Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

16 Ucapan Selamat Bekerja untuk Suami

Kata-Kata Selamat bekerja buat Suami

Aku tidak sabar menunggumu pulang kerja

Kamu suami dan ayah yang hebat bagi keluarga kecil kita

Selamat bekerja, suamiku sayang. Tetap utamakan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, kami menunggumu pulang ke rumah dengan selamat.

Selamat bekerja, suamiku. Terima kasih telah menjadi sosok pria yang selalu bisa aku andalkan, dalam suka maupun duka. Semangat selalu ya, aku menunggu kepulanganmu.

Selamat pagi dan selamat bekerja suamiku. Semoga semua lelahmu menjadi berkah dan pahala. Tetap semangat mengais rezeki dari Allah SWT.

Selamat pagi dan selamat memulai aktivitas, suamiku. Tetap semangat dalam menghadapi kerasnya dunia kerja, semoga kau senantiasa sehat dan selamat sepanjang waktu.

Selamat pagi, semangat kerja ya Sayang. Susu dan popoknya adek sudah habis. Hehe. Jangan pernah lelah memperjuangkan kami Yah.

Semangat bekerja suamiku sayang. Semoga lelahmu menjadi lillah. Apa yang Kamu kerjakan hari ini akan menentukan bagaimana keadaan kita di kemudian hari. Selamat bekerja!

Semangat kerja buatmu ya, suamiku. Tetaplah menjadi pribadi yang mau bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga, serta menjaga pandangan dari hal-hal yang tidak baik.

Suamiku, kau adalah laki-laki sekaligus ayah yang sangat hebat. Semoga segala kegigihanmu dalam bekerja setiap hari demi tanggung jawab memenuhi kebutuhan keluarga, menjadi pahala yang berlipat ganda.

Suamiku, setiap kali kau keluar rumah untuk pergi bekerja, aku berdoa sepanjang waktu, agar Allah SWT memberi keselamatan dan kelancaran rezeki untukmu, sampai kau pulang ke rumah.

Tak ada yang lebih aku harapkan ketika kau pulang, kecuali keselamatan dan keceriaan. Hati-hati, sayang, ingat aku dan anakmu di sini menunggu kau pulang dengan selamat sentosa.

Terus lakukan pekerjaanmu dengan ikhlas dan baik. Kamu sudah membawa kebahagiaan bagi keluarga kita.

Terus semangat cari rizqinya, Ayah. Doa kami selalu menyertaimu. Selamat bekerja!

Untukmu suamiku, nama yang selalu ku sebut dalam do’aku setiap waktu. Semoga selalu sehat berangkat dan pulang dengan selamat. Aku menunggumu di rumah.

Wahai suamiku, semoga segala tetesan peluh keringat yang membasahi tubuhmu ketika bekerja, diganti dengan pahala yang berlimpah dan dibalas dengan surga oleh Allah SWT.