Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

17 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Keluarga yang Islami

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun buat Keluarga yang Islami 

Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiin. Puji syukur kehadirat Allah SWT. Telah bertambah satu tahun usiamu bunda, hanya doa yang bisa kami berikan untukmu. Semoga Allah memberimu kesehatan lahir dan batin, bertambah iman dan Islamnya, serta memberi keberkahan dalam hidup. Semoga Allah SWT memberimu kelapangan rezeki, dan selalu mendoakan kami. Aamiin yaa Rabal’alamin.

Anakku tercinta, di hari teristimewamu ini, ayah sengaja memberikan sebuah kado spesial untukmu, sebab hari ini adalah momen spesialmu. Selamat ulang tahun. Semoga Allah selalu senantiasa bersamamu. Semoga cepat besar dan dewasa.

Barakallah adikku sayang. Semoga di ulang tahunmu ini adalah penanda bahwa kamu semakin dekat dengan jodohmu. Keberkahan akan selalu menyertaimu, Dik.

Barakallah adikku. Semoga kamu selalu mendapatkan kemudahan dalam hidup dan selalu dilindungi Allah SWT di mana pun berada!

Barakallah fii umrik adikku sayang! Semoga dalam ulang tahunmu ini dapat mendekatkanmu pada jodoh dan selalu diberkahi oleh Allah SWT.

Barakallah Fii Umrik anakku. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kebahagiaan kepadamu. Aku selalu mencintamu, Nak!

Barakallah fii umrik ibu tersayang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan bahagia.

Barakallah fii umrik kakakku tercinta. Semoga Allah selalu memudahkan jalan hidupmu, dan semoga di hari ulang tahun ini, kamu selalu diberikan kebahagiaan!

Barakallah fii Umrik papa. Semoga papa sehat selalu, sukses, dan disayang Allah SWT.

Barakallah fii Umrik ya Ayah. Perjuangan tulusmu demi keluarga tidak akan bisa dibalas dengan apa pun. Semoga Ayah selalu sehat, sukses dan bahagia.

Barakallah Fii Umrik, mama tercinta. Semoga mama selalu sehat, panjang umur, banyak rejekinya, dan selalu bahagia.

Buat mamaku tersayang, selamat hari ulang tahun! Semoga mama selalu panjang umur, bahagia, dan sehat selalu dalam lindungan Allah SWT!

Kertas yang dulu putih kini telah penuh dengan tulisan-tulisan. Semua tema tulisan ada di kumpulan kertas itu. Salah satunya adalah “Barakallah Fii Umrik” anakku. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah. Kesehatan selalu menyertaimu disertai keberkahannya.

Ketakwaan tidak harus bertambah saat usia bertambah. Namun, ketakwaan harus selalu bertambah di setiap detiknya. Barakallah fii umrik adikku. Semoga kamu menjadi umat Allah yang semakin takwa.

Selamat ulang tahun papa. Semoga papa selalu dirahmati Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Saya bangga menjadi anakmu.

Tak terasa, sudah bertahun-tahun kamu merayakan ulang tahun bersama keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun kesayanganku, istriku. Semoga Allah menjadikanmu tetap kuat dan sabar dalam mendidik anak-anak. Dan semoga selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin.

Ya Allah yang Maha Pandai. Berilah pikiran yang jernih kepada anakku. Pribadi yang santun dan berjiwa Islami. Selalu tuntun di setiap langkahnya sehingga terus berada di jalan yang diridai ilahi. Barakallah fii umrik anakku.