Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

23 Ucapan Selamat Bekerja Islami

Kata-Kata Selamat Bekerja Islami

Apabila kita bekerja semata-mata untuk mencari kenikmatan Dunia, ketahuilah, ada kenikmatan di Akhirat yang begitu kekal lagi nyata. Bekerjalan dengan ikhlas dan jujur, sungguh Islam sangat menyukai itu.

Awali hari dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim. Agar setiap peluhmu bernilai ibadah. Selamat bekerja, semoga memperoleh rezeki yang lancar dan berkah.

Awali setiap pekerjaan dengan Bismillahirrahmanirrahim, semoga setiap tetesan keringatmu menjadi ibadah, dan senantiasa mendapat rezeki yang penuh dengan berkah.

Barang siapa yang bekerja dengan kedua tangannya di siang hari, lalu merasa lelah di malam harinya, maka diampuni dosa-dosa saat itu. Keep Spirit, bro, selamat menjalankan aktivitas di hari ini. Tetap semangat dan selamat bekerja.

Barangsiapa bekerja karena Allah, sesungguhnya ia berada di jalan kebenaran

Bekerjalah Kamu, maka Allah dan rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan Kamu akan dikembalikan kepada Allah Yang Mengetahui akan yang ghaib dan nyata, lalu diberitakan-Nya kepada Kamu apa yang telah Kamu kerjakan

Bukan jumlah upah yang diterima dijadikan patokan, tapi seberapa berkah ia dan seberapa jujur dan iklas kita dalam mendapatkannya. Selamat Bekerja, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Bukan uang yang menjadi patokan, tetapi keberkahan, jujur dan keikhlasan

Happy Working, selamat menjalankan aktivitas di hari ini. Percayalah bahwa Allah SWT lebih menyukai mukmin yang kuat daripada yang lemah, meskipun terdapat kebaikan diantaranya kedua-duanya.

Hidup memang penuh tantangan, dan memang sudah menjadi kewajiban kita untuk bekerja dengan keras untuk menyambung hidup. Semangat, dan selalu ingat bahwa Allah SWT meridhoi mereka yang mau berusaha.

Jadikan siang sebagai puncak usahamu, dan malam sebagai puncak do’a-do’amu. Jalani dengan ikhlas dan penuh kesadaran akan tanggung jawab. Insya Allah, rezeki yang berkah akan dilimpahkan atasmu.

Ketahuilah, Allah lebih menyukai mukmin yang kuat daripada yang lemah, meskipun terdapat kebaikan diantaranya kedua-duanya. Happy Working, selamat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Lelah? Memang, namun bukan berarti harus mengeluh. Ingatlah, Lelahnya seorang muslim merupakan kafarat penebus untuk dosa-dosa. Selamat bekerja dan mencari rezeki yang diridhai.

Lihatlah apa yang ada. Perjuangkan yang masih bisa dicapai. Tentunya hanya untuk mengharap ridho ilahi. Selamat menjemput rezeki. Selamat berjihad memperjuangkan keluargamu.

Para sahabat Nabi, berani bersedekah hingga 30, 50, hingga 100% dari hartanya karena mereka mempunyai kemampuan untuk mendapatkan harta lagi. Maka dari itu, malulah kepada Para Sahabat jika hanya bermalas-malasan.

Selamat bekerja buatmu, ingatlah bahwa bekerja dengan hati yang tulus lagi ikhlas merupakan kafarat penebus untuk dosa-dosa. Selamat bekerja dan mencari rezeki yang diridhai. Tetap semangat ya.

Selamat bekerja dan beraktivitas. Ingatlah, bukan jumlah yang menjadi tujuan, namun seberapa berkah ia untuk kehidupan kita. Untuk itu, kejarlah rezeki yang halal dan diridhai.

Selamat bekerja untuk kalian, tetap semangat menjemput rezeki yang telah disediakan oleh Allah SWT, semoga bisa menghindarimu dari sifat meminta-minta.

Selamat bekerja untuk semua, mari awali segala aktivitas dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dan akhiri dengan Alhamdulillahhirobbil’alamin.

Selamat Bekerja. Bekerjalah Kamu, maka Allah dan rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan Kamu akan dikembalikan kepada Allah Yang Mengetahui akan yang ghaib dan nyata, lalu diberitakan-Nya kepada Kamu apa yang telah Kamu kerjakan

Selamat memulai aktivitas pagi ini, jadikan siang sebagai puncak dari usahamu, dan malam sebagai puncak do’a-do’amu. Tetap semangat dan jangan pernah menyerah.

Semangat kerja, mari berjuang dan bekerja keras semata-mata untuk mendapatkan nikmat dari Allah SWT. Ketahuilah, ada nikmat yang kekal dan abadi bagi mereka yang bekerja dengan ikhlas dan sabar.

Siapapun yang bekerja dengan keras dan karena Allah SWT, untuk menghindari dirinya dari sifat meminta-minta, sesungguhnya ia berada di jalan yang benar. Selamat bekerja, tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan.