Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah yang Sudah Meninggal

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun buat Ayah yang Sudah Meninggal 

Aku akan selalu mengingat namamu ayah. Engkau adalah seorang panutan sekaligus contoh yang akan aku tiru di masa depanku kelak. Sebagai anakmu, aku akan selalu mendoakan yang terbaik agar engkau tenang di alam sana. Selamat ulang tahun!

Barakallah fii umrik ayahku tercinta! Tidak ada yang namanya kematian. Yang ada hanyalah berpisahnya antara ruh dan jasad. Jiwamu akan selalu ada di hatiku.

Barakallah fii umrik bapak! Terima kasih atas apa yang engkau berikan kepadaku waktu engkau masih di dunia ini. Semoga engkau diakhirat bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Barakallah fii umrik, bapak! Aku sangat bersyukur pernah memiliki sosok ayah seperti mu. Allah memanggilmu lebih cepat karena Allah menyayangimu. Aku ikhlas dan hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu di akhirat sana.

Cinta ayah yang tulus kepadaku, kakak dan juga ibu akan selalu tersimpan rapat dan tidak akan pernah hilang. Aku merindukanmu, yah. Semoga engkau diakhirat mendapatkan Rahmat Allah SWT.

Pernah memiliki seorang ayah luar biasa sepertimu adalah sebuah karunia Allah SWT yang tidak akan ku lupakan selamanya. Cinta dan sayang akan selalu kucurahkan kepada mu, ayah. Ini adalah hari kelahiranmu, selamat ulang tahun!

Rindu yang aku rasakan teramat besar kepadamu ayah. Selamat berulang tahun! Semoga engkau tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sana.

Selamat ulang tahun ayah! Aku berharap engkau bisa mendengarku di alam sana. Aku akan tetap menyayangimu walaupun telah lama tiada. Engkau akan tetap di dalam hatiku.

Selamat ulang tahun ayah! Ini adalah tanggal di mana engkau dilahirkan. Aku akan selalu mengingatmu sebagai seorang ayah yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di dunia. Aku merindukanmu.

Selamat ulang tahun ayahku tercinta! Selamat atas ulang tahunmu di hari spesial ini. Semoga allah memberimu nikmat kubur dan dihindarkan dari siksa kubur yang pedih.

Takdir Hidup seseorang memang tidak ada yang pernah tahu. Ayah meninggalkan kami semua begitu cepat. Walaupun begitu, aku tetap mengikhlaskan kepergian engkau karena takdir sudah Allah tetapkan. Aku hanya berdoa agar engkau tenang di alam sana.

Tidak ada kerinduan yang yang lebih berat daripada merindukan seseorang yang telah tiada. Selamat ulang tahun ayah! Walaupun engkau telah jauh di sana, aku akan selalu menyimpan kenangan-kenangan indah yang telah engkau buat.