Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

30 Ucapan Terima Kasih dalam Islam

Kata-Kata Terima Kasih Islami

Ada yang selalu mendoakanmu setiap saat, sampai ia lupa mendoakan dirinya sendiri. Terima kasih ayah dan ibu.

Aku sangat beruntung memiliki seseorang sahabat seperti kamu dalam hidupku. Aku tidak bisa selesai tanpamu. Terima kasih semoga Allah membalas kebaikan hatimu"

Ayah dan ibu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Kasih sayang yang ayah dan ibu berikan kepadaku tulus tanpa mengharapkan balas jasa dariku. Tidak ada yang bisa kuberikan selain ucapan terimakasih yang sederhana. Semoga Allah selalu menjaga ayah dan ibu dalam kebaikan”

Ayah seperti guru bagiku. Yang tidak lelah memberikan nasehat disaat aku bingung menentukan sesuatu. Terima kasih ayah, berkat nasehat yang kau berikan aku bisa sampai seperti saat ini.

Ayah. Orang yang mencintai kita dalam diam. Orang yang tak pandai menangis. Namun ia orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami. Terima kasih.

Bahagianya diriku bisa terlahir dari orangtua yang hebat seperti ayah dan ibu. Tidak ada yang akan bisa menggantikan posisi ayah dan ibu sampai kapanpun. Terimakasih untuk kasih sayang tak terhingga yang telah ayah dan ibu berikan.

Beberapa orang membuat dunia istimewa hanya dengan berada di dalamnya. Jazakallahu khairan, telah menjadi temanku."

Engkau adalah malaikat yang diutus Tuhan untuk melindungiku. Didikan dan kasih sayang yang kau berikan membuatku bisa sampai seperti ini. Jasamu kan selalu ku ingat, terimakasih ibu.

Jazakallahu khairan, telah membantuku; Aku sangat menghargai kebaikan dan dukunganmu."

Kamu adalah orang yang murah hati dan baik hati. Terima kasih atas semua bantuanmu."

Kamu adalah teman yang luar biasa, dan aku menghargai cinta, kebaikan, dukungan, dan kemurahan hatimu. Terima kasih semoga Allah membalas kebaikanmu.

Kamu tidak pernah gagal membuatku tersenyum. Terima kasih banyak atas bantuan dan dukunganmu."

Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa aku bersyukur atas bantuan yang kamu berikan. Kamu ada untukku saat aku sangat membutuhkannya. Jazakallahu khairan atas semua yang telah kamu lakukan untuk membantuku. Aku merasa sangat berarti

Kau adalah ibu terbaik yang pernah kumiliki. Jika diberi kesempatan untuk memilih, aku akan memilih terlahir dari ibu yang hebat sepertimu. Terima kasih sudah mau menjadi ibuku.

Saya hanya ingin mengungkapkan betapa saya menghargai dukunganmu. Terima kasih sudah ada untuk saya hingga detik ini. Saya yakin Allah sangat menyayangi orang sepertimu

Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas hal-hal yang kamu lakukan untuk saya.

Sebelum saya bangun dari tempat tidur, saya mengucapkan terima kasih. Saya tahu betapa pentingnya bersyukur.

Segala kesuksesan yang aku raih sampai saat ini adalah berkat doa-doa yang bapak dan ibu panjatkan di setiap sujud malam. Terima kasih bapak dan ibu atas semua harapan dan doa terbaik yang selalu ada hanya untukku. Semoga Allah senantiasa mengijabah setiap doa ibu bapak.

Suatu hari nanti aku akan mengembalikan apa yang telah kau berikan padaku. Terima kasih."

Teman selalu ada untuk kita, itulah sebabnya kita harus mengucapkan terima kasih kepada mereka atas semua yang telah mereka lakukan untuk kita.

Terima kasih atas hidup, dan semua suka dan duka kecil yang membuatnya berharga untuk dijalani."

Terima kasih ayah atas peluh yang engkau keluarkan setiap hari demi memberikan sesuap nasi kepada anak-anakmu. Jasamu tidak akan pernah terbayarkan oleh apapun.

Terima kasih banyak atas bantuan yang kamu berikan kepadaku minggu ini. Aku sangat menghargai bantuan yang kamu berikan kepadaku.

Terima kasih banyak telah membantu saya selama masa-masa sulit ini. Bantuanmu sangat berharga untuk saya.

Terima kasih ibu, karena selalu siap terlihat tangguh di hadapan anak-anakmu. Engkau tidak membiarkan kami melihat seberapa besar pengorbananmu.

Terima kasih karena selalu membuat hidup saya lebih mudah.

Terima kasih khusus dari hati saya, kepada seseorang yang begitu istimewa dalam hidup saya. Untuk seseorang yang sangat berarti. Terima kasih khusus dari saya untukmu, karena membuat hidup terasa seperti baru. Terima kasih banyak.

Terima kasih telah ada untukku saat aku benar-benar membutuhkanmu. Aku sangat menghargaimu. Semoga Allah juga memberikan kebaikan juga kepadamu

Terima kasih telah datang ke dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku tersenyum dan menjadi orang paling bahagia. Semoga Allah senantiasa menjaga kita agar selalu dijalan-Nya.

Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasihku untukmu.