Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

186 Ucapan Selamat Ulang Tahun Unik

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Unik

Aku akan belajar melakukan hal-hal yang tak berguna sekalipun asalkan bersama denganmu.

Aku harap tahun ini menjadi tahun yang baik untuk semua peluang kesuksesanmu.

Aku harap ulang tahunmu dihabiskan bersama orang-orang tersayang. Dan aku disini ada untukmu.

Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu. Aku ingin jadi astronaut supaya dapat bawa kado bulan untukmu. Aku rela jadi apa saja asalkan bisa langsung mengucapkan selamat ultah padamu.

Aku ingin memberimu sesuatu yang spesial, yakni diriku disisimu.

Aku ingin memberitahu bahwa investasi waktumu untuk persahabatan kita telah menciptakan kebahagiaan yang luar biasa dalam hidupku. Terima kasih untuk semua yang telah kamu berikan, selamat ulang tahun!

Aku nggak bisa lihat kuenya di bawah tumpukan lilin ini, deh. Selamat ulang tahun!

Aku senang banget punya pacar yang nggak peduli sama hadiah material. Makanya, aku kasih hadiah dengan bujet yang rendah. Selamat ulang tahun.

Aku suka hari ulang tahunmu, dimana banyak kue-kue dan makanan yang bisa kumakan gratis.

Aku tahu, ini sudah setahun berlalu. Tetapi, kamu masih terlihat sama cantiknya (gantengnya) buat aku! Jadi, apa nih resep rahasia awet mudamu? Bocorin ya! Hehe.. Selamat ulang tahun!

Aku tak pernah lupa ulang tahunmu walaupun kamu jauh. Kalau makan-makan atau traktiran tak mungkin kamu sajikan, mungkin pulsa atau paket internet bisa kamu kirimkan. Hehehe. Semoga panjang umur dan bahagia, Bro/Sist.

Aku tidak akan pernah bisa berjalan sejauh ini tanpa dukungan dan dorongan yang kamu berikan. Semoga ulang tahunmu menjadi hari terspesial yang pernah kamu rasakan.

Aku tidak percaya waktu berjalan terlalu cepat. Rasanya baru kemarin tinggimu sebahuku, tapi sekarang kamu telah melampuiku. Aku sangat antusias melihat perkembanganmu di usia remaja ini. Selamat ulang tahun keponakanku!Memiliki sahabat sepertimu seperti menemukan kendi emas di ujung sebuah pelangi. Orang-orang memimpikannya dan berharap bisa memilikinya. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik yang pernah kumiliki. Selamat ulang tahun!

Aku yakin hidupku kedepannya lebih baik karena memilikimu di sisiku. Aku tidak cukup berterima kasih untuk membuatmu menjadi menjadi seseorang yang sangat berarti bagiku.

Alhamdulillah, usiamu sudah genap 29 tahun istriku. Jadilah wanita terhebat bagiku dan anak-anak.

Ayolah kawan, mari kita ambil kesempatan ini untuk merayakan siapa kamu sekarang dan akan jadi apa kamu nantinya. Kebahagiaan semoga tercurahkan untuk ulang tahunmu.

Bagai wine yang semakin tua, semakin berharga. Kamu juga menjadi lebih baik seiring bertambah usia! Aku berharap hari ini adalah hari ulang tahun terindah buatmu. Semoga makin sukses dan tercapai semua harapanmu ya…

Bagaimana aku tidak senang? Setiap tanggal yang sama aku selalu dapat kue manis yang gratis.

Bagaimanapun gelapnya di waktu itu, ketika kamu tersenyum, kunang-kunang tiba-tiba datang dan memenuhi seluruh tempat. Membuat kegelapan seketika sirna berganti dengan kilauan cahaya. Terima kasih sayang, senyummu telah menyelamatkanku bahkan disaat yang paling tidak mungkin. Selamat ulang tahun!

Barakallah Fii umrik, Sayang. Semoga hidupmu makin berkah dan dilancarkan segala urusan.

Berawal dari bukan siapa-siapa, kita telah membangun pertemanan yang lebih kuat daripada yang bisa kita bayangkan. Kamu adalah sisiku yang lain, kapanpun langit tampak mendung kamu membuatnya cerah lagi. Berharap yang terbaik untuk ulang tahunmu, temanku yang luar biasa.

Berharap kamu dapat enjoy dan rileks di hari ulang tahunmu. Kamu pantas untuk itu.

Berharap kamu selalu cantik dan cerah seperti indahnya langit siang ini. Selamat ulang tahun sayang!

Bersama pecahnya telur busuk ini, aku harap semua keburukan dan kebusukan dalam hatimu bisa pecah dan hilang juga. Hahaha. Happy birthday sobat, maaf bila keterlaluan.

Bersama pecahnya telur busuk ini, aku harap semua kebusukan dalam hatimu bisa pecah dan hilang juga. Selamat ultah, ya, semoga segala yang kamu cita-citakan tercapai.

Bertambah tua itu pasti, tapi bukan berarti kamu tidak bisa menikmati kegembiraan berapa pun usiamu! Nikmati hidupmu selagi bisa, Sobat! Selamat ulang tahun terindah buatmu.

Bertambahnya umur, semoga kebijaksanaan juga bertambah. Selamat ulang tahun!

Buat yang ulang tahun, umurmu udah bertambah, nih. Jangan kelamaan hitung lilin, nanti pusing lho. Satu tahun sudah berlalu lagi, dan tahun ini juga tak menyebalkan. Selamat ulang tahun."

Dear kamu yang sedang ulang tahun, jangan lupa traktirannya. Kalau enggak sempat nraktir, mentahannya saja ya...

Dengan bertambahnya usia, berarti kau sudah makin tua. Jadi, kapan rencana nikah terealisasi ya? hehe. Selamat ulang tahun teman.

Dengan bertambahnya usia, berarti kau sudah semakin tua. Jadi, kapan rencana nikah terealisasi ya?

Di hari spesial ini, Aku ingin kamu tahu bahwa kamu adalah pusat kebahagiaan di hidupku. Apapun masalah yang kuhadapi, menatapmu membuat masalah itu seketika tidak berarti lagi. Selamat ulang tahun sayang, Indahmu akan selalu teringat di alam bawah sadarku.

Dimana kuenya? Kulihat lilin berada diatas piring.

Doa terbaikku untukmu sobat di hari ulang tahunmu ini. Hanya ucapan selamat ulang tahun Tahun singkat, tapi bermakna ini yang bisa aku ungkapkan.

Hadiah ulang tahun itu udah ketinggalan zaman, deh. Jadi, aku bakal kasih kamu pelukan dan ciuman. Selamat ulang tahun!"

Happy birthday kawan. Selain kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan yang ku harapkan untukmu, makan-makan adalah hal penting lain yang selalu aku tunggu. Selamat ulang tahun ya.

Happy birthday sayangnya bunda. Cepat besar ya anak. Pinter sekolahnya ya.

Happy birthday sobat. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera.

Happy birthday to you, Ibuku sayang. Tambah sabar dan terus semangat ya bu.

Happy birthday, Bu guru. Semoga tambah sabar mengajari kami, siswa-siswamu yang bandel.

Happy birthday, Cintaku. Semoga kita segera diberi kepercayaan.

Happy birthday, Dear. Remember, bahkan jika usiamu bertambah setahun lebih tua, pesonamu akan tetap muda selamanya. Salam penuh cinta di hari ulang tahunmu!

Happy birthday, kawan. Semoga sukses selalu dan bertambah yang baik-baiknya.

Happy birthday, Sayang. Semua yang terbaik semoga senantiasa bersamamu.

Happy birthday, Sobat. Wish you all the best. Semoga Tuhan selalu menyertaimu.

Happy Birthday, ya. Semoga makin plus-plus segala hal yang positif dan makin lancar rezekinya.

Happy birthday. Happy day. Sukses dan sehat selalu.

Happy birthday. Semoga rezekimu semakin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam. Hehe.

Happy birthday.. kalo mau panjang umur, ditunggu traktirannya

Happy milad, Kawan. Semoga apa yang dicita-citakan semuanya tercapai dengan segera.

Happy milad, Suamiku sayang. Semoga hidup rumah tangga kita makin bahagia."

HAPPY YOU DAY! Hari ini adalah milikmu. Selamat ulang tahun, semoga kamu selalu diliputi kebahagiaan dan bisa menemukan apapun itu yang kamu cari dalam hidupmu. Happy Birthday!

Harapan terbaik untukmu, semoga hari spesialmu diisi dengan penuh canda tawa.

Hari hanya dengan tidur seharian, bermain ps4, maupun game-game di smartphone. Itulah yang aku harapkan untukmu hari ini. Selamat ulang tahun kawan!

Hari ini aku dimarahin atasan, diprotes klien, kena macet di jalan, mobil mogok, dan masih banyak kejadian menyebalkan lain. Akan tetapi, itu tidak membuatku lupa mengatakan met ultah buatmu.

Hari ini aku ingin ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna untukmu. Semoga kamu berbahagia dan selalu melangkah di jalan yang diridai Allah.

Hari ini menjadi hari yang besar berkat kelahiranmu 19 tahun lalu. Semoga kebahagiaan senantiasa terpancarkan dari wajahmu, selamat ulang tahun!

Hari ini merupakan awal lahirnya hari yang luar biasa untuk dijalani.

Hari ini, jadilah pangeran seperti di mimpimu dan aku akan menjadi putri yang mengisi harimu agar terasa lebih indah. Selamat ulang tahun pangeranku!

Hari terbaik yang pernah ada? Mudah, hari ulang tahunmu.

Heran, deh. Tanggal ultahmu tiap tahun kok sama terus, sih? Nggak bosen? Ya udah selamat ultah pokoknya. Semoga sehat dan sukses selalu.

Hey, hey! Ini hari ulang tahunmu, mari buat hari ini menjadi luar biasa. Selamat ulang tahun kawan!

Hidup adalah petualangan dan kegembiraan. Aku harap kamu bisa bertambah dewasa dan bijak sepanjang perjalanan hidupmu! Selamat ulang tahun, Love!

Hidup itu singkat, jadi nikmatilah hari spesialmu ini. Kamu mungkin tidak akan mendapatkannya di lain waktu.

Hidupku sebenarnya tidak memiliki tujuan hingga kamu menjadi temanku. Aku berharap semua yang terbaik untukmu, semoga ulang tahun membuat harimu terasa sangat bahagia sehingga bisa terus diingat dalam waktu yang sangat lama.

Ibu, selamat berbahagia di pertambahan usia yang makin berkah ini. Semoga makin sabar menghadapi anak-anak dan panjang umur.

Ingat ucapanku bahwa semua orang yang berada disini tahun depan akan menjadi model, pramugari, pilot dan keinginannya masing-masing.

Ingin tahu apa yang tampak menyenangkan? Sekarang lihatlah kaca, ini adalah hari ulang tahunmu! Berharap kamu selalu senang dan bahagia.

Ini adalah hari ulang tahunmu, (nama teman). Garansi untukmu adalah pertemanan kita takkan pernah berakhir.

Ini hari ulang tahunmu, mari buat jadi luar biasa dan unforgettable! Have fun guys.

Jadi hari ini kamu ulang tahun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha. Met ultah, ya.

Jangan hanya berdiam diri! lakukan hal sesukamu khusus di hari ulang tahunmu ini saja. happy birthday!

Jangan terlalu gembira dengan banyaknya doa dan kado yang kamu terima hari ini, karena ulang tahunmu adalah langkah menuju tua. Selamat ulang tahun, Kawan.

Jika aku bisa kembali ke masa lalu, aku akan mengucapkan selamat tepat di hari ulang tahunmu. Maaf, aku baru mendapat kabar ulang tahunmu hari ini.

Kadang segalanya dalam hidup bisa terasa sulit. Tapi, seiring bertambah usiamu, jangan biarkan tantangan mengalahkan dirimu. Kerja keras akan selalu berbuah manis. Selamat ulang tahun, My Best Love!

Kamu adalah karya Tuhan yang sungguh indah dan kini menjadi seseorang sangat berarti bagiku. Kamu sekarang bagian dari diriku, inginkan diriku bersamamu untuk waktu yang sangat lama. Selamat ulang tahun sayang!

Kamu adalah salah seorang yang telah mendorongku untuk bertumbuh, mengenal arti cinta dan kehidupan. Kamu telah mengubah cara pandangku tentang dunia, dan aku sangat berterima kasih untuk itu. Dariku, ucapan selamat ulang tahun termanis untukmu sayang!

Kamu adalah satu-satunya cinta dihatiku dan alasan mengapa aku sebahagia ini. Selamat ulang tahun!

Kamu adalah seorang wanita yang sangat rendah hati yang pernah aku tahu. Semoga ulang tahun menjadi awal yang baik untuk perubahan yang baik pula.

Kamu adalah teman terbaikku, itulah mengapa tidak ada siapapun yang bisa menggantikanmu di hidupku. Semoga ulang tahunmu menjadi awal untuk tahun-tahun indah yang akan kamu rasakan.

Kamu membuat dunia ini terasa lebih indah dijalani, selamat ulang tahun kawan!

Kamu mengorbankan sebagian besar waktumu untuk membuat kehidupanku lebih berwarna. Ucapan terima kasihku tidak cukup untuk membalas semua itu. Semoga ulang tahun ini menjadi ulang tahun yang luar biasa, sahabat terbaikku.

Kamu menunjukkan padaku bagaimana persahabatan yang sebenarnya ketika kamu melangkah ke dalam hidupku. Hari spesial ini adalah milikmu, lakukan apapun yang kamu suka teman terbaikku.

Kamu mungkin sekarang sudah setahun lebih tua. Tapi ingatlah, kamu sekarang lebih muda ketimbang kamu esok hari. Enjoy and celebrate your birthday, Dear!

Kamu semakin tua, tapi pertumbuhanmu adalah pilihanmu sendiri.

Kamu seperti wine, semakin lezat saat umurmu semakin panjang. Selamat ulang tahun!

Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar telur busuk, habis itu minta traktiran.

Karena ini hari ulang kelahiranmu, aku udah coba berpikir dan menulis hal-hal yang baik tentang kamu buat bikin pesan yang spesial. Udah sejam, tapi kertasku masih kosong. Selamat ulang tahun! Kamu memang nggak bisa dijelaskan dalam kata-kata."

Katanya temen, tapi kamu ulang tahun kok nggak ngajak-ngajak aku? Becanda, hehe. Selamat ultah ya, Teman.

Kekasihku sayang, happy birthday ya. Semoga tercapai semua yang kamu inginkan.

Ketika aku bertemu denganmu, saat itu pula hidupku berubah menjadi lebih baik. Tidak peduli betapa beratnya masalah yang kuhadapi, kamu membuatku tertawa disaat itu juga. Terima kasih sahabat terbaikku, dan selamat ulang tahun!

Ketika satu tahun menjadi kenangan, satu tahun berikutnya datang untuk menggantikannya. Mari kita buat satu tahun ini menjadi kenangan yang tak terlupakan. Happy birthday (nama pacar)!

Ku kirimkan ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini di hari ulang tahunmu sobat. Semoga usiamu makin berkah.

Ku ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini di hari spesialmu hari ini, Sayang. Semoga benar-benar bermakna dan berkesan.

Ku ucapan selamat ulang tahun untukmu, Sahabat tersayang. Semoga panjang umur dan selalu menjadi yang terbaik untuk keluarga.

Loh? Bukannya tahun lalu kamu udah ulang tahun? Kok sekarang lagi?

Mau ngemil kue tart, makan coklat, atau minum es sirup? Hari ini lupakan diet, Cantik! Sekarang hari ulang tahunmu, nikmati dan rayakan hari spesial ini agar kamu bisa makin happy menjalani esok hari. Semoga persahabatan kita selalu untuk selamanya, ya. Selamat ulang tahun!

Melihatmu, mengingatkanku akan semua yang telah kita lakukan bersama. Kamu membuat hari-hariku terasa lebih cepat daripada yang orang lain rasakan. Selamat ulang tahun sayang!

Met ultah untuk seseorang yang cerdas, berbakat, cantik, kreatif dan luar biasa. Aku bahagia karena kita mirip.

Mungkin kamu hanyalah salah satu manusia di dunia. Namun bagiku, kamu dunia itu sendiri. Selamat ulang tahun (nama).

Percayalah pada keajaiban Illahi dan semua harapan diulang tahunmu akan dikabulkan.

Rahasia untuk tetap awet muda adalah berbohong tentang usiamu. Selamat ulang tahun.

Rasanya waktu terlalu cepat berjalan, kamu sudah semakin tua saja.

Satu-satunya yang keren dari bertambahnya usia adalah, kamu bisa mengklaim dan merasa jadi lebih dewasa. Selamat ulang tahun, Kawan.

Sayang, aku harap kamu suka dengan ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini. Happy birthday, Sayang.

Sebenarnya aku malas memberimu ucapan met ultah. Mending besok kita ketemu, biar langsung kulempar kue ke mukamu, setelah itu aku minta traktiranmu.

Seharian kepoin IG Lucinta Luna. Tiba-tiba pengin beli sosis. Hai kamu yang sedang berbahagia. Selamat ulang tahun, Sis.

Selain kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan yang kuharapkan untukmu, traktiran dan makan-makan adalah hal penting lain yang selalu aku tunggu di hari ulang tahunmu.

Selamat berbahagia di hari ulang tahun ke 30 ini, Sobat. Semoga senantiasa diberi kemudahan dalam menggapai cita-cita.

Selamat berbahagia di hari ulang tahunmu, istriku tercinta! Semoga ini menjadi awal terbaik untuk tahun-tahun selanjutnya.

Selamat bertambah usia, Sayang. Semoga menjadi bapak dan suami yang makin sabar.

Selamat bertambah usia, Suamiku. Hanya ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini yang bisa aku ucapkan.

Selamat bertambah usia, ya! Katanya, kalau mau tambah bahagia harus sering-sering traktir teman.

Selamat buat umur yang semakin tua, tapi masih keliatan awet muda. Selamat ulang tahun, sayang.

Selamat hari lahir! Aku berharap kamu bisa meraih semua impian dan cita-citamu. Kapan traktirannya, nih? ^__^

Selamat hari lahir, sobat. Semoga kita tetap menjadi sahabat selamanya.

Selamat hari lahir, Suamiku. I love you forever. Selalu menjadi panutan yang terbaik.

Selamat hari menetas, Kawan. Semoga senantiasa sehat dan bahagia.

Selamat hari menetasmu, Adikku sayang. Makin cantik, salihah, dan pintar ya.

Selamat hari ulang tahun, Kakak. Semoga wisudanya lancar dan segera mendapatkan pekerjaan.

Selamat menyambut pertambahan usia baru, Sobat. Doa terbaikku untukmu.

Selamat merasakan usia baru, Sayang. Semoga tetap kuat, sabar dan tabah dalam menjalani hidup.

Selamat tambah tua kawan. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makan dan traktiranmu.

Selamat ulang tahun bapak. Doakan aku segera memberimu cucu.

Selamat ulang tahun buat pacar luar biasa yang punya pacar yang lebih luar biasa.

Selamat ulang tahun buat pacar yang berkelas. Terutama karena kamu udah milih aku buat jadi pacarmu.

Selamat ulang tahun kawan. Semoga kamu sadar kalau hidupmu sudah berkurang 1 tahun.

Selamat ulang tahun kawan. Semoga umurku panjang, rezekiku berlimpah, dan cepet lulus

Selamat ulang tahun suamiku tercinta! Aku berharap hari spesialmu diisi dengan penuh kejutan, keceriaan dan kebahagiaan.

Selamat ulang tahun untuk kamu yang selalu mengingatkanku agar mengingatmu. Kamu telah membuat waktuku terasa lebih berharga untuk dilewati.”

Selamat ulang tahun untuk seseorang yang sering halu bisa nge-date sama cowok korea. Semoga hari spesialmu terasa menyenangkan dari hari-hari biasanya.

Selamat ulang tahun yang ke 17 tahun! Aku membawakanmu kado. Tapi maaf … aku tidak memberimu kado mobil.

Selamat ulang tahun! Aku harap perayaan ulang tahunmu melebihi ekspektasimu selama ini.

Selamat ulang tahun! Aku telah memberi selamat, sekarang saatnya makan kue.

Selamat ulang tahun! Hari ini hari yang terindah buatmu. Aku ingin kamu tahu, hubungan kita adalah segalanya buatku. Dan aku akan selalu ada untukmu apapun yang terjadi. Love you!

Selamat ulang tahun! Kamu adalah alasanku berada disini.

Selamat ulang tahun, Ayah. Maafkan anakmu hanya bisa memberi ucapan selamat ulang tahun singka,t tapi bermakna ini saja. I love you, Ayah.

Selamat ulang tahun, Bibi. Semoga segera terwujud keinginannya.

Selamat ulang tahun, doa menyusul setelah traktiran.

Selamat ulang tahun, Guruku sayang. Semoga ibu guru sukses selalu.

Selamat ulang tahun, Kakak. Semoga segera didekatkan dengan jodoh. Semangat terus menjalani hari-hari.

Selamat ulang tahun, Kawan. Tetap gokil dan kekanak-kanakan karena aku menyukainya

Selamat ulang tahun, Nenek. Makin sehat dan panjang umur ya. Aku sangat sayang nenek.

Selamat ulang tahun, pacar tercintaku! Aku minta maaf kalau aku belum bisa memberikan hadiah buat tahun ini. Tapi, sejujurnya, bisa ngeliat muka cantikku tiap hari itu hadiah yang terbaik, kan?"

Selamat ulang tahun, pria termanis yang pernah kulihat. Berharap hari spesialmu diisi dengan kebahagiaan, kesenangan dan cinta yang tiada batas.

Selamat ulang tahun, Sayang. Panjang umur dan berbahagialah selalu.

Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun. Semoga tercapai semua cita-citamu, Sayang.

Selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahunmu kali ini, umur kamu jadi (sebutkan angka) tahun.

Selamat ulang tahun, Sobat. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah.

Selamat ulang tahun, Sobat. Semoga segera dipertemukan jodoh impianmu.

Selamat ulang tahun, Teman. Semua doa dan harapan terbaik untuk masa depanmu.

Selamat ulang tahun, ya. Dengan bertambahnya usia, berarti kamu sudah semakin tua. Jadi, kapan resolusi tahun-tahun kemarin terealisasi?

Selamat ulang tahun. Selamat berbahagia. Selamat hari menetas dan terus terasah cita-cita setinggi langit.

Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan bahagia.

Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa.

Selamat ulang tanggal lahir yang ke 22 tahun, Adikku. Semoga makin sukses dan menjadi kebanggaan keluarga ya.

Semoga hari ini penuh dengan kebahagiaan dan rasa senang, aku turut bahagia di hari ini (nama). Happy birthday!

Semoga kamu mendapatkan tahun yang menyenangkan dan lebih banyak lagi kebahagiaan di masa datang. Nikmati hari spesial ini sepenuh hatimu. Happy birthday with love from me!

Semoga kamu mengisi hari ulang tahunmu dengan mimpimu selama ini.

Sesuatu yang kusuka darimu: Humormu, penampilanmu dan sesuatu yang tidak bisa kusebutkan satu persatu. Selamat ulang tahun!

Setiap hari di tanggal ini rasanya seperti milikku, sejak ku bertemu denganmu.

Siapapun yang bersamamu berubah menjadi senang dan bahagia. Inilah mengapa semua orang sangat menyukaimu, termasuk aku. Selamat ulang tahun!

Siapapun yang kamu sentuh hari ini menjadi senang dan bahagia, inilah mengapa semua orang sangat ingin memelukmu.Semoga hari ulang tahunmu luar biasa. berharap semua kue, cinta dan hadiah menjadi milikmu.

Sorry nih, aku gak bisa hadir ke pestamu! Meski gitu, aku tetap berdoa untuk kebahagiaanmu. Aku di sini bersulang (berharap) untuk kesehatan dan semua impianmu. Selamat ulang tahun terindah buatmu!

Sulit diungkapkan dengan kata-kata bagaimana arti dirimu bagiku. Setiap pagi aku bangun, pikiranku sudah sepenuhnya sadar dan membayangkan betapa beruntungnya aku karena Tuhan telah mengirim seorang yang ada di depanku sekarang. Selamat ulang tahun sayang!

Terkadang ketika memikirkan ikatan persahabatan kita, kita layaknya orang yang sama di dalam 2 tubuh yang berbeda. Selamat ulang tahun, (nama sahabat)!

Teruntuk anakku sayang, selamat ulang tahun. Semoga menjadi anak kebanggaan ibu dan bapak selalu.

Teruntuk ayahku sayang. Selamat ulang tahun. Semoga usianya makin berkah dan senantiasa sehat.

Teruntuk suami tersayang, selamat bertambah usia ya. Tetaplah menjadi lelaki tersabar dari dan terbaik bagiku.

Tidak ada yang melupakan hari ulang tahunmu, karena kamu yang tertua.

Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang aku juga. Selamat ulang tahun, Sobat.

Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu, apabila kamu buka dengan sengaja, berarti kamu menantang risiko mentraktir saya. HBD ya…

Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini. Apabila kamu buka dengan sengaja, berarti kamu menantang risiko mentraktirku. HBD, ya.

Uang tidak cukup untuk membeli persahabatan kita. Selamat ulang tahun!

Ulang tahun adalah satu hari dalam setahun yang mana hari ini adalah semua tentangmu. Selamat ulang tahun dan izinkan hari ini aku membuatmu sebahagia mungkin.

Ulang tahun boleh datang, namun kebahagiaanku akan terus kurasakan setiap hari. Selamat ulang tahun diriku sendiri.

Ulang tahun kamu, kok, tanggalnya sama terus tiap tahun? Nggak bosen, apa? Met ultah, ya

Ulang tahun? Kamu yakin telah melewati tahun yang lalu? Kamu tampak sama saja.

Untaian ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini dipersembahkan hanya untukmu, Istriku sayang. Semoga kamu menjadi ibu yang makin sabar.

Untuk kamu yang membuatku tertawa dan bahagia ditengah masalah yang kuhadapi, selamat ulang tahun. Hari-hari yang indah semoga bisa kita lalui bersama.

Untuk pacar, aku pengen kasih sesuatu yang spesial buat ulang tahun kamu. Tapi, kamu udah punya hadiah terbaik…aku!"

Untuk seorang wanita cantik, ceria, dan penuh perhatian, semoga hari ini menjadi yang terspesial untukmu sayang. Selamat ulang tahun!

Untuk seorang yang unik, baik hati, aku berikan ucapan ulang tahun yang unik pula. Happy birthday, pastikan kamu bersenang-senang hingga puas hari ini.

Untuk seseorang yang aku cinta. Aku ingin berterima kasih dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam atas semua pengorbanan perasaan untuk membuat hatiku dipenuhi kebahagiaan. Selamat ulang tahun, orang terspesial di hatiku.

Usia itu cuma angka, jadi lakukan apa yang menurutmu benar dan ikuti kata hatimu. Semoga kamu makin bertambah dewasa, cerdas, dan sehat selalu! Selamat ulang tahun ya...

Wahai puteri mahkota raja, izinkan lah aku memberimu selamat atas ulang tahun yang kamu rayakan hari ini. Dan izinkan lah aku menjadi pangeran untukmu hari ini saja.