Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

21 Ucapan Selamat Bekerja di Tempat Baru

Kata-Kata Selamat Bekerja di Tempat Baru

Ada perjumpaan, ada pula perpisahan. Kepergianmu adalah pukulan telak untukku. Bukan karena beban kerja yang semakin berat setelah kepergianmu. Tapi, canda tawamu yang tidak akan lagi ku dengar untuk pelepas bebanku. Lebih dari itu, kuucapkan selamat untukmu. Bergembiralah, tempat kerja yang baru, rekan kerja baru, serta lingkungan baru. Aku tahu, sudah sejak lama Kamu menginginkan hal ini. Doaku adalah segala yang terbaik untukmu. Juga, kesuksesanmu. Semoga Kamu tetap mengingatku meski sudah berjauhan. Selamat atas pekerjaan impianmu!

Banyak kegagalan dalam hidup ini karena orang tidak tahu betapa dekat ia dengan keberhasilan. Hingga, ia menyerah …. Selamat, Kamu berhasil mendapat pekerjaan yang diimpikan sejak waktu yang lama. Kamu membuktikan bahwa sikap pantang menyerahmu membuahkan hasil. Semoga setiap usahamu akan menuai kesuksesan. Congratulation!

Barakallah Ayah. Semoga pekerjaan baru ini cocok untuk Ayah. Semoga Ayah mendapatkan rezeki yang berlimpah dan berkah dari pekerjaan ini. Ibu di sini selalu mendoakan, meski kita jauh, Ibu selalu menjaga kehormatan diri, mentarbiyah anak dengan baik, serta menjaga harta Ayah dengan amanah. Jangan terlalu memikirkan kami. Yang penting Ayah jaga kesehatan. Salat lima waktu jangan sampai ditinggalkan. Kami baik-baik saja di sini. Selamat untuk pekerjaan barunya, ya, Yah!

Dalam panggung sandiwara, akhir cerita adalah akhir dari pertunjukan. Namun, di panggung kehidupan, akhir cerita adalah awal dari cerita selanjutnya. Mungkin Kamu sudah berakhir di tempat ini, tapi, Kamu akan membuat cerita baru di tempat selanjutnya. Dengan diterimanya pekerjaan barumu, awal baru sudah dimulai. Selamat, doaku menyertaimu. Semoga Kamu sukses dan mendapat jenjang karir yang terus naik dari waktu ke waktu. Congratulation!

Di hari perpisahan ini, kulantunkan do’a dan harapan agar kamu betah di tempat kerja yang baru. Tetap jaga sikap dan pertahankan kepribadian baikmu yang ku kenal selama ini, di hadapan orang-orang baru.

Di hari terakhir kamu bekerja di sini, ku ucapkan kata kata perpisahan untukmu. Jangan bersedih dan mengeluh, namun jadikan momentum ini sebagai ajang memperbaiki kualitas diri, agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Dimanapun kita ditempatkan, kita harus selalu bersedia. Yang penting, hari dan jiwa kita tetap bersih dan suci dari noda-noda kotoran dalam dunia kerja. Selamat berpisah, kawan, semoga betah di tempat yang baru.

Harapan tidak pernah datang sendirian. Ia bisa menjadi kenyataan jika Kamu memperjuangkannya sepenuh hati. Usahamu untuk mendapatkan pekerjaan ini sungguh besar. Hingga akhirnya menjadi kenyataan. Kepuasan terletak pada usaha yang dilakukan. Bukan semata dari hasil yang dituai. Semoga di pekerjaan barumu menjadi awal yang baik untuk kesuksesan. Selamat diterima di perusahaan impianmu!

Kau adalah teman dekatku sejak pertama bekerja di sini, banyak kenangan yang kita lalui bersama. Selamat berpisah, semoga kita masih tetap bersahabat seperti sedia kala.

Kerjaan barumu ini akan menjadi tonggak awal kesuksesanmu. Jika Kamu bekerja dengan sepenuh hati. Semoga pekerjaan ini sesuai dengan passion dan keahlianmu. Cintailah yang Kamu kerjakan dan kerjakan yang Kamu cintai. Dengan begitu Kamu akan berhasil menjadi orang yang berdaya tinggi. Selamat untuk perkerjaan barumu!

Lama waktu yang kita jalani secara bersama, merajut mimpi di tempat yang sama, bekerja di waktu yang sama pula. Hari ini kita berpisah, selamat jalan dan semoga sukses di sana, teman.

Perbedaan antara orang yang berhasil dan pecundang bukan terletak pada kekuatannya. Bukan juga pada pengetahuan. Akan tetapi, pada kemauannya. Keberhasilan diperoleh dengan kesungguhan niat, kegigihan berusaha, dan kesabaran doa. Dan … Kamu sudah membuktikannya. Selamat untuk pekerjaan baru impianmu ini! Semoga Kamu berhasil mencapai jenjang karir yang semakin meninggi dari waktu ke waktu. Sekali lagi, selamat!

Raga yang terpisah bukan berarti menceraikan hati yang lama bersatu. Tetap sangat di tempat yang baru, semoga kau nyaman dan betah di sana. Pandai-pandailah beradaptasi.

Saya sangat senang mendengar Bapak dapat pekerjaan baru di Perusahaan Yankee. Ini adalah ujung dari pencarian panjang untuk menemukan posisi Bapak yang tepat. Dan sepertinya ini akan sesuai dengan pengalaman dan keahlian Bapak. Semoga sukses untuk posisi baru Bapak saat ini!

Selamat bekerja di tempat yang baru. Meski kita takkan sering bertemu lagi seperti sebelumnya, namun aku tidak akan pernah melupakanmu. Begitu pula denganmu yang aku harapkan tetap senantiasa mengingatku.

Selamat berpisah, kawan, selamat berpindah ke tempat yang baru, semoga di sana kamu bisa betah dan mampu menggapai apa yang selama ini kau impikan. Tetap semangat dan jangan putus asa.

Selamat berpisah, kawan, selamat melanjutkan untuk merajut mimpi-mimpimu, meski berada di tempat yang baru. Keuletan dan ketekunan akan menghantarkanmu ke gerbang kesuksesan dengan segera.

Selamat untuk kerjaan barumu! Kesuksesan yang sesungguhnya hanya datang pada mereka yang siap menerimanya. Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah. Ini hanyalah satu langkah awal dari kesuksesanmu yang selanjutnya. Tetap kerja keras seperti biasanya. Semangat selalu ya!

Selamat ya buat jabatan baru sebagai Direktur Keuangan di Woodstein & Burns! Wah, ini benar-benar kesempatan bagus untukmu. Meskipun sebenarnya saya merasa kehilangan, tapi saya tahu Kamu akan melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana. Saya sedih karena Kamu pergi karena tidak ada lagi teman buat ngopi di pagi hari. Tapi, saya yakin Kamu sudah membuat pilihan yang tepat buat menerima posisi ini. Tetap keep contact ya! Kita tetap bisa hangout bareng, kan? Di mana pun Kamu, wish you all the best!

Selamat ya, Sayang, untuk pekerjaan baru ini. Semoga lelahmu sekarang menjadi kebahagiaan kita di masa depan. Tetap semangat, jangan pernah menghiraukan orang yang membuatmu jatuh. Teruslah berjalan untuk masa depan. Biarlah semua masa lalu pergi, jadikan hari ini bermakna untuk masa depan kita. Aku akan selalu mendampingimu serta berusaha memperindah cinta kita. Agar suatu hari nanti kita bisa bersama, selamanya. Sekali lagi selamat, doaku menyertaimu selalu.

Untukmu temanku yang kini sudah berada di tempat kerja yang baru, apa kabarmu? Aku harap semuanya baik-baik saja. Ketahuilah, kami di sini sangat merindukanmu. Selamat bekerja dan semoga kita lekas berjumpa lagi.