Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

237 Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Lucu

Ada yang bilang gelasnya setengah kosong, ada yang bilang gelasnya setengah penuh. Ini hari ulang tahunmu, minumlah apa saja yang ada di gelas

Aku berharap orang-orang berhenti menyia-nyiakan sesuatu yang dimilikinya, seperti kamu. Kamu menyia-nyiakan ruang di bumi dan juga waktu orang lain. Happy birthday my best friend forever!

Aku berharap semua yang kamu impikan menjadi kenyataan. Tapi, apakah di usiamu masih bisa bermimpi yang tinggi-tinggi? Selalu jaga Kesehatan dan ku ucapkan selamat ulang tahun!

Aku berpikir bahwa kamu perlu mendapatkan hadiah yang luar biasa untuk ulang tahun kali ini. Tapi kemudian aku berpikir bahwa aku telah ada untuk menemanimu hingga saat ini. Selamat ulang tahun sahabat gelapku.

Aku harap kamu benar-benar bersumpah untuk berolahraga dan berhenti beralasan naik turun tangga rumah adalah olahraga. Ku ucapkan selamat ulang tahun dari hati terdalam.

Aku harap kamu tidak malas meniup lilin karena aku nggak mau niupin lilin buatmu lagi. Happy birthday!

Aku harap paru-parumu memiliki kekuatan yang cukup untuk meniup seluruh lilin sekaligus. Selamat ulang tahun, Brooo…"

Aku harus memanggilmu Broogle karena kamu membantuku memecahkan semua masalah yang tidak dapat aku temukan jawabannya di Google. Selamat ulang tahun, Bro."

Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu. Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu. Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu.

Aku ingin memberimu sesuatu yang benar-benar luar biasa dan menginspirasi untuk ulang tahunmu dan kemudian aku ingat bahwa kamu sudah memilikiku. Selamat ulang tahun!

Aku membuatkanmu kue ulang tahun untuk merayakannya, tapi aku tidak bisa menyalakan lilinnya. Butuh izin untuk membutuhkan menyalakan api unggun…

Aku menghabiskan tiga jam mencari di internet untuk pesan ulang tahun yang sempurna untukmu dan kemudian aku menyerah. Selamat ulang tahun.

Aku nggak akan mengatakan kamu tua… Kamu baru saja muda lebih lama dari kebanyakan dari kami. Selamat ulang tahun!

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu yang lagi ulang tahun.

Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai temanku. Kamu adalah teman yang baik semoga hari ulang tahunmu sespesial sebagai dirimu. Selamat ulang tahun, sahabatku tersayang!

Aku sangat menyesal telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang terlambat. Sejujurnya, aku tidak berpikir kamu akan hidup selama ini. Selamat ulang tahun.

Aku telah lama mencari cara terbaik untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakak laki-lakiku, jadi ini dia… Selamat ulang tahun, Kak! (Apakah kamu menyukainya?)

Aku tidak bisa memutuskan apa yang akan kuberikan untuk ulang tahunmu. Xbox One atau iPad… jadi aku memilih opsi #3 – Aku! Aku pikir kehadiranku sendiri akan menjadi hadiah yang luar biasa! Selamat ulang tahun, Kakak!"

Aku tidak lupa atau aku lewati, termasuk hari ini, ini hari kelahiranmu, aku ucapkan selamat ulang tahun, semoga diberikan rizki dan umur yang panjang.

Apa yang naik tapi tidak pernah turun? Usiamu. Selamat ulang tahun, teman.

Bayangkan saja apapun yang kamu inginkan di hari ulang tahunmu ini. Bayangkan aku bisa memberikan semuanya untukmu, lalu kamu menangis dan merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Selamat ulang tahun!

Beb, tampaknya kita tidak akan pernah menjadi musuh. Kamu sudah tahu terlalu banyak rahasiaku. Semoga ulang tahunmu menyenangkan!

Berharap semoga kamu mendapatkan ulang tahun selanjutnya yang lebih baik. Tampaknya hingga saat ini kamu masih belum lebih baik.

Berharap yang terbaik untuk ulang tahunmu. Semoga berat badanmu tidak bertambah seperti usiamu.

Bersama pecahnya telur busuk ini, aku harap semua keburukan dan kebusukan dalam hatimu bisa pecah dan hilang juga. Hahaha. Happy birthday sobat, maaf bila keterlaluan.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Buah mangga buah rambutan, enaknya dimakan sama bihun. Pantes aja jempolku kedutan, ternyata kamu lagi ulang tahun.

Cukup ucapan selamat ulang tahun saja dariku. Kalau mau nambah, doa panjang umur untuk secangkir kopi, doa sehat wal afiat untuk sepikir nasi, dan doa didekatkan jodoh untuk sepotong daging sapi.

Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya temen, tapi ulang tahun kok nggak ajak ajak sih? Hehe.. Met ulang tahun broooh..

Dear kamu yang sedang ulang tahun, jangan lupa traktirannya. Kalau enggak sempat nraktir, mentahannya saja ya...

Dengan bertambahnya usia, berarti kau sudah makin tua. Jadi, kapan rencana nikah terealisasi ya? Hehe. Selamat ulang tahun!

Di hari ulang tahun kakak, aku membuat sebuah harapan, bahwa kita selalu tak terpisahkan seperti air dan ikan. Selamat ulang tahun.

Di hari ulang tahunmu, aku berpikir untuk memberimu hadiah termanis di dunia. Tapi, kemudian aku menyadari itu tidak mungkin karena kamu sendiri adalah hadiah paling lucu di dunia.

Di hari yang berbahagia ini, saya berdoa semoga Allah kasih kamu rezeki yang lancar dan banyak. Abis itu ayo kita makan di restoran, saya ditraktir sama kamu ya?

Dua hal yang tidak bisa dihindari bagi setiap orang yang hidup adalah hari ulang tahun dan pajak. Selamat ulang tahun.

Hal yang lucu tentangmu adalah, meski kamu menua, tingkat kedewasaanmu selalu tetap sama! Selamat ulang tahun, Kakak!

Hanya ada satu ulang tahun yang benar. Sisanya hanyalah peringatan hari kelahiran seseorang.

Hanya ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu sehingga saya dapat merasa lebih unggul dari simpatisanmu yang lain. Jadi, selamat ulang tahun.

Happy birthday . .. Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam.

Happy birthday kawan. Selain kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan yang ku harapkan untukmu, traktiran dan makan-makan adalah hal penting lain yang selalu aku tunggu. Selamat ulang tahun ya!

Happy Birthday ya. Semoga makin plus plus segala hal yang positif dan makin lancar rezekinya.

Happy birthday! Aku hanya ingin memberitahu ulang tahunmu lebih awal sebelum facebook melakukannya.

Happy birthday! Selain kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan yang ku harapkan untukmu, traktiran dan makan-makan adalah hal penting lain yang selalu aku tunggu.

Happy birthday! Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam.

Happy birthday! Terima kasih telah menahan semua amarahmu saat aku sedang tidak waras.

Happy birthday! Ulang tahunmu begitu spesial sehingga aku berpikir memberikan diriku sendiri untuk sebagai hadiah untukmu.

Happy birthday.. kalo mau panjang umur, ditunggu traktirannya.

Happy birthday... Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam.

Hari ini adalah hari yang menandakan bahwa usiamu semakin tua dan harus segera bertobat dari sesuatu yang sifatnya gila-gilaan. Semoga kamu segera tobat, beb.

Hari ini adalah tahun selanjutnya dari hidupmu. Pasti ada sesuatu yang terjadi di tubuhmu, kamu ingat dimana menaruh handphone mu? Atau ada gejala asam urat? Atau mungkin rambutmu sudah muncul uban?

Hari ini adalah ulang tahunmu. Happy birthday! Makanlah kue dan makanan manis yang kamu bisa sebelum besok melanjutkan dietmu lagi.

Hari ini aku dimarahin bos, di komplain klien, macet dijalan, motor mogok. Tapi semuanya tidak ada bisa membuatku lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahunmu. Met ultah sobat!

Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, hingga mobil mogok. Tapi semuanya itu tidak membuatku lupa menyatakan selamat ulang tahun, Sobat.

Hari ini kamu lebih tua dari kemarinm tapi lebih muda dari besok, selamat ulang tahun.

Hari ini kamu ulang tahun? Lho kok nggak ada beritanya di selebrita, insert, atau silet? Hehe … Selamat ulang tahun bebeb!

Hari ini, siapapun yang mengatakan kamu masih seperti dulu, tidak berubah sama sekali adalah pembohong. Pokoknya, selamat ulang tahun sayang! Kamu semakin menua dengan indah.

Hari ini, temanku, kamu telah membuatku bersyukur untuk sesuatu, bahwa aku bukanlah orang tertua di sini. Selamat ulang tahun.

Hidup hanya mampir minum, jangan dibuat susah dan suntuk. Selamat ulang tahun kawan.

Hidup itu cuma mampir minum, jangan dibuat susah dan jangan dipikir berlebihan, selamat ulang tahun men.

Ini adalah hari yang sangat baik untuk mengenali semua kebohongan dan kemunafikan orang-orang disekitar. Jangan percaya jika orang mengatakan kamu masih imut dan nggemesin. Selamat ulang tahun!

Ini adalah ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku. Kamu harus bahagia dan tetap baik karena kamu tampak masih usia 17 tahun padahal sudah berusia 25 tahun.

Itu bukan uban yang kamu lihat. Itu adalah untaian kilau ulang tahun yang tumbuh dari kepalamu.

Jadi hari ini kamu ulang tahun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun.

Jangan khawatir angka yang tertera pada lilin kue ulang tahunmu. Usiamu hanya bisa dijelaskan dengan perilaku dan sifatmu yang masih seperti remaja puber.

Jangan khawatir tentang menjadi begitu tua. Aku akan menyiapkan alat pemadam api jika kue ulang tahunmu tidak terkendali. Selamat ulang tahun, Kak!

Jangan khawatir tentang usiamu. Kamu masih lebih muda dari ulang tahunmu yang berikutnya. Miliki hari yang spesial!

Jangan khawatir, Kak, usia hanyalah angka. Meski, dalam kasusmu, ini adalah angka yang sangat, sangat, sangat, sangat banyak! Selamat ulang tahun!

Jangan terlalu gembira dengan banyaknya doa dan kado yang kau terima hari ini karena ulang tahun adalah langkah menuju tua. Selamat ulang tahun kawan.

Jika aku mencoba menghitung hingga usiamu hari ini, aku akan menjadi serak! Selamat ulang tahun sobat!

Jika kamu merasa sedikit kesepian, terlupakan, atau hanya membutuhkan seseorang untuk menghiburmu, ingatlah ... Kamu selalu dapat mengubah tanggal lahirmu di Facebook!

Jika saya mencoba menghitung hingga usiamu hari ini, saya akan menjadi serak. Selamat ulang tahun, Sobat.

Jika uban adalah pertanda kebijaksanaan, berarti kamu jenius! Selamat ulang tahun.

Kamu adalah contoh luar biasa tentang apa artinya menikmati hidup muda bahkan dengan mengabaikan fakta bahwa kamu terlalu tua. Apapun itu, selamat ulang tahun kawan!

Kamu akhirnya 19! Sekarang kamu dapat secara legal melakukan semua hal yang telah kamu lakukan sejak kamu berusia 16 tahun! Selamat ulang tahun!

Kamu beranjak ke usia yang sempurna. Cukup tua untuk mengenali kesalahanmu, tetapi cukup muda untuk membuat lebih banyak lagi. Selamat ulang tahun!

Kamu bukan temanku. Kamu adalah teman terbaiiikkkku! Selamat ulang tahun untukmu!

Kamu hanya sekali muda, tetapi kamu bisa menjadi tidak dewasa seumur hidup. Selamat ulang tahun!

Kamu menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik. Terima kasih telah menjadi kakak yang hebat. Selamat ulang tahun! P.S. Bisakah aku pinjam uang untuk makan malam malam ini? Aku bersumpah aku akan mengembalikannya…

Kamu mungkin prasejarah, tetapi setidaknya kamu nggak punah! Selamat ulang tahun.

Kamu mungkin tak waras, tapi kamu tetap kakakku. Selamat ulang tahun yang gila dan nikmati semua kesenangan hari ini!

Kamu sedang mengubah usia yang sempurna. Kamu sudah cukup dewasa untuk mengenali kesalahanmu, tetapi cukup muda untuk membuat kesalahan lagi. Selamat ulang tahun!

Kamu sudah setahun lebih tua hari ini dan aku tidak akan mengingatkanmu. Kamu bisa melewatkan traktiran untukku.

Kamu tahu bahwa kamu sudah tua saat kamu mematikan lampu agar lebih hemat alih-alih romantis. Selamat ulang tahun, teman!

Kamu tahu kamu sudah tua ketika mengadakan pesta dan tetangga bahkan tidak menyadarinya. Selamat ulang tahun!

Kamu teman yang aneh. Aku suka. Selamat ulang tahun!

Kapanpun usia kita bertambah, itu membuat kita tambah tua dan jelek. Jadi jangan tertipu omongan manis orang lain ya beb. Happy birthday!

Katanya ada yang ulang tahun ya? Wah, pas banget nih saya lagi lapar mau makan gratis. Kalau bukan karena ada maunya sih saya juga males banget ngirim kaya ginian. Nanti kamu traktir saya ya, jangan lupa.

Kayaknya kemarin kucing lu ulang tahun, kok sekarang lu? Apa jangan-jangan lu adiknya kucing? Aduh maaf nih ya, gini aja. Happy birthday bro. Hehehe.

Kebenaran hidup yang paling menyedihkan adalah bahwa orang bertambah usia namun tidak bertambah bijaksana. Dan kamu mengingatku akan orang-orang itu. Selamat ulang tahun!

Lho? Tahun lalu kayaknya udah ulang tahun. Kok sekarang ulang tahun lagi? Gak bosen bro! Wkwkwk.

Luar biasa caraku tumbuh dewasa. Aku tertawa bersamamu, aku menangis bersamamu, aku bertengkar denganmu, dan aku juga menendang pantatmu. Aku hanya mengingatkanmu. Selamat ulang tahun, Kakak!"

Lupakan masa lalu, kamu tidak bisa mengubahnya. Lupakan masa depan, kamu tidak bisa memprediksinya. Dan lupakan tentang saat ini, aku tidak memberimu apa pun. Selamat ulang tahun.

Lupakan usia. Jika kamu masih bisa meniup lilin ulang tahunmu, semuanya keren! Selamat ulang tahun!

Maaf aku lupa ulang tahunmu. Kabar baiknya adalah aku juga lupa usiamu. Selamat ulang tahun yang terlambat.

Makin tua jangan jadi keladi, yang ulang tahun met hari jadi.

Mempunyai teman sepertimu membuatku merasa awet muda. Aku berharap kamu berulang tahun 2 kali dalam setahun sehingga kamu lebih cepat tua daripada aku. Selamat ulang tahun!

Mereka mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia, datanglah kebijaksanaan. Saya tidak begitu yakin ... Saya telah bertemu banyak orang tua yang benar-benar bodoh. Sejauh ini, kamu bukan salah satunya. Selamat ulang tahun."

Meski hari ini tambah satu usiamu, dan meski tahun-tahun berganti dengan cepat. Aku harap kau tetap seperti engkau yang ku kenal sebelumnya. Semoga tuhan memberkati usiamu menjadi usia yang membawa kebaikan. Selamat ulang tahun ya!

Meski kita jauh aku tidak pernah lupa jika pacarku ini sedang ulang tahun, karena aku tahu kamu tidak mungkin teraktir aku, mungkin pulsa 50 ribu bisa kamu kirimkan untukku.

Meskipun kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Jangan selingkuh, ya! Selamat ulang tahun, sayang.

Met ulang tahun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rejeki, dan segalanya jadi panjang.

Met Ulta Brooo...., Usiamu ko jadi nambah gini, Kenapa Bro...??

Met ultah untuk seseorang yang cerdas, berbakat, cantik, kreatif dan luar biasa. Aku bahagia karena kita mirip..hehehe.

Mungkin aku bukan Romeo, tapi pastinya kamu adalah Juliet-ku! Aku bukan raja, tapi pastinya kamu adalah ratu-ku! Selamat ulang tahun sayang!

Orang bijak pernah berkata, “Lupakan masa lalu, kamu tidak bisa mengubahnya”. Aku ingin menambahkan: 'Lupakan tentang hadiahmu, aku tidak memberikannya'.

Pada hari ini, beberapa orang akan memberi tahumu bahwa kamu masih muda. Orang-orang itu pembohong. Selamat ulang tahun.

Pada hari istimewamu, aku mendoakanmu kedamaian, cinta, wawasan, relaksasi, kesenangan, pengetahuan, romansa, persahabatan.. dan semua hal itu tanpa biaya apa pun.

Rahasia untuk tetap awet muda adalah berbohong tentang usiamu. Selamat ulang tahun.

Rasanya sangat menyenangkan berada di masa-masa remaja yang penuh energi dan aktif. Apakah kamu ingat bagaimana rasanya? Hehe, HBD sayangku!

Ribuan mil terpisah tidak dapat mengubah keromantisanku untukmu. Hatiku sepertinya tak bisa membiarkanmu pergi begitu saja. Selamat menikmati momen spesial ini dan nikmati harimu!

Saat kamu menjadi wanita dewasa dan menikah, semoga dianugerahkan anak-anak yang manis yang sangat mencintaimu seperti kamu mencintai waktu-waktu saat membuatnya.

Satu-satunya yang keren dari bertambahnya usia adalah bahwa kamu bisa mengklaim dan merasa jadi lebih dewasa, padahal itu tidak bisa jadi jaminan sesungguhnya. Selamat Ulang tahun kawan. Tetap gokil dan kekanak-kanakan. Karena aku menyukainya.

Saya yakin kamu lupa hadiah ulang tahun saya tahun lalu, jadi sekarang saya membalas budi. Selamat ulang tahun.

Sayang selamat ulang tahun, ya. Ikan hiu makan tomat, I love you so much!

Sayang, telah tiba saat dimana usiamu bertambah satu. Selain keberkahan dan kebaikan umur yang ku harapkan untukmu, traktiran dan makan-makan adalah hal lain yang selalu ku tunggu. Selamat ulang tahun, Pacarku! Jangan pernah lelah untuk mencintaiku!

Sebagai temanmu, aku di sini untuk mengingatkanmu tentang hal-hal penting! Seperti 'selalu menabung untuk masa pensiun!

Seberapa dewasanya kamu sekarang, aku akan tetap memelukmu seperti seorang bayi. Happy birthday sahabatku!

Sedikit uban adalah harga kecil yang harus dibayar untuk begitu banyak kebijaksanaan. Selamat ulang tahun!

Seharian kepoin IG Lucinta Luna. Tiba-tiba pengin beli sosis. Hai kamu yang sedang berbahagia. Selamat ulang tahun, Sis!

Seiring bertambahnya usia, tiga hal terjadi. Yang pertama adalah ingatanmu pergi, dan aku tidak bisa mengingat dua lainnya. Selamat ulang tahun.

Selamat atas bertambahnya satu tahun usiamu untuk bertahan melewati pelajaran rumus matematika. Happy birthday!

Selamat atas hari ulang tahunmu! Kamu selalu bisa mengandalkanku untuk menciptakan malam yang tak pernah ingin kamu ingat di pagi harinya.

Selamat berkurang usia. Semoga sehat, tambah sukses dan cepat dapat jodoh.

Selamat bertambah satu tahun lagi usiamu. Dan selamat belajar dengan rumus matematika yang lebih rumit lagi.

Selamat bertambah usia, ya! Katanya, kalau mau tambah bahagia harus sering-sering traktir teman.

Selamat Hari Ulang Tahun buat kamu. Semoga kamu, tambah dewasa, tambah gede dan menonjol. Kalo dah gede dan menonjol kan enak diliatnya.

Selamat menyambut hari lahir, maaf tidak bisa memberi apa-apa. Hanya bisa mendoakan semoga kehidupannya semakin baik dan dikurangi yang jelek-jelek.

Selamat milad untuk pacarku yang hebat. Pacar terbaik yang aku kenal, karena kebetulan sekarang ini aku hanya punya satu pacar. Hahaha. Wish you all the best, baby!

Selamat tambah tua kawan. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makan dan traktiranmu.

Selamat telah setahun lebih tua dan masih mempertahankan tingkat kedewasaan yang rendah; kamu benar-benar inspirasi.

Selamat ulang tahun (nama sahabat)! Semoga hadiah ini menjadi pengingat abadi persahabatan kita karena itu mungkin terakhir yang aku beli (kos-kosan nunggak 3 bulan)

Selamat ulang tahun (nama sahabat)! Sudah takdirku seperti ini dan tidak bisa meminta sahabat yang lebih baik lagi.

Selamat ulang tahun [nama sahabat]! Makanlah kue sebanyak yang kamu mau karena Tuhan telah menetapkan ulang tahunmu menjadi hari bebas tanpa diet.

Selamat ulang tahun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rezeki, dan segalanya jadi panjang

Selamat ulang tahun dan selamat atas kerutan disekitar matamu yang semakin bertambah. Kamu membuatku tampak lebih awet muda.

Selamat ulang tahun dan selamat sudah lahir lama sekali.

Selamat ulang tahun kawan. Selamat menikmati tahun yang baru sejak hari ini. Kutunggu makan-makan dan traktiranmu.

Selamat ulang tahun kawan. Semoga kamu sadar kalau hidupmu sudah berkurang 1 tahun.

Selamat ulang tahun kawan. Semoga umurku panjang, rezekiku berlimpah, dan cepet lulus.

Selamat ulang tahun ke-17 sahabatku! Kamu secara resmi telah melewati usia remaja. Saatnya menjadi dewasa dan berhenti mengharapkan hadiah dari orang-orang.

Selamat ulang tahun kepada kakakku (laki-laki) yang kuat, konyol dan hebat!

Selamat ulang tahun kepada rekan kriminalku, separuh diriku dan ratuku!

Selamat ulang tahun sahabatku yang paling baik! Semoga semakin bertambah Bahagia dan rezekinya. Jika traktir makan di cafe terlalu berat, pulsa 50 ribu juga nggak apa-apa.

Selamat ulang tahun sahabatku yang paling cantik! Tidak peduli berapapun usiamu, aku akan tetap menjadi temanmu yang membuatmu merasa awet muda dengan sedikit kebohongan di dalamnya.

Selamat ulang tahun sahabatku! Aku yakin kamu sangat merindukan masa kecilmu, sama seperti yang dirasakan orang-orang saat semakin tua. Hehe, yuk lah kita menghabiskan hari ini dengan bersenang-senang.

Selamat ulang tahun sayang! Tadinya aku ingin memberimu kue manis nan lezat, tapi berhubung ingat dietmu, aku tidak jadi membelinya. Hehe.

Selamat ulang tahun sayang! Teruslah tersenyum, sampai aku punya cukup bukti untuk membawamu ke rumah sakit jiwa.

Selamat ulang tahun sayang. Semoga di usiamu kini kemudahan dan kebahagiaan selalu kau miliki. Sudah semakin tua, jadi kapan kita nikah?

Selamat ulang tahun temanku, mudah-mudahan rizkiku berkah, umurku berkah, oh iya hehehe salah ya itukan untuk mendoakan aku.

Selamat ulang tahun untuk kakak yang cerdas, lucu, jenaka, menawan… dan sangat mengingatkanku pada diriku sendiri!

Selamat ulang tahun untuk kakakku. Kamu agak aneh ... tapi aku masih mencintaimu! Semoga harimu menyenangkan!

Selamat ulang tahun untuk kamu orang terbaik di dunia, aku berharap kamu selalu bahagia dan semoga impianmu menjadi kenyataan.

Selamat ulang tahun untuk satu di antara dari sedikit orang yang ulang tahunnya dapat aku ingat tanpa pengingat Facebook.

Selamat ulang tahun untuk saudaraku. Ini untuk satu tahun lagi menertawakan lelucon kita sendiri dan menjaga satu sama lain tetap waras! Selamat ulang tahun!

Selamat Ulang Tahun untuk seorang pria yang telah menyaksikan hal-hal hebat! Penemuan roda, gambar gua pertama…

Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cerdas, cantik, lucu, dan sangat mengingatkanku pada diriku sendiri.

Selamat ulang tahun untuk temanku yang lebih manis dari gula, lebih asam dari jeruk lemon, lebih pahit dari brotowali, dan lebih pedes dari lombok carolina.

Selamat ulang tahun! Aku harap kamu perbanyak tertawa karena mungkin sebentar lagi gigimu pada ompong.

Selamat ulang tahun! Di usia kita, saya tidak tahu mengapa orang mengharapkan kita untuk mengingat hari ulang tahun mereka. Pada hari yang baik, kita beruntung jika kita bahkan ingat di mana kunci mobil kita berada!

Selamat ulang tahun! Jangan sedih karena tambah tua, setidaknya kamu tidak setua usiamu tahun depan. Berbahagialah dengan memikirkan itu ya.

Selamat ulang tahun! Jangan takut menjadi tua, karena bersama orang yang sempurna seperti aku, kamu akan awet muda lebih dari yang bisa kamu bayangkan.

Selamat ulang tahun! Kamu hanya terlihat setua selfie terakhir yang kamu ambil.

Selamat ulang tahun! Mengingat semua lilin di kuemu, aku harap kamu ingat untuk menambah asuransi kebakaranmu.

Selamat ulang tahun! Semoga kelak kamu menjadi tua yang kaya raya, supaya memberikan sebagian hartamu untukku dan cucu-cucuku.

Selamat ulang tahun! Semoga rezekimu semakin bertambah, supaya bisa membeli barang-barang yang bagus yang bisa aku pinjam.

Selamat ulang tahun! Semoga tak hanya umur yang bertambah tapi juga kebaikan hati dan kedewasaanmu.

Selamat ulang tahun! Tidak ada harapan lain bagiku selain mengharapkanmu menemukan seseorang pengisi hatimu yang sudah kosong 3 tahun ini.

Selamat ulang tahun, Cantik. Di hari yang bahagia ini mari berdoa agar kita selalu mendapatkan rahmat dari Tuhan yang maha Esa.

Selamat ulang tahun, doa menyusul setelah traktiran.

Selamat ulang tahun, Kak! Mereka mengatakan bahwa makin tua kamu, makin pintar dirimu. Tapi, karena kita terus melakukan hal bodoh yang sama seperti yang kita lakukan sebagai anak-anak, aku kira kita adalah pengecualian dari aturan itu.

Selamat ulang tahun, sebernya sih saya sudah memikirkan mau beli kado yang bagus. Tapi semakin dipikirin semakin pusing, jadinya ga jadi beli kado.

Selamat ulang tahun, selamat bertambah umur dan kerutan di wajah. Hehehe...

Selamat ulang tahun, semoga besok ulang tahun lagi.

Selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahunmu kali ini, umur kamu jadi 22 tahun.

Selamat ulang tahun, semoga sadar kalau kesempatan hidupmu berkurang satu tahun lagi.

Selamat ulang tahun, semoga sadar kalo hidup ente udah berkurang 1 tahun.

Selamat ulang tahun, tersenyum! Jangan lewatkan momen-momen gigimu yang masih utuh, gigimu mungkin akan ompong lebih cepat dari yang kamu kira.

Selamat ulang tahun. Aku sangat senang kamu akan selalu lebih tua dariku.

Selamat ulang tahun. Butuh waktu [masukkan usia] tahun untukmu terlihat sebagus ini!

Selamat ulang tahun. Dengan menyesal aku menginformasikan bahwa masa kecilmu telah berakhir.

Selamat ulang tahun. Jangan anggap ini sebagai ucapan ulang tahun yang terlambat. Anggap saja sangat awal untuk tahun depan. Semoga kamu mendapatkan tahun yang indah ke depannya.

Selamat ulang tahun. Jangan anggap ini sebagai ucapan ulang tahun yang terlambat. Anggap saja sangat awal untuk tahun depan. Semoga kamu mendapatkan tahun yang indah ke depannya.

Selamat ulang tahun. Jangan terlalu gembira dengan banyaknya doa dan kado yang kau terima hari ini karena ulang tahun adalah langkah menuju tua.

Selamat ulang tahun. Kamu mungkin dianggap prasejarah, tetapi setidaknya kamu tidak punah.

Selamat ulang tahun. Saya berharap semua ucapan doa dan impianmu menjadi kenyataan.

Selamat ulang tahun. Saya harap ulang tahunmu lebih baik daripada kartu yang saya kirimkan kepadamu.

Selamat ulang tahun. Semoga di ulang tahunmu kali ini aku dikaruniai umur panjang,

Selamat ulang tahun. Semoga di ulang tahunmu kali ini aku dikaruniai umur panjang, rejeki berlimpah, dan cepet wisuda.

Selamat ulang tahun. Semoga hari spesialmu manis dan pedas seperti dirimu, Sahabat.

Selamat ulang tahun. Semoga kamu hidup sampai begitu tua sehingga hanya dengan melihatmu terlihat menakutkan bagi anak-anak dan mantan kekasih.

Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan berkah, sukses dunia dan akhiratnya dan dimudahkan jodohnya.

Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa.

Selamat ulang tahun. Semoga umurku panjang, rezekiku berlimpah, dan cepet lulus. (doain diri sendiri)

Selamat ulang, semoga selalu tahun. Dan selamat happy, semoga selalu birthday kawan.

Selamat, sudah lahir lama sekali.

Semakin kamu menua, semakin kamu membaik, kecuali kalau kamu pisang. Selamat ulang tahun!

Semoga di usiamu ini, kamu semakin bisa mentolerir kegilaanku. Happy birthday!

Semoga hari-hari bahagia kamu dapatkan di setiap helai rambut yang menjadi uban. Selamat ulang tahun kawan!

Seorang bijak pernah berkata, 'Lupakan masa lalumu, kamu tidak bisa mengubahnya'. Aku ingin menambahkan: 'Lupakan hadiahmu, aku tidak memberimu hadiah'.

Seorang bintang lahir hari ini, seorang selebriti tepat dilahirkan hari ini. Eh maksudku, kamu juga. Happy birthday!

Seorang teman sejati mengingat hari ulang tahunmu, tetapi tidak mengingat usiamu. Selamat ulang tahun.

Simpati terdalam atas ulang tahun ke-xx-mu.

Sobat, meskipun kamu terlahir tidak mempunyai bakat, keterampilan, atau dilahirkan dengan kecerdasan luar biasa. Aku percaya bahwa kamu tetap memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan, yaitu aku sebagai sahabatmu.

Suatu hari nanti, kamu akan memberi tahuku bagaimana kamu selamat dari dinosaurus! Selamat ulang tahun!

Sungguh luar biasa betapa lama kita bertahan satu sama lain. Selamat ulang tahun.

Tadi malam kamu masih muda, sekarang sudah tidak lagi. Happy birthday temanku, mari rayakan hari jadimu.

Tahun lalu saat aku berharap kamu semakin tua, aku tidak tahu hal tersebut akan terjadi begitu cepat. Sorry ya … broo. BTW, Selamat ulang tahun!

Tak apa-apa menyalakan lilin di kue ulang tahunmu sekarang; Aku sudah memberi tahu pemadam kebakaran. Selamat ulang tahun, sahabat.

Tak Gendong lagunya mbah Surip, Demi Waktu lagunya Pasha Ungu. Selamat ulang tahun sobat karip, selamat menua dan sukses selalu.

Tak peduli seberapa seriusnya hidup, kamu harus memiliki satu orang yang bisa membuatmu benar-benar bodoh. Sangat senang aku punya kamu, Bro! Selamat ulang tahun yang brilian!

Temanku memang yang paling cantik, paling pintar, dan paling bisa diandelin. Dan Dia mempelajari semuanya dari sumber terbaik … Aku. Happy birthday!

Terlalu banyak ulang tahun bisa menandakan kamu semakin dekat dengan kematian. Dan kamu baru saja mendapatkannya tahun lalu. Tenang, aku akan melewati hari-hari terus bersamamu.

Tidak sepantasnya menangis setelah memberikan hadiah untuk sahabat terbaik. Tapi apa daya hadiah tersebut seperti uang hidupku selama 3 bulan. Selamat ulang tahun!

Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu, apabila kamu buka dengan sengaja berarti kamu menantang risiko mentraktir saya. HBD ya...

Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu. Apabila buka dengan sengaja, berarti kamu menantang risiko mentraktirku. Met ultah, ya!

Tolong jangan baca pesan ini yang berisi ucapan ulang tahun untukmu, apabila kamu buka dengan sengaja, artinya kamu menantang diri untuk mentraktirku. HBD ya.

Tragedi menjadi tua: Begitu banyak lilin ... begitu sedikit kue. Selamat ulang tahun!

Tubuhmu mungkin menjadi lebih besar, tapi tentu saja, tidak dengan kecerdasanmu jika tanpa belajar. Selamat Ulang Tahun bebeb!

Ucapan selamat ulang tahun terbaik dariku! Mari kita ciptakan momen penuh gelak tawa tak terlupakan di momen kita bersama ini, karena kita payah saat melakukannya jika terpisah.

Ulang tahun itu seperti keju. Mereka makin bau makin tua. Selamat ulang tahun, Kawan.

.

Ulang tahun kamu kok sama terus tanggalnya setiap tahun? Apa tidak bosan? Heran banget aku, hehe ya sudah, selamat ulang tahun ya.

Ulang tahun kamu, kok, tanggalnya sama terus tiap tahun? Nggak bosen, apa? Met ultah, ya!

Ulang tahun seperti liburan. Kamu tidak memilikinya terlalu sering dan mereka datang dan pergi terlalu cepat.

Ulang tahunmu memang hanya datang setahun sekali, tetapi kerutan yang ditimbulkannya akan bertahan seumur hidup.

Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya.

Untuk kakak paling gila di seluruh dunia – jangan terlalu gila hari ini! Ulang tahun memang menyenangkan, tetapi kamu tidak ingin merusaknya dengan melakukan sesuatu yang gila.. sedikit, seperti yang selalu kamu lakukan. Selamat ulang tahun, Bro!

Untuk kakakku yang gila – kamu makin tua sekarang. Mungkin sudah waktunya untuk memperlambat dan bersantai? Tapi, itu tidak akan terjadi, bukan? Selamat ulang tahun, Kak!

Untuk sahabat terbaikku, selamat ulang tahun! Aku sangat bersyukur karena kamu mengetahui semua keburukanku, tapi tetap menahannya demi menjaga perasaanku.

Untuk ulang tahunmu tahun ini, saya harap kamu tidak keberatan jika kita menghindari bahaya kebakaran dari begitu banyak lilin dan menggunakan lilin elektronik saja. Selamat ulang tahun, Kakak!

Untuk ulang tahunmu, aku ingin memberimu sesuatu yang lucu dan menawan, tapi kemudian aku ingat kamu sudah memiliki aku dalam hidupmu. Selamat ulang tahun.

Untuk ulang tahunmu, aku ingin memberimu sesuatu yang lucu dan menawan, tapi kemudian aku ingat kamu sudah memiliki aku dalam hidupmu. Selamat ulang tahun.

Usia hanyalah angka, begitu juga nota tagihan di cafe. Selamat ulang tahun! Jangan lupa traktir makan-makan ya.

Usia tak penting kecuali kamu keju. Selamat ulang tahun!

Usia tidak membuatmu pelupa: memiliki terlalu banyak hal bodoh untuk diingat membuatmu pelupa! Selamat ulang tahun, teman.

Usiamu bertambah satu tahun lagi, Selamat! Apakah kamu ingat dimana menaruh kunci motormu?

Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran.