Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

17 Ucapan Selamat Diterima Kerja

Kata-Kata Selamat Diterima Kerja

Akhirnya, kamu dapat pekerjaan setelah cukup lama menganggur. Aku turut bahagia dan bersyukur, semoga kedepannya kamu bisa lebih baik dan dewasa lagi dalam menghadapi rintangan dalam hidup.

Alhamdulillah, diterimanya pekerjaan barumu, awal baru sudah dimulai dalam hidupmu. Selamat, doaku menyertaimu. Semoga kamu sukses dan mendapat jenjang karir yang terus naik dari waktu ke waktu.

Congratulation, sayang, selamat memulai pekerjaan baru. Semoga segala lelahmu berubah menjadi kebahagiaan di masa depan, dan semoga apa yang selama ini kamu cita-citakan bisa terwujud dengan mulus.

Dengan diterimanya pekerjaan barumu, awal baru sudah dimulai. Selamat, doaku menyertaimu. Semoga Kamu sukses dan mendapat jenjang karir yang terus naik dari waktu ke waktu. Congratulation!.

Saat ini, bukan kerjakan apa yang dicintai, tapi cintai apa yang dikerjakan. Karena disini, kita masing-masing diberi tanggung jawab yang harus dikuasai, semoga kamu mampu menjalaninya dengan baik. Selamat bergabung.

Sebenarnya sedih karena aku akan ditinggal olehmu. Tapi tidak mengapa, ini semua juga demi masa depanmu. Selamat bekerja, selamat sukses dan terus kejar mimpi besarmu, kawan.

Selamat bekerja di tempat yang baru sayang, semoga Tuhan selalu melimpahkan keselamatan dan rezeki yang berkah untuk kita. Aku akan selalu mendukungmu.

Selamat bekerja di tempat yang baru, suamiku, semoga Tuhan selalu melimpahkan keselamatan dan rezeki yang berkah untukku dan anak-anak kita. Aku sangat bahagia dengan kenyataan sekarang ini.

Selamat bergabung di perusahaan impianmu ya. Semoga lekas menyesuaikan diri, merasa betah. Semoga kemampuan yang kamu miliki sesuai dengan profesi yang diemban.

Selamat bergabung di perusahaan ini, pak. Semoga lekas menyesuaikan diri, merasa betah dan senang bekerjasama dengan kami. Dan semoga pula, skill yang bapak miliki sesuai dengan profesi yang diemban.

Selamat dan sukses bro, semoga bisa menjalankan tugas sebaik mungkin, mampu mentaati peraturan, prosedur pekerjaan dan lekas menyesuaikan diri baik dengan lingkungan maupun rekan kerja.

Selamat dan sukses, semoga kamu bisa menjalankan tugas sebaik mungkin, mampu menaati peraturan, prosedur pekerjaan dan lekas menyesuaikan diri baik dengan lingkungan maupun rekan kerja.

Selamat ya sayang, selamat memulai pekerjaan baru. Semoga segala lelahmu berbuah manis menjadi kebahagiaan di masa depan, dan semoga apa yang selama ini kamu cita-citakan bisa diwujudkan Tuhan.

Selamat, kawan, saya turut bahagia atas diterimanya kamu bekerja mulai hari ini, semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Semoga ini menjadi langkah awal buatmu untuk lebih dekat lagi dengan impian yang selalu menjadi anganmu selama ini.

Tidak apa kita akan berpisah sementara, yang penting jaga dirimu baik-baik dalam bekerja. Semoga ini menjadi langkah awal buatmu untuk lebih dekat lagi dengan impian yang selalu menjadi anganmu selama ini.

Tidak masalah kita bakal berpisah sementara, yang penting jaga dirimu baik-baik dan selamat bekerja.