Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

132 Ucapan Terima Kasih Penuh Makna

Kata-Kata Terima Kasih Penuh Makna

Ada yang selalu mendoakanmu setiap saat, sampai ia lupa mendoakan dirinya sendiri. Terima kasih.

Adik, aku adalah kakak yang tidak sempurna dan bisa membuatmu kesal, marah dan sedih. Maafkan segala kesalahan kakakmu ini, dan terimakasih sudah menjadi adik yang bersabar.

Aku sangat beruntung memiliki seseorang sahabat seperti kamu dalam hidupku. Aku tidak bisa selesai tanpamu. Terima kasih semoga Allah membalas kebaikan hatimu.

Aku sangat beruntung memiliki seseorang seperti kamu dalam hidupku. Aku tidak bisa selesai tanpamu. Terima kasih.

Anda adalah salah satu orang paling dermawan yang saya kenal, dan saya kenal banyak orang. Terima kasih.

Apa kabar ayah, ibu, kakak, dan adikku? Terima kasih ya, sudah jadi sebaik-baik keluarga yang selalu ada untukku.

Ayah adalah orang yang mencintai anak-anaknya dalam diam. Orang yang tak pandai menangis. Namun ia orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami. Terima kasih.

Ayah dan ibu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Kasih sayang yang ayah dan ibu berikan kepadaku tulus tanpa mengharapkan balas jasa dariku. Tidak ada yang bisa kuberikan selain ucapan terimakasih yang sederhana.

Ayah. Orang yang mencintai kita dalam diam. Orang yang tak pandai menangis. Namun ia orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami. Terima kasih.

Bahagianya diriku bisa terlahir dari orang tua yang hebat seperti ayah dan ibu. Tidak ada yang akan bisa menggantikan posisi ayah dan ibu sampai kapan pun. Terima kasih untuk kasih sayang tak terhingga yang telah ayah dan ibu berikan.

Beberapa orang berhak mendapatkan lebih dari sekadar ucapan terima kasih. Sama seperti kamu. Terima kasih untuk semuanya.

Beberapa orang membuat dunia istimewa hanya dengan berada di dalamnya. Terima kasih telah menjadi temanku.

Berkat ayah dan ibu kini aku telah tumbuh dewasa menjadi manusia yang lebih mengerti apa arti kehidupan. Terima kasih. Inilah ucapan terima kasih diriku untukmu.

Bertemu dengan Anda adalah momen paling berharga dalam hidupku. Atas kesabaran, kebaikan, nasihat, dan pengabdian Anda, terima kasih.

Berterima kasih atas semua perhatianmu dari lubuk hatiku. Aku sangat menghargaimu.

Berterima kasih dari lubuk hatiku. Aku sangat menghargaimu.

Betapa bahagianya diriku bisa karena telah terlahir dari orang tua yang hebat seperti kalian. Tak akan ada yang dapat menggantikan kasih sayang dari kalian sampai ajal menjemput. Terima kasih untuk semua kasih sayang dan ketulusan yang tak terhingga yang telah kalian berikan.

Bimbingan dan kesabaran Anda atas apa pun yang saya lakukan telah membantu mengembangkan saya menjadi seperti saya hari ini, terima kasih.

Cinta dan kasih sayang yang kau berikan kepadaku, teramat banyak dan tulus. Terimakasih karena selalu ada untukku sayang.

Dari lubuk hati yang terdalam, saya berterima kasih, dan menghargai semua yang telah Anda lakukan. Kemurahan hati Anda telah memberi saya harapan baru.

Dari sekian banyak orang hanya kamu yang bisa bertahan dengan segala kekuranganku. Terimakasih atas ketulusan yang engkau berikan kepadaku sayang.

Dari sekian banyak wanita, terima kasih karena sudah memilihku, Aku mengerti, perjalanan cinta kita tidaklah mulus. Namun, aku berharap, kamu tidak akan pernah menyerah atas hubungan kita.

Engkau adalah malaikat yang di utus Tuhan untuk melindungiku. Didikan dan kasih sayang yang kau berikan membuatku bisa sampai seperti ini. Jasamu kan selalu ku ingat, terimakasih ibu.

Hati saya dipenuhi dengan rasa syukur. Terima kasih untukmu dari lubuk hati yang terdalam saya.

Hati yang penuh terima kasih bukan hanya kebajikan terbesar, tapi juga induk dari semua kebajikan lainnya.

Ibu, terima kasih karena selalu ada di saat aku gundah dan mengalami kesulitan. Kehadiranmu menjadi obat yang sangat manjur bagiku.

Jangan pernah lupa bilang terima kasih. Jangan pernah gengsi bilang maaf. Jangan pernah terlalu sombong untuk bilang tolong.

Jazakallahu khairan, telah membantuku; Aku sangat menghargai kebaikan dan dukunganmu.

Kak, terimakasih atas semua kebaikanmu. Dahulu engkau selalu ada dan membelaku disaat aku diganggu oleh beberapa temanku. Engkau bahkan membelikanku es krim agar aku mau berhenti menangis. Kasih sayangmu akan selalu membekas dalam hidupku.

Kakak, dirimu selalu kurindukan. Omelanmu yang dulu terasa mengganggu, sekarang sangat kubutuhkan. Karena kutahu, dibalik omelanmu yang menyebalkan ada pesan yang tersimpan didalamnya. Terimakasih kenangan indah dan hikmah pelajaran yang kau berikan di masa-masa itu.

Kami sangat tersentuh oleh kebaikan Anda. Terima kasih. Semoga Tuhan selalu memberkati Anda.

Kamu adalah orang yang murah hati dan baik hati. Terima kasih atas semua bantuanmu.

Kamu adalah sosok sahabat yang paling baik yang pernah kukenal. Terimakasih sudah mau menjadi sahabat sejatiku tanpa memandang keburukanku dan menerima diriku yang seperti ini.

Kamu adalah teman yang luar biasa, dan aku menghargai cinta, kebaikan, dukungan, dan kemurahan hatimu. Terima kasih semoga Allah membalas kebaikanmu.

Kamu ga sendiri, ada aku yang selalu bersama kamu. Terima kasih sudah mau berbagi hal ini sama aku.

Kamu tidak pernah gagal membuatku tersenyum. Terima kasih banyak atas bantuan dan dukunganmu.

Kamu tidak sendiri, ada aku yang selalu bersama kamu. Terima kasih sudah mau berbagi hal ini sama aku.

Kata-kata rindu yang kamu ucapkan begitu saja, membuat hati ini menjadi lebih merasakan arti dari kesetiaan, ketulusan, dan kasih sayang. Terima kasih cintaku.

Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya atas kebaikanmu kepada keluarga kami. Terima kasih banyak atas semua yang telah kamu lakukan.

Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa aku bersyukur atas bantuan yang kamu berikan. Kamu ada untukku saat aku sangat membutuhkannya. Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untuk membantuku.

Kau adalah ibu terbaik yang pernah kumiliki. Jika diberi kesempatan untuk memilih, aku akan memilih terlahir dari ibu yang hebat sepertimu. Terima kasih sudah mau menjadi ibuku.

Kau adalah sahabat yang sanggup menempuh hujan bersamaku, bukan yang hanya mau menumpang payungku, apabila hujan hilang dia pun hilang.

Kebaikan adalah apa yang kamu lakukan, dan kamu melakukannya dengan sangat baik. Terima kasih.

Kebaikan Anda adalah berkah besar bagi kami. Terima kasih banyak.

Keberhasilan saya dalam pekerjaan dan prestasi yang saya raih tidak luput dari dukungan dan bimbingan Bapak. Terima kasih karena sudah banyak memberikan inspirasi bagi saya untuk bekerja dengan baik dan penuh semangat.

Ketahuilah bahwa sosok yang penting selalu ada di dunia ini, dan orang yang penting di hidupku adalah kamu sahabatku. Terima kasih sahabat.

Lamanya waktu yang kita lalui penuh canda tawa, mengantarkan sampai hari ini dimana dirimu akan memiliki tanggung jawab baru. Terimakasih kak, selalu menjadi sosok yang selalu ada untuk adik-adikmu. Jangan lupakan kami yang masih akan menjadi adikmu sampai kapanpun.

Maaf atas segala amarah yang pernah keluar dari diriku. Terima kasih kamu terus bersabar menghadapiku.

Maaf atas segala keegoisanku selama ini. Terima kasih karena engkau selalu bersabar menghadapi sikapku yang terlampau buruk. Tegur aku jika itu berlanjut, namun tetap ingatkan aku dengan cara yang lembut.

Maaf atas segala kegoisanku selama ini, dan terimakasih karena engkau selalu bersabar menghadapi sikapku yang terlampau buruk.

Mengucapkan terima kasih tidak cukup untuk menunjukkan betapa aku menghargai segalanya tentangmu.

Mengucapkan terima kasih tidak membutuhkan biaya apa pun selain memberikan segalanya.

Mengucapkan terima kasih tidak membutuhkan biaya apa pun selain memberikan segalanya.

Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan kolega yang jujur dan suportif. Ada begitu banyak yang bisa dipelajari dari Anda. Terima kasih atas semua bantuannya.

Meskipun kita sering bertengkar, tapi kaulah orang pertama yang akan disalahkan. Maafkan semua kesalahanku kak, aku tahu bahwa kau sebenarnya sangat menyayangiku. Terimakasih kakak.

Mohon maaf atas sikapku yang suka memerintahmu, sikapku yang suka memarahimu, dan sikapku yang terkadang acuh padamu. Terkadang aku iri dengan perhatian orang tua yang selalu memanjakanmu. Terimakasih sudah mau bersabar memiliki kakak sepertiku.

Nasihat-nasihat sederhana yang tidak pernah bosan kau berikan padaku, membuatku selalu terhindar dari hal yang buruk. Terima kasih untuk kepedulianmu terhadapku yang begitu besar.

Perhatian dan murah hati adalah dua kata yang saya pikirkan ketika saya memikirkanmu. Terima kasih.

Perhatian dan murah hati adalah dua kata yang saya pikirkan ketika saya memikirkanmu. Terima kasih.

Perhatianmu selalu menyentuh hati saya. Terima kasih banyak untuk semuanya.

Saat makan buah, ingatlah orang yang menanam pohon itu.

Sahabat, sosokmu yang sangat penting dalam hidupku membuatmu tidak akan tergantikan oleh siapapun. Terimakasih untuk selalu setia menemani hari-hariku di kala senang dan sedih.

Sahabat, terimakasih sudah menjadi pelindung yang siap menghalangiku dari berbagai macam bahaya. Bahkan engkau tidak pernah mengungkit kejelekkanku di masa lalu kepada siapapun.

Saya akan selamanya berterima kasih kepadamu atas bantuan yang diberikan. Terima kasih.

Saya hanya ingin mengungkapkan betapa saya menghargai dukunganmu. Terima kasih sudah ada untuk saya.

Saya hanya ingin mengungkapkan betapa saya menghargai dukunganmu. Terima kasih sudah ada untuk saya hingga detik ini. Saya yakin Allah sangat menyayangi orang sepertimu.

Saya ingin Anda tahu betapa bersyukurnya saya atas semua yang telah Anda lakukan. Terima kasih.

Saya ingin berterima kasih atas cinta, kesabaran, dan kebaikanmu dalam semua hal yang kamu katakan dan lakukan.

Saya menghargai semua yang kamu lakukan untuk saya dengan sangat hati-hati. Terima kasih.

Saya tidak dapat menemukan kartu yang menyatakan rasa terima kasih saya seperti yang saya inginkan. Aku butuh kartu yang bisa memelukmu erat.

Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas hal-hal yang kamu lakukan untuk saya.

Sayang, terimakasih atas waktu yang kau luangkan, perhatian yang kau curhahkan, dan rasa sayang yang begitu dalam hanya untukku. Semoga kau tetap bisa seperti ini sampai nanti.

Sebelum saya bangun dari tempat tidur, saya mengucapkan terima kasih. Saya tahu betapa pentingnya bersyukur.

Segala kesuksesan yang ku raih sampai saat ini adalah berkat doa-doa yang bapak dan ibu panjatkan di setiap sujud malam. Terimakasih bapak dan ibu atas semua harapan dan doa terbaik yang selalu ada hanya untukku.

Sejak kecil kita selalu bertengkar bahkan kau sering membuatku menangis karena omelan darimu. Kini aku sadar mengapa kau melakukan hal itu kepadaku. Terimakasih kak, karena selalu menjadi pengingat segala kesalahanku setelah ayah dan ibu.

Selama 9 bulan penderitaan yang engkau lalui saat mengandungku, tidak pernah kau ungkit sampai saat ini. Padahal aku selalu membuatmu kecewa dan sedih. Terimakasih ibu, kan ku balas segala kebaikanmu suatu saat nanti.

Setiap hidup adalah cerita. Terima kasih telah menjadi bagian dari cerita saya.

Setiap waktu bersamamu adalah pengalaman yang tidak akan tergantikan. Terimakasih sahabat.

Siapapun yang bertanggung jawab atas senyummu, sampaikan terima kasih karena telah menggantikan aku.

Suatu hari nanti saya akan mengembalikan apa yang telah Anda berikan kepada saya. Terima kasih.

Teman selalu ada untuk kita, itulah sebabnya kita harus mengucapkan terima kasih kepada mereka atas semua yang telah mereka lakukan untuk kita.

Teman yang berhati emas sulit ditemukan. Kebaikan Anda benar-benar tiada bandingnya. Terima kasih.

Terima kasih adalah dua kata yang paling mudah diucapkan dalam bahasa apa pun, tetapi dalam masyarakat saat ini, kata-kata itu adalah komoditas yang terlupakan.

Terima kasih adalah emosi manusia yang paling sehat. Makin kamu mengungkapkan rasa terima kasih atas apa yang kamu miliki, makin besar kemungkinan kamu akan memiliki lebih banyak lagi untuk mengungkapkan rasa terima kasih.

Terima kasih adalah kata termudah yang bisa kamu ucapkan untuk membahagiakan orang lain.

Terima kasih atas hidup, dan semua suka dan duka kecil yang membuatnya berharga untuk dijalani.

Terima kasih atas perhatiannya! Saya sangat bersyukur memiliki teman yang luar biasa seperti Anda.

Terima kasih atas segala cinta dan kasih sayang yang telah engkau berikan. Ayah dan Ibu.

Terima kasih banyak atas bantuan yang kamu berikan kepadaku minggu ini. Aku sangat menghargai bantuan yang kamu berikan kepadaku.

Terima kasih banyak telah membantu saya selama masa-masa sulit ini. Bantuanmu sangat berharga untuk saya.

Terima kasih banyak. Anda telah membuat hari saya jauh lebih cerah.

Terima kasih bapak, sudah mengambil tanggung jawab besar akan kami. Pengorbananmu tidak akan tergantikan bahkan tidak bisa ditukar dengan intan berlian.

Terima kasih ibu, karena selalu siap terlihat tangguh di hadapan anak-anakmu. Engkau tidak membiarkan kami melihat seberapa besar pengorbananmu.

Terima kasih karena dirimu sudah mempercayaiku untuk berbagai kesulitan yang kau hadapi. Dirimu sudah seperti saudara bagiku, sehingga kelak jangan sungkan jika kau butuh bantuan.

Terima kasih karena selalu membuat hidup saya lebih mudah.

Terima kasih khusus dari hati saya, kepada seseorang yang begitu istimewa dalam hidup saya. Untuk seseorang yang sangat berarti. Terima kasih khusus dari saya untukmu, karena membuat hidup terasa seperti baru. Terima kasih banyak.

Terima kasih pernah berjanji meski akhirnya mengingkari.

Terima kasih sahabatku karena engkau selalu ada di saat aku membutuhkanmu. Karena semua kebaikan dan kenangan yang kita jalani bersama sangat berarti untukku.

Terima kasih sudah menjadi adik sekaligus teman yang bisa kujadikan tempat berbagi. Aku berjanji akan menjadi kakak yang lebih baik lagi untukmu.

Terima kasih sudah menjadi penyemangat hingga sampai saat ini.

Terima kasih telah ada untukku saat aku benar-benar membutuhkanmu. Aku sangat menghargaimu. Semoga Allah juga memberikan kebaikan juga kepadamu.

Terima kasih telah berdiri di sampingku terlepas dari kesalahanku, air mataku, dan semua kesalahanku.

Terima kasih telah bersamaku, meskipun sesaat rasa ini begitu melekat. Bahkan setelah kau tinggalkan, segala tentangmu masih duduk manis diingatan.

Terima kasih telah datang ke dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku tersenyum seperti orang gila. Terima kasih telah membuatku bahagia.

Terima kasih telah membantuku; Aku sangat menghargai kebaikan dan dukunganmu.

Terima kasih telah mengiringi langkahku menuju keberhasilan dalam hidup. Di setiap sujudmu, doa-doa yang telah kalian panjatkan di kala malam menjelang tak akan bisa kubalas sepeser pun. Kasih sayang dan pengorbanan yang tulus menjadi saksi akan hebatnya kalian berdua.

Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup saya. Anda selalu percaya pada saya ketika tidak ada orang lain yang percaya. Terima kasih atas kebaikan dan dukungannya. Anda adalah teman yang luar biasa.

Terima kasih telah menjadi bahu yang selalu bisa saya andalkan.

Terima kasih telah menjadi sahabatku seumur hidup. Anda berhak mendapatkan setiap terima kasih yang tidak pernah saya ucapkan.

Terima kasih telah menunjukkan kepada saya apa artinya mengangkat kepala dan tersenyum lagi.

Terima kasih telah tinggal di sisiku, berbagi harapan dan impianku, dan hanya menjadi dirimu.

Terima kasih tidak akan cukup untuk apa yang telah kamu lakukan untuk saya. Tapi, biar saya coba sedikit. Terima kasih banyak atas dukungannya.

Terima kasih untuk semua dedikasimu padaku guruku, terima kasih untuk semua pengorbananmu selama mendidik kami. Terima kasih juga untuk seluruh perhatianmu pada kami, engkau guru terbaik.

Terima kasih untuk siapapun yg telah membuatku bahagia hingga saat ini, aku bersyukur bisa mempunyai mereka semua.

Terimakasih ayah atas peluh yang engkau keluarkan setiap hari demi memberikan sesuap nasi kepada anak-anakmu. Jasamu tidak akan pernah terbayarkan oleh apapun.

Terimakasih karena dirimu sudah mempercayaiku untuk berbagai kesulitan yang kau hadapi. Dirimu sudah seperti saudara bagiku, sehingga kelak jangan sungkan jika kau butuh bantuan.

Terimakasih karena engkau telah memberikan berbagai macam kebahagiaan setelah kau hadir. Jika boleh, aku ingin engkau menjadi teman hidup yang akan melengkapi dan menyempurnakan ibadahku

Terimakasih pernah ada untukku walau hanya dengan waktu yang singkat.

Terimakasih sahabatku karena engkau selalu ada disaat aku membutuhkanmu. Karena semua kebaikan dan kenangan yang kita jalani bersama sangat berarti untukku.

Terimakasih sayang, sudah mengajarkanku arti cinta yang sesungguhnya. Dimana kesabaran dan ketulusan dan sikap menerima menjadi unsur utama dalam menjalani cinta.

Terimakasih sudah bersabar menjadi adikku. Aku tidak bisa memberikan kasih sayang yang penuh untukmu. Aku tidak bisa memberikan contoh yang baik untukmu. Maafkanlah kakakmu yang penuh dengan kekurangan ini.

Terimakasih sudah menjadi adik sekaligus teman yang bisa kujadikan tempat berbagi. Aku berjanji akan menjadi kakak yang lebih baik lagi untukmu.

Terimakasih sudah menjadi diari hidupku. Tanpamu aku nggak akan mampu menghadapi kerasnya hidup.

Terimakasih sudah menjadi sosok terhebat di hidupku, kak. Engkau bahkan bisa melindungiku dari sebagai macam bahaya yang menghampiri.

Terimakasih telah memilihku. Aku yakin ini bukan sekedar tentang pilihanku dan pilihanmu, namun memang kamu adalah orang yang dipilihkan Allah untukku, untuk kebahagiaanku.

Terimakasih telah menjadi sahabatku. Terimakasih telah menjadi bagian hidupku. Terimakasih telah menemaniku saat terpuruk menghiburku saat sedih dan terluka. Terimakasih sahabatku, betapa bersyukurnya aku memiliki sahabat sepertimu.

Terimakasih telah sabar dan tabah menjadi sahabatku. Kebaikanmu, ketulusanmu, dan kesabaranmu dalam menghadapi sifatku selama ini membuatku tersadar bahwa dirimu sangat berharga.

Teruntuk guruku, engkau adalah pahlawan bagi kami. Engkaulah yang mengantarkan kami menuju gerbang kesuksesan, semua karena ketulusanmu mendidik kami. Meski kami sering kali tak patuh pada petuahmu, namun engkau tetap membagikan ilmu yang berharga.

Teruntuk istriku sekaligus bidadari surgaku. Terima kasih sudah menemaniku mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama. Meski kadang badai menghantam, namun kamu tetap dan selalu ada di sampingku.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk berterima kasih kepada Tuhan atas penglihatan Anda selain dengan memberikan uluran tangan kepada seseorang dalam kegelapan.

Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasihku untukmu.

Wahai kalian, anugerah terhebat dalam kehidupanku. Kasih sayang yang tak terhingga serta ketulusan yang sampai kapan pun tak bisa aku balaskan. Dari lubuk hati yang paling dalam aku bersyukur telah memiliki kalian. Terima kasih atas semuanya.