah mentakdirkanmu bersama Dia. Semoga Allah memberkahi kamu berdua atas tunangan ini.

Selamat atas komitmen untuk menjalani hidup bersama. Tidak ada hari yang kunantikan darimu kecuali acara pernikahanmu. Semoga kebahagiaan dan kesuksesan senantiasa Allah limpahkan atasmu dan keluarga.

Selamat atas komitmen yang telah dibuat untuk tetap bersama selama sisa hidup kalian berdua. Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan kebahagiaan yang tak terbayangkan!

Selamat atas pertunanganmu [nama sahabat]. Kalian berdua adalah pasangan yang telah memberi inspirasi banyak orang termasuk aku. Kalian akan menjadi belahan jiwa yang sempurna untuk satu sama lain.

Selamat atas pertunanganmu dan Dia. Allah telah merencanakan hari yang indah ini, dan semoga Allah tetap merencanakannya tanpa ada akhirnya.

Selamat atas pertunanganmu. Semoga ini hanya awal dari perjalanan yang panjang dan indah yang telah Allah rencanakan untukmu.

Selamat bertunangan [nama saudara]! Semoga hidupmu diberkati dengan dengan cinta dan kasih sayang yang tak terbatas satu sama lain. Aku berharap kalian berdua menjalani hari-hari yang penuh kebahagiaan dan kesuksesan.

Selamat bertunangan untuk kalian berdua! Semoga hari yang istimewa ini menjadi awal dari perjalanan cinta tanpa akhir. Semoga Bahagia selalu, sehat, dan senantiasa diberikan kelancaran.

Selamat bertunangan untuk kalian pasangan yang manis dan serasi. Semoga kalian bisa terus menjaga cinta kalian untuk satu sama lain sampai akhirnya nanti.

Selamat bertunangan ya sahabat. Semoga Tuhan senantiasa memberikan ridha dan restu-Nya atas tanda cinta yang akan kalian tautkan dalam ikatan suci di masa depan.

Selamat bertunangan! Akhirnya sebentar lagi kamu akan secara resmi mendapatkan hak untuk mencintai dan mengganggu pasanganmu di seumur hidupmu.

Selamat bertunangan! Kalian adalah pasangan paling sempurna yang pernah kulihat selama ini. Semoga Allah mengizinkan kalian hidup dengan banyak momen indah dan berharga untuk selalu dikenang.

Selamat bertunangan, ya. Akhirnya sebentar lagi kamu akan secara resmi mendapatkan hak untuk mencintai dan saling mengganggu pasangan kamu di seumur hidup kalian.

Selamat bertunangan. Aku berharap semoga lembar baru dari kehidupan yang akan kalian jelang memberi kalian kebahagiaan dan cinta yang sempurna. Restu dan harapan terbaik selalu bersama kalian berdua.

Selamat bertunangan. Semoga Allah memberikan berkah-Nya atas tanda cinta yang akan kalian berikan satu sama lain hari ini.

Selamat buat kalian yang sudah sold out pacaran, hingga sampai tunangan. Semoga lancar sampai hari H.

Selamat buat temanku yang udah saling mengikat janji tunangan.

Selamat tunangan [nama teman]! Aku bersyukur kamu telah mendapatkan pasangan idaman. Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain mendoakanmu agar langgeng bersamanya.

Selamat tunangan untuk kalian berdua. Kalian sangat cocok satu sama lain, semoga dilancarkan hingga hari pernikahan kalian tiba.

Selamat tunangan! Aku berharap ikatan abadi kalian berdua pada kesempatan yang istimewa kali ini. Semoga senantiasa Bahagia.

Selamat tunangan! Selamat menjalani hari-hari bahagia Bersama. Semoga Allah memberkahi pertunangan kalian berdua dan semoga hubungan kalian langgeng, tentram, dan dilancarkan dalam segala urusannya.

Selamat tunangan! Ucapan syukur dan doa terbaik kupanjatkan untuk kebahagiaan kalian berdua. Semoga cinta dan kasih sayang diantara kalian semakin tumbuh rindang seiring dengan berjalannya waktu.

Selamat untuk kalian. Tetaplah berbagi, meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Selamat untuk lamarannya. Ga pernah peduli seberapa besar orang berkata. Tapi, faktanya kesetiaan, kasih sayang, cinta, pengorbanan, pengertian dan perhatian, semua itu nyata adanya.

Selamat untuk tunangannya temanku. Semoga cinta kalian tidak pernah berakhir dan selamanya bahagia."Happy engagement ya, semoga lancar sampe hari H.

Selamat untuk tunangannya temanku. Semoga kalian diberikan perjalanan yang indah, yang diisi dengan cinta dan kasih sayang setiap hari.

Selamat! Semoga kalian mengalami perjalanan yang luar biasa dalam kehidupan baru ini.

Semoga acara menyatukan dua hati insan manusia yang dimabuk asmara ini membawa kebaikan tanpa akhir kebahagiaan di hidupmu. Semoga tidak ada kata akhir untuk kalian berdua, selamat bertunangan.

Semoga cintamu bersinar lebih terang dan terus tumbuh setiap harinya. Selamat atas pertunangan kalian!

Semoga happy terus! Ada masalah diselesaikan dengan baik-baik! Semangat untuk kalian.

Semoga hati kalian tidak pernah berhenti berdetak untuk satu sama lain. Selamat atas pertunangan kalian.

Semoga hidup dan waktu kebersamaan kalian selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT. Selamat atas pertunangan kalian.

Semoga kalian selalu mengisi kehidupan satu sama lain dengan cinta. Selamat atas pertunangan kalian!

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang bertahan dalam waktu tak terbatas. Dan semoga ini menjadi lembar baru dari kisah panjang hidup kamu bersamanya. Harapan terbaik dariku atas pertunanganmu.

Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan di dalam hati dan semoga ini menjadi awal yang panjang bersamanya. Doa dan harapan terbaik dariku untuk pertunanganmu.

Semoga kamu menikmati kehidupan yang indah bersama dengan banyak sukacita dan kebahagiaan. Selamat atas pertunangan kalian.

Semoga ke depannya dilancarkan apa yang diinginkan. Dan semoga apa yang kalian cita-citakan tercapai.

Semoga kehidupan baru ini memberikan kalian berdua banyak kesempatan untuk membuat kenangan indah seperti hari ini. Semoga kalian semakin dekat satu sama lain. Selamat bertunangan!

Semoga langgeng dan hanya maut yang dapat memisahkan kalian, sahabat-sahabatku. Selamat mulai menapaki jenjang kehidupan yang baru dan berbahagia selalu!

Semoga lembar baru dari kehidupan ini memberimu kebahagiaan dan cinta yang sempurna. Restu dan harapan terbaik selalu bersamamu.

Semoga pertunangan kalian adalah awal dari seumur hidup yang dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan khusus.

Semoga pertunangan kalian menandakan awal dari sesuatu yang benar-benar hebat.

Semoga Tuhan senantiasa memberikan berkah dan perlindungan sejak hari ini dan seterusnya untuk hubungan suci kalian. Selamat bertunangan, dua orang panutanku.

Sepertinya baru kemarin kita bermain bermain lumpur dan sekarang kakak akan bertunangan. Kuberikan restu untuk kalian berdua.

Sepertinya baru kemarin kita bermain bersama dan tidur bersama, hari ini aku berikan restu untuk kalian berdua dengan segala ketulusan hati.

Sesuatu yang didapatkan dengan mudah, akan mudah hilang. Kamu telah melewati masa-masa sulit bersamanya, dan sekaranglah waktu yang pantas kamu mendapatkannya. Selamat bertunangan, teman terbaikku.

Setelah kakak menjalani pertunangan hari ini, berjanjilah untuk melindunginya dari apapun yang bisa membuatnya sedih. Dan aku percaya kakak pasti bisa melakukannya.

Sungguh aku merasa senang bahwa kalian akhirnya telah bertunangan. Aku juga sangat senang sebab akhirnya aku dapat merasakan semua makanan gratis dan lezat ini. Terimakasih telah memperbaiki gizi aku hari ini.

Sungguh kabar bahagia di hari yang cerah ini. Kamu dan Dia cocok satu sama lain dan akan menjadi pasangan sempurna. Semoga pertunangan ini membuka jalan segala kebahagiaan dan kesuksesanmu kedepannya.

Sungguh perasaan yang luar biasa melihat kakak berjalan beriringan selangkah demi selangkah sambil berpegangan erat seperti pasangan pangeran dan putri. Selamat bertunangan!

Sungguh sebuah kabar bahagia di hari yang cerah ini. Sebab kamu dan orang pilihan kamu tersebut memang cocok untuk satu sama lain. Aku yakin kalian akan dapat saling jaga dan cinta selamanya. Semoga pertunangan kalian ini membuka jalan ke segala kebahagiaan dan kesuksesan kalian di masa depan.

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Tidak terasa juga sebentar lagi kayak akan menjadi seorang pemimpin dari wanita yang kakak pilih dan cintai. Tidak ada kata-kata lain yang dapat aku ucapkan selain selamat dan harapan terbaik untuk kalian berdua.

Terus terang aku sangat bahagia karena kamu telah menemukan cinta sejatimu sekarang. Semua harapan baik dan mulia telah aku panjatkan untuk kalian hari ini, dan mudah-mudahan saja pertunangan ini menjadi awal yang indah dan sempurna bagi kehidupan kalian di masa depan.

Tunangan kalian membuatku iri, kuharap aku bisa segera menyusulnya bulan depan.

Untuk temanku yang paling Bahagia, selamat bertunangan ya! Semoga kedepannya semakin romantis, Bahagia, dan dilancarkan hingga ke hari-H pernikahan kalian berdua.

Untuk temanku yang saat ini sedang berbahagia, aku ucapkan selamat bertunangan. Semoga kedepannya hubungan kalian semakin romantis, senantiasa dihujani kebahagiaan, dan dilancarkan hingga ke momen puncak pernikahan kalian berdua nanti.

Usai kakak menjalani pertunangan hari ini, kakak harus berjanji untuk melindungi pasangan pilihan dari apapun yang dapat membuatnya sedih. Aku percaya kakak pasti bisa melakukannya dan senantiasa menjaganya.

Waktu berjalan begitu cepat, dan tak terasa kakak sebentar lagi menjadi imam dari seorang wanita yang kakak cintai. Tidak ada kata-kata lain dariku selain selamat dan harapan terbaik untuk kalian berdua.