Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

52 Kata-Kata Kopi Lucu, Kocak, Konyol, Ngakak, Gokil dan Menghibur

Kata-Kata Kopi yang Lucu, Kocak, Konyol, Ngakak, Gokil dan Menghibur


1. Ada semangat bersama si hitam pekat yang manis.

2. Aku kira setelah ngopi hidup ku akan menjadi manis, nyatanya nambah pahit.

3. Anda suka ngopi? Jika ya, berarti hidup anda terselamatkan dari jin kufur dan jin santet

4. Balikan sama mantan itu seperti orang nyeduh ampas kopi, berharap rasa yang sama. Padahal tinggal sisa.

5. Bang pesen kopi satu gelas, tapi kopi dan gulanya dipisah ya? Biar mereka tau gimana rasanya dipisah

6. Bangun tidur kalau gak ngopi itu terasa ada salah satu rantai makanan yang hilang.

7. Bukan cuma kopi yang bisa jadi dingin. Hati juga bisa dingin kalo cuma dibiarin.

8. Cinta dan kopi, memiliki kesamaan dalam filosfi. Manis dan pahitnya selalu dinikmati, kehangatan yang selalu dinanti.

9. Cinta yang keterlaluan itu seperti kopi yang kadaluarsa. Melempem dan bau anyirnya mendera.

10. Cinta yang nggak ada pertengkaran sama sekali itu kayak kopi yang sudah kadaluarsa. Mlempem nggak ada sedap-sedapnya

11. Daripada memikirkan utang, ayo ngopi saja

12. Deket kamu itu seru banget, kayak sruput kopi temen tapi ngga bilang.

13. Depresso adalah perasaan yang kau alami ketika kehabisan kopi.

14. Ga mudah kepincut kalo ngopi ngajak yang cute.

15. Gagal fokus itu akibat saraf tegangmu kekurangan kafein.

16. Gue saranin sob, kalo bangun pagi cepetan ngopi biar bisa membedakan mana banci mana bukan, banci sekarang cakep-cakep apalagi banci Thailand

17. Gula sejimpit merusak kopi secangkir. Kamu yang berlesung pipit bikin aku ga bisa mikir

18. Habisnya kopi meninggalkan ampas, walau pahit itu lebih baik darimu yang pergi tanpa meninggalkan apapun.

19. Hujan semakin menjadi akan menambah kesan untuk kopi sebagai pereda hati disaat dinginnya hujan.

20. Jadi ngiri sama kopi, pahit aja banyak yang suka

21. Jangan hanya ngopi. Sesekali minum teh agar tahu hidup itu tidak hanya pait, namun juga sepat

22. Jangan kebanyakan gaya deh sob, mendingan banyakin ngopi saja biar enjoy

23. Jika hidupmu terasa pahit, berarti kopimu kurang gula

24. Kalau kepalamu sudah mulai pening, itu tandanya kamu harus ngopi dulu biar nggak gila

25. Kata orang ngopi sambil ngerokok itu nikmat. Ternyata bohong! Buktinya ini susah.

26. Katanya ngajak ngopi bareng. Eh, ternyata cuma ngobrol doang. Kopi kok dijadikan kambing hitam.

27. Kenapa banyak orang temukan ide saat minum kopi? Orang minum kopi biasanya mencoba melepaskan semua beban, membawa pikiran ke titik nol. Di situlah ide-ide muncul saat pikiran tidak ada beban.

28. Kopi aja bisa bikin deg-degan, apalagi kamu.

29. Kopi apa yang bikin hari suram? Kopilih untuk pergi meninggalkanku

30. Kopi apa yang paling pahit? Kopilih dia daripada aku

31. Kopi itu bagai kehidupan, ada pahitnya ada manisnya. Pahitnya kayak congor tetangga, manisnya kayak aku

32. Kopi pertama pagi ini pahit tanpa terasa lain, seperti seseorang yang menghabiskan masa mudanya mencintai orang yang salah

33. Kopi pertama pagi ini. Semanis rindu yang tumpah spanjang hari di awal bangun tidur

34. Kopi tanpa gula adalah kopi yang jujur. Dia tak perlu bermanis-manis di mulut. Tanpa ragu menunjukkan jati diiri pada sang peminumnya.

35. KOPI. Ketika Otak Perlu Inspirasi.

36. Kopiku tak pernah butuh gula karena sudah penuh dengan janji manismu.

37. Lelaki itu seperti segelas kopi. Mereka kuat, hangat, dan akan senantiasa menjagamu baik siang maupun malam

38. Malam ini tercium wangi rindumu, tercium dari asap kopi yang keluar dari gelas ini.

39. Masalah itu seperti gula yang di aduk dalam secangkir kopi semakin lama mengaduk dan terus larut akan menjadi manis pada setiap teguknya.

40. Menyeduh kopi dengan air mata yang cukup panas, menghasilkan kepiluan masa lalu dari manisnya kenangan pahitnya ditinggalkan.

41. Ngopi dapat menyebabkan penyakit santai dan gangguan tidur.

42. Ngopi dulu sob biar terhindar dari golongan orang orang yang merugi

43. Ngopi dulu sob biar terhindar dari golongan orang orang yang merugi

44. Ngopi dulu, Mblo! Biar pas nikung pacar orang nggak ngantuk.

45. Perlu tambah secangkir kopi untuk mengobati gagal pahammu

46. Pesan kopi pagi ini, tak selamanya hidup itu manis. Dan tak selamanya yang pahit itu tidak nikmat. Seruput sajalah, nantinya kamu tau sendiri gimana enaknya.

47. Semenjak kepergianmu, kopiku tidak pernah sempurna, sebab hanya kopi susu yang spesial bagiku.

48. Sepahit-pahitnya kopi, lebih pahit jika tidak ada kopi

49. Sesaat setelah kopi ini habis yang tersisa hanyalah endapan rindu dalam angan.

50. Udah japri ngajak ngopi, masa enggak berani menghampiri?

51. Untuk hati yang patah, segeralah merekah. Untuk jiwa yang sepi, segerlah minum kopi.

52. Walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya sama seperti kopi banyak menyukainya walau pahit.