Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Ucapan Selamat Tinggal

Kata-Kata Selamat Tinggal

Aku berjanji suatu saat nanti aku akan datang kembali kemari untuk memberikanmu hadiah atas semua jasa-jasamu. Kuucapkan terima kasih dan juga maaf sebanyak-banyaknya.

Alasan aku tidak ingin tumbuh menjadi dewasa adalah karena saat dewasa nanti aku akan berpisah dengan kalian. Aku harus bekerja mencari nafkah untuk membahagiakan kalian berdua. Walaupun sangat berat untuk berpisah dengan kalian tapi aku janji, ketika aku kembali ke rumah aku akan membuat kalian tersenyum bangga.

Terima kasih atas semua kenangan yang telah kita lalui selama ini. Kenangan manis dan pahit yang dulu kita lalui bersama. Mulai sekarang marilah kita jalani kehidupan masing-masing layaknya orang lain. Jika memang berjodoh Tuhan akan mempertemukan kita kembali entah dengan cara apa itu.

Terima kasih banyak atas kehadiran teman-teman semua di masa sekolahku. Sehingga masa sekolahku menjadi lebih ceria dan berwarna dengan adanya kalian. Maafkan aku jika memang pernah menyakiti salah satu hati kalian. Mari kita sama-sama mengejar kesuksesan dan bertemu lagi suatu saat nanti.”

Terima kasih guruku atas ilmu-ilmu yang telah engkau berikan padaku. Engkau tak kenal lelah saat memberikanku ilmu yang bermanfaat untuk masa depanku. Maafkan aku selama ini bila suka mengabaikan atau menentang nasihat-nasihatmu.

Terima kasih karena telah mendidik dan membesarkan ku selama ini. Maaf jika aku sudah merepotkan kalian selama ini. Aku menyayangi kalian lebih dari apapun.

Terima kasih saudaraku engkau selalu menjadi pendengar yang baik dalam setiap ceritaku. Terima kasih karena sudah menjadi saudara sekaligus teman yang dapat menghiburku. Maafkan aku karena sudah banyak merepotkanmu selama ini. Tapi aku berjanji suatu saat nanti aku akan membalas semua kebaikanmu.

Tidak ada yang berubah kita tetap saudara. Seberapa jauh pun jarak kini memisahkan kita tetap tidak ada yang berubah. Engkau tetap menjadi saudara yang terbaik untukku.

Yang pasti aku sangat bersyukur bisa mengenal orang sebaik dirimu. Maafkan aku jika ada kesalahan atau pernah menyakiti hatimu. Aku harap tidak ada dendam kepada siapapun saat kita berpisah nanti. Terima kasih banyak.”