Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

13 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Laki-Laki yang Islami

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Laki-Laki Islami

Adek laki-laki yang terganteng, Barakallah fii umrik! Selamat bertambah usia dan selamat menikmati hari yang begitu indah. Kakak doakan semoga apapun keinginanmu, asalkan itu baik, bisa menjadi kenyataan.

Adik kakak yang paling ganteng, barakallah fii umrik ya! Banyak sekali yang ingin kakak ucapkan, khususnya terima kasih telah menjadi adik yang terbaik buat kakak. Pokoknya kamu ter ‘The Best’ lah.

Adikku sayang, selamat ulang tahun! Kakak tidak bisa memberikan apa-apa kecuali ucapan selamat dan doa agar kamu selalu sehat dan mendapat hidup yang berkah serta barokah.

Barakallah adik tersayang. Semoga di ulang tahunmu tahun ini adalah penanda bahwa kamu semakin dekat dengan jodohmu. Keberkahan akan selalu menyertaimu, Dik.

Barakallah fii umrik adikku yang paling manis! Kakak berdoa kepada Allah agar kamu selalu berada di dalam lindungannya, selalu mendapat rahmat dan ridhonya untuk bisa hidup bahagia.

Barakallah fii umrik ya akhi (saudara laki-laki), semoga kamu selalu diberkahi kesehatan, diberi umur yang panjang, dan diberi perlindungan oleh Allah Ta'ala dimanapun kamu berada, amiin..

Barakallah fii umrik ya dek. Jangan pernah putus berusaha dan berdoa kepada Allah agar cita-cita dan keinginanmu dapat tercapai dan dikabulkan oleh Allah.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Laki-Laki Islami

Barakallah Fii Umrik, adikku tersayang! Semoga dalam ulang tahunmu kamu bisa menggapai cita-citamu dan selalu diberkahi oleh Allah SWT.

Barakallahu fii umrik Adekku sayang! Semoga keberkahan menyertai setiap langkah di perjalanan hidupmu. Tetap jadi adikku yang terbaik.

Kakak sangat bangga dengan apa yang telah kamu capai sampai saat ini. selamat ulang tahun! Semoga rahmat dari Allah selalu tercurahkan kepadamu adikku tersayang.

Sebagai kakakmu, aku merasa kurang bisa menjadi kakak yang baik untukmu. Aku akan selalu mendoakan kebaikan dan kebahagiaan datang kepadamu, adikku. Selamat ulang tahun!

Tidak ada yang lebih membahagiakan kecuali melihatmu bahagia. Selamat ulang tahun adikku yang bandel! Jagalah dirimu selalu dengan berdoa dan memohon perlindungan dari Allah.

Usia yang bertambah, merupakan izin dari Allah supaya kamu lebih rajin beribadah kepada-Nya. Selain itu, kamu juga ditugaskan agar berbuat baik kepad semua orang khususnya untuk kakak … Barakallah fii umrik, adik kakak yang paling ganteng!