Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

166 Ucapan Selamat Ulang Tahun Menyentuh Hati

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Menyentuh Hati

Aku berharap aku dapat melampirkan hatiku untuk ucapan Ulang Tahun ini. Itulah arti dirimu bagiku. Aku berharap kamu selalu bahagia dan aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu begitu.

Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi, dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan.

Aku ingin memberikan semua cintaku untuk ulang tahunmu, tetapi tidak ada kotak yang cukup besar untuk menahannya.

Aku mencintaimu pada hari ulang tahunmu, dan setiap hari, sekarang dan selamanya.

Aku merasa jarak yang ada ini telah membantu kita menjadi lebih kreatif saat mengekspresikan cinta yang mendalam satu sama lain. Aku tidak mungkin meminta pasangan yang lebih baik darimu. Selamat ulang tahun, Sayangku.

Aku sangat beruntung memiliki anak sepertimu. Kamu tumbuh menjadi sosok anak yang penuh kasih sayang dan selalu menuruti setiap perintah orang tua. Mama dan Ayah berterima kasih atas kehadiranmu selama ini serta sikapmu yang selalu membuat kami kagum. Sekali lagi, selamat ulang tahun anakku!

Aku sangat senang kamu datang ke dunia, dan aku bahkan lebih senang ketika kamu datang ke duniamu. Selamat ulang tahun sayang.

Aku tidak pernah merasakan kebahagiaan total kecuali aku bersamamu. Semoga kebahagiaan sejati yang kau bawa untukku selamanya mengikutimu. Selamat ulang tahun!

Aku tidak tahu bagaimana kamu melakukannya! Setiap tahun, kamu terlihat lebih tampan/cantik dari yang sebelumnya. Menatap matamu membuatku meledak kegirangan. Selamat ulang tahun.

Alhamdulillah, usiamu sudah genap .... tahun istriku. Jadilah wanita terhebat bagiku dan anak-anak.

Anakku sayang, di hari yang spesial ini ibu harap dirimu akan terus mendapatkan karunia dan juga segala macam kebaikan. Semoga Allah senantiasa melindungimu di manapun kamu berada nak, kami sangat menyayangimu.

Anakku sayang, jangan melihat apapun sesuatu yang diberikan kepadamu tapi lihat makna yang ada di dalamnya agar kamu dapat mengerti makna pemberian seseorang. Semua barang hadiah yang diberi oleh ayah dan bunda serta teman-temanmu yang lainnya adalah sebuah keindahan yang ingin dibagikan untukmu. Selamat ulang tahun anakku sayang."

Anakku sayang, kini usiamu bertambah satu tahun. Berarti semakin baiklah perilakumu, ucapanmu dan segala hal di dalam hidupmu. Ibu berharap semoga Allah berikan usia yang panjang padamu, kesehatan, dan juga rizki yang berlimpah. Aamiin."

Anakku sayang, selamat ulang tahun untukmu. Dalam usia remajamu, akan banyak aral dan godaan yang menanti di depan.t Teruslah maju, gapailah cita-citamu. Ayah dan ibu pasti berdoa dan mendukung langkahmu mengejar impianmu.

Anakku sayang, selamat ya? Kini sayang sudah besar, sudah semakin pintar. Semoga hadiah yang mama dan papa beri ini dapat membuat hati sayang senang. Selalu pandai bersyukur ya nak? Jangan lupa untuk sayang dengan sesama dan jadi anak yang pemberani. Semakin rajin ya sekolahnya, agar menjadi anak yang pintar.

Anakku tercinta, di hari teristimewamu ini, ayah sengaja memberikan sebuah kado spesial untukmu, sebab hari ini adalah momen spesialmu. Selamat ulang tahun. Semoga cepat besar dan dewasa.

Anakku, aku berharap di ulang tahun kali ini kamu mendapatkan berkat yang luar biasa. Dengan banyak pelukan, kebahagiaan dan banyak cinta dari semua orang. Sejak kecil setiap ulang tahunmu, kamu selalu meminta sebuah pelukan dari orang-orang terkasih. Bertepatan dengan ulang tahunmu hari ini, kamu memeluk kami orang tuamu.

Apakah kamu benar-benar dilahirkan pada hari ini? Atau apakah kamu baru saja terbang turun dari surga sebagai malaikat cantik?

Bahkan hari-hari terburuk menjadi mudah saat kau memegang tanganku. Bahkan pikiran tergelap pun memudar saat kau tersenyum padaku. Dan saat kau menatap mataku, duniaku bersinar sepertimu. Selamat ulang tahun untuk orang yang membawa kebahagiaan dalam hidupku.

Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun.

Banyak pengembalian yang menyenangkan diulang tahun [masukkan usia] mu! Kamu seorang [putra / putri] yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan semua hal yang telah kamu raih tahun lalu. Di sini untuk tahun yang indah ke depan, kami berharap semua impianmu menjadi kenyataan!"

Barakallah fii umrik, Nak. Semoga Allah memberkahi sisa umurmu sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih soleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa ibadah dan doakan ayah bundamu di setiap waktu.

Barakallah Fii umrik, Sayang. Semoga hidupmu makin berkah dan dilancarkan segala urusan.

Barakallah fii umrik. Semoga umur anakku adalah umur yang berkah, umur yang membawa kebaikan untuk semua, dan umur yang menjadi kesempatan untuk gemar beribadah. Selamat ulang tahun nak. Jadilah seperti yang ayah dan ibu harapkan.

Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur dan semoga kelak menjadi anak yang soleh.

Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu.Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!

Biarlah kasih mendalam kita memberi kita begitu banyak kehangatan sehingga dingin dan kesepian berlalu dengan mudah. Aku selalu untukmu dan kamu selalu untukku.Selamat ulang tahun.

Buah hati ibu sayang, senyum dan bahagiaku membuat kami semakin kuat, kami akan memberikan yang terbaik untukmu, dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. Selamat ulang tahun sayang.

Dengan mengingat dirimu tak ada lagi yang lebih penting bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu dengan seraya mengucapkan doa, semoga kau diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu.

Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang.

Doa terbaikku untukmu sobat di hari ulang tahunmu ini. Hanya ucapan selamat ulang tahun Tahun singkat, tapi bermakna ini yang bisa aku ungkapkan.

Hanya butuh beberapa detik untuk mengatakan aku mencintaimu, tetapi aku butuh seumur hidup untuk menunjukkan seberapa banyak cintaku padamu. Selamat ulang tahun sayang.

Happy birthday sayang, tak terasa kamu semakin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaanmu. Bunda dan ayah berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu. Amin.

Happy birthday sayangnya bunda. Cepat besar ya anak. Pinter sekolahnya ya.

Happy birthday sobat. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera.

Happy birthday to you, Ibuku sayang. Tambah sabar dan terus semangat ya Bu.

Happy birthday untuk anakku tercinta. Tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti. Semoga Tuhan memberikan kemudahan dalam mengejar cita-cita.

Happy birthday untuk putraku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita citamu.

Happy birthday, Bu. Semoga tambah sabar mengurus kami, anak-anakmu yang bandel.

Happy birthday, Cintaku. Semoga kita segera diberi kepercayaan.

Happy birthday, kawan. Semoga sukses selalu dan bertambah yang baik-baiknya.

Happy birthday, Sayang. Semua yang terbaik semoga senantiasa bersamamu.

Happy birthday, Sobat. Wish you all the best. Semoga Tuhan selalu menyertaimu.

Happy milad, Kawan. Semoga apa yang dicita-citakan semuanya tercapai dengan segera.

Happy milad, Suamiku sayang. Semoga hidup rumah tangga kita makin bahagia.

Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah, dan harapan kita berdua tercapai.

Hari ini adalah ulang tahunmu. Mama dan Ayah berharap kamu bisa tetap mencintai dan menghargai kami sebagai orang tuamu. Tak lupa, di hari ulang tahunmu ini tetaplah untuk mengucap syukur kepada sang pencipta atas segala kebahagiaan yang sudah kamu dapatkan.

Hari ini aku ingin ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna untukmu. Semoga kamu berbahagia dan selalu melangkah di jalan yang diridai Allah.

Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!

Ibu, selamat berbahagia di pertambahan usia yang makin berkah ini. Semoga makin sabar menghadapi anak-anak dan panjang umur.

Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday, Pacarku.

Kamu adalah satu dari beberapa hal yang dapat membuatku tersenyum. Tak peduli seberapa jauh jarak di antara kita, wajah berserimu selamanya terukir di mataku. Selamat hari lahir, Sayang!

Kamu adalah satu di antara alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun, Kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati.

Kamu segalanya untukku. Pada hari ulang tahunmu, aku berharap duniamu dipenuhi kebahagiaan, harapan, dan kehidupan yang dipenuhi dengan berkat.

Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, Sayangku!

Kekasihku sayang, happy birthday ya. Semoga tercapai semua yang kamu inginkan.

Ketika kita pertama kali bertemu, aku tahu kita memiliki banyak kesamaan. Setelah sekian lama bersama, aku terus menemukan semakin banyak alasan mengapa kita menjadi bagian bersama. Hari ini di hari istimewamu, aku ingin berterima kasih karena telah menjadi orang yang melengkapi diriku!

Ku ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini di hari spesialmu hari ini, Sayang. Semoga benar-benar bermakna dan berkesan.

Ku ucapan selamat ulang tahun untukmu, Sahabat tersayang. Semoga panjang umur dan selalu menjadi yang terbaik untuk keluarga.

Kue ulang tahun hanyalah sebuah simbol manis untuk mengawali pertambahan usiamu. Namun, kamu perlu ingat kalau keluarga harus tetap menjadi nomor satu di hatimu. Selamat ulang tahun anakku, penyempurna hidupku! Terima kasih karena telah memilih kami menjadi orang tuamu. Walau kami masih tidak sempurna, kami akan mencintaimu selamanya.

Mata dan Wajah yang Memesona adalah daya tarik pertama di dalam dirimu, tetapi hal yang paling penuh kasih yang aku suka di dalam dirimu adalah hatimu. Selamat ulang tahun sayang.

Mencintaimu adalah hak istimewa. Tapi dicintai olehmu adalah berkah. Bersamamu adalah keinginan yang menjadi nyata, dan aku berharap semua keinginanmu menjadi kenyataan di hari istimewa ini.

Mencintaimu seperti petualangan yang indah. Semakin banyak aku belajar tentangmu, semakin dalam aku jatuh cinta padamu. Selamat ulang tahun sayang!

Menghabiskan waktu denganmu adalah hal favoritku di dunia. Di hari ulang tahunmu dan sepanjang tahun, semoga kamu selalu tahu betapa kamu sangat berarti bagiku.

Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku.

Mentari baru hari ini, sebagai awal hari bertambahnya usiamu. Teriring doa dariku semoga engkau selalu dirahmati dan diberkahi di setiap langkah-langkahmu.

Meski kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun, Sayang.

Meski raga kita terpisah jauh, percayalah, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun, Sayangku. Semoga bahagia selalu.

Putri ayah tercinta, selamat ulang tahun ya. Semoga engkau semakin sholihah dan disayang oleh Allah. Sehat selalu ya putri dambaanku.

Putri ayah yang paling cantik, semoga bertambahnya usiamu saat ini akan menjadikan engkau semakin dewasa, cantik dan taat kepadaNya.

Ribuan mil terpisah tidak dapat mengubah keromantisanku untukmu. Hatiku sepertinya tak bisa membiarkanmu pergi begitu saja. Selamat menikmati momen spesial ini dan nikmati harimu!.

Satu hari dalam setahun tidak cukup untuk merayakan seseorang yang spesial sepertimu.

Satu hari dalam setahun yang selalu ditunggu. Doa terbaik hari ini dipanjatkan untukmu. Selamat ulang tahun, Kakakku.

Satu tahun lagi telah berlalu, rasanya baru kemarin kamu berulang tahun. Sekarang usiamu kembali bertambah dan menjadi sosok yang lebih pintar. Semoga di usiamu yang sekarang, kamu semakin diberikan kebahagiaan dan selalu membanggakan keluarga.

Sayang, aku harap kamu suka dengan ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini. Happy birthday, Sayang.

Sayang, aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa, tapi aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi happy birthday ya, Sayang.

Sayang, pada hari ulang tahunmu, doaku untukmu adalah agar kamu diberkati dengan kehidupan yang semanis ciumanmu dan seindah dirimu. Selamat ulang tahun.

Seiring dengan bertambahnya usia, semoga makin disayang Allah SWT, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus ditambah, dan makin sayang sama aku.. selamat ulang tahun, Sayang.

Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!

Selamat berbahagia di hari ulang tahun ke-... ini, Sobat. Semoga senantiasa diberi kemudahan dalam menggapai cita-cita.

Selamat bertambah usia, Kak! Semoga semua yang kamu impikan dapat segera terwujud.

Selamat bertambah usia, Sayang. Semoga menjadi bapak dan suami yang makin sabar.

Selamat bertambah usia, Sayangku. Hanya ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini yang bisa aku ucapkan.

Selamat bertambah usia, Suamiku. Hanya ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini yang bisa aku ucapkan.

Selamat hari lahir sayang, tak terasa kamu semakin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagian,u. Bunda dan ayah berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orangtua, dan menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu. Aminn."

Selamat hari lahir, Sayangku. I love you forever. Selalu menjadi panutan yang terbaik.

Selamat hari lahir, sobat. Semoga kita tetap menjadi sahabat selamanya.

Selamat hari lahir, Suamiku. I love you forever. Selalu menjadi panutan yang terbaik.

Selamat hari menetas, Kawan. Semoga senantiasa sehat dan bahagia.

Selamat hari menetasmu, Adikku sayang. Makin cantik, salihah dan pintar ya.

Selamat hari ulang tahun, Kakak. Semoga wisudanya lancar dan segera mendapatkan pekerjaan.

Selamat menyambut pertambahan usia baru, Sobat. Doa terbaikku untukmu.

Selamat merasakan usia baru, Sayang. Semoga tetap kuat, sabar dan tabah dalam menjalani hidup.

Selamat milad ya akhi, barokallah fi umrik, semoga Allah memberikan barokahnya di hari ulang tahunmu ini. Milad mubarak.

Selamat ulang tahun anakku sayang, semoga kamu menjadi anak yang cerdas dan pandai, tambah berbakti dengan ayah dan bunda, serta berguna untuk orang di sekitar kamu. Bunda dan ayah selalu menyayangimu dan mendoakan yang terbaik untukmu.

Selamat ulang tahun anakku sayang, semoga kamu menjadi anak yang cerdas dan pandai, tambah berbakti dengan ayah dan bunda, serta berguna untuk orang di sekitar kamu. Ibu dan ayah selalu menyayangimu dan mendoakan yang terbaik untukmu.

Selamat ulang tahun anakku tersayang, semoga panjang umur, menjadi anak yang pintar dan berbakti kepada orang tua, Ibu selalu menyayangimu.

Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga semakin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita.

Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, menjadi anak yang sholeh dan selalu dilindungi oleh Tuhan. Aamiin.

Selamat ulang tahun anakku. Inilah doaku untukmu, Nak. Engkau adalah karunia terbesar Tuhan yang telah diberikan di dalam keluarga kami. Semoga kehadiranmu mampu menjadi pelipur lara kami, obat hati kami dan penyejuk hati kami."

Selamat ulang tahun bapak. Doakan aku segera memberimu cucu.

Selamat ulang tahun buah hatiku tercinta! Semoga dengan bertambah pula rezeki, kesehatan dan umur yang bermanfaat. Bahagia selalu ya sayang!

Selamat ulang tahun buah hatiku tercinta, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki, kesehatan dan umur yang bermanfaat. Selalu bahagia sayangku yang paling cantik.

Selamat ulang tahun buat anak ku, Semoga engkau diberikan ilmu dan budi pekerti yang baik, lembut hatinya, gagah pemberani dan lebih sholeh.

Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi.

Selamat ulang tahun cintaku. Aku akan memikirkanmu setiap menit pada hari ulang tahunmu. Sama seperti setiap hari lainnya.

Selamat ulang tahun cintaku. Aku harap kamu mendapatkan semua yang diinginkan hatimu, karena itulah yang kamu berikan kepadaku.

Selamat ulang tahun jagoan Bunda, semoga kamu menjadi anak yang hebat, di sekolah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan prestasi yang baik. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya agar kamu senantiasa menjadi menjadi anak soleh.

Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang soleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu.

Selamat ulang tahun Nak!Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih sholeh,dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu."

Selamat ulang tahun putri ayah, semoga dengan bertambah usiamu semakin cantik, semakin dewasa, semakin taat kepada Allah SWT ya.

Selamat ulang tahun sayang! Semoga panjar umur dan sehat selalu ya, nak. Kami mendoakan agar kelak kamu menjadi orang sukses dan punya rasa tanggung jawab besar. Jadilah anak sholeh/sholehlah agar senantiasa diberi perlindungan oleh Allah SWT.

Selamat ulang tahun sayang, terimakasih ya sudah menjadi anak yang baik dan pintar. Mama, Papa, kakak dan nenek, sangat sayang dan senang memiliki kamu. Kamu adalah mutiara terindah yang ada di dalam hidup kami sekeluarga dan tak ada yang bisa menggantikannya dengan apapun."

Selamat ulang tahun sayang. Semoga bertambahnya usiamu menjadikan engkau semakin dewasa, pintar dan menjadi kebanggaan keluarga. Semoga sehat selalu ya sayang.

Selamat ulang tahun sayangku yang termanis, tidak ada hari berlalu ketika aku tidak memikirkanmu dan betapa hampa hidupku jika kamu tidak di sini.

Selamat ulang tahun untuk anakku yang terpintar dan paling kuat. Kamu adalah anak yang luar biasa dan penuh dengan bakat serta kreativitas. Kamu tumbuh begitu cepat. Tetapi berapa pun usiamu sekarang, kamu akan selalu menjadi putra/putri kecilku.

Selamat ulang tahun untuk anakku, di hari yang istimewa ini kamu sudah berubah menjadi baik dan penuh cinta. Kami bangga menjadi orang tuamu.

Selamat ulang tahun untuk bintang kecil di keluarga yang paling bersinar. Semenjak kamu lahir, keluarga kita semakin penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Kami berdua akan selalu setia mendampingi setiap perkembanganmu. Selamat ulang tahun anakku, nikmati kebahagiaan di hari ini!

Selamat Ulang Tahun untuk ciptaan Tuhan yang terbesar. Sejauh yang aku ketahui, kamu sempurna dalam segala hal.

Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku, kritikus terhebatku, pendukung terberatku, kaki tanganku, belahan jiwaku, cintaku, segalanya bagiku.

Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang dua kali lebih manis dari kue ulang tahun apa pun.

Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang membuat hidup ini sendiri terasa seperti acara spesial.

Selamat ulang tahun, anakku. Selamat bertambah usia. Semoga seiring bertambahnya usia, juga bertambah dewasa. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita.

Selamat ulang tahun, Ayah. Maafkan anakmu hanya bisa memberi ucapan selamat ulang tahun singkat tapi bermakna ini saja. I love you, Ayah.

Selamat ulang tahun, Ibu. Makin sehat dan panjang umur ya. Aku sangat sayang Ibu.

Selamat ulang tahun, Ibu. Semoga segera terwujud keinginannya.

Selamat ulang tahun, Ibuku sayang. Terima kasih untuk doa ibu yang selalu mengiringi anak-anak meraih kesuksesan.

Selamat ulang tahun, Kak. Semoga sehat selalu, dipermudah dalam segala urusan. Semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dan selalu sayang keluarga.

Selamat ulang tahun, Kakak. Semoga segera didekatkan dengan jodoh. Semangat terus menjalani hari-hari.

Selamat ulang tahun, Nak. Semoga kegembiraanmu tak hanya datang hari ini saja. Semoga seterusnya selalu bahagia di setiap langkahmu.

Selamat ulang tahun, Sayang. Panjang umur dan berbahagialah selalu.

Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun. Semoga tercapai semua cita-citamu, Sayang.

Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayanganku. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya.

Selamat ulang tahun, Sobat. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah.

Selamat ulang tahun, Sobat. Semoga segera dipertemukan jodoh impianmu.

Selamat ulang tahun, Teman. Usiamu bertambah, tapi kesempatan hidupmu kian berkurang. Semoga usiamu tetap panjang dan kau gunakan sebaik-baiknya.

Selamat ulang tahun. Selamat berbahagia. Selamat hari menetas dan terus terasah cita-cita setinggi langit.

Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan bahagia.

Selamat ya nak, usiamu kembali bertambah hari ini! Semoga kamu menjadi orang yang dewasa, semakin pintar dan berbakti pada orang tua. Sehat selalu ya anakku sayang!

Selamat ya, Nak. Usiamu kembali bertambah hari ini. Semoga semakin dewasa, pintar, dan berbakti. Sehat selalu anakku sayang!

Semoga dengan bertambahnya usiamu, makin sempurna juga iman serta akhlakmu.

Senyummu adalah sebuah perayaan. Cinta adalah hadiah paling berharga di dunia. Ciuman bisa menyalakan seribu lilin ulang tahun.

Seorang kekasih sepertimu dalam hidupku adalah contoh terbesar dari berkah Tuhan dalam hidupku. Semoga cinta luar biasa yang kita miliki untuk satu sama lain terus tumbuh. Selamat ulang tahun.

Seperti mutiara yang terindah di dasar lautan, bagi kami kamu adalah harta yang tak ternilai harganya. Kami sangat menyayangimu sayangku. Terimakasih sudah sayang sama adik-adik, sudah semakin mandiri dan pintar di sekolah. Sehat-sehat terus ya sayang, we love you forever!

Setiap tahun aku akan lebih mencintaimu. Ingat bahwa tahun-tahun terbaikmu masih di depan dan aku akan berada di sana untuk setiap naik turun di antara keduanya.

Sucikan badan dengan berwudu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku.

Sulit memilih hadiah yang sempurna untukmu, tetapi itu bukan karena aku sulit untuk membelikannya. Itu karena aku ingin menemukan sesuatu yang mewakili seberapa besar arti cintamu bagiku, dan tidak ada yang begitu sempurna di bumi untuk menyamainya.

Tak ada harta apapun yang berharga jika dibandingkan dengan mu sayangku. Kamu adalah perhiasan mutiara terindah dan tercantik di jagad raya. Perhiasan hati kami, selamanya kami selalu menyayangimu sayangku. Semoga kehidupanmu selalu sentosa selamanya, selalu bahagia selamanya dan selalu diberikan keberkahan."

Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya.

Terima kasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik.

Terima kasih sudah lahir ke dunia ini, sayang. Kamu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan kamu membuat duniaku lengkap.

Terkadang kata-kata sulit ditemukan untuk membentuk garis yang sempurna agar kamu tahu bahwa kamu selalu ada di pikiranku. Selamat ulang tahun sayang!

Teruntuk anakku sayang, selamat ulang tahun. Semoga menjadi anak kebanggaan ibu dan bapak selalu.

Teruntuk buah hati yang amat kami cintai, semoga seiring dengan bertambahnya usiamu engkau juga diberikan tambahan rezeki dan kebaikan. Semoga engkau selalu menjadi putri cantikku yang bahagia."

Teruntuk suami tersayang, selamat bertambah usia ya. Tetaplah menjadi lelaki tersabar dari dan terbaik bagiku.

Tiada kado yang paling istimewa selain doa, semoga engkau selalu bahagia, diberkahi, dan dilindungi oleh Allah SWT.

Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekadar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun (nama pacar), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. Aku sayang kamu.

Tidak ada yang lebih indah selain cintamu dan kasih sayangmu yang tulus untukku, semoga hari ini dan seterusnya kita bisa selalu bahagia berdua, selamat ulang tahun, Sayangku.

Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang aku juga. Selamat ulang tahun, Sobat.

Untaian ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini dipersembahkan hanya untukmu, Istriku sayang. Semoga kamu menjadi ibu yang makin sabar.

Untuk anak ibu yang tercantik, selamat ulang tahun ya. Semoga engkau semakin baik dan menjadi putri yang dewasa serta mandiri. Semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapanmu diberkahi ya sayang.

Untuk buah hati ibu tersayang, kebahagiaan dan senyuman yang engkau miliki membuat kami lebih kuat. Semua yang terbaik untuk kehidupan dan masa depanmu akan ibu berikan. Kami berharap engkau menjadi anak lebih baik dan sholihah dengan bertambahnya usiamu saat ini. Selamat ulang tahun ya sayang.

Untuk putri yang amat aku sayangi. Selamat ulang tahun. Semoga engkau semakin cantik dan berprestasi. Jangan lupa untuk senantiasa mensyukuri apa yang diberikan olehNya. Tambah rajin belajar yang sayangku.

Untuk putriku tersayang yang saat ini ulang tahun. Ibu sengaja memberi hadiah terbaik untukmu. Semoga engkau suka. Harapan ibu, semoga engkau semakin cantik, baik dan pintar dalam kehidupan ini.

Untuk putriku, terima kasih sudah membuat ayah dan ibu bahagia. Selamat ulang tahun sayang. Semoga engkau lebih berbakti kepada ayah dan ibu. Menjadi sosok terbaik yang rajin menolong sesama. Dan jangan lupa untuk menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain. Ayah dan ibu akan selalu memberikan cinta untukmu.

Waktu terasa inginku hentikan saat aku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat kutatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Selamat ulang tahun, Sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu.